Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on June 19th 2009, 17:54

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 20th 2009, 21:01

    Laziosquad wrote:hus jangan ada yang saling ejek ah
    wkwkwkwkw,,, ada yg emosi.. wkwkwkwkwk..
    nyante bro,, lagian gua ga bermaksud ngejek..
    cuma nyindir aja.. nyindir kan bagian dari kritikan bos. hehehe..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:18

    hihihi...piss lagi ahhh...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 22nd 2009, 11:24

    ho'o gara2 dede sulaiman sfc ancur!!!lagian ferry ngapain jg pke cidera mulu!!!jgn ampe de nasip lazio kyk sfc!!n lazio jgn pernah ngerekrut dede sulaiman!!!ha..ha..ga mungkin banget!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 11:29

    si dede sulaiman tuh kiper nya bukan ??? emg knapa dy ??

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 22nd 2009, 11:48

    wuihh..kacau de!!awalnya gw harap dy bs kyk muslera yg awlnya jadi cadangan n bs gantiin carrizo,,tp mengecewakan!!!mlh jd bulan2n!!n buat blunder mulu!!!gw sbagai orang plmbg malu liat sfc gara2 dy

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 12:00

    ferry mah udh pengkol tangan nya ...
    jendri pitoy dong ...
    kerrrenn ...
    Boaz dibeli lazio ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 22nd 2009, 12:03

    yak ampun namanya aj jendry pengkol!!jelek ah..gendut pula ga bs lompat,, emg neh indonesia ga da kiper yahuud

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on June 22nd 2009, 13:33

    satu2 nya kiper muda berbakat indonesia ya tinggal si ferry nih skrg ini.. hendro kartiko uda tua , si pitoy jg tua , kurnia sandy apalagi , i komang putra uda ga kedengeran ... tp kita jg banyak talenta muda yg yahudd2 , macem si irfan bachdim(maen di liga belanda) , syamsir alam , boaz .. kudu di maksimalin tuh potensi nyaa

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 13:39

    maka nya lazio harus beli boaz ...
    hahahaha ...
    langsung deh , lazio pake tridente ...
    Zarate-Rocchi-Boaz ....
    hahahaha ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 22nd 2009, 13:54

    okey jg!!asal jgn dede sulaiman gw ngikut!!!ha...ha.....ha...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 22nd 2009, 14:06

    Lagi2 Dede sulaiman ...
    hahahahaha

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 22nd 2009, 15:45

    iya kan dede sulaiman dah resmi jadi kiper as romlah!!!he...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 07:08

    ADOHHH !!!!
    persipura mogok ...
    bagaimana menrut teman2 ???

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 08:38

    ga sportiv..lazio jagn aj kyk persipura!!!payah!!
    sriwijaya kan msk final jg dgn usaha yg halal,g pula mslh stadion jakabaring jg sriwijaya ga ikt campur..ntu urursan BLI yg milih final diadain di palembang!!!bt persipura..pantesnya dihukum aj ga blh ikt copa musim dpn

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by danielganx on June 29th 2009, 09:14

    kecewa gw ama persipura .. padahal ampe babak pertama masih seru tuh pertandingan nya ... dasar indonesia

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 29th 2009, 10:34

    Gw benci ama purwanto, tapi kayaknya dia emang g liat, lagian persipura g profesional, apalagi pelatihnya yang ngajak mogok

    apa ini tampang juara liga indonesia? Yang nanti mewakili indonesia di LC asia? Nanti dicurangi wasit mogok main? Mau bikin malu?

    Aplaus buat suporter yang tidak terpancing, dan perlu diingat terpilihnya SFC sebagai tuan rumah karena juara copa musim kemarin

    dan dengan kemenangan ini mungkin SFC ditunjuk lagi jadi tuan rumah

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 11:38

    lazio kmrn wktu copa italy jg maen dikandang!!!n sampdoria ga pke mogok2 maen!!!bt persipura profesional dunk...ato jgn2 emg dah ga sanggup nglawan SFC???wasit jg dah netral!!!purwanto bkn org sumatra!jg bkn org palembang!!so SFC is the real winner...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 13:09

    @laziosquad n danang...
    jaka baring dipilih itu alasannya karna diantara stadion ke 2 finalis stadion jaka baring yg paling bagus..
    jadi ditentukan setelah diketahui siapa tim yg lolos ke final...
    ini yg patut dipertanyakan.. kenapa final di kandang sfc..
    sudah pasti sfc yg diunggulkan...
    berbeda dengan eropa,, contohnya copa italia...
    2 tahun ini final dimainkan di olimpico karna dari awal<sebelum copa dimulai>
    olimpico sudah terpilih...
    bukan dipilih karna roma n lazio lolos ke final..
    contoh lain liga champion..
    final tahun depan di santiago bernabeu..
    jadi madrid masuk ke final ga ada yg boleh protes karna udah ditentukan sebelum lc dimulai..
    tapi tetep kcwea gua ama persipura.,..
    pdhl pertandingannya sangat sangat menarik...
    alangkah baik kalo persipura dilarang main di copa musim depan..
    itu jadi harga mati!!

