Komunitas Lazio Indonesia


    Pemain Lazio yg b'agama islam

    Share

    Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Hilmy sandro nesta on August 31st 2009, 05:14

    Di bulan ramadhan ini bnyk pemain sepakbola yg ttap puasa..salut bwt mereka..y wlw pun ada aturan yg menyatakan pemain tdk blh b'puasa saat berlangsung pertandingan..
    nah oleh sbab itu neh mari qta bhs siapa z pemain atau eks pemain lazio yg b'agama islam..
    yg w tau ci bru aron winter n mourad meghni..siapa lg neh yg lain'a??

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Danang on August 31st 2009, 09:39

    ousmane DABO??muslim toh??

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Hilmy sandro nesta on August 31st 2009, 11:02

    Yupz ky'a dabo islam..tp w g tau pazti..truz kt'a makinwa jg islam tuh..

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by naldylaziale on August 31st 2009, 16:50



    Selamat Berpuasa Bagi Teman2 yg beragama muslim... Walau berbeda agama,, tidak menjadi alasan untuk turut mengucapkan selamat berpuasa.. Semoga amal ibadahnya diterima ya.....
    hihihi.. maaf,, w ga tau kata kata ngucapin puasa... Razz

    Btw untuk bro hilmy.. rasanya ga ada deh peraturan yg melarang pemain bola berpuasa...
    contohnya ribery,, kanoute dll... tapi mgkn kalo permintaan klub biar si pemain ga puasa pas ada pertandingan ada... kalo pun ada.. rasanya itu ga paksaan deh..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by yuhan on August 31st 2009, 21:21

    yap yap yap....betuuullll,,,g ada aturan buat ngelarang,,tu cuma sekadar saran aja cz menyangkut keadaan fisik pemain itu sendiri...

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Hilmy sandro nesta on September 1st 2009, 11:15

    Owh gt y bro..y w jg gtw jg..tp mgkn ada beberapa klub yg melarang pemain'a puasa saat hr pertandingan..

    ada yg tw ga..kt'a da yg blng Goran Pandev tuh agama'a islam??bnr g ci??

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Mirjalovic on September 1st 2009, 19:32

    Makedonia sendiri negara ke 4 eropa dengan persentasi populasinya Muslimnya di Eropa., 33%, tapi kalau pandev tergolong bagian 33% itu gw sendiri gak tau

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by naldylaziale on September 2nd 2009, 22:24

    ntar w call dia dulu lol!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by joeanta on September 3rd 2009, 03:33

    yang jangan nyalahin maen buruk karena puasa,
    tuh kaya mourinho nyalahin muntari maen jelek waktu lawan bari, karena si pemain berpuasa..
    mounyongrinho!! Mad Mad Mad

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by skinpoetra on September 3rd 2009, 10:18

    iya..ga setuju ma mourinho s mulut besar...
    dia bilang muntari jelek main ny gara2 puasa...tu mah diskriminasi nama ny...
    banyak pemain muslim lain yg malah bagus main ny gara2 puasa kayak ribery....

    wah bener ngga tuh pandev muslim????

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Hilmy sandro nesta on September 3rd 2009, 12:49

    g usah ngomongn maurinho deh..dy mah tuh tipe org yg nyari k'slhan pemain klw tim'a maen jlex or klah..
    mending qt cr tau sypa lg pemain muslim d'lazio..
    klw liat dr tampang'a mah pandev ky'a muslim..liat tuh jidat'a lebar bgd kn..tuh m'nandakn dy rjin shlat..hahahaha(Kabur ahh tkt da fans'a pandev)..hoho

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Laziosquad on September 3rd 2009, 16:08

    Iya susah carinya karena dimana mana biodata pemain g pake agama

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Hadi van der vaart on September 4th 2009, 16:25

    Tare yg dari Albania muslim gak???
    Albania kan mayoritas muslim!! Behrami yg punya imigran kosovo muslim juga gak???

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by skinpoetra on September 8th 2009, 10:30

    mang bener kata bung lazio squad...
    klo profile pemain ga nyantumin agama...
    jd susah tau ny klo pemain itu muslim atw ngga...

    Sponsored content

    Re: Pemain Lazio yg b'agama islam

    Post by Sponsored content Today at 00:55

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55