Komunitas Lazio Indonesia


    CIAO ROSSI.. [Merged]

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by danielganx on June 3rd 2009, 20:41


    Lazio Coach Delio Rossi: I Quit
    Rossi has announced his decision to turn his back on Lazio, leaving Lotito to pick up the pieces...

    Lazio coach Delio Rossi admits he will leave the club this summer, leaving president Claudio Lotito stunned by the news.

    Rossi's future has come under scrutiny from the media with a number of claims suggesting his relationship with the club was falling into disarray after failure to agree new terms with Lotito. The president has reportedly been eyeing other candidates for the club's bench role, leaving Rossi to take his future into his own hands.

    The coach is adamant about leaving, and Lotito is not impressed.

    "I will not be Lazio coach next season. I will meet the president later tonight to tell him my decision. I will probably hold a press conference tomorrow to tell the media," Rossi told StadioNews.it.

    Lotito wasted no time in reacting to the news that his coach had decided to quit, as he mumbled to the press.

    "I don't know what to say," Lotito told Mediagol.it.

    "I think it's absurd that the coach has told the media before coming to me."

    Salvatore Landolina, Goal.com

    Terima Kasih atas gelar coppa dan kemenangan derby della capitale !!! GOOD LUCK MR DELIO !!!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    CIAO ROSSI..

    Post by Dicanio on June 3rd 2009, 23:19



    Rossi Sampaikan Pengunduran Diri


    Claudio Lotito menawarkan kursi pelatih kepada Walter Zenga.


    Delio Rossi berencana bertemu Claudio Lotito, presiden SS Lazio, untuk menyampaikan pengunduran diri.

    Kendati mengakhiri musim dengan trofi Coppa Italia, Rossi gagal menempatkan Biancoceleste di posisi lebih tinggi di klasemen Serie A. Lotito kecewa dengan kinerja Lazio di bawah Rossi.

    Lotito diyakini mengadakan pembicaraan dengan Walter Zenga di Roma, mengenai kemungkinan menangani Lazio musim depan.

    "Saya tidak akan menjadi pelatih Lazio musim depan, dan saya akan membicarakan keputusan saya kepada Lotito," ujar Rossi.

    "Saya berada di Roma dalam 15 hari terakhir, dan Lotito berjanji memberikan respons akan masa depan saya dalam tiga atau empat hari. Namun setelah dua pekan dia belum juga tiba," lanjutnya.

    Rossi mengaku dirinya tidak ingin tergesa-gesa. Dia juga tidak punya masalah jika harus meninggalkan Lazio.

    "Siapa pun akan menghadapi pilihan untuk pergi," ujar Rossi.

    Rossi cukup sukses bersama Lazio. Selain meraih Coppa Italia, dia juga sempat menempatkan Lazio di posisi ketiga dua musim lalu.



    TERIMA KASIH ROSSI..
    SUKSES SELALU MENYERTAIMU..


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 02:02

    Bye Rossi,,Ciao Delio Rossi

    thx untuk tahun2nya bersama Lazio..thx untuk bikin gw gak pernah kesal ketika nonton lazio main...
    thx untuk gelar COPPA ITALIA,,,yang terakhir kali bisa dipersembahkan oleh PELATIH SEKALIBER ROBERTO MANCINI,,
    thx,,,untuk 2 x meloloskan Lazio ke eropa,dengan kondisi keuangan lazio tidak terlalu baik,,,
    hx untuk hadiah PANDEV,LEDESMA,LORENZO DE SILVESTRI,ROCCHI,ZARATE,LICHSTEINER,dll...
    thx ROSSI untuk pertama kale bikin gw senyum setelah bertahun2 hampa senyum ketika nonton lazio DI MUSIM 2006/2007...
    thx sudah mau menjadi korban dari kondisi manajemen lazio yang kurang gitu baik........
    thx sudah beberapa kali menang telak vs Roma,,entahlah,,apakah itu akan diberikan pelatih lain
    thx sudah menangis,..ketika lazio mampu melewati masa2 sulit
    thx..sudah mau jadi lahan kritikan gw atau laziale lainnya
    thx....lo bisa lebih hebat daripada Zach,doemenico caso atau Papadopoulo,,aha20x
    thx...atas gelar Angelo Peruzzi @ kiper terbaik serie a di musim terakhir peruzzi,kurang lebih itu jasa Rossi jg..
    thx...sudah pernah menang beruntun di serie a,,hal yang sulit didapat sejak kebangkrutan Cirio..
    thx..........


