Komunitas Lazio Indonesia


    Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Share

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by joeanta on May 8th 2009, 22:26

    Gimana ne tanggapan Laziale mengenai prtandingan ini??
    maen'a di stadion lazio ne..
    lo jagoin siapa??
    n prediksi skor dari lo berapa??


    Terakhir diubah oleh joeanta tanggal May 12th 2009, 23:37, total 1 kali diubah

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 8th 2009, 22:43

    jagoin LAZIO tp di partai final copa...

    klo champions mah emyu aja pan ada macheda(biarpun g rela2 amat ni orang maen di emyu...

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:54

    gua megang barca...
    kayaknya MU MASIH dibawah barca deh

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 9th 2009, 21:52

    tp kan perwira lini belakang barca lagi tumbang termasuk dani alves dan abidal...
    kyk nya sir alex dah bikin strategi nih buat ngeladenin kelemahan ni,,defensif kyk celsi....wkwkwkwkwk

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by uki1011_laziale on May 10th 2009, 07:29

    gw mah ngedukung barca aj deh bang, mskipun ada bbrp pemain pilar gak bs main...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:32

    FORZA LAZIO selalu deh

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by danielganx on May 10th 2009, 18:45

    pemain2 dari kedua kubu yg bakal absen tuh siapa aja sih emang ?? si abidal sih pasti absen . ada yg tau lagi gak siapa aja yg bakal absen ??

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 10th 2009, 19:35

    yah kartu merah kan abidal tu...bener g??sapa tau dibatalin
    ama alves
    klo emyu cm ada fletcher aja yg absen gara2 kartu merah

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:27

    MU dong!!! Klub favorit gw nih setelah Lazio. Barcelona adalah klub yg paling gw benci bersama Arsenal. Jadi, MU pasti menang!! 2-1.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by wendy on May 12th 2009, 22:12

    ga ad yg gue favoritin.. soale Liverpool udah kalah.. hiks..!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by danielganx on May 13th 2009, 15:01

    battle antara messi vs CR7 !!!! kita liat siapa yg lebih baikk !!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 13th 2009, 20:17

    wakakakaakk...tp kemana yah romanista???kok ilang gt padahal ada 2 final di olimpico... Laughing

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yudhi_calcio on May 14th 2009, 12:51

    Rombengnista lagi garuk-garuk udel... lagi sibuk dia... hahaha

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by uki1011_laziale on May 14th 2009, 13:28

    yuhan wrote:wakakakaakk...tp kemana yah romanista???kok ilang gt padahal ada 2 final di olimpico... Laughing


    rombengnista gak kliatan coz jd tukang parkir n tukang bersih2 stadion...membersihkan sampah sisa2 pesta laziale semalam...pdahal mereka juga sampah ya.... Laughing


    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by joeanta on May 15th 2009, 01:50

    hahaha,,

    kembali ke topik semula..
    barca di pastikan tanpa bek andalan'a, yakni abidal n alves,,
    tp gw yakin, guardiola pasti punya strategi jitu utk itu..
    MU adalah klub yg gw benci, karena disitu ada si arogan RONALDO..
    n kabar terbaru mereka sedang ada konflik karena ronaldo marah waktu diganti (lawan city)
    mudah2an berpengaruh waktu final ntar..
    skor: 5-0 buat BARCA!!

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 09:58

    Pertandingannya harus menarik!! Soalnya pertandingan Lazio VS Reggina yg jadi korban. Kalo sampai cuma nyetak 1 gol, gw sumpahin yg main cedera semua!!!

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by timorocchi on May 23rd 2009, 12:51

    Barca dong ....
    3-1 ....

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by ariz_1900 on May 23rd 2009, 13:58

    Hadi van der vaart wrote:MU dong!!! Klub favorit gw nih setelah Lazio. Barcelona adalah klub yg paling gw benci bersama Arsenal. Jadi, MU pasti menang!! 2-1.

    btul... tp yg gw benci madrid ama liverpool... pkoke yg jelas smua musuh Lazio & MU pasti w benci Mad

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by joeanta on May 24th 2009, 03:14

    ariz_1900 wrote:
    Hadi van der vaart wrote:MU dong!!! Klub favorit gw nih setelah Lazio. Barcelona adalah klub yg paling gw benci bersama Arsenal. Jadi, MU pasti menang!! 2-1.

    btul... tp yg gw benci madrid ama liverpool... pkoke yg jelas smua musuh Lazio & MU pasti w benci Mad

    gk setuju gw,,
    barca keren gtu koq dibenci..?
    gw mah benci amat sm rombeng, MU, inter n madrid!!

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by timorocchi on May 24th 2009, 08:38

    MU udh sombong skrng ...
    males jd nya .....

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by joeanta on May 28th 2009, 04:49

    Keindahan Barcelona, Berkah Juara Eropa

    Striker Barcelona, Lionel Messi (kanan), memeluk Thierry Henry usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada final Liga Champions, Kamis (28/5) dini hari WIB


    Kamis, 28/5/2009 | 03:46 WIB

    ROMA, KOMPAS.com - Permainan indah dan menyerang yang diperagakan Barcelona sepanjang musim ini, membawa berkah. Dengan gaya itu, mereka menggondol trofi Liga Champions, setelah pada final di Stadion Olimpico, Rabu atau Kamis (28/5) dini hari WIB, mereka mengalahkan Manchester United (MU) 2-0.

