Komunitas Lazio Indonesia


    Julio Cruz

    Share

    Julio Cruz

    Post by naldylaziale on August 2nd 2009, 19:29

    Ini dia sosok pemain baru kita yg teranyar..
    Jujur gua tadinya ga mengharap dia berbaju lazio.. tapi,, ntah kenapa gua jadi berharap banyak ama ni anak.. maju terus cruz.. jadikan inter sebagai mangsa pertamamu dan bawalah lazio meraih gelar demi gelar..

    cheers

    Re: Julio Cruz

    Post by Laziosquad on August 3rd 2009, 04:10

    Mengharap tuah transfer aneh lazio kan musim kemarin mantap tuh

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by Danang on August 3rd 2009, 09:39

    moga aj cruzz bs kyk alen boksic...welcome cruzz

    Re: Julio Cruz

    Post by monorawx on August 3rd 2009, 11:23

    super sub!

    Re: Julio Cruz

    Post by Hadi van der vaart on August 3rd 2009, 16:09

    Kalo udah dtg ya mau gimana lagi. Kayaknya dia temen homoannya tare deh waktu masih di Bologna.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Julio Cruz

    Post by yuhan on August 3rd 2009, 22:26

    Hadi van der vaart wrote:Kalo udah dtg ya mau gimana lagi. Kayaknya dia temen homoannya tare deh waktu masih di Bologna.

    apa lagi ini???aneh2 aja.... Evil or Very Mad
    emang berharap sapa yang masuk???etoo???

    Re: Julio Cruz

    Post by naldylaziale on August 3rd 2009, 22:27

    yuhan wrote:
    Hadi van der vaart wrote:Kalo udah dtg ya mau gimana lagi. Kayaknya dia temen homoannya tare deh waktu masih di Bologna.

    apa lagi ini???aneh2 aja.... Evil or Very Mad
    emang berharap sapa yang masuk???etoo???
    gua seh berharapnya dapat istri etoo

    Re: Julio Cruz

    Post by akhmad_tp on August 4th 2009, 08:15

    mantep si Cruz akhirnya datang.. postur tinggi...argentina pula...

    saia berharap lanjut seperti era emas dulu yang banyak disokong pemaen Argentina kyk simeone, veron, crespo, lopez, almeyda

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by Danang on August 4th 2009, 09:34

    siiip..bndra lazio aj dah mirip ma wrna bndra argntina!tp ga smua pmaen argentina yahuud,ntu buktinya carrizo jelek,prtma2 qu kr bgs dy,,tp mgkn qt hrs sbr kl y..jd qt sekolahin dulu dy di zaragoza spain

    Re: Julio Cruz

    Post by Laziosquad on August 4th 2009, 14:50

    Berperan penting dalam scudetto inter, moga menularkan mental juara

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by Danang on August 4th 2009, 15:19


    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Julio Cruz

    Post by Dicanio on August 4th 2009, 16:14

    Pemain paling matang di Lazio..striker dingin yang jarang gw liat shootnya melenceng..
    Mudah2an cepat beradaptasi dan menjalankan tugasnya sebagai striker haus goll..

    Fly Cruz..!!


    _________________

    Re: Julio Cruz

    Post by naldylaziale on August 4th 2009, 16:47

    mdh2an bisa konsisten seperti di inter cheers

    Re: Julio Cruz

    Post by PlagiaD on August 4th 2009, 20:45

    Mantap neh, Semoga dengan dukungan dari Zarate dan foggia cruz bisa jadi striker yang ditakutin di Serie-A Bersama Lazio

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Julio Cruz

    Post by Mirjalovic on August 4th 2009, 22:40

    duet Cruz - Rocchi -----> perfect .. plus Zarate,, unbeatable..

    Re: Julio Cruz

    Post by Hadi van der vaart on August 6th 2009, 10:41

    Cruz akan mengenakan nomor punggung 74 di Lazio.

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by Danang on August 6th 2009, 10:45

    no 18 sapa yg pke???

    Re: Julio Cruz

    Post by Hadi van der vaart on August 6th 2009, 11:05

    ^
    Gw donk

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by Danang on August 6th 2009, 11:09

    18 tuh sbnrny no hoki lho..he,,syng klo ga da yg pny!!

    Re: Julio Cruz

    Post by panggawa on August 7th 2009, 11:18

    Kalo Balardini jadi mo pake skema 4-2-3-1 pembelian Cruz kayanya cukup tepat. Cruz biasa bermain sebagai targetman dan finishingnya juga cukup bagus. Moga aja persaingan antara Cruz dan Rocchi utk memeperbutkan posisi penyerang tunggal berjalan dgn sehat dan keduanya akan bermain habis-habisan kalo dipercaya sama Balardini jadi starter.

    Re: Julio Cruz

    Post by skinpoetra on August 13th 2009, 10:57

    cruz mang sosok striker yg dingin dan seorang targetman sejati....
    mudah2an ilmu ny bs d tularkan ke kozak...
    byar kozak bisa jd penerus cruz...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Julio Cruz

    Post by joeanta on September 3rd 2009, 03:26


    Signori: "Zarate-Cruz adalah penyerang berbahaya di Serie-A"
    Siapa yang tak kenal legenda Biancoceleste ini, Guesseppe Signori. Dia adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Lazio.
    Tapi kita tak sedang membahas masa-masa Signori selama di Lazio, melainkan pendapatnya tentang mantan rekan satu timnya saat membela Bologna, Julio Cruz. Bahkan pemain yang punya sapaan akrab Beppe ini, juga memiliki keyakinan kalau Cruz akan sukses di Lazio, apa lagi kalau terus diduetkan dengan striker Lazio asal Argentina, Mauro Zarate.
    "Kami memiliki banyak kenangan, aku ingat bahwa kami bersama-sama mencetak banyak gol yang juga berarti bahwa kami adalah pasangan yang sempurna. Itu adalah masa yang paling indah bagiku selama menjadi seorang penyerang."
    "Kami masih selalu berhubungan. Setelah dia manandatangani kontrak di Lazio, dia menelepon saya, kami berbicara. Aku memberinya pujian, ia membuat pilihan yang tepat karena memilih Lazio," ucap Beppe yang bangga memiliki teman seperti Cruz.
    Saat ditanya bagaimana pendapatnya dengan duet baru Lazio saat ini yamg dimotori oleh Zarate-Cruz? Beppe menjawab, "Saya melihat mereka seperti itu, mereka adalah pasangan seperti kami, bahkan jika Mauro tidak sama denganku. Aku yakin mereka dapat berduet dengan baik. Mereka akan menjadi salah satu tandem paling berbahaya di seri A."
    "Usia Cruz memang 34 tahun, tapi dia terbiasa untuk bermain, ia membutuhkan sebuah tim yamg siap memberikannya kontinuitas. Aku tidak terkejut dengan kedatangannya di Roma, karena pilihannya sangat tepat," tambah Beppe menanggapi bekas tandemnya itu.
    Beppe juga menambahkan kalau Julio Cruz tak pernah berubah, dia selalu jadi yang terbaik sejak datang ke Italia untuk membela Bologna.

    Re: Julio Cruz

    Post by Laziosquad on September 3rd 2009, 11:26

    Wih merinding gw bacanya

    Re: Julio Cruz

    Post by Anti_roma on September 3rd 2009, 19:05

    mudahan makin solid ke depan nya lanjut kan om cruz

    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    Re: Julio Cruz

    Post by skinpoetra on September 8th 2009, 10:50

    cruz termasuk tipe tua2 keladi, makin tua makin menjadi2 permainan ny....

    Sponsored content

    Re: Julio Cruz

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56