Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on October 24th 2009, 04:26

    Lazio incar Dominguez?
    Lazio dikabarkan ikut bergabung dengan tiga klub lain yang mencoba meminang pemain Argentina yang saat ini bermain bersama Rubin Kazan, Alejandro Dominguez.
    Ketiga klub yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari dua negara, yakni Italia dan Spanyol. Sebelumnya, Espanyol dikait-kaitkan ikut memburu Dominguez.
    "Ada beberapa kemungkinan dari Italia," ungkap seorang anggota 'Sívori & Asociados', perusahaan yang mewakili Dominguez saat dihubungi calciomercato.it.
    "Pada 31 Desember mendatang, ia menjadi pemain bebas transfer. Dia memiliki paspor Italia dan ada tiga atau empat tim di Italia yang telah menghubungi kami."
    Sang narasumber juga menjelaskan sekilas tentang pemain berusia 28 tahun yang mencetak gol saat menahan imbang Inter di Liga Champions itu.
    "Di sisi lain, pemain ini cukup luar biasa bagi seorang pemain kaliber-nya. Dia telah berada di Rusia selama lima tahun dan ingin pergi."
    "Dia sedang diminati beberapa klub dari banyak negara, tetapi pilihannya adalah antara Italia dan Spanyol, karena negara itu akan menjadi tempat yang ideal baginya untuk tinggal bersama keluarganya."
    "Ada kemungkinan di kedua negara. Saya tidak mau menyebut nama, tetapi mereka adalah tim mempunyai nama di Eropa atau di liga lokalnya." tutupnya.
    Dominguez mengawali karier di klub lokal Argentina, Quilmes pada musim 2000/2001. Kemudian ia pindah ke River Plate dan bermain pada musim 2001 hingga 2004.
    Musim 2004 hingga 2007, dia pindah ke Rusia untuk memperkuat Rubin Kazan. Disana, ia mendapatkan gelar pemain asing terbaik liga Rusia pada tahun 2006. Lalu, Dominguez merasakan gelar Piala UEFA dan Super Eropa saat membela Zenit pada musim 2007/2008, sebelum akhirnya kembali ke Rubin Kazan pada musim ini.

    Miranda: "Saya tak akan tinggalkan Sao Paulo"
    Lazio harus mencoret satu-persatu daftar pemain yang ingin didatangkannya, pasalnya, bek Brazil yang sejak musim panas lalu diminati Lazio, Joao Miranda telah meyakinkan para pendukung timnya untuk tidak meninggalkan Sao Paulo.
    "Pada bulan Januari saya tidak akan meninggalkan Sao Paulo" ujarnya kepada Lalaziosiamonoi.it.
    "Saat ini, yang ada dalam pikiran saya adalah bermain dengan kostum ini (red: kostum Sao Paulo), terutama di ajang Copa Libertadores."
    "Pilihan saya tidak dipengaruhi oleh percakapan para petinggi Sao Paulo, keputusan ini memang murni dari kepalaku," tambahnya lagi.
    "Saya ulangi, saya tidak berniat meninggalkan Sao Paulo pada bulan Januari. Tidak ada yang akan membuat saya berubah pikiran, meskipun ada tawaran besar dari klub-klub Eropa," tutupnya.
    Lazio memang tidak sendiri mengejar Miranda, karena selain Lazio, Fiorentina dan klub Jerman, Wolfsburg juga ikut mendekati sang pemain.

    Aimar tidak akan tinggalkan Benfica
    Minat Lazio untuk mendatangkan Pablo Aimar ke Olimpico harus dilupakan. Si pemilik pemain, Benfica menolak mentah-mentah tawaran dari Lazio, ditambah Aimar sendiri yang juga tak pernah memikirkan meninggalkan klub itu.
    "Saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama," ungkapnya kepada Benfica TV.
    "Saya akan bertahan. Saya merasa lebih baik di sini dari pada pindah ke klub lain."
    Aimar juga membantah gosip dari media-media yang menyatakan dia banyak mendapat kontak dari berbagai klub Eropa.

    Pandev telah sepakat ke Inter
    Menurut harian Corriere Dello Sport, penyerang Lazio, Goran Pandev telah menyetujui segala persyaratan agar dirinya dapat pindah ke kota Milano untuk memperkuat Inter.
    Akan tetapi, masih belum diketahui apakah Pandev akan bergerak pada Januari atau musim panas 2010.
    Pandev pernah membela Inter pada musim 2001-2004, tetapi tidak pernah membuat penampilan resmi bagi klub. Dirinya malah menghabiskan dua musim pinjaman bersama Spezia dan Ancona.

