Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - UDINESE

    Share

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by wendy on May 10th 2009, 14:30

    la tru s gimana dong? si il samp malah menang telak 5-0 tuh..
    pastinya mereka lebih punya modal..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 10th 2009, 18:32

    si sampdoria bisa mencetak gol sebanyak itu salah 1 alasanya adalah reggina bermain dengan 10 orang sejak menit ke 18 .. sampdoria kemudian nge golin 4 gol dgn lawan yg hanya bermain dgn 10 org . sampdoria maen full team , hanya minus cassano saja yg diistirahatkan . kita bermain minus ledesma , foggia , pandev , kolarov ... kita harus tetap optimis utk final nanti !! FORZA LAZIO !!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:34

    rossi bodoh memforsir tenaga lich!!!!!!
    zarate ama rocchi jg,,harusnya pada istirahat ni dah klo pun maen di partai ni hanya sebagai pemanasan aja sepaya g kaku di pertandingan final nanti

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 10th 2009, 18:44

    mungkin rossi mau maen aman , dy jg mau ngeraih hasil maksimal di liga , kalau2 dy gagal di coppa

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 10th 2009, 19:10

    bener jg,,tp lich udah mulai kehabisan tenaga tuh,,maennya g kyk kemaren2...
    dipasang terus si padahal ada LDS yg siap dipercaya,,,pelatih aneh dengan strategi aneh pula

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by danielganx on May 10th 2009, 19:13

    LDS jg main pada babak pertama , namun nampaknya iia mengalami cedera setelah bertabrakan dgn pemain udinese pd akhir babak pertama.. padahal cukup bagus jg kemarin de silvestri main nya

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by wendy on May 10th 2009, 21:33

    yups.. pokoe Forza Lazio.. Siviglia dinilai 4.0 oleh goal.com..
    parah banget sih tu bapak...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 11th 2009, 22:28

    semoga LDS g parah dan bisa maen di final...

    siviglia mah bakarr wee,,malah nilai total musim ini yg pantas 3

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by monorawx on May 12th 2009, 06:54

    pas nobar dan ketinggalan 2-1 aku tidur....

    dan hampir ditinggal anak2...

    sungguh kecewa...

    selalu begitu dibabak pertama

    dan menurun dibabak kedua

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by wendy on May 12th 2009, 08:30

    wakakakaka... si temon emang ga kuat begadang ato udah males nonton tuh?

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by monorawx on May 12th 2009, 11:37

    males wen...

    ahahahaha...

    ketok ra niat maen..
    kalo rocchi duet sama zarate cuma marai emosi sing nonton...wakakakakak

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by yuhan on May 13th 2009, 21:47

    monorawx wrote:males wen...

    ahahahaha...

    ketok ra niat maen..
    kalo rocchi duet sama zarate cuma marai emosi sing nonton...wakakakakak

    hahahaha...emang bener ni....paling cocok ki pandev+zarate...
    + rocchi malah ancur kecuali duet rocci+pandev...

    Sponsored content

    Re: LAZIO - UDINESE

    Post by Sponsored content Today at 00:51


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:51