Komunitas Lazio Indonesia


    Mourad Meghni

    Share

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Mourad Meghni

    Post by danielganx on August 30th 2009, 12:49





    talenta nya , ga jauh beda ama zarate Razz

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mpmpranata on August 30th 2009, 15:46

    Sayang banget sering cedera si zidane kecil ini . .

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mirjalovic on August 30th 2009, 19:12

    sepertinya cederanya tipe cedera permanen yang kambuhan,, dengan talenta kayak gitu sayang banget,, bawa ke dukun kira2 bisa sembuh gak ya..

    butuh banget skill Meghni untuk obrak abrik pertahanan lawan

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hadi van der vaart on August 30th 2009, 20:59

    Gerakannya lelet!!! Dribel sih bgs!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mourad Meghni

    Post by danielganx on August 30th 2009, 22:01

    smoga aja ada dukun algeria yg bisa pasang susuk anti cedera bwt meghni , byr ga rawan cedera lg ... klo bisa tetep fit , kreativitas nya sangat berguna bagi tim ..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mourad Meghni

    Post by yuhan on August 31st 2009, 21:59

    kelemahannya cedera akut,,,+ stamina jg jelek...klo lelet mah dah dari sononya,,, Razz

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Mourad Meghni

    Post by wendy on September 1st 2009, 20:32

    Dribel emang manteb.. tapi body nya itu lo persis filipo inzaghi, senggol dikit jatuh deh...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mirjalovic on September 4th 2009, 21:54

    hehe20x
    justru itu bagus buat Lazio
    kita punya banyak eksekutor tendangan bebas..

    Re: Mourad Meghni

    Post by Anti_roma on September 5th 2009, 02:28

    mang megnhi masih milik lazio ya ??? bukan nya udah djual ??? Rolling Eyes


    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mourad Meghni

    Post by danielganx on September 6th 2009, 22:05

    ^
    ^
    masih kok . blm dijual .. manfredini aja masihh ada , msa meghni yg lbih mending dr dy dijual ?? haha

    Re: Mourad Meghni

    Post by Anti_roma on September 6th 2009, 23:48

    owhh gitu kirain udah d jual hbs cedera mulu nih s meghni Shocked

    mksih om atas info nya cheers

    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    Re: Mourad Meghni

    Post by skinpoetra on September 7th 2009, 17:46

    baru tau klo meghni jg ternyata adalah satu pemain yg beragama islam d italia....

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hilmy sandro nesta on September 8th 2009, 09:50

    ia bnr dy mank b'agama islam..kn dah k'liatan dr nm'a bro..

    Re: Mourad Meghni

    Post by naldylaziale on September 11th 2009, 22:26

    denger denger dia mulai ngeluh karna minimnya jam terbang

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mirjalovic on September 12th 2009, 15:37

    Balla gak suka ama trequartista kayaknya ,,,

    Re: Mourad Meghni

    Post by W.T.Mauritanto on September 12th 2009, 21:22

    mourad meghni...??jebolan bologna ni emang kurang maksimal di lazio...
    padahal dulu di gadang2...jadi pemain bermasa depan cerah...tapi nasib berkata lain...
    kabarnya RC.LENS mulai melirik dia?...(bener ga sih?)

    gw rasa kalo meghni masih belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya...gpp lah dia di lepas...so duitnya bisa buat cari pemain laen yg lebih menjanjikan...
    ato Mr.balla brani mulai mempromosikan R.Perpetuini dari young guns lazio...??
    affraid

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hadi van der vaart on September 17th 2009, 05:29

    Udah mentok deh kayaknya karir dia di Lazio!!

    Re: Mourad Meghni

    Post by Laziosquad on September 17th 2009, 15:41

    dulu the next zidane.....

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mirjalovic on September 17th 2009, 16:52

    sekarang masih
    tergatung gimana cedera dia bisa pulih atau tidak..
    usianya jg masih muda, kelahiran 84. masih punya waktu untuk bersinar.

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Mourad Meghni

    Post by danielganx on September 17th 2009, 20:56

    gw yakin ada saat si meghni bakal bersinar Wink ronaldo botak aja masi sempet bersinar abis dlu cedera parah , meghni jg pasti bisa Wink

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hadi van der vaart on September 24th 2009, 14:12

    Diantara byk pemain dgn predikat "The Next Zidane" mgkn dia yg paling parah!! Lari lelet, umpan ga ada yg bener, visi juga ga bagus. Masak bisa dapat julukan kayak gitu ya???

    Re: Mourad Meghni

    Post by skinpoetra on September 25th 2009, 14:26

    itu kan julukan dia dulu waktu masih bagus main ny...
    klo skg mah ga cocok d panggil next zidane lg....

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hilmy sandro nesta on September 25th 2009, 16:51

    skinpoetra wrote:itu kan julukan dia dulu waktu masih bagus main ny...
    klo skg mah ga cocok d panggil next zidane lg....
    Mw tau julukan'a yg skrg .."si lamban yg gemar cedera" lol!

    Re: Mourad Meghni

    Post by Hadi van der vaart on September 25th 2009, 17:18

    ^
    AHahahhahhahahahhahahh!!!!! Si kutu kupret juga bagus!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mourad Meghni

    Post by Mirjalovic on September 25th 2009, 22:56

    hehe20x
    kalau meghni gak cedera.. mungkin dia kini udah jd gelandang timnas perancis kok..

    Sponsored content

    Re: Mourad Meghni

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56