Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 14:38

    Danang wrote:wah klo soal jimy kyknya krg tept bung naldy...knapa??coz jimmy mewakili wasit dr indonesia timur...yah persipura dr timur indonesia!!so klo mo wasit yang netral hars jg dari tanah JAWA..
    anda salah bung danang..

    Jimmy Napitupulu
    Dari Wikipedia bahasa Indonesia,


    Jimmy Napitupulu (lahir di Pekanbaru, Riau, 13 Oktober 1966; umur 42 tahun) adalah seorang wasit sepak bola Indonesia. Ia berasal dari Jakarta Selatan. Pendidikan terakhirnya adalah S1. Ia mendapat Lisensi C1 pada 1 Januari 1997 dan lisensi FIFA pada 1 Januari 2002. Ia memimpin pertandingan final Piala ASEAN Second Leg di Thailand. Saat sekarang ini ia adalah satu dari beberapa wasit terbaik di Indonesia dan memimpin jalannya beberapa pertandingan Liga Indonesia 2007. Ia pernah memimpin juga jalannya pertandingan di Piala Tiger 2004. Pada awal 2008, ia ditunjuk untuk memimpin jalannya partai grand final yang mempertemukan Sriwijaya FC Palembang dengan Persipura Jayapura yang dimenangkan Sriwijaya FC Palembang melalui drama adu penalti.
    noh,, jimmy bahkan udah pernah mimpin final copa yg mempertemukan persipura ama sfc juga...
    so,, 100% penunjukan purwanto adlh kesalahan..
    liatlah bagaimana bodohnya dia meniup peluit panjang sejam setelah pertandingan tertunda..
    buset,, mau nunggu sehari semalam dia??
    padh setahu gua batasnya 15-3o menit..
    dari situ aja udah kelihatan dia itu ga layak memimpin final...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:44

    Danang wrote:dgn pempek SRIWIJAYA JD double winner!!Persipura mana??
    klo persipura mah buat jangka panjang bung danang ...
    dengan pemain muda nya yg banyak dan berkualitas , siap buat mengisi tim persipura , persiwa dan timnas ...
    klo sfc cuma nyumbang pempek doang ke timnas ...
    buat isi perut ... afro afro afro afro

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:47

    WO hanya ungkapan emosianal yg udh di pendam selama babak I oleh persipura. ada 3 keputusan purwanto yg memang tdk adil untuk persipura :
    1. ian kabes saat di tebas oleh ambrizal di sudut kanan pertahanan SFC tdk dianggap pelanggaran.
    2. Emanuel wanggai dikasari hingga cidera namun tdk dianggap pelanggaran.
    3. tendangan sudut buat persipura yg mana bolanya udh menuju ke arah bio paulin pierre namun menda2k wasit meniup peluit panjang tanda bbk I selesai. distu aja udh bsa diliat betapa wasit g adil ...
    silahkan dicerna dengan baik ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 14:48

    timorocchi wrote:
    Danang wrote:dgn pempek SRIWIJAYA JD double winner!!Persipura mana??
    klo persipura mah buat jangka panjang bung danang ...
    dengan pemain muda nya yg banyak dan berkualitas , siap buat mengisi tim persipura , persiwa dan timnas ...
    klo sfc cuma nyumbang pempek doang ke timnas ...
    buat isi perut ... afro afro afro afro
    wakakakakak,, huzz kan ada budi sudarsono..
    tapi ga kepake seh emang dia..
    gua juga nilai kekuatan sfc hanya berbatas pada pemain asing aja...
    ga ada pemain lokal yg mencolok kaya boaz...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 14:51

    okey laha..klo emg dy bkan dr indonesia timur gw stuju,coz namanya mirip orng ind timur...he...sok dy sdh pernah jd wasit SFC vs Persipura n yg menang jg SFC
    soal persipura pnya pmain muda berbakat ntu saya akui..n pnyumbang pamain timnas,,cuma sdh terbukti blm indonesia berbicara dikancah dunia???dulu emg pernah,tp skrg mana pmain muda persipura harapan bangsa indonesia???
    gw ngikutin SFC sejak awal dy pindah k palembang, sejak SFC kalah2 mulu!!Sejak SFC ga punya pmain bintang!!tp qu tatap setia ma SFC,n skrang giliranya SFC..hidup SFC, HIDUP LAZIO

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:53

    naldylaziale wrote:
    timorocchi wrote:
    Danang wrote:dgn pempek SRIWIJAYA JD double winner!!Persipura mana??
    klo persipura mah buat jangka panjang bung danang ...
    dengan pemain muda nya yg banyak dan berkualitas , siap buat mengisi tim persipura , persiwa dan timnas ...
    klo sfc cuma nyumbang pempek doang ke timnas ...
    buat isi perut ... afro afro afro afro
    wakakakakak,, huzz kan ada budi sudarsono..
    tapi ga kepake seh emang dia..
    gua juga nilai kekuatan sfc hanya berbatas pada pemain asing aja...
    ga ada pemain lokal yg mencolok kaya boaz...

