Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - UDINESE

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    LAZIO - UDINESE

    Post by Dicanio on May 5th 2009, 08:44





    SAKSIKAN LAGI DI TRANS 7 MINGGU DINIHARI 10 MEI 2009 MULAI PUKUL 01.30!!!




    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 5th 2009, 11:09

    ini disiarin bung adri ??
    jujur gw ga bs memprediksi apa2 .Berdasarkan info yg gw dapat , pemain2 lazio lebih terfokus kan kepada final coppa melawan sampdoria pada hari rabu , jd kemungkinan besar rossi bakal mengistirahatkan pemain2 intinya seperti zarate , foggia . pandev dikabarkan telah pulih , namun iia tdk akan dimainkan selama 90 menit , mgkn iia akan masuk sbg pemain pengganti supaya tidak cedera kembali . matuzalem akan diturunkan dari awal , mengingat iia tdk dapat bermain pada final coppa karna akumulasi kartu kuning . yg menjadi perdebatan adalah , apakah rossi akan rela melepas liga dan menurunkan skuad2 muda nya agar dapat fokus ke coppa ?? apakah rossi yakin dapat menjuarai coppa ? bagaimana jika iia melepas liga , menurunkan pemain2 muda nya saat melawan udinese , namun gagal di final ??? hanya waktu yg dapat menjawab Wink FORZA LAZIO !!

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Cidho on May 6th 2009, 11:52

    berrrr
    asik bisa nonton, tp malem aja yua, hhee
    tp yakin sich, ini pertandingan bakalan monoton abis, cz lazio g akan fokus disini, cz final coppa pertengahan minggunya. seperti yg dikatakan oleh om daniel.
    |Tp yakin lah lazio pasti menang minggu ini mah, yah walaupun kemungkinan menang dan kalah'a berimbang.

    |Jadi tak sabar ingin melihat kozak main lg, kmrin baru sebentar main dan g ngasih kontribusi apa-apa tuk tim, mudahan rossi siap bertaruh dan memasang kozak dari awal sampai akhir.

    ayo rossi buktiin pembelian kozak g cuma-cuma, dan pasti'a kalau sampe kalah malah bisa menjatuhkan mental, jadi mesti kudu wajib menang, forza lazio. non mollare mai

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by uki1011_laziale on May 6th 2009, 13:34

    yup bnr kta tmn2 diatas, lazio pasti akn lebih fokus ke pertandigan final coppa, gak ada salahnya juga turunin bbrpa pemain muda lwn udinese, spt tuia, kozak,ditmbh bbrp pemain cadangan spt dabo, mauri, cibrari,inzaghi..emng sih terkesan sedikit gambling dgn menurunkan pemain muda yg minim pengalaman, tp menurut gw semua itu harus dilakukan demi meraih gelar coppa itali n berlaga di eropa...kecerdikan rossi dlm merotasi pemain sangat diperlukan, syukur2 laga lawan udinese bs menang krn pasti akan mengangkat motivasi tim...forza lazio..non mollare mai...

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Dicanio on May 7th 2009, 09:44

    Mainkan Kozak dan Tuia dari awal..!!


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Mirjalovic on May 7th 2009, 10:30

    mainkan primavera semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!dan pemain2 muda tim inti


    Terakhir diubah oleh Mirjalovic tanggal May 7th 2009, 15:44, total 1 kali diubah

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 7th 2009, 10:36

    jadi tak sabar melihat starting XI yg akan diturunkan rossi Very Happy yg pasti matuzalem akan main dari awal .. hehehe

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yudhi_calcio on May 7th 2009, 13:43

    mungkin gak formasi besok bakal orang-orang nie yg masuk starting XI??


    carizzo
    de silvestri tuia siviglia radu
    meghni brochhi matuzalem del nero
    kozak rochhi

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 7th 2009, 14:01

    kemungkinan si ledesma jg msuk ke line up nya , sepengathuan gw , musim ini ledesma ga perna dicadangin .. foggia , zarate ,pandev kemungkinan diistirahatkan .

