Komunitas Lazio Indonesia


    Davide Ballardini

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 14th 2009, 12:18

    Davide Ballardini
    Tanggal Lahir: 06 Jan 1964
    Tempat Lahir: Ravenna
    Warga Negara: Italy
    Peranan: Manager/Coach





    Karir kepelatihan

    2004-2005 Sambenedettese
    2005 Cagliari
    2006 Pescara
    2007-2008 Cagliari
    2008-2009 Palermo

    Ballardini pada awal karir nya , melatih tim junior Bologna , Cesena ,dan AC Milan . Saat ia melatih Cagliari di tahun 2007 , prestasi Cagliari meningkat drastis hingga mampu lolos dari zona degradasi.Pada 4 September 2008 , iia resmi menangani Palermo. Pada pertandingan debut nya bersama Palermo , Ballardini sukses membantai Roma 3-1.Ballardini juga berhasil mengantarkan tim nya menang atas Juventus 2-1 dan menjadi kemenangan pertama Palermo atas Juventus dalam 47 tahun terakhir.Kini iia berada di posisi terdepan untuk menggantikan delio rossi.



    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Dicanio on June 14th 2009, 12:37

    Pelatih Lazio yang baru..

    BENVENUTTO BALLARDINI...


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 14th 2009, 15:47

    sudah resmi,atau belum?

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 14th 2009, 15:52

    kelihatan nya sih hanya tinggal menunggu waktu saja

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 14th 2009, 17:01

    ^gitu ya,kita kan butuh kepastian,heeh20x
    tampangnya cool jg,,,

    kayaknya pemain bakalan respek ama dia

    entah lah

    Re: Davide Ballardini

    Post by ajiramone on June 14th 2009, 21:52

    tunggu yg bener2 resmi aja ah...kekeke
    tampangnya kaya agen rahasia...lengkap plus kacamatahitamnya...

    Re: Davide Ballardini

    Post by aquilloters on June 14th 2009, 22:06

    selamat datang davide ballardini..
    semoga di bawah asuhannya lazio semakin jaya

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 16th 2009, 08:23


    Lazio Appoint Davide Ballardini As New Coach - Report
    The former Palermo man, as expected, has signed a deal with Lazio which will see him become coach for the next two years, according to Sky Sport Italia...

    Lazio have appointed Davide Ballardini on a two-year deal and the new coach will be unveiled officially at the club's Formello headquarters at 12pm tomorrow, according to the latest reports in Italy.

    Both Sky Sport Italia and La Repubblica are reporting that the club have already announced the appointment, but there has not been an official statement on Lazio's website just yet.

    Earlier reports claimed Ballardini was seen in Rome and he was set to meet with Lotito this afternoon to put pen to paper. That seems to have happened already, and it is suggested the coach has been given a two-year deal worth €750,000 per season.

    The new coach will fill the vacant position which was left by coach Delio Rossi who quit the club last week after a four year spell there. Rossi led the Aquillotti to Coppa Italia glory which resulted with a place in next season's Europa League.

    Ballardini arrives from Palermo after just one season at the helm.

    Salvatore Landolina, Goal.com

    SELAMAT DATANG di LAZIO Mr Ballardini

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by joeanta on June 16th 2009, 08:48

    gw berharap kedatangan om davide dapat membuat lazio kembali ke masa kejayaan!!
    BENEVUTO DAVIDE!!
    FORZA LAZIO!!

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mpmpranata on June 16th 2009, 19:03

    Selamat datang davide ballardini ! Moga anda bisa membawa Lazio makin sukses di itali dan eropa !

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 20:24

    Ok pelatih dah ada, sekarang tinggal minta dana transfer ma lotito

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 16th 2009, 20:52


    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 18th 2009, 15:33

    Ya,,,pelatih yang mungkin dianggap lebih hebat dari delio rossi,,pasti bisa memberi scudetto di musim kedua

    Re: Davide Ballardini

    Post by timorocchi on June 19th 2009, 08:21

    perasaan pake kaca mata hitam terus ...
    mau ngalahin ian kasela dia ....

    Re: Davide Ballardini

    Post by naldylaziale on June 19th 2009, 11:07

    welcome ballardini... jangan lupa prestasi harus ada

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 11:48

    yah setidaknya pemain pada takut dan patuh

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 19th 2009, 13:08

    ya..moga karakter dari Ballardini cukup hebat,,,semoga.......

    Ciao & Grazie Delio Rossi !,,Welcome Ballardini.. gw harap lo bisa lebih baik daripada pelatih idola gw,,Delio Rossi Very Happy

    fondasi yang tertanam sebenarnya cukup kuat..

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Davide Ballardini

    Post by bura on June 19th 2009, 15:04

    selamt datang.... mudah2 lazio di musim ini jarang ke bobolan...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by joeanta on June 19th 2009, 15:14

    gw berharap dia bawa marco amelia ke lazio..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 19th 2009, 15:34

    mau beli kiper lagi ???

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by joeanta on June 19th 2009, 15:43

    iya bro,,
    soal'a amelia pernah ingin bermain di lazio,,
    apa salhnya kalo dia mencoba peruntungan'a di lazio bersama eks majikan'a d palermo, bellardini..

    Navys
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Davide Ballardini

    Post by Navys on June 19th 2009, 16:21

    kiper lazio gag da yang jossssssssssssss
    pa salahnya amelia dicoba

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 19th 2009, 16:35

    Muslera sebenarnya udah cukup jago..kalau dia sering kgk konsisten,itu karena usianya masih muda dan bek2 didepannya jg kurang bagus .Pada pertandingan Italia vs Irlandia Utara ,cmiiw, Italia kebobolan 3 gol,n itu semua kurang lebih andil dari Amelia .. jadi semua kiper bisa tidak konsisten dan melakukan blunder Very Happy

    sebenarnya bek2 yang kgk bagus juga bisa pemulus jalan muslera jd kiper terbaik dunia.Lihat aja dulu Casillas sering melakukan one man show ketika masa2 kegelapan madrid dulu di usia yang sangat muda..dan sekarang dia berkembang jadi kiper terbaik dunia

    Muslera punya segalanya tuk jd kiper hebat,minus kharisma .

    Mungkin di Serie A ,cuma Carrizo yang bisa melampaui potensi Muslera (gw kgk bercanda,kiper kita yang terbaik di serie a,di masa depan :p) .. tapi di luar skill dia ,sayangnya ini orang adaptasi lambat,grogian , tergantung pada bek , besar mulut dsb

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:04

    muslera is the best lah....
    ayo buktikan konsistensi mu n tambah galak dunks ama bek biar mreka tau rasa klo bertahannya g bener... Twisted Evil

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 19th 2009, 22:46

    mksud gw , emg sih si amelia itu kiper berbakat dan cukup bagus , namun , mengingat kita telah memiliki muslera , bizzari , juga berni , apa kah kita perlu mengeluarkan uang lagi utk membeli kiper ?? utk sekarang ini , mari kita dukung muslera , dy masih muda dan berbakat.dy juga merupakan pahlawan kita di coppa .. ayo kita dukung

    Sponsored content

    Re: Davide Ballardini

    Post by Sponsored content Today at 00:56


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:56