Komunitas Lazio Indonesia


    Stefano Mauri

    Share

    Stefano Mauri

    Post by naldylaziale on August 21st 2009, 18:31

    penampilan terbaiknya adlh di musim 06 yg membawa lazio ke Liga Champion..
    bersama pandev dan rocchi..,,
    dijuluki sebagai tridente maut.. orang ini sempat gua cap sebagai playmaker terbaik di italia..
    sayang,, penampilannya menurun seiring waktu..
    tetapi,, 1 assist di cantik di supercopa untuk rocchi n
    1 gol yg tak kalah cantik melawan elfsborg seakan menunjukkan mauri yg dulu lagi...
    apakah mauri telah kembali seperti yg dulu lagi??
    mudah mudahan demikian
    cheers

    Stefano Mauri

    Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

    Informasi pribadi
    Nama lengkap Stefano Mauri
    Tanggal lahir 8 Januari 1980 (umur 29)
    Tempat lahir Monza, Italia
    Tinggi 184cm
    Posisi bermain Gelandang
    Informasi klub
    Klub saat ini Lazio
    Nomor 11
    Klub senior1
    Tahun Klub Tampil (Gol)
    1998-2001
    2001-2003
    2003-2004
    2004-2006
    2006- Meda
    Modena
    Brescia
    Udinese
    Lazio 83 (12)
    34 (2)
    30 (7)
    48 (5)
    44 (Cool
    Tim nasional2
    2004- Italia 6 (0)

    1 Penampilan dan gol di klub senior
    hanya dihitung dari liga domestik dan
    akurat per 23/11/2006.
    2 Penampilan dan gol di tim nasional
    akurat per 23/11/2006.

    Stefano Mauri (lahir 8 Januari 1980 di Monza) adalah pesepak bola Italia yang bermain pada posisi gelandang. Stefano Mauri juga dapat bermain pada posisi gelandang menyerang dengan kemampuan yang lengkap dan kemampuan sepak bola yang terasah dengan baik.



    [b]

    Re: Stefano Mauri

    Post by naldylaziale on August 21st 2009, 18:32

    Pertamax Gua boking!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stefano Mauri

    Post by Mirjalovic on August 21st 2009, 23:29

    Ya ya Ya ,,

    dulu waktu ganas2nya,, tridente ama Roki-Pandev,, & masih ada Liverani,Peruzzi & Oddo ,,, gw pernah berpikir , siapa sih ngenTotti ? trequartista yang ga ada hebatnya sama sekali dibanding mauri ..

    sayang aja,, sejak Peruzzi pensiun, doi sedikit demi sedikit menurun......menurun ......

    & kini,di tangan Balla doi kayaknya menemukan jatidirinya yang dulu,, playmaker hebat.. yang selalu bikin gw kagum..kagum...

    Kalau Mauri seperti ini terus,, kita mungkin bisa berprestasi lebih musim depan..... yeah,

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stefano Mauri

    Post by yuhan on August 24th 2009, 22:38

    si doyan salto...wuis...semoga bangkit musim ini,,,setelah lepasnya pandev.....

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Stefano Mauri

    Post by Dicanio on August 25th 2009, 10:45

    Hahahaha....pemain yang bangkit dari kubur.,,!! cheers

    Ballardini ternyata lebih percaya sama pemain2 asal italia sendiri...

    Baronio, Mauri, Siviglia langsung diplot jadi skuad utama...


    _________________

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Stefano Mauri

    Post by yuhan on August 25th 2009, 22:19

    yap2...prioritas nya kali tuh,,,mauri = hmmm...geleng2 dah dia kok bisa2nya dipercaya lagi tp malah manteb mainnya,,sekarang dia g canggung lagi bantu pertahanan(liat pas lawan atalanta,,mpe ngejar pemain lawan ke kotak pinalti)
    baronio = lebih geleng2 dah,,mana ada pelatih yang berani masang dia, pa lagi debut musim ini di supercoppa,,beuh,,kaget bangeeeettt...tp bukan pilihan yang salah(cm kurang stamina aja sekarang nih anak,,efek dah tuir kali yah) <<malah bahas pemain lain di trit mauri...hihihihi

    Re: Stefano Mauri

    Post by Hilmy sandro nesta on August 26th 2009, 04:13

    Wih MAURI..pemain idola w dr p'tama x dy dtng ke LAZIO..w plng sk ma salto'a tuh..perfect bgd dah neh pemain..smoga dy bs membntu LAZIO mengangkat smua gelar yg ada..forza LAZIO..forza MAURI..

    Sponsored content

    Re: Stefano Mauri

    Post by Sponsored content Today at 20:44


      Waktu sekarang December 11th 2016, 20:44