    SAYA SETUJU !!!!!
    gw aja bingung , budi kok mau maen di sfc ...
    padahal udh mantep di persik ...
    di sfc cuma jd pemain tp di bangku cadangan ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 14:58

    Danang wrote:okey laha..klo emg dy bkan dr indonesia timur gw stuju,coz namanya mirip orng ind timur...he...sok dy sdh pernah jd wasit SFC vs Persipura n yg menang jg SFC
    soal persipura pnya pmain muda berbakat ntu saya akui..n pnyumbang pamain timnas,,cuma sdh terbukti blm indonesia berbicara dikancah dunia???dulu emg pernah,tp skrg mana pmain muda persipura harapan bangsa indonesia???
    gw ngikutin SFC sejak awal dy pindah k palembang, sejak SFC kalah2 mulu!!Sejak SFC ga punya pmain bintang!!tp qu tatap setia ma SFC,n skrang giliranya SFC..hidup SFC, HIDUP LAZIO

    bukan persipura bung ...
    tapi papua ...
    klo situ mau , mending bikin timnas papua ...
    tanpa dukungan semua pihak , timnas tidak bisa maju ...
    tapi tetep lah tanah papua yg terbaik ...
    2 tim nya menjadi juara dan runner up ISL ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 15:07

    semua mengakui klo budi pemain hebat,pmain ngetop..cuma koq dy blm membuktikan d SFC,entah dy bth adaptasi ato gmn cm managemen SFC bth bukti bkn nama besar budi!!obiora skrg lagi bgs,tp klo msm dpn budi bs membuktikan yha..tinggal bth waktu aj dy jd top skor!!

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 15:13

    lho koq timnas papua??emg indonesia cm papua!!dr sn sdh terlihat tidak adil..okey klo papua pnya bnyak pemain muda brbkat..cm klian adalah manusia indonesia..berikan smua tumpah darah buat indonesia,bkn cm bt papua..

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 15:18

    Danang wrote:okey laha..klo emg dy bkan dr indonesia timur gw stuju,coz namanya mirip orng ind timur...he...sok dy sdh pernah jd wasit SFC vs Persipura n yg menang jg SFC
    soal persipura pnya pmain muda berbakat ntu saya akui..n pnyumbang pamain timnas,,cuma sdh terbukti blm indonesia berbicara dikancah dunia???dulu emg pernah,tp skrg mana pmain muda persipura harapan bangsa indonesia???
    gw ngikutin SFC sejak awal dy pindah k palembang, sejak SFC kalah2 mulu!!Sejak SFC ga punya pmain bintang!!tp qu tatap setia ma SFC,n skrang giliranya SFC..hidup SFC, HIDUP LAZIO
    ada loh pemain harapan indo dari papua..
    malah sangat diharapkan.. masak bung danag ga tau seh.. ini dia orangnya

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 15:23

    oh boas??iya2 saya tau..dy hebat n smua jg sdh mengakui!!cm buktikan buat indonesia..
    Timnas sdh haus akan kemenangan!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 15:26

    Danang wrote:semua mengakui klo budi pemain hebat,pmain ngetop..cuma koq dy blm membuktikan d SFC,entah dy bth adaptasi ato gmn cm managemen SFC bth bukti bkn nama besar budi!!obiora skrg lagi bgs,tp klo msm dpn budi bs membuktikan yha..tinggal bth waktu aj dy jd top skor!!

    sebenarnya tinggal sering dimaenin nya aja ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 15:29

    Danang wrote:oh boas??iya2 saya tau..dy hebat n smua jg sdh mengakui!!cm buktikan buat indonesia..
    Timnas sdh haus akan kemenangan!!
    buktinya kan udah ada..
    dia jadi top skor liga indonesia meruntuhkan dominasi pemain asing.. yg bangga sapa?? ya indonesialah..
    jadi pemain terbaik pula Razz


    Gabungan Pengacara Asal Papua Siap Tuntut BLI
    Kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto di babak final Copa Indonesia 2008/09, gabungan pengacara asal Papua sedang menyiapkan materi tuntutan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga Badan Liga Indonesia (BLI).

