Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 06:17

    Trus kapan kita bisa ngliat wakil kita maen di piala dunia antar club???
    Di penyisian champion aja kt srng dibantai dg skor banyak:kosong

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 15th 2009, 07:21

    Memang untuk kita ke internasional sangat kurang, fisik dan skill pemain yang kurang,pelatih yang kurang memperkenalkan sepakbola modern(atau pemain kita yang ngotot)

    dan PSSI kita yang yah. . . .Seperti diatas

    saya sih cuma menunggu generasi boaz, atep, dan dian agus yang pegang timnas

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 11:10

    Btw... Timnas u-16 yg ikt di liga uruguay itu gmn kbrnya trus musim kmrn peringkat brp???

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 15th 2009, 11:37

    Kalau g salah nyaris degradasi, peringkat 16 g salah

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 12:55

    Harapan gw moga nantinya mrk bs jd pemain yg mampu mengantar indonesa ke pentas dunia (ciaaa...)
    T'lalu muluk ya
    Ya minimal bs merajai aseanlah, jangan kalah mulu ma thailand
    Isen to... Ket biyen kok kalah terus
    APA KATA DUNIA....!

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 12:55

    Harapan gw moga nantinya mrk bs jd pemain yg mampu mengantar indonesa ke pentas dunia (ciaaa...)
    T'lalu muluk ya hehehe 20X
    Ya minimal bs merajai aseanlah, jangan kalah mulu ma thailand
    Isen to... Ket biyen kok kalah terus
    APA KATA DUNIA....!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 15th 2009, 14:39

    Toyeenk wrote:Harapan gw moga nantinya mrk bs jd pemain yg mampu mengantar indonesa ke pentas dunia (ciaaa...)
    T'lalu muluk ya
    Ya minimal bs merajai aseanlah, jangan kalah mulu ma thailand
    Isen to... Ket biyen kok kalah terus
    APA KATA DUNIA....!
    thailand seperti kutukan tersendiri buat timnas kita Evil or Very Mad
    pdhl kualitas pemain kita sebenarnya cukup mumpuni..
    tapi yaitu tadi kata bung lazioskuad..,,
    pelatihnya terlalu kuno taktiknya........ apalagi dulu,, pasti smua tim make 3-5-2
    wakakakakakakakkkk....
    ditambah mental pemain yg seperti mental pemain kamboja..
    dibobol 1 pasti langsung kocar kacir

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 17:42

    Padahal tim junior kita diajang danone cup cukup mumpuni, mrk prnah meraih pringkat 3, n jadi top skorer,
    Tp knp tim seniornya uelek tenan??

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 15th 2009, 17:54

    Bener bro! Gw mangap liat prestasi kita di danone

    mereka jangan main di liga indonesia, kirim ke amerika atau eropa, kasi beasiswa dan cari orang tua asuh disana

    liat vietnam dan thailand, 4 4 2 modern dan mereka memanfaatkan kelebihan mereka yaitu kecepatan

    kalau udah ASEAN masih bilang BP jago bola atas?

    Prestasi kita di piala asia kemarin karena wasit membiarkan kita main kasar,keras,dan brutal (jujur gw bingung ama wasit luar)

    ntar kalau dah pegang bola dimain mainin ama pemain belakang, salah oper, dan kena serang lagi

    timnas sekarang gw cuma bangga liat markus, elly, boaz, dan budi sudarsono

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 15th 2009, 19:53

    betul bro! mereka hrs diungsikan ke ssb luar negri sono, biar bakat mereka makin kinclonk...
    btw... bukanya udah ada yang ditarik ajax, klo ga salah top skorernya danone kemaren,
    sapa ya? lupa lagi...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 15th 2009, 23:17

    Samsir alam bukan? Di utrecht?

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 16th 2009, 15:08


    Persib Mundur Dari Superliga

    Dipastikan tidak bisa lagi mendapat kucuran dana APBD dari Kota Bandung yang selama ini menjadi penopang kehidupan tim, pengurus Persib memastikan mundur dari Superliga edisi kedua musim depan.


