Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 6th 2009, 19:48



    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by danielganx on September 6th 2009, 21:55

    diakite dan foggia dipastikan menjadi starter ... cribari terkena suspensi , maka diakite akan melangkah jd starter.. lini tengah masih memprihatinkan , brocchi + baronio cedera .. dabo tdk terlalu fit..gelandang tengah tinggal matuzalem yg fit , jg ada mauri + meghni .. foggia sangat berpeluang besar jadi starter mengingat permainan menawan nya saat melawan zaragoza kemarin.. lini depan kemungkinan diisi oleh zarate + cruz/rocchi

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 6th 2009, 22:29

    naponest wrote:lazio vs zaragoza kpn mainnya?pertandingan apaan?
    uji coba,, memperebutkan trophy gitu c kata'a..

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by wendy on September 7th 2009, 03:24

    joeanta wrote:
    naponest wrote:lazio vs zaragoza kpn mainnya?pertandingan apaan?
    uji coba,, memperebutkan trophy gitu c kata'a..

    Piala Aragon kalo ga salah.. menang 2-0.. Cruz & Zarate..

    Lawan Juve, Ballardini dilema antara memasang Ledesma atu tidak karena krisis pemain tengah nya..
    Kalo emang maen, semua Laziale pasti berharap Ledesma main bagus.. trus akhirnya banyak klub kesengsem, dibeli deh tuh bocah dg harga mahal...

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naponest on September 7th 2009, 09:44

    ow gitu toh....jadi makin ga sabar nonton fogia main lagi.

    tks tuk info2nya.

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naldylaziale on September 7th 2009, 13:43

    aneh deh.. rasa rasanya nasib sial ada di lazio yg italiano..
    kemaren pas euro si rocchi lagi ganas ganasnya ga dipanggil ketimnas... sekarang foggia yg juga lg on fire ga dilirik sama sekali Evil or Very Mad

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by skinpoetra on September 7th 2009, 17:29

    yah klo sekarang mah ngga perlu foggia ikut d timnas..
    ntr aja pas PD 2010 d Afsel baru deh foggia d angkut ma lippi....
    tul ngga....

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 8th 2009, 01:22

    Latihan hari ini; Zarate cedera!
    Roma - Sesi latihan hari ini hanya dihadiri setengah dari skuad Lazio. Pasalnya, selain beberapa mengalami cedera, pemain-pemain lainnya juga tidak hadir karena belum kembali dari memperkuat negaranya dalam kualifikasi PPD 2010, dan partai uji coba. Mereka adalah Muslera (Uruguay - Kolombia), Lichtsteiner (Latvia - Swiss), Kolarov (Serbia - Perancis) dan Pandev (Norwegia - Makedonia) yang akan kembali ke ibukota pada hari Kamis. Sedangkan itu Mourad Meghni pulang lebih awal. Meghni juga memperkuat negaranya Aljazair yang berhadapan dengan Zambia. Tapi sang pemain masih mengalami kelelahan. Tiga kiper cadangan yakni Berni, Degre, dan Iannarili juga berhalangan hadir.
    Daftar pemain yang cedera sehingga tidak hadir pada sesi latihan dan diperkirakan bakal absen melawan Juventus adalah:
    - Scaloni (terkilir pergelangan kaki)
    - Baronio (radang otot, tapi dikabarkan akan sembuh)
    - Makinwa (gangguan otot)
    - Brocchi (gangguan dari Instance Pertama)
    - Firmani (contracture dari betis)
    - Ledesma (memar lutut)
    - Siviglia (gangguan otot)
    Tapi berita mengejutkan hari ini (7/9) adalah tidak hadirnya Mauro Zarate dalam sesi latihan. Pihak klub menunggu berita resmi dari tim medis, kabarnya Maurito mengalami ketegangan otot. Hal ini membuat Maurito diperkirakan bakal absen menghadapi Juventus (12/9).
    Sedangkan itu, Simone Inzaghi, Manfredini, dan Emilson Cribari terlihat hadir dalam sesi latihan hari ini.
    Berikut pemain-pemain dalam sesi latihan sore ini; Bizzari, Manfredini, Cruz, Cribari, Radu, Foggia, Perpetuini, Matuzalem, Campoli, Dabo, Bonetto, Faraoni, Diakitè, Sevieri, Inzaghi, Rocchi, Mauri, Bonetto, Eliseu, Artipoli dan Del Nero.


