Komunitas Lazio Indonesia


    Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Share

    Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by idrayang on June 6th 2009, 12:58

    Calon Bintang baru telah lahir
    Lorenzo Cinque, pemain Primavera Lazio yang hanya menginginkan Lazio.


    Cinque says no to Barcelona and Chelsea

    Cinque tidak ingin menjadi Macheda yang baru, dia tidak ingin meninggalkan Lazio, meski banyak klub besar yang menginginkannya tetapi ia hanya ingin berseragam biru langit. Chelsea dan Barcelona telah mengamatinya sejak 12 bulan yang lalu, Juventus dan Inter juga meminta informasi tentangnya.
    Namanya adalah Lorenzo Cinque, penyerang tengah Primavera Lazio kelahiran 1991, akan menginjak usia 18 tahun pada 22 Agustus nanti. Komitmennya pada biru langit melebihi apapun : lebih dari tawaran finansial ; lebih dari godaan klub besar.



    PROFIL :
    Lorenzo adalah seorang anak muda yang saat ini bermain untuk Primavera Lazio, sebenarnya ia lebih dikenal lewat olahraga renang, ia sangat ahli dalam renang, ia berhasil menang dalam kejuaraan nasional. Ia bermain sepak bola hanya untuk kesenangan.

    Musim lalu ia dipromosikan ke tim Primavera, kehebatannya terhenti hanya karena nasib buruk. Ia sempat selalu menjadi starter namun pada bulan oktober ia menderita cedera kaki dan dipaksa untuk beristirahat selama sebulan, namun karena kurangnya waktu istirahat ia kembali cedera dan keluar lapangan selama lebih dari satu bulan. Sekarang ia kembali dan fit, musim depan ia akan menjadi protagonist di tim Primavera.
    Mantan pemain pro-Diesse Sabatini mengungkapkan kepadanya disuatu hari "Segera, kau akan mengenakan seragam biru langit, satu hal yang paling penting."

    Saat ini ia belum mendapatkan kontrak professional, menurut aturan liga Italia, Lorenzo baru bisa dikontrak pada bulan Agustus nanti saat berusia 18 tahun nanti, dan semoga saja kisahnya tidak akan seperti Macheda lagi, karena dia adalah salah satu harapan Lazio, dan para Laziale.

    pelik
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by pelik on June 6th 2009, 17:27

    wow lorenzo cinque...pemain kaya gini ne yg cocok berseragam lazio...
    smoga bisa cepet masuk tim senior lazio deh...n kalo bisa langsung diberi ban kapten...
    jd pengen liat permainannya.... Very Happy Very Happy:D

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 19:18

    repost gan,, but nice post...
    yg satu lagi bahasa inggris... jadi gua ga bisa ngerti semua....
    ayo cinque,, jangan mau kalah bersinar ama macheda

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by yuhan on June 6th 2009, 22:35

    beuh....bagus lah....moga2 dia setia ma lazio sampe akhir karirnya dan bisa bersinar seperti nesta...

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by wendy on June 7th 2009, 16:02

    cinque terkenal lewat renang? sama kaya TOTTI dong, si totti kan pernah di tim renang lazio selama 2 tahun sebelum menggeluti sepakbola di asu roma...

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mpmpranata on June 7th 2009, 19:10

    Ayo lorenzo cinque,, tunjukkan kehebatanmu, cetak gol sebanyak2nya di primavera biar kamu bisa secepatnya gabung ke tim senior Lazio. Grande Lorenzo cinque !

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mirjalovic on June 7th 2009, 19:33

    ya,,totti jg dari renang

    siapa tau cinque bisa lebih hebat dari totti

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by timorocchi on June 7th 2009, 19:36

    totti doang mah kecil ...
    maen kyk ikan cupang dia ...
    cinque maen kyk hiu ...

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by idrayang on June 7th 2009, 21:00

    wah repost yah gan

    mupz ya gan

    hehehehehehee

    tapi tetep

    Forza Primavera LAZIO!!!!!!!!!!!!!!!!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Dicanio on June 7th 2009, 21:53

    Semoga pelatih lazio yang baru bisa mengoptimalkan pemain2 muda LAZIO..!!!


    _________________

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by wendy on June 8th 2009, 14:56

    amin.. mudah2an juga pemain Lazio Primavera lainnya ga mata duitan kaya macheda..

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mpmpranata on June 8th 2009, 21:38

    Macheda emang matre, moga sinarnya redup di M u ( mancester udik ) . LAZIO masih punya Lorenzo cinque yg dalam waktu dekat akan jd bintang besar !

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by yuhan on June 8th 2009, 21:39

    yup...semoga ni pemain g lepas lagi dan setia+membawa gelar

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mirjalovic on June 8th 2009, 23:42

    menjadi raulnya lazio

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by PlagiaD on June 15th 2009, 06:11

    Perlu dikasih kesempatan main di tim utama ne, biar jam terbangnya memadai dan siap untuk hadapi atmosfer serrie A

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by bura on June 19th 2009, 15:14

    lotito jaga pemain ini.........................

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:13

    pengen liat nih orang main....setelah sukses ntn tuia debut di pertandingan terakhir kemaren....

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by laziale84 on June 19th 2009, 18:39

    gue yakin tu anak bs bersinar karirnya.

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mpmpranata on June 19th 2009, 19:58

    Moga aja ballardini melirik dia masuk tim senior, paling tidak untuk maen di copa. Lazio sangat membutuhkan pemain yg berjiwa laziale kayak si cinque ne, biar jd motivator ulung di lapangan seperti paolo dicanio..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mirjalovic on June 20th 2009, 00:57

    tapi kayaknya si cinque kalem deh,,kalau di canio,standar keberaniannya udah level akut,gokil tuh..susah ada yang nyamain,bahkan ama seorang Totti sekalipun

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:39

    blom keliatan kalii , kn msi muda .. sapa tau ternyata pas uda rada tuaan ,dy menunjukan jiwa ultras nya Twisted Evil

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:31

    beuh....semoga jiwanya LAZIO selalu...

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 02:33

    Kalo dimilan ada maldini sebagai legenda hidup mereka, di LAZIO ada Lorenzo Cinque ( harapan qta semua ;> ) ! Semoga kehebatannya menyamai bahkan melebihi beppe signori !

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Laziosquad on June 21st 2009, 10:33

    amin

    modjo
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by modjo on June 24th 2009, 06:55

    pelatih baru dengan susunan pemaen baru semoga bisa bertaji di kancah eropa

    apalagi dengan suntikan darah muda

    berjuanglah elang muda Lorenzo Cinque

    Sponsored content

    Re: Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

    Post by Sponsored content Today at 00:53


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:53