    Terimakasih.,,lo berhasil jd salah 1 pelatih favorit gw,,

    ciao delio rosssi !!



    gw harap pelatih pengganti elo lebih baik.sehingga kepergian lo enggak sia2,,,Grazie Rossi


    copas dari postingan gw di lapak sebelah

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mpmpranata on June 4th 2009, 05:53

    Ciao delio ! Terima kasih untuk semua pengabdianmu selama ini kepada Lazio, jasamu akan selalu ku kenang. Good bye and good luck rossi !

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by timorocchi on June 4th 2009, 07:25

    trus zenga gantiin dia gt ???

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by danielganx on June 4th 2009, 07:26

    zenga masih sebagai kandidat , blm resmi

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by timorocchi on June 4th 2009, 07:27

    kgk mau gw klo sampe zenga nge latih lazio ...
    mending mazzari ...

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by uki1011_laziale on June 4th 2009, 09:30

    terima kasih atas semua pengorbananmu, ki daus dellio rossi....semoga penggantimu kelak bisa meneruskan tradisimu selalu menang dipertandingan derby della capitale n meraih prestasi lebih banyak...good luck MR. ki daus Dellio Rossi...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 11:30

    Jangan zenga

    lebih baik mazzari...dia bisa bikin tim kayak sampdoria jd gokil,,tpi tuk omongin mazzari cs,lebih baik di thread sebelah

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 4th 2009, 11:34





    CIAO ROSSI..apakah aku bisa melihat ekspresi seperti itu lagi,,di wajah pelatih2 lazio selanjutnya

    ketika lo sudah memberi apa yang dicari seorang tifosi dan klub,,yang melebihi setiap rasa kemenangan,,sekarang lo pergi,haha20x,grazie..

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by timorocchi on June 4th 2009, 16:25

    Mirjalovic wrote:



    CIAO ROSSI..apakah aku bisa melihat ekspresi seperti itu lagi,,di wajah pelatih2 lazio selanjutnya

    ketika lo sudah memberi apa yang dicari seorang tifosi dan klub,,yang melebihi setiap rasa kemenangan,,sekarang lo pergi,haha20x,grazie..

    yahhh , udh gak bisa liat muka opa rossi seneng deh ....
    apalagi pas dabo menyelesaikan penalti dengan baik di coppa .....

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by panggawa on June 4th 2009, 17:05

    Mr. Rossi thanx atas segalanya...

    Tidak banyak pelatih didunia ini yg saat kedatangannya diwariskan tim yg compang-camping namun dengan keuletan dan kesabaran berhasil menyulapnya menembus Liga Champions dan merebut Coppa Itali.

    Salah besar jika ada yg menganggap Rossi pelatih medioker, prestasinya di Lazio sama dengan apa yg dicapai rezim Roberto Mancini (1 gelar Coppa dan 1 tiket UCL) bahkan Rossi melakukannya dengan rata-rata kualitas pemain yang 1 tingkat dibawah Lazio era Mancini.

    Last but not least statistik Rossi diderby jelas lebih baik dari Mancini bahkan dgn Sven Goran Eriksson sekalipun..

    GRAZIE Delio Rossi...

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by monorawx on June 4th 2009, 17:24

    hiks...

    terharu saya...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by danielganx on June 4th 2009, 17:54



    pada derby pertama delio , dia bersumpah akan nyebur ke air mancur di roma bila iia bisa mengalahkan roma merda , dan ternyata benar iia berhasal mengalahkan merda , dan iia menepati janji nya .. gag ada pelatih seperti delio ini... CIAO MR DELIO !!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 02:19

    ^totalitas yang hebat dari Rossi

    entahlah,ada pelatih yang sama hebatnya,,kecuali dia seorang Laziale,seperti kita

    panggawa wrote:Mr. Rossi thanx atas segalanya...

    Tidak banyak pelatih didunia ini yg saat kedatangannya diwariskan tim yg compang-camping namun dengan keuletan dan kesabaran berhasil menyulapnya menembus Liga Champions dan merebut Coppa Itali.

    Salah besar jika ada yg menganggap Rossi pelatih medioker, prestasinya di Lazio sama dengan apa yg dicapai rezim Roberto Mancini (1 gelar Coppa dan 1 tiket UCL) bahkan Rossi melakukannya dengan rata-rata kualitas pemain yang 1 tingkat dibawah Lazio era Mancini.