    Lazio lirik bek asal Serbia
    Sebuah media di Serbia mengatakan bahwa Lazio sedang meminati seorang bek asal Serbia yang saat ini bermain di klub Red Star Belgrade.
    Pemain bernama Pavle Ninkov itu dihargai sekitar 3 juta euro. Selain Lazio, klub yang juga memburu sang pemain adalah Atalanta dan Tolouse.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 24th 2009, 10:16

    Pavle ninkov ada gak biodatanya??? Trus Laejandro dominguez itu posisinya apaan ya???

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 24th 2009, 17:00


    Lazio trials for Gubbio defender Valerio Cordova

    Lazio have handed trials to Gubbio defender Valerio Cordova.

    The 18 year-old is trialling with the primavera team at Lazio after joining the Rome club this week.

    Cordova is a central defender, who can also play at right-back.

    Mudah-mudahan berkualitas.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 24th 2009, 17:03

    Lazio are eyeing Inter Milan prospect Jonathan Biabiany.

    Biabiany is catching the eye of scouts while on-loan with Parma.

    Lazio are willing to wait until June for Biabiany, who could move to Rome as part of a January deal for contract rebel Goran Pandev.

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on October 25th 2009, 15:55

    Alejandro itu striker

    btw, itu Lazio incer bek Serbia, tapi saingannya tim medioker semua ya, kualitasnya gimana tuh ?

    Valerio Cordova ? Moga hebat deh

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on October 25th 2009, 17:11


    Full name Pavle Ninkov

    Date of birth April 20, 1985 (1985-04-20) (age 24)

    Place of birth Belgrade, SFR Yugoslavia

    Playing position Defender

    Club information
    Current club Red Star Belgrade
    Number 24

    Senior career1
    Years Club App (Gls)*
    2004-2005
    2005-2006
    2006-2008
    2008- Radnički Novi Beograd
    FK Rad
    FK Čukarički Stankom

    Red Star Belgrade 150(3)
    040(0)
    430(2)
    470(1)

    National team
    2008- Serbia 2(0)

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on October 26th 2009, 18:31

    Hadi van der vaart wrote:

    Full name Pavle Ninkov

    Date of birth April 20, 1985 (1985-04-20) (age 24)

    Place of birth Belgrade, SFR Yugoslavia

    Playing position Defender

    Club information
    Current club Red Star Belgrade
    Number 24

    Senior career1
    Years Club App (Gls)*
    2004-2005
    2005-2006
    2006-2008
    2008- Radnički Novi Beograd
    FK Rad
    FK Čukarički Stankom

    Red Star Belgrade 150(3)
    040(0)
    430(2)
    470(1)

    National team
    2008- Serbia 2(0)
    ky'a bgz neh pemain..dy main di red star..sm ky mihajlovic n stankovic..moga2 g cuma rumor hoax z..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by joeanta on October 27th 2009, 14:34

    Latest news

    *Presiden Lazio, Claudio Lotito menolak pernyataan media kalau Lazio sedang mengalami krisis. Sang presiden malah memotivasi pelatih Lazio, Davide Ballardini untuk membenahi skuad.

    *Lazio dan Chievo Verona diberitakan sedang mendekati gelandang Torino, Jurgen Saumel. Namun, pemain yang dibeli Torino dari Sturm Graz ini, membantah akan meniggalkan klub yang bermarkas di Turin itu.

    *Lazio sedang dikait-kaitkan dengan gelandang bertahan asal Argentina yang saat ini sedang bermain di klub Newell's Old Boys. Pemain itu bernama Ezequiel Sperdutti. Dia dihargai sekitar 1,5 juta euro, dan jika Lazio berkenan, mereka dapat bergerak pada bulan Januari nanti untuk mencoba mendatangkannya. Pemain berusia 23 tahun ini juga memiliki paspor Italia.

    *Pelatih Azzurri, Marcelo Lippi belum berbicara sedikitpun tentang berita yang menyatakan bahwa dirinya tertarik membawa striker Lazio yang berkewarganegaraan Argentina, Mauro Zarate untuk berkostum Italia.

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Dicanio on November 16th 2009, 12:03

    Gremio: 'Lazio want Rever'
    Sunday 15 November, 2009
    Brazilian club Gremio have confirmed negotiations with Lazio for centre-back Humberto Alves Araujo Rever.
    “Gremo do not have players who can’t be bought. What counts is that a suitable offer is made that matches his value,” Vice-President Onofre Luiz Meira told the Corriere dello Sport.

    Rever had already been linked with a move to Serie A, but this is the first time the £5m-rated defender has had confirmed talks.

    “Lazio want the player. Negotiations are open, even if there has not yet been a formal offer, the Italian club is formulating one right now.

