Komunitas Lazio Indonesia


    Formula One

    Share

    Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 9th 2009, 12:20

    Bagi teman-teman Laziale yg ngikutin perkembangan F1, ayo gabung disini!!!

    Re: Formula One

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:39

    saya ga suka f1 gan

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 9th 2009, 21:49

    ferarri jago w om.....
    the ice man juara!!!!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 10th 2009, 11:27

    Sama bos, jagoan gw juga Ferrari. Tapi sayang, prestasinya lagi seret. Ntar ada GP Catalunya, jagoan bro semua siapa? Kalo gw sih yg penting hrs ada "Si merah" di podium.

    Btw, si kimi kok gak masuk 10 besar ya??

    Yg nonton kualifikasinya mungkin bisa sharing???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 10th 2009, 18:31

    hihihihi...emang,,sepeninggal the legend schumi performa ferrari seret panget + g ada pembalap yg kyk dia yg bisa analisis mesin dan kasih saran ma tim buat perbaikan ni.... Evil or Very Mad

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Formula One

    Post by wendy on May 11th 2009, 11:01

    hidup Virgin-Brawn GP... tapi serpihan hatiku masi menancap di ferrari..

    Re: Formula One

    Post by ajiramone on May 12th 2009, 15:47

    hidup force india-mercedes....

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 18:56

    yuhan wrote:hihihihi...emang,,sepeninggal the legend schumi performa ferrari seret panget + g ada pembalap yg kyk dia yg bisa analisis mesin dan kasih saran ma tim buat perbaikan ni.... Evil or Very Mad

    Sebenernya sih sekarang udah ada pengganti schumi, ayitu vettel. Tapi, karena bergabung dgn tim kecil dia gak terlalu diekspos bgt. Mudah-mudahan dia gabung ferrari!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:03

    Kemaren Ferrari keliatan bgt gobloknya!!! Mobilnya gak tahan banting trus strategi pitnya juga salah, hrsnya Massa nomor 2 malah melorot jadi nomer 6. Saran gw sih seluruh manajemen Ferrari hrs dirombak total. Kalo perlu panggil kembali Jean todt dan Ross brawn.

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 12th 2009, 19:50

    Bro semua penggemar F1 puas gak dgn GlobalTV selaku pemegang hak siar F1 di Indonesia???

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Formula One

    Post by wendy on May 12th 2009, 22:07

    ga puas.. komentator nya ga ad yg berkualitas.. harusnya si asrul ananda tuh..
    selain itu, minimal ad hilite ato seklias info di tiap hari mengenai kabar terbaru F1.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 13th 2009, 20:08

    Hadi van der vaart wrote:
    yuhan wrote:hihihihi...emang,,sepeninggal the legend schumi performa ferrari seret panget + g ada pembalap yg kyk dia yg bisa analisis mesin dan kasih saran ma tim buat perbaikan ni.... Evil or Very Mad

    Sebenernya sih sekarang udah ada pengganti schumi, ayitu vettel. Tapi, karena bergabung dgn tim kecil dia gak terlalu diekspos bgt. Mudah-mudahan dia gabung ferrari!!!

    ya gt????/baru tau nih...thanks.... Very Happy
    semoga ferrari kembali jadi yg paling baik!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 09:34

    Akhir pekan ini ada f1 di Monaco!!! Siapa sih menurut teman-teman yang akan menang?? Kalo gw sih tetep, Ferrari!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 09:42

    Btw, ada kabar buruk bagi kalian semua penggemar Ferrari (termasuk gw)!!! Musim depan ferrari mengancam tidak akan ikut F1 kalo peraturan pembtasan anggaran tetap ada. kemunkinannya lebih dari 50%. Kalo ini sampai terjadi ini namanya F1 bunuh diri!! Apa enaknya nonton F1 kalo gak ada Ferrari???

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:56

    hahahaha...enaknya yah tim lain tuh pada ada kesempatan menang tanpa saingan kuat...kyk inter musim lalu Laughing

    Re: Formula One

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 08:51

    brawn gp menang lg ...
    edan ....
    kimi aja cuma posisi ke 3 ....

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 25th 2009, 22:54

    yup...2 podium dikuasai brawn...

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 31st 2009, 16:11

    Tapi ferrari udah ada peningkatan bro!!

    Re: Formula One

    Post by timorocchi on May 31st 2009, 16:22

    tp bagi gw susah ....
    \hahaha ...
    liat aja nanti ....

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on May 31st 2009, 17:20

    Ferrari gak jadi mundur dari F1!!! Alhamdulillahhhhhh!!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on May 31st 2009, 22:28

    mantabs....

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 10:18

    Besok!!! Adalah lomba yg menjadi awal kebangkitan Ferrari!!! Penggemar F1 jgn lupa, F1 Race di istanbul!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on July 13th 2009, 15:52

    Tayangan F1 di globalTV makin para aja!! Udah mati lampu, trus presenternya duduk ngangkang lagi!! Gak sadar deh kayaknya dia kalo lagi make rok mini!! Gw sih pke-oke aja, tapi gimana coba kalo F1 sampai dicekal?? Hehehehehe!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on July 13th 2009, 15:55

    Kemarin Ferrari udah nempatin Massa di podium. Tapi, sayangnya Kimi, seperti kata komentatornya kemarin, selama Schumacher ikut nonton balapan F1 di Paddock-nya Ferrari, kimi pasti apes!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Formula One

    Post by yuhan on July 17th 2009, 22:05

    ngemeng2 kok lazio g punya tim F1 nya yah??

    Sponsored content

    Re: Formula One

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55