Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 2nd 2009, 08:16





    Mari kita kasih As Roma Pelajaran bagaimana menghadapi Juventus... cheers



    _________________

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naponest on September 2nd 2009, 10:03

    masi lama ya pertandingannya....jadi makin tegang aja nunggu pertandingannya.
    kedua team lagi onfire susah juga di prediksi....biasanya kalo bertemu skor bakalan gede,gw nebak 3-2 aja buat lazio.
    dicanio kalo ada tar minta streamingnya dunks....tks b4

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by skinpoetra on September 2nd 2009, 10:05

    lazio - juve bakal jd partai yg seru....
    mudah2an ada siaran live ny d TV....
    biarkan makin seru dukung ny....
    setuju bung naponest lazio bs menang lawan juve dgn skor 3-2

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 2nd 2009, 10:22

    naponest wrote:masi lama ya pertandingannya....jadi makin tegang aja nunggu pertandingannya.
    kedua team lagi onfire susah juga di prediksi....biasanya kalo bertemu skor bakalan gede,gw nebak 3-2 aja buat lazio.
    dicanio kalo ada tar minta streamingnya dunks....tks b4

    Tenang aja om..Streaming Link akan saya post sebelum match..

    Mudah2an Global TV mau menyiarkan...Pertandingannya malam minggu 01.45..jadi jika ada yg di Jabodetabek mungkin bisa ikut Nobar di 2C Cafe..


    _________________

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Anti_roma on September 2nd 2009, 17:32

    wadoh klo ga d siarin k bangetan nih BIG macth euy ...

    mudah2an lazio main nya kaya d copa musim kemaren lawan juve .....

    2-1 buat lazio

    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naldylaziale on September 2nd 2009, 22:17

    ga sidiarin nih kayaknya..
    soalnya yg kemaren masa percobaan... serie a disiarin lagi di global setelah lewat bulan puasa..
    karna gtlobal kusu bikin kontrak lebih dulu ama acara sahur...
    ayo LAZIOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!! BANTAI JUKENTUT..! Waspada diego.. tempel seketat mgkn

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Mirjalovic on September 2nd 2009, 23:27

    Diego, Grosso, Chiellini, Melo, Alex, Buffon dkk jelas pemain dunia, Lazio harus mengeluarkan determinasi, respek & skill secara penuh di lapangan nanti

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 3rd 2009, 03:29


    gila euy,,
    Cruz uda pernah Dua belas kali cetak gol k gawang Jupantat!!
    bahkan sudah dilakukan sejak Cruz membela Feyenoord!!
    dua di Liga Champions, lima di Serie A, dua di Trofeo TIM, tiga di Piala Italia.

    semoga rekor bertambah di giornata ke-3, dan lazio menang!!!
    amiiiiiiiiiiiin..............

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by wendy on September 3rd 2009, 14:07

    wow.. mantap tu orang.. Ave Julio..

    Kenyataan yg enak juga bahwa 8 pemain juve dibawa Lippi ke timnas.. jadi mudah2an mereka masi ngerasain capek pas lawan Lazio...

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Mirjalovic on September 3rd 2009, 15:23

    wew, iya, Cruz bisa jadi kartu as kita nanti,,

    Forza Lazio!

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naponest on September 3rd 2009, 17:54

    makasi dicanio....ditunggu linknya.
    gw rasa bellardini harus mainkan 5 gelandang karena juve cukup kuat lini tengahnya 3 gelandang bertahan 2 gelandang serang lewat sayap 1 striker zarate ditengah....hehehe blagu amat gw y

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Anti_roma on September 3rd 2009, 19:49

    [quote=
    gw rasa bellardini harus mainkan 5 gelandang karena juve cukup kuat lini tengahnya 3 gelandang bertahan 2 gelandang serang lewat sayap 1 striker zarate ditengah....hehehe blagu amat gw y [/quote]

    gw rasa lebih baik main dgn 2 striker deh kan om cruz ma zarate punya pengalaman nge bobol gawang juve tuh ( apalagi cruz udah 12x dia bobol gawang juve hehehe... )

    ayo lazio kamu pasti bisa cheers

    maju terus lazio ku aku akan selalu mendukung mu

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 4th 2009, 15:58

    Deja vu!!! Musim lalu di pekan 3 Lazio juga ketemu klub hebat, yaitu milan. Lazio kalah 4-1. Di 2 pertandingan sebelumnya Lazio selalu mng, sama dgn musim ini. Jadi, kalo lazio bisa mng lawan juve, berarti musim ini bagi Lazio akan lebih baik dari musim lalu!!!

    Yg perlu diwaspadai dari juve ya, si diego!!! Bek lazio bisa gak ya???

