Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 8th 2009, 18:06

    LDS ama uang g? Atau cuma pemain aja? Emang oddo figur yg bgus, dipimpin dia kita peringkat 3

    gw akuin oddo eksekutor handal pinalti dan umpan2 crossing

    tapi melihat penampilan dia di munchen dan milan kayaknya menurun bgt

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 8th 2009, 18:32

    Ga pke duit cm tukern aza..mending g ush s'xn drpd cm d'barter ma oddo..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 8th 2009, 18:53

    Yah kita kan bth uang

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on August 8th 2009, 18:56

    ho20x

    rugi besar kalau tuker polos gitu ,, kalau uang , misalnya 5 juta, nah itu kita baru untung

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by yuhan on August 8th 2009, 22:01

    jiah....oddo harganya paling cm 1 jt tuh,,,tuir,,g jelas lagi kualitasnya....+ pemain muda yang lain,,kali2 kyk foggia jg besok...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 9th 2009, 02:41

    *Kepindahan Bengtsson ke Herta Berlin ternyata memunculkan polemik. karena hal ini, Lotito telah melapor ke FIFA atas kejadian itu. Lotito merasa dirugikan, karena sebelumnya Bengtsson sudah manandatangani kontrak selama 4 tahun di Lazio, namun ada satu hal dan lainnya sehingga agen Bengtsson membatalkan kontrak itu.

    *Milan dan Fiorentina masih bersikeras untuk mendapatkan De Silvestri.


    *Bila gagal mendatangkan Battaglia, Lazio akan mengalihkan targetnya kepada Kleberson yang saat ini bermain untuk Flamenggo.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by yuhan on August 9th 2009, 10:24

    hadoh,,kleberson????pa masih hebat kah(sama ma pas nganter brazil juara piala dunia???
    yang lebih heboh ya si rasmus tuh,,,katanya mau dah deal,,terus tau2 tes kesehatan di AZ skarang malah ke hertha...hmmmm...semuanya beda kompetisi lagi tuh transfer...ckckck...::geleng2::

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 9th 2009, 12:05

    asem,, so bengston bikin si om lotito binun n tmbh repot aj.. pdhl dy lage nyari pemain bwd lazio,. mending tenaga n pikiran.a si om lotito dipake buat nyari pemain daripada ngurusin soal ni..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 9th 2009, 14:47

    asem,, gua kira lotito yg batalin transfer bengston...
    maafin gua pak,, yg udah berburuk sangka Crying or Very sad Sad

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 9th 2009, 15:05

    Kayaknya si bengtson ini agennya yang dudul cari uang kemana mana

    gw kurang seneng kalau ada pemain brazil di lazio, g bagus mainnya, paling cesar yg lumayan

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on August 9th 2009, 15:27

    kleberson uda lumayan tua dan skill nya jg ga gt bagus2 bgd , klo mau bli pemain tua , sekalian aja beli veron yg emg udah jelas seorang laziale dan berkualitas.. untuk kasus bengtsson , kita harus hati2 bli pemain yg ber agen 'ga tau diri' . udah cukup kita direpotin ama agen ledesma yg mulut nya comel ky pantat kebo dan jg agen pandev yg ngaku2 klo klien nya diincer banyak klub raksasa eropa..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on August 9th 2009, 16:19

    Ho20x..
    Lotito gak salah ya ,, good20x..

    masalah Kleberson , mungkin kita butuh2 aja gelandang bertahan alternatif Dabo & Brocchi ,, kayak kemarin Dabo melakukan 1 blunder yang mengakitbatkan Eto'o bisa cetak gol..

    btw,, trio kwek2 belum pada laku ya,, bingungin

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 9th 2009, 18:48

    Transfer mulai senyap lg nih

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on August 9th 2009, 19:56

    ^^

    Kita kan lagi dilanda euforia. Buat hari ini seneng2 dulu, baru bsk geregetan.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 10th 2009, 00:27

    iya,,
    gw jg ga stuju klo lazio incar kleberson..
    mendingan veron, ato realisasikan truz s battaglia,,

    goal.com:
    *Meski mendapat saingan dari AC Milan, Fiorentina masih berharap bisa mendapatkan Lorenzo De Silvestri dari Lazio.
    *Jika gagal mendatangkan Christian Ledesma, Fiorentina akan mencoba merekrut gelandang Juventus Cristiano Zanetti untuk menambal lubang yang ditinggalkan Felipe Melo
    *Usai membantu Lazio mengalahkan Inter, Roberto Baronio mengungkapkan hasratnya bertahan di Olimpico.