    Samuel Eto'o dan Lionel Messi menentukan sukses Barcelona menjuarai Liga Champions 2009. Eto'o membuka keunggulan "El Barca" pada menit ke-10. Sedangkan Lionel Messi menyempurnakan kemenangan Barcelona dengan golnya pada menit ke-70.

    Dengan itu, Barcelona berhasil mencatatkan rekor baru sebagai tim Spanyol pertama yang meraih treble dalam semusim. Keberhasilan ini juga seakan membuktikan bahwa kesetiaan kepada filosofi sepak bola menyerang lebih ampuh daripada sepak bola taktis.

    Sepanjang pertandingan final, Barcelona konsisten memainkan sepak bola menyerang. Bahkan, setelah hampir tiga kali kebobolan pada sembilan menit pertama, mereka juga terus menyerang.

    Akhirnya, ketika mendapat kesempatan menyerang pada menit kesepuluh, mereka berhasil unggul lebih dulu melalui Samuel Eto'o.

    Gol bermula dari umpan Andres Iniesta kepada Samuel Eto'o di tengah kotak penalti. Eto'o kemudian mengecoh Nemanja Vidic sebelum melepas tendangan keras ke sudut kiri gawang Edwin van der Sar.

    Berhasil mencetak gol di momen krusial, Eto'o tak bisa menahan emosi. Usai mencetak gol, ia berlari ke pinggir lapangan, menerima pelukan rekan-rekannya dengan mata berkaca-kaca.

    Emosi gol itu betul-betul membangkitkan semangat juang pasukan Pep Guardiola. Mereka lepas dari tekanan juara bertahan dan berbalik menguasai bola.

    Bermodal kelincahan kecakapan menggocek bola dari para pemainnya, Barca melakukan penetrasi dan mengancam gawang lawan. Sayang, Rio Ferdinand, Vidic, dan Van der Sar berhasil mematahkan usaha tersebut.

    MU sendiri bukannya tanpa peluang. Namun, karena sulit melepaskan diri dari kawalan Carles Puyol dan Gerard Pique, Wayne Rooney dkk hanya mengandalkan tendangan jarak jauh. Ini tak terlalu membahayakan bagi kiper Victor Valdes.

    Tiga menit setelah babak kedua bergulir, Barcelona hampir mencetak gol kedua. Ia berhasil melewati Ferdinand di sektor kiri, tapi tendangan jarak dekatnya membentur badan Van der Sar.

    Pada menit ke-52, pasukan Pep Guardiola itu lagi-lagi nyaris membuat gol. Kali ini tendangan bebas Xavi Hernandez mengarah ke kanan. Van der Sar tak kuasa menahan bola, namun si kulit bulat membentur tiang dan kembali ke lapangan permainan.

    Kerja keras dan loyalitas Barcelona akhirnya membuahkan gol kedua pada menit ke-70 melalui Messi. Menerima umpan silang Xavi, Messi berhasil menanduk bola masuk ke sudut kanan atas gawang MU.

    Semakin jauh meninggalkan lawan, Barcelona mulai berpikir mengamankan trofi. Guardiola pun memutuskan menarik Henry dan memasukkan Seydou Keita. Keputusan itu tepat mengingat MU sudah lebih dulu menambah daya gempur dengan memasukkan Carlos Tevez, Dimitar Berbatov, dan Paul Scholes.

    Permainan kemudian berlangsung ketat di tengah. Beberapa kali MU berhasil mendapatkan peluang melalui Tevez dan Berbatov. Namun, usaha mereka tak kunjung menyusahkan Valdes.

    Skor 2-0 untuk Barcelona bertahan hingga akhir laga. Barcelona menciptakan rekor baru, sekaligus mematahkan ambisi MU mempertahankan gelar juara.

    Susunan pemain:
    Barcelona: Valdes; Toure, Pique, Sylvinho, Puyol; Busquets, Iniesta (Pedro 92), Xavi; Henry (Keita 72), Eto'o, Messi
    MU: Van der Sar; Vidic, Ferdinand, Evra, O'Shea; Carrick, Giggs (Scholes 75), Anderson (Tevez 45); Park (Berbatov 64), Rooney, Ronaldo


    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by timorocchi on May 28th 2009, 07:28

    Thanks to messi ....
    You are the new god from football ...
    Barca maen nya banyak delay tapi efektif ....
    Ronaldo , rooney , berba , tevez gak berkutik lawan barca ....
    (maaf klo bahasa inggris nya ngaco) Very Happy Very Happy Very Happy

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by uki1011_laziale on May 28th 2009, 14:05

    barca champion.......

    tapi lazio tetap selalu dihati....


    FORZA LAZIO

    NON MOLLARE MAI...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by yuhan on May 28th 2009, 21:33

    dah bayar pajak lah barca kan dah menang diolimpico...kasih2 messi kek jadi kenang2an buat kita...klo g iniesta jg boleh kok Twisted Evil

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by uki1011_laziale on June 1st 2009, 13:37

    yuhan wrote:dah bayar pajak lah barca kan dah menang diolimpico...kasih2 messi kek jadi kenang2an buat kita...klo g iniesta jg boleh kok Twisted Evil

    waah kl messi n iniesta jelas barca gak mau donk, pique aj donk...(mimpi kali ye...)... Laughing

    Sponsored content

    Re: Champions League Final: MU vs Barcelona, 27 Mei 2009, Olimpico Stadium.

    Post by Sponsored content Today at 16:52


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:52