Komunitas Lazio Indonesia


    FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Dicanio on May 8th 2009, 15:54






    LAZIO - COPPA ITALIA 1997-1998



    LAZIO - COPPA ITALIA 2003-2004




    LAZIO-JUVENTUS 2-1 Semifinale di Coppa Italia 3/3/09, Curva Nord, So' già du' ore


    ARE YOU READY ??



    _________________

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by joeanta on May 8th 2009, 23:07

    kecewa gw,,
    masa pandev gk bs maen??
    tp gw yakin,
    tanpa pandev pun, LAZIO pasti menang di final!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by danielganx on May 9th 2009, 06:57

    Pandev dipastikan tampil pada final coppa ..
    http://www.goal.com/en/news/10/italy/2009/05/08/1253791/pandev-will-feature-in-coppa-italia-final-for-lazio-report

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Hadi van der vaart on May 9th 2009, 11:34

    Pandev blm tentu main!! Kamis kemren dia cedera lagi sehingga dia lebih cepat meninggalkan latihan tim!!! Semoga aja dia bisa main di final!! Dia kan topskor copa!!

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Hadi van der vaart on May 9th 2009, 11:38

    Btw, final copa ditayangin gak ya??? Soalnya kalo ditanyangin Trans7 gw mau bolos kuliah seminggu, di kos-kosan gw gak ada TV!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by danielganx on May 9th 2009, 17:56

    Hadi van der vaart wrote:Pandev blm tentu main!! Kamis kemren dia cedera lagi sehingga dia lebih cepat meninggalkan latihan tim!!! Semoga aja dia bisa main di final!! Dia kan topskor copa!!


    Pandev Will Feature In Coppa Italia Final For Lazio - Report
    The 25-year-old now looks set to feature in the cup final at the Stadio Olimpico...

    Lazio striker Goran Pandev will be able to compete in the Coppa Italia final on Wednesday, despite picking up an injury in training this week.

    The Macedonian suffered an injury to his right thigh and left Thursday's training session early, but the knock is not serious and he is now expected to feature in the domestic cup final against Sampdoria on May 13, according to Il Messaggero.

    Pandev has been in excellent form in the tournament thus far, scoring four goals altogether, including crucial strikes in victories over Milan and Juventus, who the Biancocelesti eliminated from the competition.

    The former Ancona man will likely sit out this weekend's match against Udinese in Serie A as a precaution.

    Also, several reports from the peninsula have indicated several clubs are interested in his signature, including Juventus and Bayern Munich. His current contact with the Rome-based club expires in 2010.

    Adam Scime, Goal.com

    tenang bro

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:27

    Pandev Absen Di Final Coppa Italia
    Lazio tidak pernah lagi mengangkat trofi Coppa Italia sejak 2004

    Striker Goran Pandev diragukan bisa bermain di final Coppa Italia, setelah terpincang-pincang saat latihan dan dipapah ke luar lapangan.

    Sky Sport melaporkan Pandev meninggalkan lapangan lebih awal. Ia merasakan sakit luar biasa di betisnya, dan segera menjalani perawatan.

    Striker kelahiran Macedonia itu adalah pemain kunci bagi pelatih Delio Rossi, yang berupaya mengakhiri musim ini dengan satu gelar.

    Lazio akan menghadapi Sampdoria di final Coppa Italia, 13 Mei mendatang.

    Semula, Rossi berharap bisa menurunkan semua pemain terbaiknya ketika menghadapi Udinese, sebagai persiapan jelang Coppa Italia. Pandev mencetak empat gol di Coppa Italia, dan sembilan di Serie A.

    Lazio tidak pernah lagi memenangkan Coppa Italia sejak 2004. Musim ini, mereka mengalahkan Juventus di semifinal, yang membuat Rossi percaya timnya akan bisa mengakhiri musim ini dengan Coppa Italia.


    [b]tidaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.................. Sad

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by yuhan on May 9th 2009, 22:02

    doakan semoga pandev maen di final!!!!
    biar jadi manteb top skor nya

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by uki1011_laziale on May 10th 2009, 07:41

    rentetan kekalahan di liga, seharusnya bs jd cambuk bg skuad delio rossi utk menampilkan permainan terbaiknya saat bersua dgn sampdoria, ayo lazio bangkit.....bangkit...bangkit...

    FORZA LAZIO..........


    NON MOLLARE MAI...........









    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by danielganx on May 10th 2009, 09:13

    Partai hidup mati lazio musim ini !!!!!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by wendy on May 10th 2009, 14:31

    tinggal milih.. Surga apa Neraka?
    mudah2an nisa nyampe ke Surga Dunia deg juara coap..
    amiiin....

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:38

    amiinnnn....biasanya ni tren rossi abis kalah langsung menang besar...semoga tren menangnya ada di final besok Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by danielganx on May 10th 2009, 18:43

    ^
    aminnnn

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by wendy on May 10th 2009, 21:35

    sipdah.. kita cuma bisa berharap mental pemain ga down & siap perang demi kedamaian..

