Komunitas Lazio Indonesia


    Eliseu Pereira Dos Santos

    Share

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by naldylaziale on July 6th 2009, 14:46

    Hadi van der vaart wrote:Belum apa-apa si Eliseu udah bilang mau balik ke Malaga suatu saat nanti! Loyalitasnya diragukan nih!
    itu mah wajar..
    ga ada yg perlu dikhawatirkan..
    itu hanya ungkapa terimakasih pada malaga yg membesarkan namanya..

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by alone1break on July 12th 2009, 15:01

    Hadi van der vaart wrote:
    Belum apa-apa si Eliseu udah bilang mau balik ke Malaga suatu saat nanti! Loyalitasnya diragukan nih!

    itu mah wajar..
    ga ada yg perlu dikhawatirkan..
    itu hanya ungkapa terimakasih pada malaga yg membesarkan namanya..

    iya lah... siapa tahu malah nantinya dia lebih berterimakasih sama lazio daripada sama malaga..
    ya ga??

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Danang on July 13th 2009, 10:15

    gw dah cb pke ne eliseu d PEES,,krg mantab maenya...tp ga tau de aselinya gmn??!!moga aj yahuud..n bs bt lazio terkenal seantero jagad raya dunia maupun akhirat!!he...

    bura
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by bura on July 13th 2009, 22:38

    yang penting... musim ini mudah2an bermain bagus

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 06:58

    Btw... Denger2 skrng lazio lg ngincer si bollati ya,
    Klo emang bnr gua sih sneng bgt, bs wat ganti si ladesma yg dah pngen out..
    Gw pernah ntn skali, mnrt gw dia ckp kreatip n ga klh jago klo dibandingin ma ladesma,, malahan lebih bgs...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by danielganx on August 30th 2009, 12:27



    dribbling + passing nya yahuddd

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by yuhan on August 31st 2009, 22:01

    yap,,cm dia lagi adaptasi aja ma iklim sepakbola italia,,,klo dah klop manteb tuh

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by wendy on September 1st 2009, 20:51

    kemaren mainnya lumayan kok.. crossing nya manteb..
    idola baru laziale.. #7 ELI... jangan2 sodara nya Elie Aiboy..

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Dicanio on September 4th 2009, 09:34

    jarang dimaenin yah...mudah2an cepet beradaptasi...


    _________________

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Mirjalovic on September 4th 2009, 12:00

    sebenarnya kalau disuruh adaptasi agak aneh, karena iklim sepakbola Spanyol itu mirip ama Italia, banyak pemain2 dengan talenta alam luar biasa, & punya ciri khas permainan skillful..

    mungkin ada sesuatu pada Eliseu,. yang cuma Balla & tim pelatih yang bisa jawab. Very Happy

    bisa jadi karena penampilan mauri skrg yang ternyata masih bagus..

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on September 4th 2009, 16:10

    ^
    Kalo mnrt gw sih, pemain yg Lazio datengin dari spanyol pasti bermasalah!!

    Neutral Neutral Neutral

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hilmy sandro nesta on September 28th 2009, 04:31

    Knp neh pemain d'bli langsung permanen..pdhl skill'a g bgz2 bgd..bysa'a lotito klw mw nyabut pemain dy pnjm dl..wah ky'a lotito g mw neh kn kasus paz mnjem zarate..paz zarate main'a bgz..club yg pny zarate mnt duit yg bnyx..tp synk bwt kasus eliseu lotito slh..

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on September 29th 2009, 18:55

    Iya nih. Kalo cm jadi cadangan knp dibeli ya??? Mana pelatihnya ga suka main sayap lagi.

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by skinpoetra on October 2nd 2009, 09:17

    biarpun cadangan, muadh2an eliseu bs jd supersub kaya foggia..
    mudah2an d pertandingan k depan dia bs menunjukkan kualitas ny sebagai pemain sayap...

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 13:30

    ^
    Foggia ga pantes jadi supersub!! Dia adalah salah satu pemain kunci lazio!!

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by skinpoetra on October 5th 2009, 09:47

    tp kan skg dia lebih sering jd supersub....baru beberapa pertandingan belakangan ini dia jd pemain inti...kaya lawan fiorentina kmrn dia jd pemain inti...
    kaya ny ni pemain gampang cape jd ga d mainin full time...

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on October 5th 2009, 14:28

    Kalo mnrt gw sih, krn pelatih Lazio ga suka main sayap aja, makanya foggia dicadangin.

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by skinpoetra on October 5th 2009, 18:11

    byar dengan gaya apapun yg d terapkan om balla qt harus tetap mendukung, selama dia masih bs membuat lazio berada d track juara.....

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on October 24th 2009, 16:52

    Akibat nasibnya yg ga menentu dia mo pindah dari Lazio. Mudah-mudahan hal ini gak diikuti oleh Foggia. Semuanya gara2 Balla nih yg ga suka maen sayap!!!!



    Malaga president Sanz pushing for Lazio's Eliseu

    Malaga president Fernando Sanz is ready to push through a deal for Lazio midfielder Eliseu.

    AS says Lazio still owe Malaga around £400,000 for the midfielder's original summer transfer and Sanz is planning to use that debt to bring him back to Spain.

    Eliseu has failed to make an impression at Lazio this season and would welcome a return to Spain.


    Malaga in Lazio talks about Eliseu return

    A return to Malaga could be on for Lazio winger Eliseu.

    The Portuguese midfielder only joined Lazio in the summer, but is unsettled and AS says he is pining for a return to Malaga.

    Talks have already opened between the two clubs, which could see Eliseu join Malaga on an initial loan. The Spanish Liga club have agreed to cover 50 per cent of his wages to June.

    Segunda Liga Real Betis are also keen on Eliseu.
    Mad Mad Mad

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Mirjalovic on October 25th 2009, 16:01

    Moga jangan pindah deh Eliseu,,

    walau sekarang gw lihat Manfredini lebih bagus dari Eliseu, tapi Eliseu pasti punya bakat

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Hadi van der vaart on October 25th 2009, 17:04

    Semuanya tergantung sama ballardini!!!

    Sponsored content

    Re: Eliseu Pereira Dos Santos

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:55