Komunitas Lazio Indonesia


    SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Share

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by timorocchi on August 8th 2009, 21:07

    Yoi gan !!!!
    gak salah kan lazio beli matu ...
    gw sangat percaya pada matu ...

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by zalamander on August 8th 2009, 21:30

    Update trakhir dr goal.com

    http://www.goal.com/id-ID/match/37866/inter-vs-lazio/play-by-play

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by zalamander on August 8th 2009, 21:38

    http://www.goal.com/id-ID/news/1353/serie-a-italia/2009/08/08/1429185/supercoppa-italia-2009-inter-dipermalukan-di-kandang-burung



    MANTAAAABBBBBBBBBBBBBBBBBBB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by yuhan on August 8th 2009, 21:38



    we are the champions.....
    awal yang bagus untuk musim kedepan....

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by PlagiaD on August 8th 2009, 21:43

    Cuman ada Satu Team Terbaik yaitu SS LAZIO

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by naldylaziale on August 8th 2009, 22:04

    JUARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA[b]
    AVE MATU AVE TOMASSO!!!!!!!!!!

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Toyeenk on August 8th 2009, 22:33

    yes.! yes! yes!....,.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by joeanta on August 9th 2009, 02:42

    HOREEEEE JUARAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

    *Walupun menang, Tomasso Rocchi tetap saja merindukan sosok 3 rekannya yang tidak ikut bermain di ajang Supercoppa.

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Danang on August 9th 2009, 03:17

    HORe...Hore...JUara Sob..Bravo lazio

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by joeanta on August 9th 2009, 05:17

    Danang wrote:matuzalem n rochi palonetto!!wuih...2-0
    cm gr2 blunder dabo,,monyeto'o bs nyolong gol
    tp qt ttp unggul..n juaraaaaa.

    hati" bro,,
    hilangkan rasisme..
    walaupun menang, qta hrus junjung tinggi sportivitas..
    hukum karma berlaku,,

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by akhmad_tp on August 9th 2009, 06:25

    jadi merinding dengernya...

    akhrirnya BIANCOCELESTE bisa ngalahin Inter....

    hurrray hurrray hurray

    btw disiarin dimana yak pertandingannya..saia ga nonton..yang berkenan share, ditunggu. thx

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by danielganx on August 9th 2009, 07:03

    FORZA LAZIO !!!!
    di indonesia gag ada tv yg nyiarin ,baik tv lokal/tv kabel . harus streaming ntn nya.
    smuaa pemainn mantappp !!!! muslera brilian !!!! tp sayang , siviglia kyk nya udah abis tuh...

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by timorocchi on August 9th 2009, 09:37

    JAWAB YAAA SEMUA !!!!

    Apa perasaan anda dan apa yg anda lakukan pada saat lazio menang kemaren ???

    gw seneng banget kyk lg liat timnas maen ...
    pas gol matu gw guling2an diatas tempat tidur ampe meluk2 lemari baju gw ... Very Happy Very Happy
    hahahaha ...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by danielganx on August 9th 2009, 09:49

    waktu pas matuzalem + rocchi golin kemaren , suasana nonton bareng di cafe 2c bellagio mal lgsg gempar... para penonton lgsg kesetanan , berlompat2an , berpeluk2an , berteriak , isaktangis pun membara ::lebay mode ON:: Laughing Laughing
    intinya , perasaan senang dan gembira pasti dirasakan oleh seluruh laziale saat gol tercipta , mengingat sepanjang pertandingan kita terus ditekan oleh inter ,, ball possesion 80% dan 20% utk lazio... pertahanan yg bagus dan counter attack yg sempurna Smile

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by yuhan on August 9th 2009, 10:29

    timorocchi wrote:JAWAB YAAA SEMUA !!!!

    Apa perasaan anda dan apa yg anda lakukan pada saat lazio menang kemaren ???

    gw seneng banget kyk lg liat timnas maen ...
    pas gol matu gw guling2an diatas tempat tidur ampe meluk2 lemari baju gw ... Very Happy Very Happy
    hahahaha ...

    edaaaannnnn....g bisa di tuliskan dengan kata2::buakakakakkaka....sok2an padahal nilai bahasa 5::
    yang pasti pas pertandingan berdebar2 cz diserang terus,,tp kita lah yang tertawa belakangan... cheers cheers
    salut buat perjuangan seluruh pemain,tanpa mengesampingkan blunder2 yang ada,,tetep mantabs dah perjuangan kalian....mari tatap kompetisi selanjutnya,,besok harus lebih baik dari sekarang or kemaren...FORZA LAZIO!!!!!!!

