Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 3rd 2009, 12:37

    tp sampe skrg kuq lazio blom bli bek ya?? padahal prtahanan lazio kan arah bgt ni.

    Lugano juga blom ada kabar lg

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 3rd 2009, 13:01

    iya yg da rozehnal minggat,tuia skolah lg dseri B!!saviglia bntar lg dah mo pangsiun!!tgl diakite n cribari dunk center bek qt??wah kacau klo gn.. Evil or Very Mad

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 3rd 2009, 14:47

    klo diakite c msh mndingan tp klo cribari itu yg parah,Edan tuh pemain si raja blunder. Keren kali ya klo lugano duet ma diakite di blkng

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 3rd 2009, 14:51

    iya jg seh..cribari sk bt blunder!!yg psti lazio hrs bli bek!!klo ga slh da nama "bengston" pa sapa gt... he..yg lg mo dbli lazio,namanya sih aneh!!ga tau maenya bgs ga, dr klub mn jg ga ngerti..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 3rd 2009, 15:43

    Gw juga dulu g kenal kolarov, tapi setelah memakan bnyk korban gw manggut2 setuju ama transfer ini

    sebagai tim besar tapi kecil dan terlilit hutang kita tidak bisa membeli pemain yang sudah terlihat kualitasnya dan jelas mahal harganya, tapi yang belum diketahui secara luas baik nama dan kualitasnya (yang membuat mereka murah)

    dan sejauh ini tim transfer lazio gw anggap sukses mendatangkan pemain antah berantah itu

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on August 3rd 2009, 16:25

    Lazio utk saat ini pny keuangan yg lebih baik lho dari milan dan roma. Dua klub itu sapai saat ini gak kuat buat beli pemain mahal. sedangkan Lazio 25 juta untuk zarate. MANTAP!!!

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 3rd 2009, 17:16

    Itu kan pake keuntungan kita musim kemarin

    inget g lotito bilang kami membayar 25 juta untk gaji pemain dan mendapat keuntungan 25 juta jadi siapa juaranya?

    Lagian hutang kita dulu masih ada, belasan tahun lg lunasnya

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on August 3rd 2009, 18:48

    lazio incer almiron gak?? menurut gw seharusny lazio ambil nih pemain buat gantiin ledesma. mnrt gw dia pemain berkualitas, waktu d empoli mainny oke bgt. gw yakin kalo lotito mau nih pemain lazio bisa dpt murah. soalny dia ud sgt sgt ingin dibuang oleh juventus, dia ma poulsen bahkan dsuruh latian brg tim primavera wkwkwkwk kasian amat. lazio bs dpt nih pemain dgn harga murah, dan dia org argentina, lazio punya tradisi bgs dgn argentina hehe, dia jg gundul mirip veron :p. pada setuju ga kalo lazio beli almiron???

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 3rd 2009, 20:37

    *Kabarnya Lazio hanya akan meminjam Bolatto Ariel Mario dari Huracan untuk mengisi posisi Ledesma jika hengkang.

    *Palermo akan bersaing dengan Fiorentina untuk mendapatkan bintang Lazio Cristian Ledesma.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by yuhan on August 3rd 2009, 22:05

    beuh....almiron jelek ahhhh....cadangan abadi,,mental medioker.,,,
    mendingan battaglia yang jelas2 pengen main di lazio+veron juga....
    bek...beeeekkkkk....mana nih...mepet banget dah waktunya..... Evil or Very Mad

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on August 4th 2009, 02:39

    battaglia knp pindah dr villareal??? dia dsana cm 1,5thn. menurt wikipedia dia maen jelek dsana, wew. ud siapkah dia kembali k eropa???

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 4th 2009, 08:18

    Di villareal kan ada senna, mungkin itu yg buat dia jelek

    bolatto dari huracan bagus kok

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 4th 2009, 11:15

    gw c pngn'a battaglia. Lagian lagi dalam tahap nego kuq dengan battaglia

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on August 4th 2009, 13:19

    Lazio To Miss Out On Trelleborg’s Rasmus Bengtsson – Report
    In what seemed a done deal with the Biancocelesti, the Swede is now set for a move to the Eredivisie...