    ________________________________________________________________________________________________________________________________________________

    Fiorentina Terus Kejar De Silvestri
    La Viola terus berharap untuk mendapatkan bek sayap berbakat itu.

    Menurut berita dari Skysports24, Fiorentina belum berhenti mengejar Lorenzo De Silvestri dan berani bertarung dengan Milan untuk memperebutkan bek Lazio itu.

    Biaya sekitar €7 juta diperkirakan cukup untuk membawa De Silvestri dari ibukota Italia, tetapi Milan bersedia untuk menukar Ignazio Abate jika Biancocelesti rela melepas beknya itu.

    Di sisi lain, La Viola akan menawarkan uang tunai yang mungkin lebih menarik perhatian presiden Lazio Claudio Lotito.

    Perkembangan tentang De Silvestri diperkirakan akan menarik setelah Lazio kembali ke Italia sebagai juara Supercoppa Italia dari Beijing.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 10th 2009, 00:29

    milan kasih abate..
    sebanding ga??

    level abate masi trgolong biasa" aja tuh..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 10th 2009, 06:59

    sebenarnya lebih enak LDS dibeli milan dengan harga 7 jt ...
    tnpa menyediakan abate ...
    kita butuh duit nih ...
    klo menyediakan abate dan duit 7 jt tp kita hrs kasih ledesma ama LDS mau gak yaa ???

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 10th 2009, 07:50

    Di FM LDS dibeli juventus 101 juta, mangap gw liat jumlahnya wkwkwk

    kalau 7 juta kok murah bgt ya, kaya pemain biasa gt, tapi kalau 7 juta + abate untk LDS gapapa

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 10th 2009, 15:26

    karna dia ga pemian inti tuh.. makanya cuman 7 juta.. kalo pemain inti bisa naik 2 kali lipat harganya

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by yuhan on August 10th 2009, 21:37

    beuh...bukannya matuzalem tu brazil yap om Laziosquad??? Evil or Very Mad

    transfer lagi sepi sebenernya lotito malah gerilya tuh,,abis pesta pasti datang pemain baru,,tp sayang yah dia telat datang... Laughing

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 11th 2009, 03:36

    calciomercato.it:
    *Setelah menjuarai Supercoppa, Lazio langsung kembali manghampiri bursa transfer. Saat ini, Lazio sedang memproses transfer target utama mereka, Diego Lugano. Kabarnya Lazio akan memberikan Cribari dan Stendardo untuk Lugano.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 11th 2009, 03:40

    Dua bek untk satu lugano?

    Jujur gw kurang suka juga gaya matu main, mgkn masih keinget musim lalu,lgan pas lawan inter g nntn

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on August 11th 2009, 08:13

    kenapa ga kasih siviglia aja buat lugano.. klo pada ntn supercoppa kemarin , pasti pada setuju kalau masa jaya siviglia sudah habis

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 11th 2009, 11:33

    Bnr ms k'jayaan siviglia dah abiz..tp klw slh 1 pmain yg jd alat barter siviglia..mn mgkn club yg pny lugano mw..siviglia mah tggl tunggu pensiun'a dwnk..tp synk tuh klw stendardo yg d'tuker..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on August 11th 2009, 13:33

    Lugano dibarter??? Bukannya dia udah free transfer??? Kalo dibarter trus pemain yg diusir mau main dimana?? Di fenerbahce kan gak mungkin karna Lugano bkn milik mereka lagi.

    Setuju bgt gw kalo siviglia udah abis. Kemarin dia bikin 3 blunder. Untung aja, muslera ngencingin gawangnya, jadi gak kebobolan deh!!

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:53


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:53