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Laziosquad on August 9th 2009, 10:50

    gw cuma liat berita dari fb, tersenyum dan tidur kembali dengan perasaan bangga, yang nobar gimana nih?

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Hadi van der vaart on August 9th 2009, 12:35

    Supercoppa dah ditgn!!! Sayangnya gw gak nonton.

    Btw, musim depan Lazio bisa scudetto gak ya???? Jgn-jgn treble winners lagi!!!

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Hadi van der vaart on August 9th 2009, 12:44

    Kunci kemenangan Lazio (tanpa melupakan jasa pemain lazio sendiri) adalah tidak adanya ibra di kubu inter. Pertandingan lazio lawan Inter musim lalu, adalah buktinya. Kalo ibra gak ada inter pasti gak akan menang dari Lazio. Jadi, kepergian ibra juga membawa berkah bagi kta.

    FORZA LAZIO!!!!!

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by laziale84 on August 9th 2009, 14:20

    salut neh bro, hebat habis deh pokoknya. lanjutkan elang biru............

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Hadi van der vaart on August 9th 2009, 20:15

    Btw, pertandigan ini Lazio main bertahan bgt ya!! Masak foggia dan eliseu gak main. Mudah-mudahan cuma krn pertimbagangan strategi!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by danielganx on August 10th 2009, 17:42

    mungkin sebenar nya ballardini mau menjadikan foggia sebagai 'senjata rahasia' di babak ke 2 , tp ternyata lazio telah unggul 2-0 ,, jd ballardini memilih untuk bermain aman yaitu dgn bermain bertahan , dgn memasukan cribari dan dabo .. gw rasa masih wajar2 aja taktik nya klo dilihat dr keadaan sewaktu pertandingan.. semoga di pertandingan2 berikut nya , foggia dan eliseu diberi kesempatan

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Dicanio on August 10th 2009, 17:52

    Menang SuperCoppa tanpa Ledesma, Pandev, Foggia, LDS, Eliseu, Radu, Cribari..

    Mungkinkah itu? Hanya Ballardini yang bisa mewujudkannya..!!

    Memang benar dalam sepakbola main bagus ga cukup, tapi hanya butuh seberkas keberuntungan..dan gw rasa kehadiran matuzalem dan Ballardini membawa keberuntungan buat lazio..!! semoga dewi fortuna masih betah tinggal bersama tim2 lazio..!!


    _________________

    Navys
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Navys on August 10th 2009, 20:39

    VIVA LAIO yang telah meremukkan inter
    moga LAZIOKU scudetto musim ini

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by yuhan on August 10th 2009, 21:29

    yah secara tuh main bertahan aja bisa bobol 2 gol,,klo nyerang mainnya bisa hebat lagi...tp jangan ahh,,menang ja dah cukup,,klo menang besar cm bonus aja... Very Happy

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by panggawa on August 11th 2009, 15:20

    Hadi van der vaart wrote:Kunci kemenangan Lazio (tanpa melupakan jasa pemain lazio sendiri) adalah tidak adanya ibra di kubu inter. Pertandingan lazio lawan Inter musim lalu, adalah buktinya. Kalo ibra gak ada inter pasti gak akan menang dari Lazio. Jadi, kepergian ibra juga membawa berkah bagi kta.

    FORZA LAZIO!!!!!

    betul bro..Ibra adalah tipical pemain yg bisa membuat sesuatu yg tdk mungkin menjadi mungkin dan tanpa Ibra Inter hanya bisa mengandalkan determinasi dan kolektivitas saja tanpa ada lagi sentuhan ajaib ala Ibra, kemudian menurut gw Inter juga kehilangan sosok Cruz, dimusim yg lalu Cruz berkali-kali menjadi pemecah kebuntuan disaat Inter membutuhkan gol.

    Hasil SuperCoppa ini membuktikan bahwa Serie A musim depan akan lebih ketat karena kekuatan akan lebih merata, Inter sudah tidak se-"special" dulu lagi, Milan seperti kehilangan separuh kekuatannya karena ditinggal Kaka, Asu Rombeng makin ngga karuan, hanya Jupentut yg punya gelagat akan bangkit.

    So..kalo Lotito mau menepati janjinya dengan mendatangkan 2 pemain baru lagi (gw harap posisi CB dan MC/DM) gw yakin tim kita akan bisa berbicara banyak di Serie A musim depan.

    FORZA LAZIO...



    Sponsored content

    Re: SUPERCOPPA ITALIA - LAZIO vs INTER

    Post by Sponsored content Today at 20:44


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:44