Komunitas Lazio Indonesia


    Liga Fantasia 2009/2010

    Share

    Liga Fantasia 2009/2010

    Post by elang sakti on August 15th 2009, 04:15

    Pernahkah Anda membayangkan Goran Pandev dan Ezequiel Lavezzi bermain dalam satu tim? Tentu bayangan Anda tak mungkin terjadi di kehidupan nyata, kecuali kekuatan uang dan kekalahan jati diri sang pemain.

    Telah hadir http://ligafantasia.com, kompetisi virtual berbahasa Indonesia bagi tim-tim sesuai fantasi penggemar sepakbola Inggris, Italia dan Spanyol. Di sana Anda harus registrasi gratis terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran.

    Setelah pendaftaran sukses, Anda wajib login kemudian membeli 15 pemain dengan bujet 100 juta euro. Anda bisa memilih pemain berdasarkan posisi, klub asal, dan atau harga jual pemain. Kami akan memberikan hadiah menarik di tiap fase dan di akhir musim.

    Cara Registrasi:
    1. Klik 'Daftar?'
    2. Isi formulir dengan alamat e-mail yang benar dan nama lengkap sesuai KTP untuk kepentingan pengambilan hadiah
    3. Setelah itu, kembali login dr halaman depan
    4. Masuk ke halaman pembelian pemain dimana lo diberi bujet 100 juta euro (khayalan) untuk belanja 15 pemain
    5. Maksimal 3 pemain dari tim yang sama
    6. Tim harus berjumlah 15 pemain, tidak kurang tidak lebih
    7. Ada sisa bujet lebih baik karena akan menentukan posisi jika nantinya ada beberapa tim peserta yang mempunyai poin sama
    8. Klik nama pemain untuk beli pemain
    9. Jika sudah komplit 15 pemain, klik 'Save'
    10. Muncul tampilan formasi awal 4-4-2
    11. Anda bisa ganti formasi dengan mengatur pilihan pemain di kotak Pergantian Pemain yang tersedia di bawah lapangan hijau (pilih 'Pemain Inti' yang akan dicadangkan dan pilih 'Pemain Cadangan' untuk jadi starter)
    12. Wajib pilih Kapten untuk memberi poin ganda bagi El Capitano
    13. Jika cukup, langsung Log-out tidak apa-apa
    14. Anda diberi deadline utk tiap week/giornata/jornada
    15. Anda juga dipersilakan untuk mengikuti dua liga sekaligus, Inggris, Italia dan Spanyol.
    16. Untuk selengkapnya silakan klik Rules di dalam

    Ayo, wujudkan tim fantasimu! Jangan cuma nonton!

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 15th 2009, 13:59

    wew,, udah ada yg inggris nya ya..
    ane udah daftar tuh.. sukses bung liganya..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by yuhan on August 17th 2009, 21:11

    daptar ahhh...

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 18th 2009, 13:56

    yuhan wrote:daptar ahhh...

    paling loe cuma ngeramein papan bawah han......













































































    ngacir______________________________________________________________________________
    :Peace:

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 18th 2009, 20:05

    Bs via hp g tuh..

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 20th 2009, 12:29

    w dah daftar...cuma kok pas mw bli pemain cuma bisa bli kiper...mohon petunjuknya dund

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Danang on August 20th 2009, 16:58

    cr maenya gmn seh??dy kyk CM gt bkn??lha..tandingnya kpn?tiap jumat ntu?

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by elang sakti on August 21st 2009, 07:20

    naldylaziale wrote:
    yuhan wrote:daptar ahhh...

    paling loe cuma ngeramein papan bawah han......

    >>> papan catur kali


    Terakhir diubah oleh elang sakti tanggal August 21st 2009, 07:23, total 1 kali diubah

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by elang sakti on August 21st 2009, 07:22

    Hilmy sandro nesta wrote:w dah daftar...cuma kok pas mw bli pemain cuma bisa bli kiper...mohon petunjuknya dund

    hilmy, lo bisa kok beli pemain dr kiper mpe penyerang....cb lg deh

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by elang sakti on August 21st 2009, 07:24

    Hilmy sandro nesta wrote:Bs via hp g tuh..

    bisa, tapi rada berat bro karena banyak image...qt blm bisa buat agar bisa diakses cepat di HP...

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 21st 2009, 11:07

    Key tar w coba..thx bro..

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 21st 2009, 18:22

    Lumayan mejeng di 10 besar sementara yg inggris Razz
    yg itali w udah ga sabar euy...

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 21st 2009, 18:37

    Wih keren lw bro naldy..w jg liat lw tuh..w ky'a hrz b'guru ma lw neh..hoho

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 21st 2009, 19:16

    Hilmy sandro nesta wrote:Wih keren lw bro naldy..w jg liat lw tuh..w ky'a hrz b'guru ma lw neh..hoho
    ah si akang,, w jadi malu Embarassed
    paling akhir musim ujung ujungnya masuk papan tengah tuh.. bruakakakakak...

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 21st 2009, 21:04

    Hahaha..br d'blng gt dah GR..hahaha..jgn merendah gt bro..hahaha

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by elang sakti on August 22nd 2009, 09:04

    siapa lg ni Laziale yg mo ikutan Liga Fantasia...? deadline jam 22 makin dekat ni...

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by yuhan on August 24th 2009, 22:15

    sudah...lazio4ever...hmmmm

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Dicanio on August 25th 2009, 10:46

    ikutan ah..iseng2 nih...

    kyk TTS aja lol!


    _________________

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 25th 2009, 14:04

    ahh ribet beud mw ikutan...ko ga bisa search pemain ci..

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 25th 2009, 17:41

    kalo dari hape susah tuh..
    hahaha.. mantep si yuhan... masuk 10 besar euy

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Hilmy sandro nesta on August 26th 2009, 04:09

    Jiah sypa yg maen lwt hp bro..

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Dicanio on August 28th 2009, 11:42

    mudah2an bisa nyusul yuhan minggu ini...Very Happy


    _________________

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on August 31st 2009, 16:52

    wah,, jago nih si yuhan.. han,, ajarin w donk jadi manajer hebat Cool

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by yuhan on August 31st 2009, 20:57

    hihihihi...susunan pemain ngawur,,,asal pemain bintang aja,,sayangnya g kebagian dwt di pemain cadangan...huft,,,

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by naldylaziale on September 2nd 2009, 22:25

    ceileh... yuhan merendah tuh.. suit suit

    Sponsored content

    Re: Liga Fantasia 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:55


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55