Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Indonesia

    Share

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:17

    Danang wrote:wajar??dlm hal kburukan tak ada kata wajar!!buruk y..buruk!!kurang ajar...y..kurang ajar!!kami para fans sfc mo lihat SFC bermain bgs,..bkn ngliat pmain kami kbingungan lantaran lawanya mogok!!!

    gw jg yg dukung persipura gak mau liat pemain persipura mogok gara2 WASIT BUTA !!!!!!!!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 16:21

    Danang wrote:wajar??dlm hal kburukan tak ada kata wajar!!buruk y..buruk!!kurang ajar...y..kurang ajar!!kami para fans sfc mo lihat SFC bermain bgs,..bkn ngliat pmain kami kbingungan lantaran lawanya mogok!!!
    kalo emang fans sfc mau liat pertandingan adil..
    kenapa ga teriak purwanto diganti.. yg ada malah senang mah sfc mania...
    dapet gelar cuma cuma... Razz

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 16:24

    he...saya sbg SFC mania jg tau koq klo tragedi ferry ntu planggaran n hand!!!cm kami ga tau mnau klo wasit berkata lain..klo mo pinalti..sok bobolin aj!!toh kami bermain lbh baik

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:30

    kata nya sfc mania suka teriakin pemain persipura yg lg megang bola...
    gimana nih ???
    ada konfirmasi gak ???

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 16:36

    teriakan kami cm buat smangat pemain SFC!!!kami suporter sopan..ga biadap n liar2!!kyak ga pnya aturan,da mekanismenya buat protes!!!buat pa buang2 tnaga buat neriakin wasit!!!TENAGA KAMI CM BUAT SFC,yha klo masalah nriakin pmain Persipura y..wajar dunk!!bt shockterapi lawan...n ganggu konsentrasi lawan!!masa mo diem2 aj!!!nonton bola pa nonton sinentron???

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 16:42

    Danang wrote:teriakan kami cm buat smangat pemain SFC!!!kami suporter sopan..ga biadap n liar2!!kyak ga pnya aturan,da mekanismenya buat protes!!!buat pa buang2 tnaga buat neriakin wasit!!!TENAGA KAMI CM BUAT SFC,yha klo masalah nriakin pmain Persipura y..wajar dunk!!bt shockterapi lawan...n ganggu konsentrasi lawan!!masa mo diem2 aj!!!nonton bola pa nonton sinentron???

    bener nih ???
    rasis apa ganggu konsen nih ???
    tp gak jd rasis deh ...
    wong pemain persipura item semua ...
    hahahaha ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 29th 2009, 16:47

    he...bkn saya lho yg bilang!!udh lha qt satu negara!!!Bhineka tunggal ika!!!INDONESIA SATU DALAM COPA DJI SAM SOE..n SFC pemenangnya!!!!he...he...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on June 29th 2009, 17:42

    beuh ada apa ini kok rame amat yua??????
    telat nih........
    tp krng setuju aja nih ama pernyataan :

    Danang wrote:okey laha..klo emg dy bkan dr indonesia timur gw stuju,coz namanya mirip orng ind timur...he...sok dy sdh pernah jd wasit SFC vs Persipura n yg menang jg SFC
    soal persipura pnya pmain muda berbakat ntu saya akui..n pnyumbang pamain timnas,,cuma sdh terbukti blm indonesia berbicara dikancah dunia???dulu emg pernah,tp skrg mana pmain muda persipura harapan bangsa indonesia???
    gw ngikutin SFC sejak awal dy pindah k palembang, sejak SFC kalah2 mulu!!Sejak SFC ga punya pmain bintang!!tp qu tatap setia ma SFC,n skrang giliranya SFC..hidup SFC, HIDUP LAZIO

    beuh....emang indonesia papua semua yah???wakakakakakakkkk....masih ada tuh yg lain....

    Re: Liga Indonesia

    Post by Cidho on June 29th 2009, 17:50

    lah .. lah .. lah ..
    ada apa ini . zzzz. hhahaha,

    forza lazio aja dah.

    saia mah g perduli dengan Sepak Bola Indonesia,
    cape nontonin Suporter'a Ribut melulu.
    dengan hal-hal sepele, apalg seputar masalah wasit, cape dah .. !!!!
    rubah tuh semua sistem baru bisa bner!!!!


