Komunitas Lazio Indonesia


    Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Dicanio on May 15th 2009, 18:08


    Form Guide:

    Palermo:

    D – W – L - W - L

    Lazio:

    W – W – L - L - L

    Team Top Scorers:

    Palermo:

    Cavani = 14 goals (1 pen)

    Lazio:

    Mauro Zarate = 12 goals (2 pens)

    Last Season:

    Palermo - Lazio 2-2


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by danielganx on May 15th 2009, 18:16

    saat nya pemain primavera kita unjuk gigi !! istirahatkan skuad inti kita .. beri kesempatan utk tuia , mendicino , kozak , mancini , cinelli , meghni , radu , dll

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Dicanio on May 15th 2009, 18:20

    ^
    SETUJU BRO..!!! biarlah rela gw lazio kalah..biar PALERMO NYALIP ROMBENGG...!!!

    HUAHAHAHAHAHA...MAKNYOSS!!!


    _________________

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by yuhan on May 15th 2009, 20:58

    ^
    setuju ama yg diatassss....

    kesempatan buat pemaen muda nih..lmyan kasih pengalaman biar musim depan siap pakai dan g kaget ama serieA....

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Hadi van der vaart on May 16th 2009, 10:42

    Kalah di pertandingan ini gak akan membuat para Laziale bersedih, karena kita semua tau para pemain sudah berjuang lebih dari 120 menit di copa!! Pemain inti pasti kelelahan.

    Skuad Lazio yg harus diturunkan:
    Carrizzo
    De silvestri, diakite, tuia, radu
    Mancini, Meghni, Cinelli, del nero
    Kozak, Mendicino

    Walaupun harus kalah, tapi kita semua akan puas melihat pemain muda Lazio beraksi!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by danielganx on May 17th 2009, 06:33

    kemungkinan line up pada pertandingan ini :
    PALERMO (4-3-1-2): 32 Amelia 16 Cassani, 24 Kjaer, 5 Bovo, Balzaretti 42; 8 Migliaccio, Liverani 11, 18 Nocerino, Simplicio 30; 7 Cavani, Miccoli 10. A disp. 1 Ujkani, 25 Savini, 26 Morganella, 15 Guana, 23 Bresciano, 19 Succi, 90 Hernandez.

    Coach: Ballardini disqualified none unavailable: Gio Tedesco, Mchedlidze, Carrozzieri (suspended for doping)

    LAZIO (4-4-2): Carrizo 1, 29 De Silvestri, 87 Diakité, 22 Rozehnal, 32 Radu, Del Nero 81, 24 C. Ledesma, 8 Matuzalem, 11 Mauri; 18 Rocchi, 10 Zarate. A disp. A disp. 86 Muslera, 3 Kolarov, 2 Lichtsteiner, 6 Dabo, 17 Foggia, 19 Pandev, 90 Mendicino. Coach D. Rossi disqualified: Brocchi (2), Seville unavailable: S. Inzaghi, C. Manfredini

    source : piazzadellaliberta

    pada wawancara kemarin , rossi menyatakan bahwa carrizo pasti tampil. Rossi jg menyatakan pada wawancara kemarin bahwa iia tidak bisa memanggil beberapa pemain primavera nya karna masih berkompetisi di kompetisi primavera..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by yuhan on May 17th 2009, 15:47

    huft...kenapa si pake alasan masih memperkuat tim primavera????
    klo emang niat mau pake mah dah dari abis final kemaren disiapin...mumpung target musim ini dah tercapai,,g ada salahnya jg coba pemaen muda...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by danielganx on May 17th 2009, 18:18

    pemaen primavera masih berlagak di trofeo TIM .. jadi sulit bagi rossi utk mencomot pemain2 nya karna jasa mereka masi dibutuhkan..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Mirjalovic on May 17th 2009, 22:30

    well

    kita kalah 0-2..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by danielganx on May 18th 2009, 07:52

    wajar kita kalah , kita menurunkan pemain2 lapis kedua kita.. zarate , pandev , foggia , muslera dicadangkan.. pemain2 lapis kedua kita ini jarang bermain bersama , jadi permainan mereka pastii kurang kompak. sungguh disayangkan wasit tdk mengesahkan gol zarate Sad ambil hikmah nya aja , roma jadi makin sulit untuk berlaga di kompetisi eropa musim depan karna bersaing dgn palermo :p hehe




    bukti kalo zarate telah mencetak gol , tapi tdk disahkan oleh wasit.. grrrrrrrrr scratch

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Mirjalovic on May 18th 2009, 13:09

    ya,,,ambil saja hikmahnya..tapi semoga kita kedepan masih fight tuk mengarungi serie a,,becoz its our pride..

    btw,ironis dengan partai ini,,kita masih perkasa (dan ini ,,musim dimana terakhir kalinya Lazio bermain sebagai tim super,,hebat),,Lazio menang 3-0,,kita masih diperkuat Peruzzi,Mudingayi,Behrami, dkk,,Mauri juga masih ganas..


    Sponsored content

    Re: Serie A: PALERMO - LAZIO, Sunday, 17-05-09

    Post by Sponsored content Today at 16:53


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:53