Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on September 25th 2009, 14:07

    Hadi van der vaart wrote:Musim ini lazio punya 35 orang di dlm skuadnya. Ironisnya, 7 org dibekukan dari skuad. Dan, parahnya pemain yg goblok2 yg tinggal di tim utama, kayak manfed, makinwa, inzaghi, meghni, scaloni, belleri, dan yg sejenis. Mereka jgn terlalu lama disimpan. Skuad Lazio mmg hrs dirombak!!
    Sypa z bro 7 pemain yg d'bekukan..yg w tw cm pandev,ledesma,steandardo..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on September 25th 2009, 14:51

    Hilmy sandro nesta wrote:
    Hadi van der vaart wrote:Musim ini lazio punya 35 orang di dlm skuadnya. Ironisnya, 7 org dibekukan dari skuad. Dan, parahnya pemain yg goblok2 yg tinggal di tim utama, kayak manfed, makinwa, inzaghi, meghni, scaloni, belleri, dan yg sejenis. Mereka jgn terlalu lama disimpan. Skuad Lazio mmg hrs dirombak!!
    Sypa z bro 7 pemain yg d'bekukan..yg w tw cm pandev,ledesma,steandardo..

    ada yg d bekukan, ada jg yg d pisah latihan'a dr tim..

    yg d pisah:
    -makinwa
    -scaloni
    -stendardo
    -berni
    -manfredini

    d bekukan:
    -ledesma
    -pandev

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on September 25th 2009, 17:15

    ^
    Bonetto dan firmani juga!

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on September 26th 2009, 12:45


    Lazio chasing Palermo Bosman prospect Bresciano

    Lazio president Claudio Lotito fancies bringing Palermo midfielder Mark Bresciano to Rome.

    The Australia international is inside the final 12 months of his existing contract and can discuss a Bosman move with interested clubs from January 1.

    Lotito is keen and is planning to go for Bresciano and his Rosanero midfield partner Fabio Simplicio - also a Bosman prospect - at the turn of the year.


    Roma, Lazio keen on FC Basle star Carlitos

    Roma are considering a move for Carlitos - after being undone by the Portuguese midfielder against FC Basle in midweek.

    Carlitos is in a contract row with his Swiss club and can leave on a Bosman at the end of this season.

    It isn't just Roma, however, which are interested in the 27 year-old, with Bologna and Lazio also monitoring his form.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on September 26th 2009, 14:06

    Hadi van der vaart wrote:^
    Bonetto dan firmani juga!

    oiya..
    lupa gw,,
    mereka d pisah jg kan??

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on September 26th 2009, 15:49

    Menurut gw pemain2 diatas jangan dipisahlah trainingnya..

    tapi kalau mereka juga nanti pada akhirnya diberi kesempatan untuk main yang sama dengan pemain2 reguler lainnya.. itu ga masalah

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on September 27th 2009, 11:04

    ^
    mereka bahkan ga perlu latihan. krn selama di Lazio mrk ga akan pernah bermain!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on October 1st 2009, 16:53

    ^latihan untuk membentuk fisik mereka agar jika setiap waktu dibutuhkan, maka mereka bisa ditarik ke tim

    btw... Lazio katanya ada di garda terdepan untuk mengambil van der vaart
    Mauri, Foggia, Baronio, Matuzalem, Vaart..wow

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on October 1st 2009, 21:24

    si bung hadi van der vaart demen tuh klo si vaart jd ke lazio ,. hahaha
    klo vaart dateng , mauri bisa kembali ke bangku cadangan.. foggia jg makin tersaingi.. smga ballardini pintar merotasi pemain sehingga tiap2 pemain dapat kesempatan

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by skinpoetra on October 2nd 2009, 09:40

    yah mudah2an jd klazio...
    jgn cuman rumor doank...
    tp ga ada yg jd k lazio...
    kaya bursa transfer kemaren..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on October 2nd 2009, 12:34

    danielganx wrote:si bung hadi van der vaart demen tuh klo si vaart jd ke lazio ,. hahaha
    klo vaart dateng , mauri bisa kembali ke bangku cadangan.. foggia jg makin tersaingi.. smga ballardini pintar merotasi pemain sehingga tiap2 pemain dapat kesempatan

    btw,,
    setelah gempa d padang, bung hadi ga pernah posting lg d forum n ga ada kbr jg d fb'a,,

