Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on July 3rd 2009, 08:56

    ha...ha...iya de trserah,...emg psms msti disekolahin dulu di divisi utama byar blajar sportif, n blajar nabung bt pnya stadion sndiri...jgn bisanya cm numpang!he......

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on July 3rd 2009, 09:02

    Danang wrote:ha...ha...iya de trserah,...emg psms msti disekolahin dulu di divisi utama byar blajar sportif, n blajar nabung bt pnya stadion sndiri...jgn bisanya cm numpang!he......

    gaya lu tong ....
    baru eksis berapa taon doang udh gini ...
    psms aja yg udh dr dulu aja nyantai ...
    baru menang stadion aja bangga ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 3rd 2009, 09:57

    saya menghormati PSMS karena dulu ayah saya pertama kali memperkenalkan liga indonesia ya PSMS

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 3rd 2009, 16:49

    Danang wrote:ha...ha...iya de trserah,...emg psms msti disekolahin dulu di divisi utama byar blajar sportif, n blajar nabung bt pnya stadion sndiri...jgn bisanya cm numpang!he......
    sportif??
    Siapa coba pemain PSMS yg ga sportif..?
    cara main boleh rap rap.. tapi dalam batas kewajaran bung..
    PSMS hanya ga beruntung aja.SFC aja kmaren dapat oleh oleh kalah telak dari PSMS Razz
    Persebaya mah nasib aja tuh...
    Gua yakin cuma semusim aja di divisi utama...
    bangkitlah PSMS!! cheers

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 3rd 2009, 17:59

    PSMS sama aja kaya lazio, krisis keuangan, tapi lebih beruntng lazio g degradasi

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on July 3rd 2009, 18:10

    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:ha...ha...iya de trserah,...emg psms msti disekolahin dulu di divisi utama byar blajar sportif, n blajar nabung bt pnya stadion sndiri...jgn bisanya cm numpang!he......
    sportif??
    Siapa coba pemain PSMS yg ga sportif..?
    cara main boleh rap rap.. tapi dalam batas kewajaran bung..
    PSMS hanya ga beruntung aja.SFC aja kmaren dapat oleh oleh kalah telak dari PSMS Razz
    Persebaya mah nasib aja tuh...
    Gua yakin cuma semusim aja di divisi utama...
    bangkitlah PSMS!! cheers

    salah bung naldy ...
    harus nya , paling cuma beruntung doang sfc bisa bertahan di ISL ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 3rd 2009, 22:51

    timorocchi wrote:
    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:ha...ha...iya de trserah,...emg psms msti disekolahin dulu di divisi utama byar blajar sportif, n blajar nabung bt pnya stadion sndiri...jgn bisanya cm numpang!he......
    sportif??
    Siapa coba pemain PSMS yg ga sportif..?
    cara main boleh rap rap.. tapi dalam batas kewajaran bung..
    PSMS hanya ga beruntung aja.SFC aja kmaren dapat oleh oleh kalah telak dari PSMS Razz
    Persebaya mah nasib aja tuh...
    Gua yakin cuma semusim aja di divisi utama...
    bangkitlah PSMS!! cheers

    salah bung naldy ...
    harus nya , paling cuma beruntung doang sfc bisa bertahan di ISL ...
    stuju bung timo... Very Happy
    @laziosquad>>psms bukannya kekurangan uang..
    tapi uangnya dibikin seolah olah kekurangan...
    duit PSMS mah banyak,, tapi ditelan smua ama pengurus!!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Liga Indonesia

    Post by Dicanio on July 3rd 2009, 22:58

    Laziosquad wrote:PSMS sama aja kaya lazio, krisis keuangan, tapi lebih beruntng lazio g degradasi

    buakakakka..bener bgt tuhh...PSMS contoh manajemen yg gagal...masak taun lalu runner-up coppa sekarang bisa degradasi...ga konsisten kayak SFC....

    hohohoh....tp klo diliat2 liga indonesia memang aneh...liat aja dulu PSIS sempet juara, eh taun depan degradasi,,,mana pemain asingnya pndh2 mulu kyk kucing beranak...

    kpn bisa majunya indonesia... Evil or Very Mad


    _________________

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 01:30

    Inget g dulu SFC pas baru dibeli, g jelas, peringkat belasan,

    tapi karena gubernurnya yg care ma bola dan program visit musi yg sukses promosikan palembang, manajemen jadi bnyk uang dan beli pemain bintang

    kalo gubernur baru ini mah. . . .no hope, gaji aja telat, makanya peringkat 5 emang enak kerja g dibayar

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 01:35

    Setuju dgn naldylaziale uang PSMS banyak tuh, walau tidak bisa bantu langsung setidaknya bisa dibantu melalui dana hibah oleh pemerintah medan

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 17:57

    Sial bener,, pdhl pemkot udah ada niat bagusin teladan
    3 bulan kedepan...
    tapi smua udah terlambat..!
    dasar orang orang bodoh..
    berpendidikan tapi cara pikirnya tak lebih hebat dari orang idiot sekalipun..
    denger denger si ngon a jam dilepas ya ama SFC??
    tapi gantinya dapat greg... heran gua ama greg... waktu di PSMS mah ga terpake tu anak..
    di persija malah jadi monstert...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 19:11

