Komunitas Lazio Indonesia


    Davide Ballardini

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Dicanio on June 20th 2009, 16:36

    Welcome om Ballard..ga sabar nih mo liat Lazio musim depan..wajib gahar pastinya !!!


    _________________

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 20th 2009, 18:55

    G sabar juga. . . .Mo liat lazio baru

    Re: Davide Ballardini

    Post by naldylaziale on June 20th 2009, 20:26

    mustahil amelia masuk...
    soalnya udah ada bizzari... muslera cuma butuh sedikit lagi waktu untuk menjadi hebat seperti julio cesar ato buffon.. malah gua rasa potensi muslera udah menyamai amelia

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 20th 2009, 20:35

    ^ya s\ih
    keunggulan Amelia ada pada reflek kencangnya,,tapi ,inget kgk tuh,penyelamatan muslera vs trez,udah jelas kalau reflek muslera sangat baik dan hampir sama dengan Amelia

    percaya saja dulu ama Muslera & Bizzari ..muslera dengan potensinya,dan Bizzari dengan pengalaman segudangnya .. sektor kiper bener2 udah solid .

    tinggal si Ballardini ini aja ,moga pinter doi beli pemain


    Terakhir diubah oleh Mirjalovic tanggal June 20th 2009, 20:40, total 1 kali diubah

    Re: Davide Ballardini

    Post by naldylaziale on June 20th 2009, 20:38

    kalo muslera keluarin reflex luar biasanya itu..
    gua bisa ga berkedip loh jadinya...
    trus dalam hati bilang,, bangke ,, ini manusia atau bukan.. hahahaha...
    salut muslera

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:22

    yup....reflek muslera sekelas casillas nih...pa lagi pas adu pinalti kemaren tuh...padahal yg pertama bagi dia + di final lagi + di depan suporter lawan....
    buat apa amelia klo muslera bisa pertahankan performanya...!!!

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 02:04

    Balardini dulu di palermo pake formasi apa, 4-4-2 atau 4-3-1-2 atau pake formasi lain? Hmmm....Kita percayakan ama balardini aja lah yg penting dia bisa membawa Lazio berjaya di itali dan eropa. Kalo posisi kiper, gw maunya muslera jd kiper utama, pelapisnya bizari dan degre. Carrizo dan berni qta jual aja..

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 21st 2009, 10:41

    bukan 4-3-3 ya

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 21st 2009, 13:35

    ^4-1-3-2 atau 4-2-3-1 kalau kgk salah

    formasi gak penting,yang penting ,dia bisa bawa Lazio juara,hehe20x

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 21st 2009, 14:15

    formasi nya bakal jadi 4-4-2 klo nanti si eliseu jd masuk .. maen sayap kita

    Re: Davide Ballardini

    Post by Hadi van der vaart on June 21st 2009, 17:15

    Heran gw ma Lotito. Katanya mau datengin pelatih juara, tapi cuma sekelas Ballardini. Jgn2 transfer pemain juga kayak musim2 sebelumnya. Maudatengin elano,mascherano dan lain-lain, tapi hasilnya??? Nihil!!!

    Re: Davide Ballardini

    Post by Hadi van der vaart on June 21st 2009, 17:18

    Amelia gak akan pernah ke Lazio!!! Dia Romanisti!!!

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 21st 2009, 19:10

    Amelia? Kurang bnyk kiper?

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by joeanta on June 21st 2009, 20:33

    tp amelia prnh mngatakan kalo dia ingin bermain brsama lazio,,
    wlaupun dia seorang romanisti..

    ingt jg,,
    rooney evertonistas yg brmain utk MU..
    istri totti seorang laziale,,
    peruzzi jg romanisti yg mngkhiri karier d lazio..
    cannavaro penggemar napoli,,
    tp musim ini dy kmbali k jupe..
    pdhal sblumnya dia mngatakan ingin kmbali k napoli..
    dan masi bnyak lg pmain yg mngalami hal sperti itu

    smua kembali pd pemain itu sndri,,
    asalkan dia nanti akan brmain spenuh hati utk tim yg dibelanya,,

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 21st 2009, 21:55

    memang dlu kita sempet mendekati amelia sekitar 2 musim lalu , saat peruzzi baru saja pensiun . tp kini kita sudah ada 2 kiper bagus , muslera + bizzari . juga masih ada degre + berni .. jd gw rasa kita sudah ga nyari kiper lagi

    Re: Davide Ballardini

    Post by Laziosquad on June 22nd 2009, 11:11

    Ntar kita masang 2 kiper di gawang, bnyk bgt, kecuali berni dipinjamkan dan kajang ijo keluar

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 11:20

    carizzo kemungkinan besar keluar , degre/berni kemungkinan besar dipinjamkan ke klub lain

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by Danang on June 22nd 2009, 11:51

    ok bung daniel gpp mreka pd kluar,klo dah ga stia ma lazio buang aj!!toh qt msh pnya muslera,,

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Davide Ballardini

    Post by Mirjalovic on June 22nd 2009, 12:00

    berni dijadiin kiper ke 3 aja,,ini kiper kalau dalam keadaan darurat bisa diandalkan

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:05

    stuju!!asal jgn dede sulaiman kipernya!!!he...dede sulaiman byar pindah k asu roma aj,byar ancur tuh si asu romlah

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 13:22

    degre harus dipinjemin ke klub lain biar makin mateng , jadi bisa ngelapis muslera di masa depan Very Happy

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:26

    nha..klo gt berni dipinjemin k SFC aj??he..dr pada dede sulaiman!!

    Re: Davide Ballardini

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:30

    buset dah , dari tadi dede sulaiman melulu ...
    Very Happy Very Happy Very Happy
    Hendro kartiko aja sekalian ...
    hahahaha

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Davide Ballardini

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:41

    he..sory2!!abis gw msh skt ati ma DEDE sulaiman!!!malu2in SFC dkancah asia!!smoga aj dy pindah k as romlah!!!he...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Davide Ballardini

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 14:04

    hahaha !! oke oke , back to the topic . hmm.. kira2 si ballardini bakal masang muslera ato bizzari yah nanti ??

    Sponsored content

    Re: Davide Ballardini

    Post by Sponsored content Today at 16:52


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:52