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on October 2nd 2009, 16:24

    joeanta wrote:
    danielganx wrote:si bung hadi van der vaart demen tuh klo si vaart jd ke lazio ,. hahaha
    klo vaart dateng , mauri bisa kembali ke bangku cadangan.. foggia jg makin tersaingi.. smga ballardini pintar merotasi pemain sehingga tiap2 pemain dapat kesempatan

    btw,,
    setelah gempa d padang, bung hadi ga pernah posting lg d forum n ga ada kbr jg d fb'a,,
    qta do'a kn sja smoga bro hadi n klrga baik2 sja d'sn..amien

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on October 3rd 2009, 19:55

    Kemana Pandev akan berlabuh?
    Roma - Masa depan striker Lazio Goran Pandev semakin tidak menentu menyusul konflik yang tak kunjung reda dengan presiden Claudio Lotito.
    Pemain yang sebelumnya dikabarkan bakal kembali lagi ke Inter Milan, kini beredar rumor kencang berhembus kalau pemain tim nasional Makedonia ini akan hijrah ke Fiorentina.
    Namun sejauh manakah kemungkinan Pandev akan hengkang dari Lazio dan bergabung bersama Fiorentina? Sejumlah pihak masih pasang aksi tutup mulut. Termasuk agen pemain ini Carlo Pallavicino.
    Claudio Lotito sendiri, belum bisa memastikan bagaimana mengakhiri kekisruhan dengan Goran Pandev. Bahkan Pandev malah sempat berupaya meminta pemutusan kontrak sebagai buntut pertikaian.
    "Aku tak tahu bagaimana ini akan berakhir, aku bukan peramal," ujar Lotito kepada Sportal.it
    "Kasus ini harus ditempuh secara hukum dan lihat saja hasilnya. Jelas, Lazio akan mempertahankan pendapatnya secara legal dan takkan diam saja dalam masalah ini."
    Saat ditanyakan kemungkinan menjual pemain Makedonia berusia 26 tahun itu dalam bursa transfer Januari, Lotito tetap dingin.
    "Aku tak punya agenda dengan siapa pun, kalau pun ada, mereka sudah berlalu," pungkasnya.
    Juventus dikabarkan tertarik meminang Pandev, begitu pula dengan rumor pendekatan Bayern Muenchen, Napoli dan Inter Milan terhadap sang pemain.
    Kabar terakhir malah datang dari Inggris. Klub itu adalah Liverpool, yang siap untuk mengambil striker Makedonia itu untuk disiapkan menggantikan Ryan Babel. Klub yang bermarkas di Anfield itu, bersedia mengeluarkan 7 juta euro untuk mengalahkan tim-tim lain yang menginginkan Pandev.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on October 4th 2009, 00:21

    maaf kalo nih uneg2 g berkaitan ma judul forum (bis bingung mau comment dimana hehe). liat kasus lotito sama disidenti yg g kelar2 bikin muak bgt. lotito mmg berhasil perlahan-lahan membawa lazio kluar dr keterpurukan (faktanya kita sempat lolos champion league dan juara coppa italia dlm jangka waktu yg relatif singkat setelah hampir bangkrut) tp lotito bukan presiden yg populer di mata suporter dan pemain. kalo diliat kasus dia dgn pemain lazio bukan yg pertama kali terjadi. banyak pemain lazio yg bermasalah dgn dia, dan itu sudah terjadi di awal2 kepemimpinanny dia. awalny di canio bermasalah dgn dia krn menganggap lotito tidak menepati janji. kemudian disusul mslh dgn stendardo, mutarelli, pandev, del silvestri, ledesma, bonetto, manfredini, firmani, dll. lotito hrs berkaca pd diriny sendiri. kenapa sampai sebanyak itu pemain yg bermasalah dgn ny??? pasti ad yg slh ma lotito. lotito krg bisa menjga relasi yg harmonis dgn pemain2ny sendiri. kalo begini trus dan tidak mengubah sikapny kita tinggal mnunggu waktu saja lotito bermasalah dgn pemain lain. siapa berikutny?? foggia?? muslera?? rocchi?? kolarov?? (maaf ini bukanny saya setuju dgn apa yg dilakukan dissidenti)