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 13:33

    stuju bgt,cm dsn yg sy tau ga da interfensi dr pihak SFC untk ngadain final djakabaring..smua BLI yng nentuin!!SFC jg dpt tkt final dgn cr halal!!dgn perjuangn,susah payah menghadapi persib n persibo...n syukurnya dpt msk final di rumahnya sndiri!!wasit yng dipilh BLI jg ga da hubunganya ma SFC, SUMATRA atoupun PALEMBANG!!Purwanto ntu wasit dr SURABAYA!!so..ga da alasan persipura mogok,toh klo pun tragedi ferry berbuah pinalti,sok bobolin aj gawang SFC,ntar pling dgolin lg ma SFC..coz sec permainan SFC emg lbh unggul

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 14:15

    Danang wrote:stuju bgt,cm dsn yg sy tau ga da interfensi dr pihak SFC untk ngadain final djakabaring..smua BLI yng nentuin!!SFC jg dpt tkt final dgn cr halal!!dgn perjuangn,susah payah menghadapi persib n persibo...n syukurnya dpt msk final di rumahnya sndiri!!wasit yng dipilh BLI jg ga da hubunganya ma SFC, SUMATRA atoupun PALEMBANG!!Purwanto ntu wasit dr SURABAYA!!so..ga da alasan persipura mogok,toh klo pun tragedi ferry berbuah pinalti,sok bobolin aj gawang SFC,ntar pling dgolin lg ma SFC..coz sec permainan SFC emg lbh unggul
    BLI juga salah seh sbenarnya..
    maaf ya bung danang,, kalo gua bilang purwanto itu kaya nya selalu nguntungin sfc..
    apalagi kalo lawan psms.. mau kandang atau tandang.. pasti dia mihak sfc..
    hehehehe... pis bro.. gua cuma mau bilang penunjukan purwanto kurang tepat..
    hanya 1 nama yg pantas jadi wasit kemaren.. yakni bang jimy napitupulu

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:18

    tapi sudah ada beberapa fakta yg menyatakan purwanto mendukung SFC ...
    pada saat melawan psms medan beberapa tahun lalu jg bgt ...
    saya tidak bgt tau seperti apa kesalahan purwanto pada saat memimpin psms vs sfc ...
    tp kata nya pemain psms diam saja pada saat pemain sfc mencetak gol karna rasa tidak puas dengan keputusan purwanto ...
    pada babak pertama pun , yg seharus nya persipura mendapat peluang dari sepak pojok malah pertandingan selesai ...
    saya jujur dukung persipura dan saya jg lebih setuju persipura mogok ...
    pemain di liga super jg berapa kali mogok ...
    seperti pada saat persib vs persitara ...
    pemain persib mogok sambil tiduran di pinggir lapangan karna kecewa dengan keputusan wasit ....
    bahkan pemain persib jg diam saja pada saat pemain persitara mencetak gol ke gawang ...
    saya jg yakin purwanto liat bola mengenai tangan pemain sfc ...
    knp purwanto tidak tanya hakim garis ???
    itu yg saya bingung ....
    klo hakim garis menyatakan bola tidak kena tangan pemain sfc , ironis sekali wasit di indonesia ...
    saya stuju dengan bung naldy ,,,
    knp bukan jimmy napitipulu saja ???
    ironis memang indonesia kita ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 14:21

    wah klo soal jimy kyknya krg tept bung naldy...knapa??coz jimmy mewakili wasit dr indonesia timur...yah persipura dr timur indonesia!!so klo mo wasit yang netral hars jg dari tanah JAWA..

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:28

    ahhhh , klo tanah jawa kurang tegas menurut saya ...
    tap tetep bagi saya persipura dan papua itu yg terbaik ...
    pemain muda nya berjibun ,,,
    emang nya palembang ...
    pempek doang yg banyak ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 14:34

    dgn pempek SRIWIJAYA JD double winner!!Persipura mana??

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 00:51


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:51