    Setuju gw, monster t orang, seharusnya jangan ngon, bgus th, obiora aja

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on July 4th 2009, 22:51

    wakakakakakakkkkk....dah ahhh...numpang nonton debat aja...hihihihi

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 23:01

    kusaksang juga nanti pengurus pengurus sialan itu..
    eh,, kudengar dengar katanya purwanto dibayar SFC ya??
    sory bukannya ngompor..
    cuma pernah denger di kaskus...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Mpmpranata on July 5th 2009, 01:56

    Sedih banget ngeliat liga indonesia ne yg kualitasnya makin lama makin menurun, ne tentu berdampak juga ke timnas qta. Kira2 sanggup gak ya timnas qta nahan seri M.U atau paling gak kalah dgn selisih 1 atau 2 gol aja ? Hufffhhh . . :-(

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 5th 2009, 02:58

    Bisa juga dibayar, atau memang dia g bener mimpin pertandingan

    jangan ampe purwanto mimpin pertandingan ke irian, bisa g pulang

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on July 5th 2009, 09:33

    mati dah klo ke irian ...
    ditusuk pake tombak ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 5th 2009, 18:39

    dengar dengar kan purwanto pensiun..
    partai kmaren jadi partai terakhirnya..
    hahaha.. kasihan amat di pengujung karir malah ancur mimpinnya...
    cacat dah jadinya..

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 6th 2009, 02:05

    Biar aja dia pensiun dah g bener tuh wasit

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 14:30

    Sriwijaya Abaikan Pemain Lokal Sumsel
    Dengan dalih kualitas dan kebutuhan tim, Sriwijaya FC mengabaikan perekrutan pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel).


    Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku kesulitan untuk mengakomodir pemain lokal Sumsel dalam skuad timnya. Hal itu karena mereka masih kalah dalam hal kualitas dengan pemain yang ada.

    Di lain pihak, Sriwijaya harus mampu menunjukkan penampilan terbaik, demi mewujudkan ambisi kembali tampil menjadi yang terbaik, seperti yang pernah diraih musim lalu dengan mengawinkan gelar juara Liga dan Copa Indonesia.

    Meski demikian, Rahmad mengaku tetap akan memberikan kesempatan kepada para pemain lokal Sumsel, untuk bisa masuk menjadi bagian dari skuad Sriwijaya FC. Tentunya, melalui mekanisme seleksi pemain yang akan ditetapkan kemudian.

    "Untuk teknis seleksinya, kami masih harus berkoordinasi dengan tim lima. Yang pasti, perekrutan pemain itu dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim dan juga kualitas pemain bersangkutan," sebut Rahmad.

    Diakuinya, persiapan yang dilakukan jelang tampil di musim depan harus lebih baik dari musim ini. Terlebih dengan target yang dicanangkan untuk kembali tampil sebagai yang terbaik. Terutama di Liga Champions Asia, setelah musim ini timnya babak belur.


    emang bener dugaan gua.. kekuatan SFC hanya ada pada pemain asingnya..
    btw bantu sundul trit ini dung.. biar rame..

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 13th 2009, 15:54

    Hehe emang kekuatannya di pemain asing dan pemain luar daerah, memang sepakbola sumsel kurang bagus dan sulit cari pemain bagus disini

    apalagi SFC dituntut untk berprestasi yang membuat mereka mencari pemain jadi, sedangkan akademi SFC baru dibentuk musim kemarin kalau g salah

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 16:44

    kalo pun ada besar kemungkinannya akan sia sia tu bakat karna kompetisi tolol ala liga kita...!!!!!!!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 13th 2009, 17:15

    Setuju gw kompetisi tolol

    juga masalah keuangan. . .Di jepang nama klub nyelip samsung, hyundai, dll, napa di indonesia g ada!

    Penonton kampungan, wasit payah, pemain temperamen, stadion dan rumput ancur, bupati dan walikota yang suka ikut campur, polisi yang nangkap pemain

    jelas g ada sponsor, malu!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 13th 2009, 17:56

    Laziosquad wrote:Setuju gw kompetisi tolol

    juga masalah keuangan. . .Di jepang nama klub nyelip samsung, hyundai, dll, napa di indonesia g ada!

    Penonton kampungan, wasit payah, pemain temperamen, stadion dan rumput ancur, bupati dan walikota yang suka ikut campur, polisi yang nangkap pemain

    jelas g ada sponsor, malu!
    belum lagi PSSI yg tololnya minta ampun....

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 13th 2009, 19:35

    Persatuan sontoloyo se indonesia

    gw yakin pssi cuma buat topeng korupsi si NH aja, kalau dia emang pinter harusnya buat liga junior(sekarang ada tapi dikit)

    sponsor yang lain, jangan rokok trus

    latih tanding ama negara atau klub eropa

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 00:56


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:56