Komunitas Lazio Indonesia


    Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on June 16th 2009, 20:25

    Update skuad Lazio utk musim 2009/2010

    An up-to-date list of all staff/players.

    President : Claudio Lotito
    Technical Coordinator : Igli Tare
    Manager : Davide Ballardini
    Ass. Manager : Angelo Crialesi
    1st Team Coach : Fedele Limone
    Goalkeeper Coach : Adalberto Grigioni
    Fitness Coach : Valter Vio
    Fitness Coach : Adriano Bianchini
    Team Manager : Maurizio Manzini.

    Head Doctor : Dott. Ivo Pulcini
    Doctors: Dott. Roberto Bianchini, Dott. Stefano Salvatore
    Orthopaedic Consultant : Dott. Stefano Lovati
    Nutrition Consultant : Prof. Roberto Verna

    Skuad Lazio ( skuad Sementara yg ada hingga saat ini)

    GK

    Muslera, Nestor Fernando 23 Lazio
    Bizzarri, Albano 31 Catania
    Berni, Tommaso 26 Salernitana
    Degre, Vincent 20 Lazio

    Difensori/Defenders
    Cribari, Sanchez Emilson 29 Lazio
    De Silvestri, Lorenzo 21 Lazio
    Tuia, Alessandro 19 Lazio
    Lichtsteiner, Stephan 25 Lazio
    Radu, Stefan Daniel 23 Lazio
    Kolarov, Aleksandar 24 Lazio
    Rozehnal, David Sebastian 29 Lazio
    Diakite, Mobido 22 Lazio
    Siviglia, Sebastiano 36 Lazio
    Stendardo, Guglielmo 28 Lecce (loan)
    Scaloni, Lionel 31 Mallorca (loan)
    Bonetto, Riccardo 30 Livorno (loan)
    Faraoni, Marco Daniele 17 Lazio
    Chirico, Federico 20 Aversa (loan)
    Artipoli, Ivan 23 Modena (loan)

    Centrocampisti/Midfielders
    Ledesma, Cristian 27 Lazio
    Foggia, Pasquale 26 Lazio
    Brocchi, Cristian 33 Lazio
    Dabo, Ousmane 32 Lazio
    Matuzalem, Francelino Da Silva 29 Lazio
    Firmani, Fabio 31 Lazio
    Perpetuini, Riccardo 18 Lazio
    Meghni, Mourad 25 Lazio
    Mauri, Stefano 29 Lazio
    Manfredini, Christian 34 Lazio
    Baronio, Roberto 32 Brescia (loan)
    Quadri, Alberto 26 Monza (loan)
    Greco, Daniele 21 Sorrento (loan)
    Correa, Lucas 25 Pro-Patria (loan)
    Cinelli, Antonio 20 Lazio

    Attacanti/Forwards
    Rocchi, Tommaso 32 Lazio
    Pandev, Goran 26 Lazio
    Zarate, Mauro 22 Lazio
    Mendecino, Ettore 19 Lazio
    Del Nero, Simone 28 Lazio
    Kozak, Libor 20 Lazio
    Inzaghi, Simone 33 Lazio
    Makinwa, Stephen Ayodele 26 Chievo (loan)

    (loan) = kemungkinan besar akan kembali ke lazio , tp ada kemungkinan jg akan bertahan di klub yg meminjam nya.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by yuhan on June 19th 2009, 18:16

    di lihat sih squadra gemuk banget tuh tp dari segi kualitas kurang banget untuk mengarungi 3 kompetisi sekaligus...perlu ada penambalan pemain berkualitas di setiap lini dan pengurangan juga perlu banget tuh semacam manfredini,cribari or pemain lain yg g jelas kontribusinya dan makan gaji buta mending dilepas aja....

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by laziale84 on June 19th 2009, 18:33

    setuju tu sama si yuhan, pemain yang tua pun juga harus di lepas yang 35 tahun ke atas.

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 21:08

    Jual aja yang g perlu n pakai untuk pemain muda yang murah atau dari tim yang degradasi

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on June 19th 2009, 22:07

    pemain2 macem manfredini , makinwa , scaloni , gw rasa perlu dijual untuk mengurangi pengeluaran gaji ..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Mirjalovic on June 19th 2009, 22:17

    tambah,,Baronio .. n salah 1 dari Zauri dan Belleri ..
    Zauri n Belleri adalah bek serba bisa yang bisa bermain di posisi mana aja di sektor belakang,pasti sangat berguna bagi Lazio ntr,apalagi jika LDS pergi...tapi hanya salah 1 saja,,karena bek sayap mumpuni Lazio sudah banyak

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on June 19th 2009, 23:05

    betul . yg pasti pemain2 kita ini terlalu banyak , dan kita sama saja melakukan pemborosan jika mempertahankan pemain2 yg hanya akan berada di bangku cadangan sepanjang musim ..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Mirjalovic on June 20th 2009, 00:44

    Yup,,
    pemain kita terlalu banyak....ironis ketika pertama x dulu di jaman lotito,pemain kita enggak ada,hehe20x,n sisa pemain2 tua euy,ampe temen ngejek.."itu pemain Lazio,kalau tua,tua banget,,kalau muda,muda banget " .cuma bisa nyengir ..terus Lazio terlibat rush kgk jelas di menjelang akhir mercato,dipinjamlah pemain2 aneh dan antahberantah (meski beberapa ada guna,kayak Filipini bersaudara,,,paling membekas penampilan antonio,lumayan berpengaruh ketika itu) ,,temen ngejek,hehe20x,cuma bisa nyengir lg .. ampe berharap Emiliano Corsi menjadi bintang di Lazio ketika itu


