Komunitas Lazio Indonesia


    DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Share

    DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 23rd 2009, 21:35

    Pengen tau donk pndapat laziale tentang dream teamna lazio atau lazio all star ataupun gabungan semua pemain yang pernah bermaen dan memiliki rasa setia yang tinggi buat klub menurut laziale sekalian...

    menurut w skuad lazio paling mantap..
    A. Peruzzi(kiper), (Bek)A. NESTA, S. MIHAJLOVIC,(Side Bek) D. SIMEONE, J. Stam, (Gelandang)Liverani, Veron, Ledesma, (Striker, Winger), M. SALAS, H. Crespo, T. Rocchi..
    Cadangan : Carrizo/Muslera, De Silvestri, R. MANCINI, M. Oddo, Negro

    yang laen gmn>??

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by yuhan on June 23rd 2009, 22:49

    peruzzi
    winter,nesta,stam,miha
    poborsky,veron,simeone,nedved
    crespo,cashiragi...

    cadangan : muslera,favalli,negro,conceicao,gianichedda,rocchi,mancini

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by Mirjalovic on June 23rd 2009, 23:32

    jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 24th 2009, 07:32

    Mirjalovic wrote:jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.



    hahaha...sayang nedvedna ga berkembang wkt d lazio..
    tapi mayan lagh stidakna wkt itu dy mecahin rekor transfer...
    hahaha...
    pdhl lazio dlu terkenal serig beli pemain2 mahal.. tapi si lotito pelit amat skrg yag..
    stdakna naekin dikit gaji pemain2na byr betah n mainna makin beringas d lapangan...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by danielganx on June 24th 2009, 09:25

    versi gw :

    peruzzi

    lichtsteiner stam nesta kolarov

    poborsky veron stankovic nedved

    rocchi signori

    subs : marchegiani , mihajlovic , couto , ledesma , foggia , zarate , salas

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by timorocchi on June 24th 2009, 11:40

    Peruzzi

    lichtsteiner stam nesta mihajlovic

    poborsky veron stankovic nedved

    Rocchi zarate

    subs:marchegiani,oddo,LDS,couto,Foggia,signori,pandev,kolarov...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by joeanta on June 25th 2009, 00:39

    peruzzi

    oddo nesta couto kolarov


    foggia simeone veron nedved


    salas signori

    cad: marchegiani, lichsteiner, stam, mihajlovic, zauri, fiore, almeyda, liverani, poborsky, crespo, corradi

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by wendy on June 25th 2009, 16:40

    Peruzzi

    Lichsteiner Nesta Mihajlovic Kolarov

    Almeyda Simeone

    Conceicao Veron Nedved

    Casiraghi

    Res : Marchegiani, Couto, Winter, Thomas Doll, Gascoigne, Zarate, Rocchi

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by Hadi van der vaart on June 26th 2009, 10:01

    Peruzzi

    Oddo, Nesta, Stam, Kolarov

    Foggia, Stankovic, Veron, Nedved

    Zarate, Crespo

    Sub: Muslera, Mihajlovic, Couto, almeyda, Fiore, Poborski, vieri, salas, Pandev, Rocchi

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by yuhan on June 28th 2009, 12:03

    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    Mirjalovic wrote:jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.



    hahaha...sayang nedvedna ga berkembang wkt d lazio..
    tapi mayan lagh stidakna wkt itu dy mecahin rekor transfer...
    hahaha...
    pdhl lazio dlu terkenal serig beli pemain2 mahal.. tapi si lotito pelit amat skrg yag..
    stdakna naekin dikit gaji pemain2na byr betah n mainna makin beringas d lapangan...

    emang nedved g berkembang gt???g salah kah??

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 30th 2009, 14:42

    yuhan wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    Mirjalovic wrote:jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.



    hahaha...sayang nedvedna ga berkembang wkt d lazio..
    tapi mayan lagh stidakna wkt itu dy mecahin rekor transfer...
    hahaha...
    pdhl lazio dlu terkenal serig beli pemain2 mahal.. tapi si lotito pelit amat skrg yag..
    stdakna naekin dikit gaji pemain2na byr betah n mainna makin beringas d lapangan...

    emang nedved g berkembang gt???g salah kah??


    ya berkembang se,, tapi maxud w di awal2 bermaenna dy ga berkembang,, dy jadi cadangan buat lopez gitu,, tapi pas lopez cedera,, digantilah dia sama si nedved,. nah pas lawan fio dy bkin 1 apa 2 gol pnting gtu,, trs dari situ dy jadi pmain inti lazio... tapi sayang taon 2000 apa 2001 dy dilantik menjadi anggota juve gara2 lazio keabisan duit.. TT..

