Komunitas Lazio Indonesia


    capres lazio indonesia

    Share

    capres lazio indonesia

    Post by monorawx on June 5th 2009, 11:28

    sebentar lagi gathnas lazio indonesia,

    sebentar lagi pemilihan presiden LI..

    semoga yang terpilih memajukan LI kelak

    Re: capres lazio indonesia

    Post by timorocchi on June 5th 2009, 16:17

    mang calon nya ada brp ????

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Mirjalovic on June 5th 2009, 18:18

    ini kan skrg kalau enggak salah lg pengajuan calon kan?ada om johan,adrian dkk?

    Re: capres lazio indonesia

    Post by monorawx on June 5th 2009, 23:01

    silahkan calonin masing2..

    sementara yang udah mulai disebut2...

    Adrian

    Johan Maputra

    Adi Yanuardi

    kalo mo nyalon juga boleh...Very Happy

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Hadi van der vaart on June 6th 2009, 11:14

    Kriteria calonnya menurut gw, yg paling penting hs punya koneksi sama perwakilan Lazio di Italy sono!!!!

    Semoga yg terpilih bisa menjalankan amanah dgn baik!!!

    Re: capres lazio indonesia

    Post by monorawx on June 7th 2009, 08:23

    sulit kalo punya koneksi...

    kalo punya koneksi mending jadi menteri luar negeri ato humas aja...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Mirjalovic on June 7th 2009, 13:43

    yup

    mending jd itu aja kalau mau jd humas

    yang penting ketum punya kemampuan kepemimpinan yang baik

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: capres lazio indonesia

    Post by wendy on June 7th 2009, 15:50

    ikut aja apa hasil gathnas.. kita lihat dulu kesanggupan para calon nya..
    mudah2an bisa memajukan Lazio-indonesia..

    aad
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: capres lazio indonesia

    Post by aad on June 7th 2009, 18:54

    Kalo gw sih pilih bung Jo... Tapi siapapun yg terpilih harus bisa buat Lazio Indonesia lebih baik. FORZA LAZIO...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: capres lazio indonesia

    Post by yuhan on June 8th 2009, 21:49

    eh yah...poling nya menurut apa nih???bagi teman2 yg berhalangan hadir gimana dunks??

    Re: capres lazio indonesia

    Post by monorawx on June 9th 2009, 07:24

    polling by sms...

    berdasarkan pendataan yang kemaren dilakukan

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Inzaghino on June 9th 2009, 13:42

    yg penting 1 sbnrnya da kemampuan finansial,,jadi wat pendanaan gmpank gtu dan tentu ja memperhatika region" yg da dia daerah

    Re: capres lazio indonesia

    Post by lazialistas069 on June 10th 2009, 18:09

    sok lah di duakeun sadayana sing lungsur langsar.....
    pokonya, LAZIO INDONESIA BERSATUUUUUUUU!!!!!!!!! Very Happy

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: capres lazio indonesia

    Post by danielganx on June 10th 2009, 19:12

    yg penting capres kita nanti harus mau terlibat dan aktif dalam kegiatan2 kita , harus ada koneksi jg dgn pihak lazio luar , dan harus memberikan 100 % utk lazio indonesia !!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Mirjalovic on June 11th 2009, 20:43

    polling lewat sms gmana?infonya dong

    Re: capres lazio indonesia

    Post by monorawx on June 12th 2009, 10:19

    kalo dah ikut sensus, ntar di sms untuk polling by sms..
    nilai polling bernilai 1

    dan khusus untuk yang datang polling bernilai 2

    @inzaghino
    buat apa pendanaan?
    emang mo buat apa bang?

    Re: capres lazio indonesia

    Post by lazialistas069 on June 12th 2009, 15:00

    no hp untuk polling-nya mana nih? sorry uy, kurang info....... Smile

    modjo
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: capres lazio indonesia

    Post by modjo on June 24th 2009, 06:59

    maap ga bisa hadir dalam kesempatan yang langka itu..
    kepada presiden baru kita bung Johan saya ucapkan selamat

    Re: capres lazio indonesia

    Post by sem_shady on December 11th 2009, 10:12

    vote MIRJA Very Happy

    Sponsored content

    Re: capres lazio indonesia

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55