Komunitas Lazio Indonesia


    Formula One

    Share

    Re: Formula One

    Post by Laziosquad on July 17th 2009, 23:32

    G ada yang mau sponsor kali, milan kan punya, mantap tuh

    Re: Formula One

    Post by Toyeenk on July 17th 2009, 23:56

    yuhan wrote:ngemeng2 kok lazio g punya tim F1 nya yah??


    Ntar dikira ikut2an milan...

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on July 27th 2009, 15:31

    Massa apes!! Masuk rumah sakit dan ada kemungkinan gak bisa membalap sampai akhir musim!!! Mungkinkah Schumi akan turun gunung???

    Re: Formula One

    Post by Laziosquad on July 27th 2009, 17:59

    Kalau ada schumi mantap tuh, gw mau liat dia melibas anak2 bru f1 yg smbng

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on July 30th 2009, 15:58

    RESMI: Schumi is back!!!!

    Re: Formula One

    Post by Laziosquad on July 30th 2009, 18:51

    Yup the legend is back, untuk jagoan2 baru liat ahlinya beraksi ya, jangan smbng dulu

    Re: Formula One

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 18:15

    paling mantep pas schumi duet ama barichello ....

    Re: Formula One

    Post by Laziosquad on August 1st 2009, 19:39

    Iya bro duet maut, schumi melaju barichello melindungi

    Re: Formula One

    Post by Toyeenk on August 2nd 2009, 01:05

    Gw pngen liat duel schumy ama vettel
    menang sapa ya???
    Pasti vettel menang!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 3rd 2009, 15:45

    Jgn terlalu berharap byk sama schumi. Soalnya selain udah lama gak balapan, umurnya juga gak muda lagi.

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 12th 2009, 09:13

    Siap-siap kecewa semuanya!!! Schumi gak jadi comeback!!!

    Pengganti schumi adalah test driver ferrari, Luca Bodong, eh Luca Badoer!!!

    Re: Formula One

    Post by Laziosquad on August 12th 2009, 10:15

    Beh badoer dah pengalaman bgt, gw lupa tim apa tp dulu mobilnya warna putih

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 13th 2009, 12:50

    Kemungkinan schumi comeback masih ada!! Ferrari minta FIA utk mengijinkan menurunkan 3 mobil utk musim depan!!

    Re: Formula One

    Post by timorocchi on August 13th 2009, 14:02

    Hadi van der vaart wrote:Kemungkinan schumi comeback masih ada!! Ferrari minta FIA utk mengijinkan menurunkan 3 mobil utk musim depan!!

    bagi saya ferrari terlalu memaksakan ...
    saya yakin tidak akan disetujui ...

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 14th 2009, 15:08

    Semua bisa terjadi kalau Ferrari yg menjadi aktornya!!!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 24th 2009, 10:06

    Badoer lebih cocok bawa bajaj, biar jadi bajaj Badoeri!! Masak mobilnya aja udah kompetitif, tapi masih aja yg paling belakang!

    Re: Formula One

    Post by Hadi van der vaart on August 30th 2009, 20:50

    WHOOOOOOOOAAAAAA!!!! AKHIRRRRRRNYA!!!!! FERRARI MENANG, LEWAT KIMI!!!

    SENENG BGT GW!!! KAYAK LAZIO JUARA COPA DULU!!! Laughing Laughing Very Happy Very Happy

    TANDA LAZIO BAKALAN MNG JUGA???

    Sponsored content

    Re: Formula One

    Post by Sponsored content Today at 00:53


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:53