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by danielganx on June 30th 2009, 22:27

    nedved merupakan kunci di sektor tengah lazio dari tahun 1996 sampai 2000 .. dan perkembangan dy pesat sekali , lazio merekrut nedved setelah permainan baiknya bersama timnas rep ceko yg dibawa nya ke final euro 1996.. iia menjelma menjadi gelandang serang yg sangat berbahaya di serie a bersama lazio.. justru lopez yg kayak nya kurang berkembang..nedved selalu menjadi pemain penting selama memperkuat lazio..

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 2nd 2009, 12:44

    ia... padahal si lopez maenna bagus wkt di valencia... makana wkt itu dy direkrut lazio sxpun hargana mahal...

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by panggawa on July 2nd 2009, 14:59

    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    yuhan wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    Mirjalovic wrote:jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.



    hahaha...sayang nedvedna ga berkembang wkt d lazio..
    tapi mayan lagh stidakna wkt itu dy mecahin rekor transfer...
    hahaha...
    pdhl lazio dlu terkenal serig beli pemain2 mahal.. tapi si lotito pelit amat skrg yag..
    stdakna naekin dikit gaji pemain2na byr betah n mainna makin beringas d lapangan...

    emang nedved g berkembang gt???g salah kah??


    ya berkembang se,, tapi maxud w di awal2 bermaenna dy ga berkembang,, dy jadi cadangan buat lopez gitu,, tapi pas lopez cedera,, digantilah dia sama si nedved,. nah pas lawan fio dy bkin 1 apa 2 gol pnting gtu,, trs dari situ dy jadi pmain inti lazio... tapi sayang taon 2000 apa 2001 dy dilantik menjadi anggota juve gara2 lazio keabisan duit.. TT..

    Bro jojomanado..ente jadi laziale sejak kapan sih..? kok bisa-bisanya bilang Nedved tuh ngga berkembang di Lazio trus juga nganggep Nedved cadangannya Lopez..???? confused confused

    Cragnotti merekrut Nedved pasca euro 1996 dan dia langsung menjadi pilar dilini tengah Lazio. Pelatih Lazio saat itu Zdenek Zeman bilang "tinggal tunggu waktu untuk melihat Nedved menjadi gelandang terbaik di Serie A".
    Di era keemasan Lazio, lini tengah menjadi sentral kekuatannya dan Nedved lah aktor dibalik semua itu. Dari pertama datang hingga akhirnya dia pergi ke Juve Nedved tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama.
    Dalam suatu wawancara Cragnotti pernah bilang "jika saya harus menjual pemain Lazio maka ada 2 nama yg akan saya pertahankan mati-matian yaitu Alessandro Nesta dan Pavel Nedved".

    Lopez baru gabung Lazio dimusim 2000-2001 dan Nedved pindah ke Juve musim 2001-2002 jadi hanya 1 musim mereka bermain bersama lagi pula Nedved dan Lopez beda posisi bro..Nedved adalah seorang gelandang serang sedangkan Lopez adalah seorang striker jadi ngga ada sejarahnya Nedved jadi cadangannya Lopez....!!!

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by panggawa on July 2nd 2009, 15:10

    DREAM TEAM pilihan gw :

    Peruzzi

    Oddo Stam Nesta Favalli

    Foggia Almeyda Veron Nedved

    Vieri Salas



    Cadangan :
    Marchegiani, Behrami, Mihajlovic, Giannichedda, Poborsky, Mancini, Zarate

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by Hadi van der vaart on July 2nd 2009, 15:11

    ^
    Betul, apa yg dibilang bung panggawa. Kalo Nedved gak berkembang di Lazio kenapa juve mau beli dia dgn harga yg mahal???

    Lazio cuma beli dia 5 juta trus juve beli dia 36 juta, lho!! Dia juga dianggap sebagai pengganti zidane yg cabut ke madrid, jadi salah besar kalo dibilang Nedved gak berjkembang di Lazio!!

    (Atau jgn2 dia gak suka lagi sama nedved krn dia cabut ke juve!)

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by Hadi van der vaart on July 2nd 2009, 15:20

    ^
    Betul, apa yg dibilang bung panggawa. Kalo Nedved gak berkembang di Lazio kenapa juve mau beli dia dgn harga yg mahal???