    Kegagalan Persipura Jayapura meraih juara Copa Indonesia 2008/09, setelah di babak final dikalahkan 1-0 Sriwijaya FC dalam laga yang berakhir dengan mogok main dari Mutiara Hitam, mendapat perhatian serius sekitar 42 pengacara asal Papua.

    Mereka menilai, kepemimpinan wasit Purwanto di laga itu sangat merugikan tim kebanggaan mereka. Karena itu, mereka pun menyatakan siap melayangkan gugatan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga BLI selaku pelaksana turnamen bergengsi ini.

    "Kami sedang mempersiapkan materi gugatan. Tentunya dengan mewakili masyarakat Papua. Sebab, kami jelas-jelas dirugikan dengan keputusan wasit yang memimpin laga tersebut," jelas Iwan Nioede, salah seorang anggota tim gabungan pengacara asal Papua ketika dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

    Saat ini lanjutnya, ia bersama rekan-rekannya pengacara di Papua sedang melakukan koordinasi untuk bisa mewakili daerahnya masing-masing, dalam upaya melayangkan tuntutan tersebut. Di mana dalam menyampaikan tuntutan nanti, mereka akan di pimpin Pieter Ell, yang juga salah seorang pengacara asal ujung Timur Indonesia tersebut.

    Ditanya mengenai materi gugatan yang akan disampaikan, Iwan masih enggan menyebutkan. Pasalnya, hal ini masih terus dipelajari. Termasuk dalam hal pelanggaran yang akan dikenakan. Selain itu, karena koordinasi masih sedang berjalan, sehingga ia mengaku tidak ingin mendahului keputusan dari kumpulan pengacara asal Papua.



    Bendol: Persipura Merasa Tidak Terkalahkan
    Merasa sudah tidak terkalahkan, begitulah sikap Persipura Jayapura di mata pelatih timnas

    Sikap pemain Persipura Jayapura yang menolak melanjutkan permainan karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto, saat mereka bentrok dengan Sriwijaya FC di partai final Copa Indonesia 2008/09, mendapat kritikan dari pelatih timnas Indonesia Benny Dollo (foto).

    Ditemui GOAL.com di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, beberapa saat lalu, pelatih bertubuh tambun yang akrab di sapa Bendol ini mengaku sangat menyayangkan sikap para pemain Mutiara Hitam tersebut.

    Menurutnya, sebagai pemain sepakbola profesional, para pemain Persipura harus bisa menjaga sikap. Kalau pun kecewa dengan kepemimpinan wasit imbuhnya, ada mekanisme yang lebih elegan bisa ditempuh. Terlebih karena laga itu final yang tentunya menyedot perhatian publik sepakbola nasional bahkan internasional.

    "Saya melihat, pemain Persipura terlalu menganggap dirinya sudah tidak terkalahkan. Akibatnya, mereka tidak bisa menerima kenyataan. Padahal pertandingan belum usai dan masih ada kesempatan untuk memenangkan laga," tegasnya.

    Ditanya mengenai penampilan beberapa pemain nasional di laga final Copa Indonesia musim ini yang berlangsung di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Bendol menyatakan belum sepenuhnya bisa melihat, karena pertandingan terhenti. Meski demikian, ia mengaku sudah cukup untuk mengetahui penampilan terkini beberapa pemainnya.

    halah,, banyak bacot kau bendol..
    bukannya dulu kau juga pernah ngajak pemain arema mundur pas lawan persija..
    ckckckckck,, ga tau diri banget loe..
    gua jijay liat timnas ditangan loe..
    malah semakin menurun ketimbang era peter n kolev

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 15:38

    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:oh boas??iya2 saya tau..dy hebat n smua jg sdh mengakui!!cm buktikan buat indonesia..
    Timnas sdh haus akan kemenangan!!
    buktinya kan udah ada..
    dia jadi top skor liga indonesia meruntuhkan dominasi pemain asing.. yg bangga sapa?? ya indonesialah..
    jadi pemain terbaik pula Razz


    Gabungan Pengacara Asal Papua Siap Tuntut BLI
    Kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto di babak final Copa Indonesia 2008/09, gabungan pengacara asal Papua sedang menyiapkan materi tuntutan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga Badan Liga Indonesia (BLI).