    Forza lazio.
    Non Mollare mai


    *ultras*

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 17:55

    Danang wrote:teriakan kami cm buat smangat pemain SFC!!!kami suporter sopan..ga biadap n liar2!!kyak ga pnya aturan,da mekanismenya buat protes!!!buat pa buang2 tnaga buat neriakin wasit!!!TENAGA KAMI CM BUAT SFC,yha klo masalah nriakin pmain Persipura y..wajar dunk!!bt shockterapi lawan...n ganggu konsentrasi lawan!!masa mo diem2 aj!!!nonton bola pa nonton sinentron???
    sok nih bung danang Razz
    ingat pas tendangan kolarov kena muka si wasit??
    pas wasit bangun kan dia di bbbbooooooooooooo ama laziale..
    mau wasit kek,, pelatih kek,, gua rasa selama kita beli tiket semuanya wajar untuk di bbbboooooo..
    ingat,, tifosi membayar tiket untuk memaki n menikmati..
    bukan begitu.. siapa bilang ga ada gunanya maki wasit??
    kali aja dengan dimaki dia malah makin becus mewasiti pertandingan

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 29th 2009, 18:13

    SFC suporternya beneran cuma nonton bola bro, g ada pemain persipura yang diejek, kami bangga kedatangan juara liga musim ini

    soal mogok main memang penyakit tim indonesia, PSSI yang dipimpin oleh dia yang namanya tak boleh disebut seharusnya membuat peraturan tentang ini, hukuman pengurangan poin kalau di liga, larangan main, atau denda

    soal pempek kalau ke palembang silahkan dicoba bro, enak, apalagi yang namanya adaan

    dari tadi ngejek purwanto terus, g ada yang ngejek ketua PSSI kita? Kan dia sumber masalah

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 29th 2009, 18:37

    Laziosquad wrote:SFC suporternya beneran cuma nonton bola bro, g ada pemain persipura yang diejek, kami bangga kedatangan juara liga musim ini

    soal mogok main memang penyakit tim indonesia, PSSI yang dipimpin oleh dia yang namanya tak boleh disebut seharusnya membuat peraturan tentang ini, hukuman pengurangan poin kalau di liga, larangan main, atau denda

    soal pempek kalau ke palembang silahkan dicoba bro, enak, apalagi yang namanya adaan

    dari tadi ngejek purwanto terus, g ada yang ngejek ketua PSSI kita? Kan dia sumber masalah

    Klo pempek mah di deket rumah gw jg ada ...
    tinggal ngesot jg nyampe ...
    klo ketua PSSI mah gak usah ditanya lg ....
    kita gak ngomong , yg lain jg tau klo dia tukang cari masalah ...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Indonesia

    Post by yuhan on June 29th 2009, 18:50

    hahahahaha...sumber masalah utama musim ini sebenernya PSSI sih...bikin jadwal g becus,,banyak tim yg dibuat nomaden(kasian tuh persija,persitara,psms,dll) sejak nomaden prestasi menurun Evil or Very Mad

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 18:56

    Laziosquad wrote:SFC suporternya beneran cuma nonton bola bro, g ada pemain persipura yang diejek, kami bangga kedatangan juara liga musim ini

    soal mogok main memang penyakit tim indonesia, PSSI yang dipimpin oleh dia yang namanya tak boleh disebut seharusnya membuat peraturan tentang ini, hukuman pengurangan poin kalau di liga, larangan main, atau denda

    soal pempek kalau ke palembang silahkan dicoba bro, enak, apalagi yang namanya adaan

    dari tadi ngejek purwanto terus, g ada yang ngejek ketua PSSI kita? Kan dia sumber masalah

    si anjink yg ga tau malu..
    ini lah perusak sejati sepakbola indonesia...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 30th 2009, 08:40

    naldylaziale wrote:
    Laziosquad wrote:SFC suporternya beneran cuma nonton bola bro, g ada pemain persipura yang diejek, kami bangga kedatangan juara liga musim ini

    soal mogok main memang penyakit tim indonesia, PSSI yang dipimpin oleh dia yang namanya tak boleh disebut seharusnya membuat peraturan tentang ini, hukuman pengurangan poin kalau di liga, larangan main, atau denda

    soal pempek kalau ke palembang silahkan dicoba bro, enak, apalagi yang namanya adaan

    dari tadi ngejek purwanto terus, g ada yang ngejek ketua PSSI kita? Kan dia sumber masalah

    si anjink yg ga tau malu..
    ini lah perusak sejati sepakbola indonesia...

    denger2 sih PSSI dan BLI milih jakabaring supaya mau duit nya doang ...
    supaya penonton nya rame ...

