Komunitas Lazio Indonesia


    Pemain Pinjaman

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Pemain Pinjaman

    Post by Dicanio on June 3rd 2009, 13:15

    Berikut 21 pemain Lazio yang akan kembali setelah dipinjamkan ke klub lain :


    Baronio (Brescia where he collected 28 appearances, scoring 3 goals)
    Makinwa (Chievo – 9 apps, 1 goal)
    Quadri (Monza, 25 apps., 1.499 mins on the pitch for the 9th January born guy)
    Firmani (Al Wasl, 7th in the League, lower than mid-table)
    Berni (Salernitana, 16 games, 2 penalties saved and 21 goals conceded)
    Bonetto (Livorno, 38 apps and now making the playoffs against Grosseto)
    Zauri (Fiorentina, 17 apps in the League and even scored once plus all 6 apps in the Champions League)
    Stendardo (Lecce, 20 apps)
    Scaloni (Real Mallorca, 22 apps and Spanish Cup semi-finalist against treble Champions Barcelona)
    Artipoli (Modena, 10 apps but hasn’t been playing since October)
    Correa (Pro Patria, 28 apps, 12 goals one of the best players of the Italian third tier)
    Greco (Sorrento, 5 apps and winner of the Lega Pro Italian Cup)
    Corvesi (Prato, 8 apps)
    Tortori (Isola Liri, 15 apps, 2 goals)
    Costantini (Val di Sangro, 11 apps, 1 goal)
    Chirico (Aversa Normanna, 5 apps under coach Raffaele Sergio, the former Lazio full-back)
    Merini (Melfi, 23 apps, 8 goals)

    Besides, four more players of the actual squad deserve a mention about their future. Carrizo, De Silvestri, Dabo and Ledesma still need to define their future economically and target wise.
    The Argentinean goalkeeper lost his place after the awful defeat against Cagliari in January. He underperformed and Muslera took his place. But does Carrizo really deserve to be put aside? Does the first goalie of the Argentina national team deserve a treatment like this? He actually asked to be sold but Lazio will probably work to find a loan solution.
    De Silvestri doesn’t want to spend another year mostly on the bench, while Dabo and Ledesma still need to define their futures relating to the club’s ambitions. Of course their future seems to be linked to Delio Rossi’s next steps that at the moment don’t look to head in Formello’s direction.


    _________________

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mpmpranata on June 3rd 2009, 15:17

    Menurut aq yg pantas masuk dlm skuad Aquilotti musim depan adalah stendardo dan berni..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by danielganx on June 3rd 2009, 15:22

    stendardo dan berni pantas buat kembali ke tim , klo diliat dari performance , correa patut dicoba tuh...

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by panggawa on June 5th 2009, 08:53

    Stendardo dan Zauri harus kembali masuk tim..

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by timorocchi on June 5th 2009, 09:50

    mudah2an tercapai yaaa tujuan kita semua ...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 16:19

    catatan untuk Quadri,,dia anggota italia u 20 ,ketika usianya masih dibawah 20 tahun.. (bukan u21),,dari 16 pertandingan,dia mencetak 6 gol,dan kalau enggak salah dulu embel2nya itu "pemain berbakat dari inter"
    entah kenapa,,sejak debut bersama Lazio,,Quadri gak pernah kedengaran lg..
    kalau enggak salah dia jd paket dari penjualan Cesar ya?gw jg lupa2 inget..

    Correa,,argentina ..hmm,sehebat apa ya,pokoknya angkut aja,kita ntr main di 3 kompetisi berbeda,semakin banyak pemain semakin bagus..

    Firmani jg seorang Laziale sejati,,dia kudu pulang jg,,Baronio sebenarna bisa jg,,kalau seandainya Ledesma mentok,bisa dicoba Baronio

    Makinwa???????beri kesempatan ama Mendicino n Kozak..makinwa kelaut aja

    edit..
    baru tau siapa Correa..
    Correa itu andalan Argentina u17 ,,di piala dunia u17 tahun 2001,,dimana Correa jd pemain inti argen,main di 6 pertandingan argen disana,,1 tim ama tevez,zabaleta,maxi lopez dkk
    http://www.fifa.com/worldfootball/statisticsandrecords/players/player=47982/index.html

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Muammar on June 5th 2009, 20:13

    correa sangat menjanjikan..
    tappiii makinwa????....
    penampilan kozak waktu vs juve.....
    acungan jemol deh buat kozak ...walaupun tdk mencetak gol....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by danielganx on June 5th 2009, 20:18

    utk zauri , gw rasa kita butuh pemain yg usia nya lebih muda daripada dy deh .. posisi bek kiri udah ada kolarov dan radu , klo di posisi CB , udah ada rozehnal , diakie , tuia.. kita jg butuh bek muda yg kuat ... zauri ky nya udah gada tempat lg ..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 20:59

    ^ntr kan kita main di eropa bro Very Happy
    pengalaman zauri sangat dibutuhkan,,lihat aja itu fiorentina,memainkan Zauri di semua laga UCL

    aniwey,he is our captain 2 years ago

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by danielganx on June 5th 2009, 22:42

    yeah , klo soal pengalaman sih ga usa diragukan lagi si zauri Wink smoga dia dapat kmbali berbaur dgn tim muda kita + jgn sampe ada bintang kita yg kebuang >.<