    “It is important to know what Lazio’s intentions and needs are, because Rever has a specific value for us and we must be reimbursed adequately.

    “There is also the need to evaluate the method of payment.”

    It is reported that Lazio would prefer to take Rever on loan in January with an option to buy at the end of the season.


    _________________

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on November 16th 2009, 20:30

    ^
    beneran gak niiiihhh??????????
    Dah bosen denger rumor.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mpmpranata on November 16th 2009, 22:04

    Moga terealisasi transfer rever n pavel ninkov ne. Btw miranda gimana kabarnya, masih diincer lazio gak ?

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by lazialistas069 on November 17th 2009, 15:56

    bosen.... ngincer mulu, tapi ga ada yang jadi....

    _aquile_

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by skinpoetra on November 19th 2009, 10:23

    mudah2an kali ini pavel ninkov jadi ke lazio, coz rever uda pasti ga jadi...
    dia masih betah main d gremio...
    ntar kalo uda ngga betah lagi jangan lupa langsung pindah ke lazio ya...
    he2....

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by laziovic on January 5th 2010, 03:15

    lotito jnji doang

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on January 5th 2010, 11:36

    katanya Lazio gagal dapatkan Canini,,

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by downeez on January 5th 2010, 17:30

    lazio harus fokus pada pembenahan lini belakang

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by undageek on January 7th 2010, 21:19

    setubuh ama yang diatas,
    bek belakang Lazio rapuh!
    cuman sisa stendardo ma Radu aja yang bagus

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by alone1break on January 8th 2010, 01:24

    kita uda lama ngomongin bek yang rapuh.. tapi realisasinya mana?? belakang masih banyak ceroboh... butuh seseorang yang bs command lini... jg kangen bang nesta T_T...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by sinzaghi on January 10th 2010, 09:14

    transfernya lazio parah..

    itu siviglia dah bangkotan gitu.. masih terus aja di andelin..
    gua seh masih lbh sreg liat cribari ma stendardo dl dari pada duet bek tgh skrg.
    untung stendardo maen lagi.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by sinzaghi on January 10th 2010, 10:12

    Daily Mail menulis Fergie butuh dana sekitar £6 juta untuk memboyong Valon Behrami dari West Ham United. Jika Foster terjual dengan harga £4 juta, manajemen MU tidak akan keberatan mengatasi sisanya.

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by wendy on January 10th 2010, 15:21

    Ballardini melabeli Diakite sebagai New Beckenbauer.. Stendardo-Diakite menjadi jaminan di belakang.. Tinggal milih yg lebih siap antara Siviglia / Radu sebagai pendamping... yang susah ga adanya pelapis.. apalagi Cribari dipinjamkan ke Siena..

    Ada harapan dari Rever (Gremio) & Rasmus Bengtsson yg rencana bakal dipinjamkan ke Lazio karena ga bisa jadi pilihan utama di Hamburg...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by alone1break on January 11th 2010, 07:59

    dua orang itu (rever & rasmus) bagus gak?? bukannya alasan mereka ga jadi pilihan utama jg karena masi jelek??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on January 12th 2010, 15:06

    Bengtsson??pemain yg transfer kmrn dah nyaris dtng tp dia b'khianat..rasain dia g dpt tmpt d'hamburg..ga ush lah ambil nich pemain..lazio g bth pemain yg pernah b'khianat..mending ambl rever aja..dia lbh hbt ky'a..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by tuia de silvestri on January 13th 2010, 17:04

    *goal.com:
    Alberto Zapater dipinjamkan ke Lazio,
    Lazio akan menawarkan Pasquale Foggia untuk memuluskan peminjaman Zapater.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by zuchrie ahmad on January 13th 2010, 19:05

    Goal.com*

    Perseteruan antara Mauro
    Zarate dengan manajemen
    Lazio kabarnya makin
    memuncak. Spekulasi pun
    muncul jika pemain asal
    Argentina itu akan hengkang
    dalam waktu dekat.
    Sejumlah klub Inggris dan
    Italia kabarnya sudah siap
    menampung pemain berusia
    22 tahun itu jika spekulasi itu
    terbukti benar.
    Namun direktur olahraga
    Lazio Igli Tare berusaha
    meredam berkembangnya
    spekulasi itu dengan
    menegaskan jika Zarate akan
    bertahan.
    "Semua itu hanyalah rumor,
    tak ada kebenaran sama
    sekali," ungkap Tare dikutip
    Corriere dello Sport, Rabu
    (13/1).
    "Lazio sangat bergantung
    pada Zarate, yang mana dia
    adalah pemain juara,"
    lanjutnya lagi.

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 18:34


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:34