    Last but not least statistik Rossi diderby jelas lebih baik dari Mancini bahkan dgn Sven Goran Eriksson sekalipun..

    GRAZIE Delio Rossi...


    setuju,,Rossi lah yang membangun skuad Lazio,,dengan duit seadanya..dari skuad yang tidak terlalu baik (filipini bersaudara,brian robert,mea vitali,esteban gonzales,,),menjadi berprospek seperti skrg

    4 tahun yang begitu berkesan..(hanya 4 tahun,kita bisa 2 x ke eropa,,wtf?rekor bagus bukan???dengan kondisi kita gini??)


    ada sedikit keanehan di wiki..
    http://it.wikipedia.org/wiki/Delio_Rossi

    delio rossi still us.


    1 fakta yang gw baru tau,,kalau Delio pernah 1 tim dengan zeman,,zeman di tim utama foggia,,rossi di tim junior

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 10:39

    Seperti yg udah gw duga!! Rossi pasti cabut dari Lazio!!! Kalo gak secara baik-baik (kontrak habis), ya mengundurkan diri!!! Terima kasih atas 4 tahunnya!!!

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:59

    danielganx wrote:

    pada derby pertama delio , dia bersumpah akan nyebur ke air mancur di roma bila iia bisa mengalahkan roma merda , dan ternyata benar iia berhasal mengalahkan merda , dan iia menepati janji nya .. gag ada pelatih seperti delio ini... CIAO MR DELIO !!
    dan sialnya lagi,, tu kolasm dikencingi ama riomanisti...
    tapi dia tetep masuk kedalam untuk memenuhi janjinya...
    salut 2 rossi... loe adalah pelatih kesayangan gua... selamat jalan poak rossi,, suskses selalu untukmu!
    jadi mau nangi gua

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by yuhan on June 6th 2009, 21:51


    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by danielganx on June 7th 2009, 20:44


    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 7th 2009, 23:55

    4 musim 3 x lolos ke eropa (meski yang pertama batal,karena calciopoli),akan gw kenang,cheers

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by wendy on June 8th 2009, 15:13

    pelatih terbaik Lazio.. dedikasi nya sangat tinggi karena tetap mau melatih dengan bayaran yang tidak banyak, kesulitan finansial & tanpa pemain bintang..
    salut.. semoga pak delio bisa terus sukses di tim selanjutnya (tapi jangan salip Lazio lo ya..)

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mirjalovic on June 8th 2009, 15:21

    ^
    ya,semoga Lazio tanpa rossi,masih bisa membunuh Roma

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Mpmpranata on June 8th 2009, 21:19

    Terima kasih delio rossi, anda adalah pelatih yg berjiwa laziale. Anda datang dengan kebaikan dan pergi dgn kebaikan pula. Kami akan mengenang jasa2mu, semoga anda makin berkembang dan sukses di klub baru.. Grande rossi, Forza Grande LAZIO !

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by joeanta on June 11th 2009, 08:13

    Rossi Cari Pekerjaan Di Italia
    Delio Rossi lebih berharap bisa kembali menjadi pelatih di Italia ketimbang negara lain.



    Setelah meninggalkan Lazio, Delio Rossi belum lagi mendapat klub untuk mengadu nasib. Diakuinya jika saat ini dirinya sedang berharap mendapat tawaran dari klub baru.

    Torino disebut-sebut sempat menawari Rossi untuk mengisi kursi pelatih, namun si pemilik nama menolaknya.

    "Untuk saat ini, saya tidak merasa ingin memulai lagi segalanya dari Serie B Italia," kata Delio Rossi kepada Tuttosport.

    Mencoba tantangan baru di luar Italia? Delio Rossi tak bersedia menutup kesempatan tersebut. Namun jika bisa dia lebih memilih untuk tetap bertahan di Italia.

    "Kadang kala Anda perlu untuk mencoba hal baru dan kemudian semuanya tergantung pada skenario apa yang bisa terjadi. Banyak kemungkinan terjadi dalam sepakbola," ujar Rossi lagi.

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by danielganx on June 11th 2009, 08:50

    TRIBUTE TO DELIO ROSSI ! GRAZIE DELIO !!


    Sponsored content

    Re: CIAO ROSSI.. [Merged]

    Post by Sponsored content Today at 20:43


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:43