Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    Liga Indonesia

    Post by Ramone on March 25th 2009, 21:59

    Laziale juga orang Indonesia, ayo kita dukung klub kita masing-masing di Liga Super Indonesia! cheers


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on April 3rd 2009, 07:35

    julio lopez dari psm , mirip bgd style nya kayak maradona . hehehe Cool

    Re: Liga Indonesia

    Post by uki1011_laziale on April 8th 2009, 13:47

    Liga Indonesia?!!!menurut ane adlh liga paling serem didunia, jadwal kacau balau, rata2 pemainnya jago berantem, wasit selalu jadi biang kesalahan, pengurus PSSI arogan, n msh banyak kekurangan lain yg ada di Liga Indonesia, tapi krn ane lahir, besar n hidup di Indonesia, jadi ane ttp suka ma Liga Indonesia, I love Indonesia!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on April 8th 2009, 21:40

    uki1011_laziale wrote:Liga Indonesia?!!!menurut ane adlh liga paling serem didunia, jadwal kacau balau, rata2 pemainnya jago berantem, wasit selalu jadi biang kesalahan, pengurus PSSI arogan, n msh banyak kekurangan lain yg ada di Liga Indonesia, tapi krn ane lahir, besar n hidup di Indonesia, jadi ane ttp suka ma Liga Indonesia, I love Indonesia!!!

    nah ni dia kelebihan liga indonesia...selaen ntn bola jg bisa ada acara tambahannya...i like it lol!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on April 8th 2009, 22:52

    pesemes,, emang bikin bangga!!
    wakakakakkkkkkkkkkkkk...............

    Re: Liga Indonesia

    Post by ajiramone on April 9th 2009, 13:33

    mestinya sedikit bangga...liga indonesia bisa dikatakan setara sama liga brazil/argentina/...pokoknya liga amerika latin deh...
    sama sama rusuh...hehehehe

    tapi karena lahir dan besar di Indonesia...Hidup Liga Indonesia!!!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Liga Indonesia

    Post by Mirjalovic on April 9th 2009, 20:30

    kiper Persiwa .Charles woof meninggal karena sakit Sad

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on April 10th 2009, 11:45

    Mirjalovic wrote:kiper Persiwa .Charles woof meninggal karena sakit Sad

    almarhum sakit apa yah klo boleh tau ?? turut berduka citaa Sad

    Re: Liga Indonesia

    Post by lazialistas069 on April 13th 2009, 19:51

    PERSIB!!!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on April 18th 2009, 22:57

    mana suara sriwijaya dikancah internasional?? Razz

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on April 19th 2009, 08:36

    naldylaziale wrote:mana suara sriwijaya dikancah internasional?? Razz

    beuh...dengan sukses ni tim jadi bulan2an di LC asia...n dasar apes jg ketemunya tim jago smua...tim juara Laughing

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on April 21st 2009, 17:56

    yuhan wrote:
    naldylaziale wrote:mana suara sriwijaya dikancah internasional?? Razz

    beuh...dengan sukses ni tim jadi bulan2an di LC asia...n dasar apes jg ketemunya tim jago smua...tim juara Laughing
    wakakakkkkk,, kalo gua liat permainan sfc di kancah asia...
    yg jadi nilai minus ya si charis...
    bodi gede tapi bola udara dia kagak tahan,,, udah itu emosian lagi..

    Re: Liga Indonesia

    Post by uki1011_laziale on April 22nd 2009, 15:06

    ya beginilah kawan2 nasib sepakbola indonesia, gak ada prestasinya, jd lumbung gol, pokoknya ngeri deh...mga2 aj PSMS bs mencapai prestasi tertinggi...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on April 22nd 2009, 22:34

    padahal sfc termasuk tim kuat yah...tp sial aja ni...
    semoga psms bisa melangkah lebih baik.....mengharumkan nama INDONESIA...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on April 24th 2009, 21:32

    amin,, mudah2an psms bisa jaya di internasional..
    lumayan,, udah maju ke babak selanjutnya..

    Re: Liga Indonesia

    Post by ajiramone on April 25th 2009, 15:47

    ^
    amin

    sekali2 dong mengharumkan nama persepakbolaan tanah air di kancah internasional...

    Re: Liga Indonesia

    Post by uki1011_laziale on May 6th 2009, 13:42

    wuiiih, ngeri liat SFC jad lumbung gol... Crying or Very sad

    Re: Liga Indonesia

    Post by uki1011_laziale on May 8th 2009, 10:03

    bentar lg ISL dah mo selesai ni, juarany udah pasti persipura donk..mga2 aj yg dampingi persipura liga champion asia musim adlh persiwa,duo papua dengan penuh bakat & talenta, serta kejeniusan pelatih jacksen tiago n suharno(kl masih dipertahankan),ane yakin bs berprestasi lbh bagus drpd wakil indonesia musim ini....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on May 8th 2009, 11:05

    persipura permainan nya udah kayak timnas nigeria pada zaman keemasan nya dulu Wink salut bwt persipura !!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on May 9th 2009, 20:54

    sialan,,, ketemu persipura di copa...
    gawatttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on May 9th 2009, 21:54

    wakakakakak...tp dah pada pengalaman tu PSMS di asia jd persipura mah babat aja daripada maruk kyk SFC tp di luar malah jd bombastis kebobolannya Laughing
    piss untuk pendukung SFC yah

    Re: Liga Indonesia

    Post by PlagiaD on June 19th 2009, 01:23

    PSMS Bung Horas.....

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 06:27

    Saya sebagai orang palembang juga malu liat SFC, itu tidak lepas dari peran dede sulaiman yang antara ada dan tiada di depan gawang

    kalau persipura saya yakin bisa berbuat banyak nanti, asal tidak ada masalah dari PSSI seperti terlambat mendaftarkan

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 19th 2009, 11:18

    tapi untung di laGA TERAKHIR SFC BERHASIL MENANG... harga diri sedikit kembali... hehehehe...
    psms tai,,, masuk zona paly off lawan persebaya...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 11:53

    hus jangan ada yang saling ejek ah

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 16:54


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:54