    Kegagalan Persipura Jayapura meraih juara Copa Indonesia 2008/09, setelah di babak final dikalahkan 1-0 Sriwijaya FC dalam laga yang berakhir dengan mogok main dari Mutiara Hitam, mendapat perhatian serius sekitar 42 pengacara asal Papua.

    Mereka menilai, kepemimpinan wasit Purwanto di laga itu sangat merugikan tim kebanggaan mereka. Karena itu, mereka pun menyatakan siap melayangkan gugatan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga BLI selaku pelaksana turnamen bergengsi ini.

    "Kami sedang mempersiapkan materi gugatan. Tentunya dengan mewakili masyarakat Papua. Sebab, kami jelas-jelas dirugikan dengan keputusan wasit yang memimpin laga tersebut," jelas Iwan Nioede, salah seorang anggota tim gabungan pengacara asal Papua ketika dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

    Saat ini lanjutnya, ia bersama rekan-rekannya pengacara di Papua sedang melakukan koordinasi untuk bisa mewakili daerahnya masing-masing, dalam upaya melayangkan tuntutan tersebut. Di mana dalam menyampaikan tuntutan nanti, mereka akan di pimpin Pieter Ell, yang juga salah seorang pengacara asal ujung Timur Indonesia tersebut.

    Ditanya mengenai materi gugatan yang akan disampaikan, Iwan masih enggan menyebutkan. Pasalnya, hal ini masih terus dipelajari. Termasuk dalam hal pelanggaran yang akan dikenakan. Selain itu, karena koordinasi masih sedang berjalan, sehingga ia mengaku tidak ingin mendahului keputusan dari kumpulan pengacara asal Papua.



    Bendol: Persipura Merasa Tidak Terkalahkan
    Merasa sudah tidak terkalahkan, begitulah sikap Persipura Jayapura di mata pelatih timnas

    Sikap pemain Persipura Jayapura yang menolak melanjutkan permainan karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto, saat mereka bentrok dengan Sriwijaya FC di partai final Copa Indonesia 2008/09, mendapat kritikan dari pelatih timnas Indonesia Benny Dollo (foto).

    Ditemui GOAL.com di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, beberapa saat lalu, pelatih bertubuh tambun yang akrab di sapa Bendol ini mengaku sangat menyayangkan sikap para pemain Mutiara Hitam tersebut.

    Menurutnya, sebagai pemain sepakbola profesional, para pemain Persipura harus bisa menjaga sikap. Kalau pun kecewa dengan kepemimpinan wasit imbuhnya, ada mekanisme yang lebih elegan bisa ditempuh. Terlebih karena laga itu final yang tentunya menyedot perhatian publik sepakbola nasional bahkan internasional.

    "Saya melihat, pemain Persipura terlalu menganggap dirinya sudah tidak terkalahkan. Akibatnya, mereka tidak bisa menerima kenyataan. Padahal pertandingan belum usai dan masih ada kesempatan untuk memenangkan laga," tegasnya.

    Ditanya mengenai penampilan beberapa pemain nasional di laga final Copa Indonesia musim ini yang berlangsung di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Bendol menyatakan belum sepenuhnya bisa melihat, karena pertandingan terhenti. Meski demikian, ia mengaku sudah cukup untuk mengetahui penampilan terkini beberapa pemainnya.

    halah,, banyak bacot kau bendol..
    bukannya dulu kau juga pernah ngajak pemain arema mundur pas lawan persija..
    ckckckckck,, ga tau diri banget loe..
    gua jijay liat timnas ditangan loe..
    malah semakin menurun ketimbang era peter n kolev

    hahahahahahaha ...
    bagus2 ...
    gw suka ini ....
    Bendol , bendol ..
    temenan ama kambing bendot aja lw sana ....
    mending peter white apa ivan kolev ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 15:50

    timorocchi wrote:
    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:oh boas??iya2 saya tau..dy hebat n smua jg sdh mengakui!!cm buktikan buat indonesia..
    Timnas sdh haus akan kemenangan!!
    buktinya kan udah ada..
    dia jadi top skor liga indonesia meruntuhkan dominasi pemain asing.. yg bangga sapa?? ya indonesialah..
    jadi pemain terbaik pula Razz


    Gabungan Pengacara Asal Papua Siap Tuntut BLI
    Kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto di babak final Copa Indonesia 2008/09, gabungan pengacara asal Papua sedang menyiapkan materi tuntutan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga Badan Liga Indonesia (BLI).