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 13:38

    joeanta wrote:
    danielganx wrote:si bung hadi van der vaart demen tuh klo si vaart jd ke lazio ,. hahaha
    klo vaart dateng , mauri bisa kembali ke bangku cadangan.. foggia jg makin tersaingi.. smga ballardini pintar merotasi pemain sehingga tiap2 pemain dapat kesempatan

    btw,,
    setelah gempa d padang, bung hadi ga pernah posting lg d forum n ga ada kbr jg d fb'a,,

    LAPOR!!! Alhamdulillah gw masih idup!!! rmh cuma retak2 dikit. mohon doa'nya aja. Gw ga bisa OL beberapa hari terkhir krn lampu mati. Malahan pas gempa gw lagi OL.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 13:45


    Lazio are chasing Real Madrid midfielder Rafael van der Vaart.

    AS says Real management are ready to cash in on the Dutchman and hope to raise £7 million from his sale in January.

    Lazio and Spanish rivals Atletico Madrid have both registered their interest in Van der Vaart.


    Lazio Lead Chase For Real Madrid Outcast Rafael van der Vaart - Report
    The Biancocelesti are looking to reinforce in the winter transfer window and they believe the Dutchman could be a perfect fit for their ailing side...

    With Lazio currently struggling in Serie A and coach Davide Ballardini beginning to come under some pressure, president Claudio Lotito is already looking to the January transfer window.

    According to a report in AS, Lotito has laid eyes on Real Madrid's Rafael van der Vaart, who is not wanted at the Santiago Bernabeu.

    Compatriots Wesley Sneijder and Arjen Robben were both offloaded during the summer, and it is believed that the former Ajax star is next on the list.

    AS claim that the 26-year-old is available for around €8 million. The Coppa Italia champions may try to lower the price, but there are also reportedly other teams who are interested in purchasing the Dutch international.

    Van der Vaart joined Real Madrid in 2008 for a fee of €13m but has failed to secure a regular place in the side. In total, he has made 41 appearances for the club and scored five goals.

    Beritanya ga cuma dari tribalfootball.com tapi dari goal.com juga!!! Berarti bisa jadi kenyataan!! Cool
    Kalo jadi gabung berarti gw bakalan reunian dong ma abang gw di olympico!!
    Embarassed

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on October 4th 2009, 13:59

    alhamdulillah bung hadi selamat..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 14:06

    Jovetic diganti ma pandev bisa ga yaaaa/???

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 14:07

    joeanta wrote:alhamdulillah bung hadi selamat..

    Jadi terharu!! ternyata ada yg peduli!!

    Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 4th 2009, 14:08

    ^
    atau jgn2 takut gw ga bayar utang??? Wakakakakakakakakakak!!! Laughing Laughing

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naponest on October 4th 2009, 19:07

    wah bagus deh bro hadi baik2 saja....salam laziale

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on October 4th 2009, 23:03

    jangan salah bung hadi,, si naldy nangis2 tuh waktu abang ga kasih kabar setelah musibah kemarin

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 5th 2009, 14:29

    Mirjalovic wrote:jangan salah bung hadi,, si naldy nangis2 tuh waktu abang ga kasih kabar setelah musibah kemarin

    Preeeeettt!!! Neutral Neutral Neutral

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on October 7th 2009, 10:33

    Lazio incar Mariga, Capoue & Rever.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on October 7th 2009, 11:43

    Mirjalovic wrote:Lazio incar Mariga, Capoue & Rever.
    Sumber'a dr tribalfootball.com y bro..b'arti neh g cm hoax belaka..mantaf deh..smoga g cm rumor z. .

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56