    CMIIW

    PS : kalau ada yang lupa siapa Corsi,.ini http://en.wikipedia.org/wiki/2004_Supercoppa_Italiana

    meski di wiki entri ttg Corsi gak ada ,,tapi kalau gak salah dia pernah main di timnas italia under ~~ gitu

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on June 20th 2009, 08:46

    pokonya kita harus mengurangi jumlah skuad kita ,, jual aja mauri/manfredini trus beli 1 pemain yg posisi nya sama dgn mereka ber 2 .. si dabo/baronio/dan kemungkinan besar ledesma jual aja .. beli 1 gelandang buat gantiin mereka ber 3 , kan satu posisi tuh mereka. inzaghi ama makinwa di lepas aja , promosiin kozak/mendicino/cinque .. beli 1 penyerang lg buat gantiin pandev .. scaloni ama boneto jual aja... di posisi yg sama udah ada zauri yg bisa mengkover .. klo si de silvestri jadi pegi , gw rasa kita udah ada pemain muda yg bisa memback up posisi nya , marco davide faraoni...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:27

    yup....jual sebagian pemain untuk pengurangan pengeluaran sektor gaji tentunya dan cari pengganti yg lebih baik dengan permandingan 3 kluar 1 masuk...asalkan jeli milih pemainnya pasti bersinar....<< tren kita tuh beli pemain g jelas langsung jadi bintang...tp klo bagus pertahankan dan moga2 juga pemainnya loyal ama LAZIO Twisted Evil

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Mpmpranata on June 21st 2009, 02:22

    Lazio harus menemukan klub yg mau membeli pemain2 ini : makinwa, manfredini, meghni, mauri, dabo, ledesma, carizo, siviglia, cribari, scaloni, zauri, bonetto, inzaghi, firmani dan baronio.. Beli pemain2 baru yg mantap biar kualitas tim inti dan cadangan gak beda jauh, tp cuma beda tipis aja. Ini penting mengingat musim depan Lazio tampil di tiga ajang..

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by alone1break on July 1st 2009, 20:01

    hahaha... rasanya manfredini dah masuk transfer list lama deh.. belum ada klub yang mau kaya'nya.. soaLnya manfredini setelah hijrah dari chievo duLu otomatis ga produktif... entah kenapa..

    gw rasa smua setuju klo kita kebanyakan pemain yang cuma menuh"in tempat n boros"in gaji.. tapi yang jelas juaL pemain itu ga kaya' jualan kacang diatas bis T_T...

    semoga aja ada klub" yang cukup bodoh untuk membutuhkan pemain" bekas lazio yang dah ga kepake lg... amin

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on July 1st 2009, 23:52

    pemain2 macam manfredini hrs ny dijual aja ke tim serie b ato 'buang' aja ke liga jepang ato liga qatar gt ... ga ada untung nya kita nyimpen pemain2 yg tak terpakai

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by panggawa on July 2nd 2009, 15:53

    ^^
    Kalo ke Japang ato Qatar ngga laku juga tawarin aja ke Persisam Samarinda..kan lagi nafsu tuh ngumpulin pemain bintang..he..he..

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by timorocchi on July 2nd 2009, 15:57

    persisam klub kaya tuh ...
    hahahaha ...
    stadion nya aja internasional ...
    di samarinda jg kepiting nya enak ...
    hahahaha ,,,

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by alone1break on July 2nd 2009, 16:55

    hwhawhawhawha... jangan-jangan bayarnya pake kacang kedele... kawkakwakwka...

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by naldylaziale on July 2nd 2009, 17:11

    Manfre gua rasa dikasih gratis pun masih mikir klub klub lain.. Evil or Very Mad
    Gua bukannya ngejek,, tapi ya emang itu lah faktanya..
    main aja dia jarang banget!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Mirjalovic on July 2nd 2009, 20:51

    diatas kertas seharusnya manfredini sudah bisa untuk di buang ,, tapi mungkin masih ada pertimbangan lain ya pihak lazio ,,
    btw,kita beli dia dari chievo berapa ya ?

    hmmm .. pengen nambah dikit lg pemain

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 3rd 2009, 10:21

    manfredini kadang bagus loh dribelnya, ntar jadi pemandu bakat aja dia ke daerah daerah

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by skinpoetra on July 3rd 2009, 15:04

    mending pemain yg jarang d mainin kaya manfredini buang aj...
    uda tua trs jarang main...
    maw ngapain dia...
    ntr karatan d bangku cadangan tuh org... Very Happy

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on July 3rd 2009, 16:17

    Kok malah pada ngebahas manfredini sih??

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by danielganx on July 3rd 2009, 20:09

    manfredini memang lg dibahas utk dijual , karna tenaga nya kurang begitu dibutuhkan .. jadii bisa dbilang dy menerima 'gaji buta' , kita harus mengurangi pemain2 seperti ini utk menghemat pengeluaran kita

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by naldylaziale on July 3rd 2009, 22:39

    Hadi van der vaart wrote:Kok malah pada ngebahas manfredini sih??
    manfre kan bagian dari lazio juga bang... Very Happy
    walau pun dia jarang banget dimainin

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 01:55

    Putus aja kontraknya, untuk pelapis kita punya del nero yang ternyata lumayan

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by timorocchi on July 4th 2009, 15:42

    putus kontrak bukan nya harus bayar kompensasi yaaa ???

    Sponsored content

    Re: Skuad Lazio Musim 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:53


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:53