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by monorawx on June 5th 2009, 23:04

    berni?

    bisa nembus muslera sama carizzo?

    ga yakin...kecuali si kacang ijo jadi dijual...wkwkwkwk

    zauri...
    ga jelek2 amat...
    tapi juga ga bagus

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by danielganx on June 5th 2009, 23:24

    berni memang tidak selevel ama muslera/carrizo , tp kemungkinan besar jpc akan hengkang , sehingga kita membutuhkan kiper pelapis yg punya kualitas yg cukup baik , berni layak menjadi back up nya kiper utama kita ..
    utk zauri , betul kata bung mono , ga jelek , tapi ga jago juga

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mirjalovic on June 6th 2009, 00:44

    Ya sih
    msal kelebihan,,zauri itu kalau dibandingkan dengan kolarov,kelihatan bener Kolarov lebih banyak jagonya,,

    n ya,mog aja,zauri di lazio jd cadangan mati,,jd pemain2 kita kgk ada yang pergi,wkwkwk20x

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 10:47

    Stendardo besar kemungkinan balik krn rossi udah cabut!!
    Zauri kalo balik paling cuma jadi bek tengah.
    Correa hrs dicoba.
    Berni jual aja, Lazio udah punya muslera, carrizo dan degre.
    Makinwa jadiin aja alat tukar utk ngedapatin bek tangguh!!!

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:50

    Mirjalovic wrote:^ntr kan kita main di eropa bro Very Happy
    pengalaman zauri sangat dibutuhkan,,lihat aja itu fiorentina,memainkan Zauri di semua laga UCL

    aniwey,he is our captain 2 years ago
    tapi bisa dipastikan kedatangannya akan membuat radu gigit jari...
    mengingat meraka berposisi sama

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by yuhan on June 6th 2009, 22:39

    say no 2 zauri... Twisted Evil

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mpmpranata on June 7th 2009, 15:25

    Setuju dgn bung yuhan, NO to zauri. Zauri qta jual aja, parma ngincer dia tu.. Kemarin pas dia dipinjemin ke fiorentina sempat2nya dia ngejelekin lazio di media, daripada nanti dia maen setengah hati untuk Lazio mending di jual aja lah ! Kolarov n radu jauh lebih berkualitas !!!

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by wendy on June 7th 2009, 16:00

    lazio masih butuh zauri.. sebagai pelapis kolarov, radu tampaknya susah bermain di fulbek..
    selain itu daripada mesti nyari/beli pemain buat pelapis kolarov..

    stendardo wajib pulang kampung..

    kalo 3M : manfredini, meghni, mauri pergi.. baronio + firmani bisa dicoba kembali..

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by PlagiaD on June 15th 2009, 06:21

    Mpmpranata wrote:Setuju dgn bung yuhan, NO to zauri. Zauri qta jual aja, parma ngincer dia tu.. Kemarin pas dia dipinjemin ke fiorentina sempat2nya dia ngejelekin lazio di media, daripada nanti dia maen setengah hati untuk Lazio mending di jual aja lah ! Kolarov n radu jauh lebih berkualitas !!!
    Zauri cuman punya satu kelebihan dari Kolarov, yaitu kelebihan umur... Wkwkwk. Kolarov lebih bagus dong. Kalo striker bikin waspada defender lawan sih udah biasa, Tapi Kolarov lebih hebat dia defender yg bisa bikin defender lawan super waspada. Juve Kadut dah jd korbanya bahkn wasitpun jd korban kerasnya tendangan kolarov. Bravo Kolarov. Lanjutkan.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:22

    mending cari bek baru sekalian deh daripada melihara zauri...
    baru pindah ke fio kemaren dah ngemeng2 ama media,,lagak sok artis kali' yah,,padahal dia mantan kapten tuh...skrang gantian,,buang aja ke klub manapun....

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 21:15

    Rencana pelatih baru gimana ya menghadapi pasukan yang pulang kampung ini

    menurut saya berni masuk dan degre dipinjemin

    zauri dan baronio jadi pelapis

    yang lain lepas. . .Tapi quadri lumayan penasaran,stat dia di FM 2008 lumayan

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:24

    correa lebih bikin penasaran...statistik dia bagus biarpun main di lepel yg jauh dari serieA tp patut di coba nih...

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 01:42

    Lucas correa mesti di kasi ksempatan, dia dulu adalah rekan tevez dan mascherano di tim U-17 argentina.. Moga balardini masukin dia dlm skuad musim depan !

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by oddo nakal on June 23rd 2009, 21:34

    Very Happy klo gua cuma 1 kata.........

    pangil masimo oddo...............buat daya gedor tri sula kita

    dah pasti...........bangsa inter aja gau yakin jiperrrrrrrr.............bos Sad king

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by skinpoetra on August 24th 2009, 13:37

    penasaran emang ngeliat permainan correa coz belum pernah ngeliat dia main langsung dr TV....mana liga italia blm tentu d siarin lagi...gmn cara ngeliat penampilan correa y?

    Sponsored content

    Re: Pemain Pinjaman

    Post by Sponsored content Today at 20:42

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:42