    Lazio cuma beli dia 5 juta trus juve beli dia 36 juta, lho!! Dia juga dianggap sebagai pengganti zidane yg cabut ke madrid, jadi salah besar kalo dibilang Nedved gak berjkembang di Lazio!!

    (Atau jgn2 dia gak suka lagi sama nedved krn dia cabut ke juve!)

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by skinpoetra on July 3rd 2009, 14:40

    Peruzzi

    oddo nesta mihajlovic stam

    poborsky nedved liverani lopez

    salas zarate


    cadangan:
    marchegiani, couto, negro, LDS, favalli, pancaro, kolarov, gianicheda, simeone, almeyda, stanlovic, crespo, vieri

    d jamin lazio bs juara d semua kompetisi klo pemain ny begini...

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 10th 2009, 19:49

    panggawa wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    yuhan wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:
    Mirjalovic wrote:jaman dimana gw hidup aja ye,hehe20x

    Peruzzi

    Winter Nesta Mirjalovic Favalli

    Poborsky Veron Simeone Nedved

    Signori Casiraghi


    cadangan : Marchegiani ; Couto , Negro , Pancaro , Oddo ; Stankovic ,Almeyda,Liverani ,Giannicheda ; Rocchi , Crespo , Mancini

    kebanyakan ye cadangannya,hehe20x

    Gianicheda,gw suka banget ama ini pemain,lugas banget,,,,sayang ,,dia pindah.



    hahaha...sayang nedvedna ga berkembang wkt d lazio..
    tapi mayan lagh stidakna wkt itu dy mecahin rekor transfer...
    hahaha...
    pdhl lazio dlu terkenal serig beli pemain2 mahal.. tapi si lotito pelit amat skrg yag..
    stdakna naekin dikit gaji pemain2na byr betah n mainna makin beringas d lapangan...

    emang nedved g berkembang gt???g salah kah??


    ya berkembang se,, tapi maxud w di awal2 bermaenna dy ga berkembang,, dy jadi cadangan buat lopez gitu,, tapi pas lopez cedera,, digantilah dia sama si nedved,. nah pas lawan fio dy bkin 1 apa 2 gol pnting gtu,, trs dari situ dy jadi pmain inti lazio... tapi sayang taon 2000 apa 2001 dy dilantik menjadi anggota juve gara2 lazio keabisan duit.. TT..

    Bro jojomanado..ente jadi laziale sejak kapan sih..? kok bisa-bisanya bilang Nedved tuh ngga berkembang di Lazio trus juga nganggep Nedved cadangannya Lopez..???? confused confused

    Cragnotti merekrut Nedved pasca euro 1996 dan dia langsung menjadi pilar dilini tengah Lazio. Pelatih Lazio saat itu Zdenek Zeman bilang "tinggal tunggu waktu untuk melihat Nedved menjadi gelandang terbaik di Serie A".
    Di era keemasan Lazio, lini tengah menjadi sentral kekuatannya dan Nedved lah aktor dibalik semua itu. Dari pertama datang hingga akhirnya dia pergi ke Juve Nedved tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi pilihan utama.
    Dalam suatu wawancara Cragnotti pernah bilang "jika saya harus menjual pemain Lazio maka ada 2 nama yg akan saya pertahankan mati-matian yaitu Alessandro Nesta dan Pavel Nedved".

    Lopez baru gabung Lazio dimusim 2000-2001 dan Nedved pindah ke Juve musim 2001-2002 jadi hanya 1 musim mereka bermain bersama lagi pula Nedved dan Lopez beda posisi bro..Nedved adalah seorang gelandang serang sedangkan Lopez adalah seorang striker jadi ngga ada sejarahnya Nedved jadi cadangannya Lopez....!!!


    maap deh bang panggawa,, w lupa2 ingat,, umur w wkt itu masih sekitar 9 taonan,, makana w nyari d internet data2na.. kbtulan data si nedped ketemu d wikipedia indonesia,, y krn mnrt w datana udah ckup,, makanya w ngikutin kata wikipedia indo ajah,, nih webna.. http://id.wikipedia.org/wiki/Pavel_Nedv%C4%9Bd
    w lupa tepatna kapan jadi laziale,, tapi w suka ma lazio krn ada nesta,.
    maap kalo ada salah2 kata n data...

    Sponsored content

    Re: DREAM TEAM LAZIO / LAZIO ALL STAR

    Post by Sponsored content Today at 18:29


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:29