    Kegagalan Persipura Jayapura meraih juara Copa Indonesia 2008/09, setelah di babak final dikalahkan 1-0 Sriwijaya FC dalam laga yang berakhir dengan mogok main dari Mutiara Hitam, mendapat perhatian serius sekitar 42 pengacara asal Papua.

    Mereka menilai, kepemimpinan wasit Purwanto di laga itu sangat merugikan tim kebanggaan mereka. Karena itu, mereka pun menyatakan siap melayangkan gugatan kepada wasit asal Kediri tersebut dan juga BLI selaku pelaksana turnamen bergengsi ini.

    "Kami sedang mempersiapkan materi gugatan. Tentunya dengan mewakili masyarakat Papua. Sebab, kami jelas-jelas dirugikan dengan keputusan wasit yang memimpin laga tersebut," jelas Iwan Nioede, salah seorang anggota tim gabungan pengacara asal Papua ketika dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

    Saat ini lanjutnya, ia bersama rekan-rekannya pengacara di Papua sedang melakukan koordinasi untuk bisa mewakili daerahnya masing-masing, dalam upaya melayangkan tuntutan tersebut. Di mana dalam menyampaikan tuntutan nanti, mereka akan di pimpin Pieter Ell, yang juga salah seorang pengacara asal ujung Timur Indonesia tersebut.

    Ditanya mengenai materi gugatan yang akan disampaikan, Iwan masih enggan menyebutkan. Pasalnya, hal ini masih terus dipelajari. Termasuk dalam hal pelanggaran yang akan dikenakan. Selain itu, karena koordinasi masih sedang berjalan, sehingga ia mengaku tidak ingin mendahului keputusan dari kumpulan pengacara asal Papua.



    Bendol: Persipura Merasa Tidak Terkalahkan
    Merasa sudah tidak terkalahkan, begitulah sikap Persipura Jayapura di mata pelatih timnas

    Sikap pemain Persipura Jayapura yang menolak melanjutkan permainan karena kecewa dengan kepemimpinan wasit Purwanto, saat mereka bentrok dengan Sriwijaya FC di partai final Copa Indonesia 2008/09, mendapat kritikan dari pelatih timnas Indonesia Benny Dollo (foto).

    Ditemui GOAL.com di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, beberapa saat lalu, pelatih bertubuh tambun yang akrab di sapa Bendol ini mengaku sangat menyayangkan sikap para pemain Mutiara Hitam tersebut.

    Menurutnya, sebagai pemain sepakbola profesional, para pemain Persipura harus bisa menjaga sikap. Kalau pun kecewa dengan kepemimpinan wasit imbuhnya, ada mekanisme yang lebih elegan bisa ditempuh. Terlebih karena laga itu final yang tentunya menyedot perhatian publik sepakbola nasional bahkan internasional.

    "Saya melihat, pemain Persipura terlalu menganggap dirinya sudah tidak terkalahkan. Akibatnya, mereka tidak bisa menerima kenyataan. Padahal pertandingan belum usai dan masih ada kesempatan untuk memenangkan laga," tegasnya.

    Ditanya mengenai penampilan beberapa pemain nasional di laga final Copa Indonesia musim ini yang berlangsung di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Bendol menyatakan belum sepenuhnya bisa melihat, karena pertandingan terhenti. Meski demikian, ia mengaku sudah cukup untuk mengetahui penampilan terkini beberapa pemainnya.

    halah,, banyak bacot kau bendol..
    bukannya dulu kau juga pernah ngajak pemain arema mundur pas lawan persija..
    ckckckckck,, ga tau diri banget loe..
    gua jijay liat timnas ditangan loe..
    malah semakin menurun ketimbang era peter n kolev

    hahahahahahaha ...
    bagus2 ...
    gw suka ini ....
    Bendol , bendol ..
    temenan ama kambing bendot aja lw sana ....
    mending peter white apa ivan kolev ...
    si bendol ini juga salah satu produk ketololan PSSI juga ne...
    gua makan taik kalo ada yg bilang timnas ditangan dia mengalami peningkatan Crying or Very sad

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 15:51

    Bijaksana coach!!saya stuju ma bendol.
    perkara lu pernah mogok jg,gw ga pduli!!n yg pnting SFC jan mogok jg,SFC hrs terus berlari!!!!!persipura datang kpalembang dengan ksombongan n keangkuhan!!!rasakan hukumanya nanti

