Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 13:22

    Danang wrote:ah..klamaan bung,brtindak dr skrg dunk..
    he..bek2 lazio bth dlatih ney
    kalo gitu dipelet aja bung danang..
    wakakakakak.....
    si diakhite
    gua percaya ama kemampuannya... yg dibutuhin ama diakhite hanya bagaiman berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan..

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 6th 2009, 13:24

    ho'o sm diantara cntr bek qt cm diakite yg qu prcya!!
    cm wajahnya qu.. ga percaya,,ho..ho..inosen kyk tapir!!ha..ha

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 13:26

    Danang wrote:ho'o sm diantara cntr bek qt cm diakite yg qu prcya!!
    cm wajahnya qu.. ga percaya,,ho..ho..inosen kyk tapir!!ha..ha
    wajahnya emang lembek.. larinya juga biki ngakak..
    wakakakakak... lebih ngakak timbang liat si brocchi lari..
    btw sapa incaran selanjutnya ya.. si lotito ini ga mau kasih bocoran nih.. hahaha...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 6th 2009, 13:29

    tau de..yg psti qt bth bek!!
    "sangat2 dbthkan bek bertenaga..brani mnerima tantangan,ulet,dan pekerja keras..gaji bs nego..fasilitas kmr mndi dlm!!bl berminat hub sekretariat lazio indonesia!!""
    hwa,....ha...ha..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on August 6th 2009, 14:30

    ada sebenarnya bek seperti itu, namanya Stendardo

    tapi entah kenapa dia cuma hebat dimata gw , bukan di mata orang lain

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 6th 2009, 15:14

    kabar'a si stendardo g msk rencana ballardini y?? pdhl klo di duetin ma lugano or diakite bakal keren tuh kan badan'a besar jd g kya siviglia yg keteteran bola2 atas

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 15:29

    kalo dilihat emang stendardo hebat..
    tapi ntah apa alasan yg membuat dia ga masuk dalam rencana ballardin n rossi

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 6th 2009, 15:43

    Mungkin lama g main buat dia main buruk, jadi pas latihan dia lbh buruk dari siviglia, makanya g dipake

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on August 6th 2009, 17:28

    ^kok tau bro,, hahaha20x

    gw jdi terkenang dulu ,, waktu stendardo main,,,

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 6th 2009, 19:37

    kabar bagus guys chelsea mengincar ledesma setelah gagal mndapatkan pirlo. Moga2 beneran jd knyataan biar cpt beli gelandang lagi yang lebih jago and gw harap c battaglia

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on August 6th 2009, 21:51

    Mirjalovic wrote:ada sebenarnya bek seperti itu, namanya Stendardo

    tapi entah kenapa dia cuma hebat dimata gw , bukan di mata orang lain

    tenang bos, dimata gw dia juga hebat kok, bek no1 malah d lazio hehe. menurut gw dia gak kpilih krn faktor like or dislike dr lotito. lotito dendam tuh ma stend, kan dia pernah nuntut lazio dipengadilan. yah tau sendirilah kalo lotito ud gak suka ma org, trio disidenti aj ud kena getahny.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 7th 2009, 07:01

    yah klo presiden udh ikut campur tangan dlm urusan pemain kasian ballardini brarti dya g leluasa buat milih pemain

    Justru klo stendardo g main kan lotito sendiri yg rugi cuma nggaji dya tp dya g main

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 7th 2009, 08:34

    Kan dulu kita tahu bagaimana mesranya lotito dan rossi, msh dendam kali, padahal stendardo yang lg fit diatas semua bek kita

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by skinpoetra on August 7th 2009, 13:02

    semua yg d lakukan lotito sudah d ipikirkan matang2 untuk kemajuan lazio nanti ny....
    apapun keputusan lotito akan qt dukun....

    BTW gmn kabar ny nedved y?
    dia masih d buru lotito ngga?


    FORZA LAZIO

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 7th 2009, 14:05

    G ada kbr. . . .Orangnya juga lg liburan

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 7th 2009, 15:02

    katanya nedved pensiun dari serie a.. makanya lotito ga ngincer dia lagi

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 7th 2009, 15:49

    hah nedved udh tua,orang lazio pnya eliseu and foggia di sayap msa msh kpengen nedved jga

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 7th 2009, 16:58

    siapa sih yg ga tergiur make jasa nedved.. inter aja juga pengen nedved...
    tapi ya berhubung dia nya udah ga mau ya apa boleh buat.. maksmalkan foggia n elisau

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by yuhan on August 7th 2009, 21:57

    jangankan nedved,,,veron yang jelas2 klo di butuhin LAZIO aja masih dicuekin lotito...pa masih ragu ma kapasitas seorang veron yah???tua2 gt kan pengalamannya banyak + bisa bimbing pemain muda jg tuh,,,,

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 7th 2009, 22:48

    Lazio dan milan mw barter antra silvestre n oddo..(goal.com)
    hui ngapain mw tkrn ma oddo,yg jlz2 udh ngejelek2in lazio..mending d'tuker z ma duit €10jt..biar bs dtngn battagli,lugano..n mgkn bs bli striker br yg lbh mantap..key g tuh friends

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 8th 2009, 13:12

    anjrit.. tergoda gua oddo mau balik...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 8th 2009, 13:51

    Ntar lichi g maen, g setuju gw

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 8th 2009, 16:33

    tp ada untung'a juga klo oddo balik coz qta jd ada eksekutor penalti drpda rocchi gbs nendang penalti. sumpah gw plg gedeg klo ngliat rocchi gagal penalti

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 8th 2009, 16:40

    Ngapain cm ngarepin ci oddol jd pnendang pinalty..tng bro lazio msh pny bnyx pnendang brilian..da kolarov,matu,zarate..jd g ush d'bw plng tuh ci oddol tkng mabok..liat z tuh klw dy maen mata dah ky org sakau..ga rela w klw da pemain yg ngejelekn lazio..mendìng d'tendang aza..oke ga tuh..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 8th 2009, 17:12

    gua baru tau oddo pernah ejekin lazio.. emang dia bilang apa? bukankah perginya dia baik baik?? siapa sih yyg ga tergiur ama crossing brilian oddo.. apa lagi udah ada si cruz.. jaman oddo di lazio sangat sehati ama rocchi.. tapi gua seh terserah lotito.. berat memang ditukar ama LDS... calon simbol sejati.. tapi LDSnya juga udh minta pindah..

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:54


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:54