Komunitas Lazio Indonesia


    Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by Dicanio on May 19th 2009, 14:35




    Pertandingan ini dimajukan menjadi hari Rabu, 20 Mei 2009 dan kemungkinan tidak ditayangkan oleh Trans 7


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by danielganx on May 19th 2009, 19:17

    rossi dikabarkan akan memasang duet bek muda diakite-tuia pada pertandingan ini . pada pertandingan ini , juga dikabarkan akan menjadi partai perpisahan pandev dgn lazio :'( tampak nya musim depan iia akan hengkang :'(

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by danielganx on May 19th 2009, 22:49

    pemain2 yg akan dibawa rossi :
    1) Carrizo, 2) Lichtsteiner, 22) Rozehnal, 29) De Silvestri, 3) Kolarov, 24) Ledesma, 86) Muslera, 90) Mendicino, 32) Radu, 10) Zarate, 6) Dabo, 87) Diakitè, 19) Pandev, 17) Foggia, 20) Kozak, 23) Meghni, 16) Tuia, 99) Perpetuini, 91) Faraoni

    rocchi , del nero , mauri cedera..

    source : sslazio.it

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by yuhan on May 21st 2009, 00:10

    pandev mau hengkang???
    semoga klo jadi dia kyk jimenez!!!!

    turunkan squad MUDA

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by uki1011_laziale on May 21st 2009, 09:34

    alhamdulillah....
    akhirnya menang juga meskipun cuma 1-0...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by danielganx on May 21st 2009, 11:47

    mauro zarate emang fantastis !! pada pertandingan ini , kita jg bisa melihat kematangan kolarov dan juga diakite !! diakite yg dijuluki "puma" , benar2 solid dalam menjaga pertahanan , kecepatan dan kekuatan nya mirip kayak si jaap stam Wink sayang , pada pertandingan ini tuia tdk tampil Sad

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by wendy on May 22nd 2009, 10:17

    pas ngeliat foto diakite setelah final coppa di ruang ganti pemain, kaget, anak ini keker banget yah.. apalagi kalo dibandingkan dg del nero.. PUMA? cocok bgt buat diakite.. si kozak mainnya lumayan bagus dg beberapa kesempatan berbuah gol.. maju terus pemain muda lazio..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by yuhan on May 22nd 2009, 21:47

    beuh...malam sempurna untuk diakite....tembok kokoh..
    lanjutkan!!!!
    (kyk kampanye)

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by Hadi van der vaart on May 23rd 2009, 09:56

    Ketinggalan deh gw!!! Gara-gara liga champions gw gak tau kalo Lazio vs Reggina udah selesai!!! Perubahan jadwalnya mendadak ya???

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by danielganx on May 23rd 2009, 10:12

    bisa dibilang lumayan mendadak bung hadi.. pertandingan dimajukan karna uefa meminta stadion tdk dipakai selama 7 hari sebelum final champions league

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by yuhan on May 23rd 2009, 22:27

    yup...gara2 pinal champions nih jadi maju tp g papa lah ...menang nih..bahagia diatas degradasinya reggina

    Sponsored content

    Re: Serie A: LAZIO-REGGINA, Wednesday, 20-05-09

    Post by Sponsored content Today at 16:57


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:57