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 15:55

    Danang wrote:Bijaksana coach!!saya stuju ma bendol.
    perkara lu pernah mogok jg,gw ga pduli!!n yg pnting SFC jan mogok jg,SFC hrs terus berlari!!!!!persipura datang kpalembang dengan ksombongan n keangkuhan!!!rasakan hukumanya nanti

    paling klo dihukum jg bisa nego ...
    tp saya lebih seneng liat persipura bantai sfc pas di papua ...
    PUAS SEKALI !!!!!!!!!!!!!
    Klo kemaren mah bukan final ...
    kyk lg liat pertandingan pemain sepakbola u-14 dipimpin wasit yg mata nya minus 10 ....
    harus penalti kgk penalti ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 15:57

    Danang wrote:Bijaksana coach!!saya stuju ma bendol.
    perkara lu pernah mogok jg,gw ga pduli!!n yg pnting SFC jan mogok jg,SFC hrs terus berlari!!!!!persipura datang kpalembang dengan ksombongan n keangkuhan!!!rasakan hukumanya nanti
    buat apa bijaksana di kata kata..
    tapi tidak dalam perbuatan Smile
    persipura datang dengan kesombongan??
    buktinya ga ada berkoar koar di media tuh..??
    bendol mah jangan didenger.. ga bener dia

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:04

    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:Bijaksana coach!!saya stuju ma bendol.
    perkara lu pernah mogok jg,gw ga pduli!!n yg pnting SFC jan mogok jg,SFC hrs terus berlari!!!!!persipura datang kpalembang dengan ksombongan n keangkuhan!!!rasakan hukumanya nanti
    buat apa bijaksana di kata kata..
    tapi tidak dalam perbuatan Smile
    persipura datang dengan kesombongan??
    buktinya ga ada berkoar koar di media tuh..??
    bendol mah jangan didenger.. ga bener dia

    Bendol mah cuma ngurusin perut ...
    sama kyk gw ...
    hahahahaha

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 16:08

    timorocchi wrote:
    naldylaziale wrote:
    Danang wrote:Bijaksana coach!!saya stuju ma bendol.
    perkara lu pernah mogok jg,gw ga pduli!!n yg pnting SFC jan mogok jg,SFC hrs terus berlari!!!!!persipura datang kpalembang dengan ksombongan n keangkuhan!!!rasakan hukumanya nanti
    buat apa bijaksana di kata kata..
    tapi tidak dalam perbuatan Smile
    persipura datang dengan kesombongan??
    buktinya ga ada berkoar koar di media tuh..??
    bendol mah jangan didenger.. ga bener dia

    Bendol mah cuma ngurusin perut ...
    sama kyk gw ...
    hahahahaha
    jiakakaka,, brarti loe buncit dunk..

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 16:09

    ga berkoar dimedia tp dipalembang!!klo di media masih mending,ne didunia nyata!!!mreka sombong dh dpt juara LSI!!klo mo protes n mogok da mekanismenya jangan kampungan gt..pulang tanpa pamit!!!tamu apaaan..dah disambut baek2..nyolonong aj kluar!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:10

    tapi gak kyk bendot ...
    hahahaha ...
    masih dalam batas wajar ...
    hahahaha ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 16:13

    wajar??dlm hal kburukan tak ada kata wajar!!buruk y..buruk!!kurang ajar...y..kurang ajar!!kami para fans sfc mo lihat SFC bermain bgs,..bkn ngliat pmain kami kbingungan lantaran lawanya mogok!!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 16:14

    Danang wrote:ga berkoar dimedia tp dipalembang!!klo di media masih mending,ne didunia nyata!!!mreka sombong dh dpt juara LSI!!klo mo protes n mogok da mekanismenya jangan kampungan gt..pulang tanpa pamit!!!tamu apaaan..dah disambut baek2..nyolonong aj kluar!!
    kan emang nyata mreka juara isl..
    wajar dunk pamer gelar.. orang palembangnya aja kale yg terlalu berburuk sangka Razz
    emang ada mekanismenya,,, tapi bakal sia sia..
    pssi kan diatur ama duit...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:15

    Danang wrote:ga berkoar dimedia tp dipalembang!!klo di media masih mending,ne didunia nyata!!!mreka sombong dh dpt juara LSI!!klo mo protes n mogok da mekanismenya jangan kampungan gt..pulang tanpa pamit!!!tamu apaaan..dah disambut baek2..nyolonong aj kluar!!

    wah ...
    klo masalah pulang tanpa pamit sih itu urusan mereka ...
    tapi ttp gw dukung persipura ...
    drpd sfc ...
    cuih ....

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 16:50


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:50