    Despite reportedly agreeing a deal just four days ago, it now seems Lazio’s move for Rasmus Bengtsson has now completely fallen through, with the Swede set to be unveiled by Dutch side AZ Alkmaar later in the week.

    The Trelleborg stopper caught the attentions of the Biancocelesti following an impressive display at this summer’s European U-21 Championship. With Lazio agreeing to a fee in the region of €400,000, it seems that president Claudio Lotito has lost out this time following competition from a higher bidder.

    According to Goal Italia, Bengtsson underwent a medical with the Dutch champions on Friday. With coach Ronald Koeman keen to finalise the deal during the week, the player is expected to be presented by his new club in the coming days.

    Gak jadi deh kayaknya punya bek baru.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Cidho on August 4th 2009, 13:54


    Lazio To Miss Out On Trelleborg’s Rasmus Bengtsson – Report
    In what seemed a done deal with the Biancocelesti, the Swede is now set for a move to the Eredivisie...
    4 Aug 2009 06:25:04

    Despite reportedly agreeing a deal just four days ago, it now seems Lazio’s move for Rasmus Bengtsson has now completely fallen through, with the Swede set to be unveiled by Dutch side AZ Alkmaar later in the week.

    The Trelleborg stopper caught the attentions of the Biancocelesti following an impressive display at this summer’s European U-21 Championship. With Lazio agreeing to a fee in the region of €400,000, it seems that president Claudio Lotito has lost out this time following competition from a higher bidder.

    According to Goal Italia, Bengtsson underwent a medical with the Dutch champions on Friday. With coach Ronald Koeman keen to finalise the deal during the week, the player is expected to be presented by his new club in the coming days.

    Stefano Federici, Goal.com

    jiah ,, zzzzzz .. kata'a udah resmi .. tp skrng malah gagal, aaarrghhh, perkataan mu semua tidak bisa di percaya ... zzzzz !!!!!

    padahal salah satu pemain yang saya inginkan, zzzzz!!!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 4th 2009, 14:02

    calciomercato.it:
    *Dalam beberapa hari ke depan Lazio akan mengumumkan perekrutan Rasmus Bengtsson.

    yang benar yg mna sih..??!

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 4th 2009, 14:08

    nyang pasti2 aj lha!!sbnrny bengtsson tuh mo ga klazio??dy dr swedia kan??
    wha..lazio gagal dpt marcus berg, mlah mo gaet bang "beng"!!he..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on August 4th 2009, 14:54

    Saat hampir pasti AZ masuk, hingga harus perang harga lg

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 4th 2009, 14:57

    AZ msk Champions leage y??oh..pantes bang"BenG" naksir ksn..tp dlazio sbnrnya dy jg dibutuhin,g pla kwalitas liga blanda n Liga Itali kan jauh

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on August 4th 2009, 15:10

    neh dia kbar terbaru calciomercato.it:
    *Rasmus Bengtsson akan merampungkan kepindahannya ke AZ Alkmaar besok.

    ternyata dia benar" ga jd k lazio.. Crying or Very sad

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 4th 2009, 15:11

    y..udh lah!!Byar aj bang"Beng" kliga blanda..qt cr bek laen aj..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 4th 2009, 15:18

    klo lugano udh merapat kmna donk?? biarn aja d g dpt bengtsson asal dpt lugano n battaglia

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on August 4th 2009, 15:20

    kykny msh si lugano dfenerbache..cm tau de klo om lotito brhasil menculiknya!!he,,

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 4th 2009, 16:41

    lagi dan lagi.. lotito terlalu rumit untuk dibaca pemikirannya

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on August 4th 2009, 18:19

    udh tenang aja qta serahkan aja semua kpda lotito. Maw qta brdebat soal pemain tp kan yg pnya uang lotito.

    Semoga aja dgn gjd'a bengtsson ke lazio qta akn dpt ganti'a yg lbh bagus. Kaya dlu wkt qta g dpt amoruso tp qta dpt zarate. Gw yakin lotito udh mikir ke depan utk lazio

    Moga2 aja dya bsa dpt yg lbh dr bengtsson,aq harap c lugano,garay n battaglia bsa terealisasi

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 20:43


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:43