    Oleh Yuslan Kisra

    Ketua umum Persib Bandung Dada Rosada memastikan jika Maung Bandung terpaksa mengambil keputusan yang cukup berat. Yakni, tidak akan ikut kompetisi Superliga edisi kedua musim depan.

    Menurut Dada yang juga walikota Bandung ini, keputusan mundur tersebut dilakukan, karena Persib dipastikan mengalami kesulitan finansial untuk mengikuti kompetisi. Itu setelah adanya larangan penggunaan dana APBD Kota Bandung.

    Dilain pihak, kemampuan Persib menggalang dana dari sektor sponsor dipastikan tidak akan bisa seimbang dengan tuntutan dan beban biaya yang harus ditanggung, saat tampil di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim depan.

    "Beratnya regulasi yang harus dipenuhi terutama menyangkut pendanaan, membuat kami terpaksa tidak bisa ikut di Superliga musim depan. Kami sudah berusaha mendapatkan sponsor, tapi ternyata sangat sulit," sebut Dada.

    Dijelaskannya, pada musim ini Pemkot Bandung mengalokasikan dana sekitar Rp36 milyar yang diambil dari APBD Kota Bandung. Karena musim depan dana rakyat itu tidak boleh dikucurkan lagi, Persib terpaksa harus melupakan Superliga, dan hanya akan tampil di divisi utama

    sumber.. goal.com

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on July 16th 2009, 18:28

    Tanda ketidaksiapan klub sepakbola . . . .

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 16th 2009, 19:03

    Turut berduka cita >_<

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 17th 2009, 17:23

    hem,, sampe kapan liga kita hanya dirundung masalah dan masalah...
    dan kenapa masalah yg diselesaikan tak pernah memuaskan?
    jangan tanya ke PSSI!! karna sebenarnya mereka itu tidak tau apa apa..

    Re: Liga Indonesia

    Post by Toyeenk on July 17th 2009, 19:30

    naldylaziale wrote:hem,, sampe kapan liga kita hanya dirundung masalah dan masalah...
    dan kenapa masalah yg diselesaikan tak pernah memuaskan?
    jangan tanya ke PSSI!! karna sebenarnya mereka itu tidak tau apa apa..


    Tanya aja pada ''rumput yg bergoyang''...hehehe...


    Clink...................I

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on July 17th 2009, 22:10

    Toyeenk wrote:
    naldylaziale wrote:hem,, sampe kapan liga kita hanya dirundung masalah dan masalah...
    dan kenapa masalah yg diselesaikan tak pernah memuaskan?
    jangan tanya ke PSSI!! karna sebenarnya mereka itu tidak tau apa apa..


    Tanya aja pada ''rumput yg bergoyang''...hehehe...


    Clink...................I

    jahhh...ntar pada ngemeng ama rumputnya dunks g jadi main bola lol!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 20:20

    kalo gitu tanyakn aja pada yuhan yg beergoyang striptease dihadapan ipin..
    jiakakakaka.............

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 26th 2009, 16:22

    musim depan dukung persija di liga super....
    tapi tetep Pesemes di divisi utama Sad

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on August 2nd 2009, 11:02

    buakakakakkaaa.....batak edaaannnn......
    lol!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 18:10

    Ferry Rotinsulu (detiksport)
    Palembang - Manajemen Sriwijaya FC akan mengajukan protes Badan Tim Nasional (BTN) usai beberapa pemainnya diboyong ikut Pelatnas Pra Piala Asia. Pasalnya, ketujuh pemain andalan SFC itu akan masuk kamp dan tidak dapat meperkuat tim selama 9 pertandingan atau setengah musim.

    Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Badan Tim Nasional Indonesia (BTN) telah memanggil 25 pemain untuk mengikuti Pelatnas PPA 2011 yang akan dimulai 25 September. Mereka akan dipinjam oleh BTN setidaknya hingga 18 November, usai Indonesia menjamu Kuwait di Jakarta.

    Bahkan, apabila timnas masih berpeluang lolos ke Piala Asia 2011, maka kemungkinan pelatnas diperpanjang lagi untuk persiapan menghadapi Oman 6 Januari 2010 di Jakarta, sebelum melakoni laga pamungkas Grup B di kandang Australia (3 Maret 2010).