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by idrayang on May 11th 2009, 09:51

    kalo ampe kalah di final
    cincang rossi.. bakar rossi..
    kalo menang
    rossi juga harus pergi ... seenggak-enggaknya die punya catatan bagus di Lazio meski nilai merahnya banyak banget!!!!!!!!!!!!
    Ayo Rossi di Final loh harus berbeda!!!!!!!!!!!
    mandi pake air tujuh kembang biar dewi fortuna dateng ke olimpico


    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by wendy on May 11th 2009, 10:44

    kalo sampek gagal di copa & ga dapet jatah kompetisi eropa..
    bakal g ad ampun buat deliol, kalo lotito masi percaya aj ma deliol brarti kebangetan tuh orang.. patut dicurigai tuh hubungan mereka...

    hoooorryyaaaa..!!! forza lazio...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by yuhan on May 11th 2009, 22:27

    ^^
    hahahahahaha...tau aja nih om,,kan emang gt demenan lotito...
    perlu di kasih tekanan lagi nih rossi,,kali ni klo g menang suruh bayarin transfer zarate sampe lunas!!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by danielganx on May 12th 2009, 07:20

    punya duit darimana tuh si rossi .. haha !! uda makin dikit ni hari pertandingan nya Smile FORZA LAZIO !!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by wendy on May 12th 2009, 08:18

    duitnya deliol disimpenin ma lotito, istrinya.. takut boros katane kl diprgang sendiri...

    ad ga ya dukun lintas benua? pengen nyantet cassano, pazzini, dessena, palombo supaya ga bisa main pas final copa...

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 18:57

    Sebelum maen kencinin dulu tuh gawangnya biar gak kebobolan!!!!

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:58

    2-1 untuk Lazio!!! Pokoknya jgn sampe adu penalti!!!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Dicanio on May 12th 2009, 21:09

    PERTARUHKAN SEMUANYA..!!

    BESOK PENENTUAN BAGI DELIO ROSSI..!!

    Tapi menurut gw sih pasti Rossi mengundurkan diri mo lazio juara atau enggak..karena cuma itu satu2nya cara dia menyelamatkan harkat dan martabatnya..kalo gak mah, ampun dahh, ga tau malu tu rossi ...


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Mirjalovic on May 13th 2009, 00:01

    Lazio!!!!!!!!!

    Lotito!!!!!!!!

    Rossi!!!!!!!!

    Siviglia!!!!!!

    Muslera!!!!!

    Ledesma!!!!!

    Foggia!!!!!

    Zarate!!!!

    Rocchi!!!!!!

    dan semua pemain yang merasa beruntung memakai emblem biru langit..apa yang selama ini kita percaya ?kita lebih baik dari Roma!!!!!!!!!!!....dan kita dapat kesempatan untuk membuktikan fakta tersebut!...kita bisa meraih gelar juara musim ini,,tapi enggak bagi Roma

    Apa yang kita yakini ?,,,Juaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,siap matiiiiiiiiiiii 90 menittttttttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!..juara,,,build our pride,,now or never

    Hancurkan Sam dodot ama si Ria ,,mereka cuma klub useless,yang pernah ada di serie b,dalam 10 tahun terakhir ini,,dan kita pernah scudetto dan meraih gelar apapun dalam 10 tahun terakhir,kenapa kita mesti kalaaaaaaaah brotha

    Juara,,ole20x,,bawa oleh20x dari olimpico ...menanggggggggggggggggg ,menanggung malu atau menanggung piala ,,black & white ,,menangggggg

    siapakah biru yang harus menangis haru biru kemenangan,,siapaaaaaaaaaaaa,,,teriakkan nama Lazio,,nama Gli Aquilotti,nama Le Aquile,nama Biancocelesta,,teriakan semua nama Lazio dengan pride di dada

    siapakah biru yang harus menangis haru biru gagal,,siapaaaaaaaaa,,teriakkan nama sam dodot ama si ria ,..,,teriakkan nama Sampdoria.,.,,,..,,



    menangggggggggggggggggggggggg!!.FORZA LAZIO!!!!!


    *lebay sesekali gpp ,,forza lazio!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by joeanta on May 13th 2009, 00:09

    juara gk juara,,
    rossi harus pergi!!

    mihaljovic nganggur,,

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Dicanio on May 13th 2009, 00:20

    @ Mirja

    kayak mo berangkat perang nih bos..

    tapi bolehlah...cukup membakar suasana...

    MENANG ATAU MENANGIS..!!!

    sumpah kalo bsk kalah bakalan nangis gue...sedih bgt ni taun paling terpuruk...

    mudah2an ga sampe lah.. Sad


    _________________

    Sponsored content

    Re: FINAL PIALA ITALIA LAZIO-SAMPDORIA

    Post by Sponsored content Today at 18:33

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:33