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by ajiramone on May 7th 2009, 14:18

    mainkan carrizo....!!!
    mainkan manfredini..!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 7th 2009, 21:55

    mainkan pemaen cadangan aja dan pemaen inti masuk di babak ke 2 untuk membangkitkan insting aja buat maen di final Smile

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 7th 2009, 22:08

    pinter2 rossi ngerotasi skuad deh pkonya Wink yg wajib dy coba tuh si tuia , kozak , mendicino , cinelli .. gag ada salah nya kasi kesempatan buat mereka dan pemain semacam del nero , inzaghi(kalau pulih dari cedera) , diakite ,mauri , dll .. matuzalem wajib maen , karna dia kan ga bisa maen di final , jd wajib maen byr nyeimbangin tim ...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 8th 2009, 08:20

    kabar buruk , pandev kembali cedera saat latihan kamis kemarin . dipastikan tidak dapat tampil saat menghadapi udinese dan masih diragukan tampil di final coppa ..
    http://www.goal.com/en/news/10/italy/2009/05/07/1251930/report-lazio-star-pandev-could-miss-coppa-italia-final
    foggia jg dikabarkan cedera , namun blm diketahui seberapa serius kah cedera nya

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by uki1011_laziale on May 8th 2009, 09:51

    danielganx wrote:kabar buruk , pandev kembali cedera saat latihan kamis kemarin . dipastikan tidak dapat tampil saat menghadapi udinese dan masih diragukan tampil di final coppa ..
    http://www.goal.com/en/news/10/italy/2009/05/07/1251930/report-lazio-star-pandev-could-miss-coppa-italia-final
    foggia jg dikabarkan cedera , namun blm diketahui seberapa serius kah cedera nya


    wahhh amunisi berkurang lagi ni...
    mga2 aj pandev n foggia bs cpt sembuh.... Wink

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 8th 2009, 11:00

    iia , smoga pandev dan foggia bisa cepet sembuh .. klo cm zarate ama rocchi yg berjuang mah susahhh , hrs ada foggia+pandev nya Wink

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 9th 2009, 07:01

    pemain2 yg dibawa rosii :
    Di seguito la lista dei convocati: 1) Carrizo, 2) Lichtsteiner, 22) Rozehnal, 29) De Silvestri, 3) Kolarov, Cool Matuzalem, 20) Kozak, 86) Muslera, 13) Siviglia, 18) Rocchi, 32) Radu, 16) Tuia 10) Zarate, 23) Meghni, 81) Del Nero, 5) Brocchi, 6) Dabo, 87) Diakitè, 11) Mauri, 90) Mendicino
    source : sslazio.it

    ledesma tdk dapat tampil karna akumulasi kartu , foggia dan pandev tidak fit .. mungkin pada pertandingan ini , kozak/mendicino akan dimainkan , kita nantikan saja Wink

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by monorawx on May 9th 2009, 08:48

    kalo menurutku...

    jangan terlalu berharap rossi akan memberi kejutan pada starting XI

    dia kan konservatif

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Hadi van der vaart on May 9th 2009, 12:30

    Beneran nih ditayangin Trans7??? Di iklannya gak ada tu Lazio-udinese bakal ditayngin!!! Yg penting Ledesma gak bakalan main. Kita liat "bisa apa" Lazio tanpa ledesma, tapi syangnya konsentrasi Lazio terpecah dgn Copa!!!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Dicanio on May 9th 2009, 14:52

    GA JADI DISIARIN TRANS 7..!!!!

    TRANS 7 MERDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...................!!!!!!!!!!!!

    ARGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.............
    Mad Mad Mad Mad Mad


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 9th 2009, 17:45

    wahhh , kuranggg ajaaarrrr >.<

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:30

    ajiramone wrote:mainkan carrizo....!!!
    mainkan manfredini..!!!
    plizzzz,,,jangan carizzo....
    muslera aja,, biar dia ga canggung main di final copa karn kelamaan ga merasakan panasnya pertarunan..
    lagian udinese punya striker striker sadis...
    alamt bahaya klo carizzo main..
    btw katany ga jd disiarin...
    brengsek dah!!!!!!!!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 9th 2009, 22:04

    merda banget dah tu trans7.....!!!!!!!!!!!!!!

    buat rossi beraniin dunks maenin tim muda...semoga 1 pertandingan ni bisa jadi nambahin pengalaman mreka

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 9th 2009, 22:38

    setuju dgn bung naldy , muslera kudu dipertahankan biar ga canggung maen di final bsk Wink

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by uki1011_laziale on May 10th 2009, 07:36

    aduhhhh...kalah lagi ni...dengan kekalahan ini, sdikit banyak pasti akan mempengaruhi penampilan lazio d final copa, ayo lazio bangkit...forza lazio...

    NON MOLLARE MAI....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 10th 2009, 09:12

    mungkin para pemain dan pelatih msi mempunyai alasan atas kekalahan pd pertandingan ini , yaitu konsentrasi ke final coppa . tp klo sampai nanti final coppa mreka kalah , sudah tak ada alasan lg yg bisa menyelamatkan mreka ...

    Sponsored content

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Sponsored content Today at 00:55


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55