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 30th 2009, 12:24

    60 ribu full napa g untung tuh

    harga tiket naik, padahal udah penuh tapi tiket di loket nambah terus

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 30th 2009, 13:38

    Laziosquad wrote:60 ribu full napa g untung tuh

    harga tiket naik, padahal udah penuh tapi tiket di loket nambah terus
    wah,, pasti si nurdin dkk lagi pesta miras ne..
    kan untung banyak..

    PSMS Yakin Bungkam Persebaya
    Turun dengan kekuatan penuh PSMS Medan yakin bisa membungkam Persebaya Surabaya di babak
    Pelatih PSMS Medan Rudy William Keltjes menyatakan optimistis timnya bakal mampu membungkam Persebaya di babak play-off Superliga Indonesia 2008/09, di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (30/5).

    Hal tersebut karena skuad timnya dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Meski demikian, Rudy berharap anak asuhnya tampil tanpa beban, karena menurutnya hal ini merupakan kunci utama untuk bisa memenuhi ambisi tersebut.

    "Kami memang bakal tampil dengan kekuatan penuh. Namun terpenting adalah anak-anak tampil tanpa beban di laga nanti. Apalagi sampai memandang remeh lawan," kata Rudy.

    Diakuinya, Elie Aiboy dkk memang sedikit mendapat jatah recovery ketimbang lawannya. Maklum karena mereka masih harus memainkan laga di babak delapan besar Copa Indonesia dan babak 16 besar Piala AFC.

    Seperti diketahui, kedua tim akan memainkan laga penentuan promosi dan degradasi. Pemenang dari laga ini akan mendapat jatah satu tiket tersisa ke Superliga edisi kedua musim depan. Bagi yang kalah harus rela untuk merumput di divisi utama.

    PSMS terpaksa tampil di babak play-off karena hanya menempati peringkat ke-15 klasemen akhir kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim ini. Sedangkan Persebaya merupakan penghuni peringkat ke-4 klasemen akhir divisi utama, kasta kedua sepakbola nasional.



    ayo pesemes,, kau ribakkan persebaya itu...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on June 30th 2009, 14:01

    Hari ini maen nya ...
    jam stngh 7 di tvone ...
    PSMS Medan !!!!!!!!
    Horas !!!!!!!!!!!

    Re: Liga Indonesia

    Post by Laziosquad on June 30th 2009, 14:54

    Dukumg PSMS

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 30th 2009, 16:13

    harus itu!!
    tapi denger denger katanya viking dukung persebaya..
    alamat bahaya ne

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on June 30th 2009, 16:26

    gw ga sk ma bonex,tp jg ga respeck ma PSMS !!so..terserah lha...yg pnting jgn mogok lagi!maen sportif

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on June 30th 2009, 16:50

    Danang wrote:gw ga sk ma bonex,tp jg ga respeck ma PSMS !!so..terserah lha...yg pnting jgn mogok lagi!maen sportif
    aneh,, final ditempat g menguntungkan 1 pihak..
    tapi play off promosi degradasi malah ditempat netral Razz
    tanya kenapa!!! PSMS sumatra asly cuy,, SFC mah dibeli Razz
    tak ada respek untuk tim belian Razz
    wkwkwkwk,, kabur...

    Re: Liga Indonesia

    Post by timorocchi on July 1st 2009, 08:07

    TIDAKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!
    PSMS kalah !!!!!!!!!!!!!
    Tapi kemaren psms cuma gak beruntung aja ...
    harus nya bisa 4-1 , malah 1-1 ...
    kalah adu penalti lg ....

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Indonesia

    Post by Danang on July 2nd 2009, 09:15

    Hwa...ha...ha...ha....ha...ha..ha.........ha...ha...ha...ha
    Go out PSMS!!!welcome back PSPS!!smoga SFC n PSPS bs jd mitra bkrjsama mmbgn sumatra

    Re: Liga Indonesia

    Post by naldylaziale on July 2nd 2009, 17:08

    Danang wrote:Hwa...ha...ha...ha....ha...ha..ha.........ha...ha...ha...ha
    Go out PSMS!!!welcome back PSPS!!smoga SFC n PSPS bs jd mitra bkrjsama mmbgn sumatra
    Rasanya masih butuh seratus tahun lagi biar SFC diakui di sumatra Razz
    secara sfc ga asli sumatra..,, memang sih SFC adlh tim papan atas..
    tapi gua jujur jujur aja,,, gua rasa SFC hanya berprestasi karna pemain asingnya saja...
    di partai partai besar jarang banget gua liat pemain lokal SFC yg jadi penentu permainan..
    mdh2an taun depan SFC yg degradasi Razz

    Sponsored content

    Re: Liga Indonesia

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55