Komunitas Lazio Indonesia


    Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Share

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by panggawa on August 11th 2009, 15:41

    Hadi van der vaart wrote:Pertandingannya 3 hari sblm laga perdana di serie a. Ballardini hrs pandai2 rotasi pemain.

    tenang bro..kali ini gilirannya Foggia sama Elisau yang bersinar..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by yuhan on August 11th 2009, 15:47

    sayap2 kita belum unjuk kebolehan nii

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by skinpoetra on August 12th 2009, 13:44

    mang lazio lawan elfsborg kpn?

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Hadi van der vaart on August 28th 2009, 09:51

    Hari ini drawing grup europa league. Mudah-mudahan gak satu grup sama buangan LC kayak lisbon, celtic, panathinaikos atau langganan LC lainnya!! Sad Sad Sad

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by yuhan on August 29th 2009, 22:51

    Grup G - Villareal, Lazio, Levski Sofia, Salzburg
    Villareal << lawan gawat
    Levski Sofia, Salzburg << g bisa diremehkan...
    tp berjuanglah LAZIO!!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Mirjalovic on August 30th 2009, 19:36

    Villareal ngeri, mereka konsisten di UCL beberapa tahun belakangan ini, tapi punya jg sisi negatifnya, Pellegrini kini udah gak ada lagi di Villareal.. . jd moga dengan kondisi tsb kita bisa meraup untung.

    Levski & Salzburg mungkin punya hidden talent yang gak bisa kita indahkan...berjuangggggggggg

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Danang on August 31st 2009, 09:43

    vallareal...mhm,,bs lha..skls mreka tuh ma qt!!yg laenya jgn dianggp remeh..levski n salzburg mlh yg gw khwatirin

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Hilmy sandro nesta on August 31st 2009, 12:07

    Wew levski sofia n salzburg,ternyata mereka juara liga di negara bulgaria n austria..lazio msk dlm grup yg fantastis..tp w ykin lazio pzt bisaaaa..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by yuhan on August 31st 2009, 20:44

    yap2...pasti bisa....

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Anti_roma on September 1st 2009, 00:09

    oye biancoceleste pasti bisa ...


    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by wendy on September 1st 2009, 19:55

    Mudah2an tidak terjadi, tapi klub dari eropa timur punya semangat juang yg tinggi apabila main di kandang.. away lawan elfsborg haru dijadikan pelajaran tuh...
    Rotasi pemain dong.. Kasian kecapekan semua.. Matuzalem main penuh terus...

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by skinpoetra on September 2nd 2009, 09:59

    apapun lawan ny lazio pasti bs menghadapi ny....
    asalkan permainan mereka tetep konsisten kaya sekarang....
    jgn awal musim aj bagus....
    trs d tengah ma akhir ny memble...

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by alone1break on September 17th 2009, 14:38

    kalo yang disebut konsisten adalah seperti waktu kita kalah lawan juve ngga banget lah... konsisten itu bisa dicapai dengan rotasi pemain yang baik dengan strategi yang berkembang menurut rotasi pemain tadi... semua tim di dunia ini jg kerepotan ketika pemain inti cedera...

    Sponsored content

    Re: Format baru UEFA CUP.. Lazio will be there!!

    Post by Sponsored content Today at 18:34


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:34