    Artinya, terbuka kemungkinan pemain baru bisa kembali ke klub pada putaran dua kompetisi, atau yang terburuk hanya untuk seperempat musim terakhir saja. Wajar kalau kemudian SFC mengajukan protes.

    "Kita sangat menyayangkan jika program ini benar-benar dilaksanakan. Sebab merugikan klub. Untuk dalam waktu dekat kita akan mengajukan protes atau berupa masukan-masukan agar ada jalan keluarnya," kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin kepada wartawan di Sekretariat SFC Komplek Palembang Square (PS), Jalan POM IX, Palembang, Rabu (05/08/2009).

    Berdasarkan surat edaran dari PSSI, nama-nama pemain Sriwijaya FC yang dipanggil untuk memperkuat Timnas dalam Pra Piala Asia adalah kiper Ferry Rotinsulu, bek tangguh Charis Yuliato, Ponaryo Astaman, Isnan Ali, M Nasuha, dan Arif Suyono. Selanjutnya gelandang enerjik Toni Sucipto juga memenuhi panggilan PSSI terkait dengan pemusatan latihan untuk Timnas U-23 untuk persiapan SEA Games.

    Khusus untuk 6 pemain Timnas senior akan masuk kamp pada 25 Sepetember hingga 18 November 2009. Selama tiga bulan para pemain ini tidak akan memperkuat SFC. Sebab berdasarkan aturan BTN, pemain yang masuk camp pemusatan latihan tidak boleh membela klub masing-masing.

    Berdasarkan hitungan manajemen SFC, selama 3 bulan mengikuti latihan itu, maka Charis cs tidak akan membela SFC selama 9-10 pertandingan. Kondisi ini sangat merugikan SFC mengingat para pemain timnas ini merupakan tulang punggung tim. "Apa jadi SFC jika tidak diperkuat 6 pemain ini. Kita bisa saja kehilangan banyak poin penting," ujar Hendri.

    Sehingga manajemen kemudian mengambil jalan tengah dengan mengajukan protes secara resmi. Supaya ada solusi dan kebijakan dari PSSI. Dengan catatan para pemain tetap bisa memperkuat klub dan memperkuat Timnas.

    "Kita harapkan ini baru wacana. Tetapi kita tetap mengajukan protes. Sebab berkaca pada aturan musim lalu, para pemain tetap bisa memperkuat klub sembari mengikuti pemusatan latihan," ujar Hendri.



    Bruakakakakakak... Dasar PSSI tolol!!!!!!!!
    Liga belum mulai aja udah bikin kebijakan kebijakan tolol yg merugikan klub..
    Mati aja lah kalian semua.. Dasar orang orang tak berguna[/b]

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on August 6th 2009, 18:44

    Tiru liga luar napa sih, kalau ada latihan bru dipanggil, paling seminggu

    TOLOL yang buat keputusan, cuma korup g pernah nntn bola ya

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on August 7th 2009, 15:04

    Jiakakakkakak..
    samporna pun katanya udah ga mau lagi jadi sponsor copa...
    bruakakakakakak... tiap pergelaran copa selalu ada masalah.. gimana sponsor ga kapok...
    kemaren kan PSSI ganti kabinet tuh.. bruakakakakak... selama nurdin n nugraha ga diganti ga bakal ada gunanya

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on August 7th 2009, 15:31

    Kalau mau pemusatan kaya cerita kapten tsubasa aja, pemainnya g ada yang dikontrak klub jadi latihan ama skuad timnas trus ampe kompak

    kalau 3 bulan rugila, tolol yg buat aturan, buyan, bengak,bange

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on August 7th 2009, 17:07

    Aneh dah..
    Kok bisanya bikin kebijakan yg udah pasti akan ditolak ramai ramai...
    Absen 1 pertandingan aja klub udah rugi.. Apalagi 9 pertandingan.. Kok ga sekalian aja kompetisi ditunda aja

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 18:32


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:32