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 4th 2009, 16:46

    Hadi van der vaart wrote:Deja vu!!! Musim lalu di pekan 3 Lazio juga ketemu klub hebat, yaitu milan. Lazio kalah 4-1. Di 2 pertandingan sebelumnya Lazio selalu mng, sama dgn musim ini. Jadi, kalo lazio bisa mng lawan juve, berarti musim ini bagi Lazio akan lebih baik dari musim lalu!!!

    Yg perlu diwaspadai dari juve ya, si diego!!! Bek lazio bisa gak ya???

    Justru ini gw bilang dejavu semifinal Coppa Italia...Lazio akan menang 2-1...!!


    _________________

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Anti_roma on September 4th 2009, 19:38

    setuju ama om dicanio cheers

    maju terus sslazio ku aku akan selalu mendukung mu

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Mirjalovic on September 4th 2009, 21:46

    diego harus dikawal ama brocchi & dabo sekalian, terus baronio & mauri konsentrasi alirkan bola kedepan, sambil sesekali baronio bantu tekel diego,ehehhe20x, piz

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by yudhi_calcio on September 6th 2009, 12:48

    kalo menang bakal jadi kado terindah di ulang tahun ku... ayo zarate bikin gol ya!!! rocchi, cruz ama yang laen jga...!!!!!

    betewe ane baca dimana lupa.. kayak nya balla bakal pake ledesma... hoho...

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 6th 2009, 15:18

    Foggia bakalan dipasang sbg starter ato gak ya??

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naldylaziale on September 6th 2009, 15:39

    ledesma dipasang..?? wew,, baronio jadinya gmn??

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 6th 2009, 16:22

    Baronio cedera, Ledesma kembali?
    Roma - Setelah Cristian Brocchi dan Ousmane Dabo cedera, sekarang tampaknya pelatih Lazio Davide Ballardini harus berpikir untuk mencari orang yang mengisi posisi gelandang bertahan, karena Roberto Baronio baru-baru ini juga ikut bergabung dengan dua rekan satu timnya itu di rumah sakit.
    Menurut Il Corriere dello Sport, mantan pelatih Palermo mungkin harus kembali memberikan posisi itu pada Cristian Ledesma, menjelang lawan Lazio minggu depan (13/9) adalah Juventus.
    Presiden klub Claudio Lotito juga pernah mengungkapkan kalau Ledesma belum dihapus dari skuad, sangat menarik jika melihat apakah Ballardini akan berpaling ke Ledesma, setelah Ballardini memilih untuk meninggalkan Ledesma di semua pertandingan musim ini.

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 6th 2009, 16:51

    Melawan Juventus, Pasquale Foggia starter
    Roma - Pemain mungil yang tampil mengesankan saat Lazio dijamu Real Zaragoza dua hari yang lalu, diharapkan dapat menjadi starter untuk menghadapi Juventus pekan depan.
    Foggia hanya tampil sebagai pemain pengganti di Serie A sejauh ini, tapi melihat penampilannya melawan Real Zaragoza pada Jumat malam, membuat pelatih Davide Ballardini sepertinya akan mempertimbangkan perubahan formasi untuk dapat memasukkan pemain 26 tahun itu dalam starting line-up.
    Lazio mengalahkan Zaragoza 2-0, dan mantan pemain Cagliari itu membuka skor melalui penalti pada menit 74' sebelum akhirnya digandakan oleh Mauro Zarate di akhir pertandingan.
    Melihat Cristian Brocchi dan Roberto Baronio yang diperkirakan bakal absen, Ballardini bisa tergoda untuk memindahkan Francelino Matuzalem ke posisi yang ditinggalkan Baronio. Sedangkan Foggia akan bermain di belakang duo striker Julio Cruz dan Zarate.
    Lazio dan Juventus saat ini memiliki poin sama di posisi teratas klasemen bersama Sampdoria dan Genoa.

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Cidho on September 6th 2009, 17:36

    wah
    akhirnya
    foggia jadi starter jg .

    Semoga serangan Lazio makin tajem lg.
    n pastinya si Jupen g bakalan bisa berkutik . hhhhaaa

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naldylaziale on September 6th 2009, 18:43

    pasti itu... mauri+foggia+zarate siap memborbardir dari sayap

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Mirjalovic on September 6th 2009, 19:18

    seharusnya Foggia sudah starter dari kapan2..
    gak sabar nonton duet Mauri (yang makin gila) ama Foggia,, diego kalah deh,
    Forza Lazio!

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naponest on September 6th 2009, 19:35

    lazio vs zaragoza kpn mainnya?pertandingan apaan?

    Sponsored content

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Sponsored content Today at 00:52


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:52