    Terakhir diubah oleh joeanta tanggal September 10th 2009, 05:51, total 2 kali diubah

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 8th 2009, 03:55

    Wah gwat neh klw bnyx pemain yg cedera..t'utama zarate tuh..mdh2n mrk pulih sblum wkt'a tanding lwn juve..AYO KWAND2 QT B'DO'A B'SM2 BUAT K'SEMBUHN PEMAIN LAZIO..B'DO'A,D'MULAI...........AMIEN

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by skinpoetra on September 8th 2009, 10:38

    ada kabar buruk y...
    banyak juga pemain yg cedera y...
    mudah2an mereka cepet pulih deh...

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by scudetto99/00 on September 9th 2009, 08:46

    moga bisa sembuh tepat waktu, trutama zarate
    dia diperluin buat ngacak2 lini belakang Jupe,
    setelah pandev dibekukan dr skuad inti

    buat lini belakang, moga ga kebanyakan blunder - bisa gaswat

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Mirjalovic on September 9th 2009, 19:11

    yep
    intina tetep lini belakang, jangan ampe bikin blunder
    gak enak kalau kebobolan lewat blunder

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by zuchry ahmad on September 11th 2009, 00:35

    scudetto99/00 wrote:moga bisa sembuh tepat waktu, trutama zarate
    dia diperluin buat ngacak2 lini belakang Jupe,
    setelah pandev dibekukan dr skuad inti

    buat lini belakang, moga ga kebanyakan blunder - bisa gaswat

    stuju bung ..!
    mank slama ini lini blkng kt ckp menghawatirkan..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 11th 2009, 01:53

    Latest news:
    *Striker Mauro Zarate telah keluar dari rumah sakit, namun kepastian Zarate untuk tampil melawan Juventus masih 65%. "Aku tidak tahu apakah aku akan tampil pada Sabtu. Fans khawatir? Begitu juga aku," ungkap Zarate saat diwawancarai.
    *Tommaso Rocchi yang mengalami memar pada kaki kanan juga telah melakukan penyelidikan medis. Peluang Rocchi untuk tampil melawan Juventus, masih menunggu kabar dari tim medis.
    *Sebuah kabar gembira untuk Lazio, gelandang andalan Davide Ballardini, Roberto Baronio telah sembuh dari cedera.
    *Eks Lazio, Attilio Lombardo memprediksikan Lazio akan menang 1-0 melawan Juventus.
    *Wasit yang akan memimpin partai Lazio versus Juventus adalah Gervasoni di Mantova. Sang wasit pernah memimpin partai ini sebelumnya pada tahun 2008 di Turin, dimana pertandingan itu dimenangkan Juventus dengan skor 5-2. Uniknya, Vergasoni pernah tiga kali memimpin partai yang dimainkan Juve, dan empat kali memimpin pertandingan Lazio, dimana Juve selalu menang selama dirinya memimpin, sedangkan Lazio Tiga kali menang dan sekali kalah.
    *Lazio menyiapkan 7 juta euro untuk menarik Miranda dari Sao Paulo pada Januari 2010.
    *Isu kepindahan Goran Pandev ke Inter semakin mencuat. Kabarnya Lazio mematok harga berkisar 8 hingga 10 juta euro kepada klub manapun yang ingin mengambil Pandev pada Januari. Inter sendiri akan meminjamkan Marko Arnautovic ke Lazio sebagai paket pembelian.

    _____________________________________________________________________________________________________

    Preview: Lazio vs Juventus



    Kali kedua berturutan Juventus berlaga di Stadio Olimpico Roma. Kali ini Bianconeri menghadapi Lazio, tim asal ibu kota Italia yang mengawali musim ini dengan sangat baik.
    Lazio kemungkinan tanpa Mauro Zarate, yang meninggalkan kamp latihan akibat cedera. Ia harus menjalani perawatan bersama beberapa rekannya yang lebih dulu mengalami cedera. Bahkan baru-baru ini, kabar menyebutkan bahwa kapten tim Biru Langit, Tommaso Rocchi juga mengalami cedera ringan saat latihan. Sedangkan Emilson Cribari juga absen akibat terkena kartu merah saat Lazio dijamu Chievo di giornata ke-2.
    Pelatih Lazio, Davide Ballardini semakin dibuat pusing akibat hal ini. Kini Davide harus memikirkan apa yang harus dilakukan terhadap lini depan Lazio yang kekurangan amunisi.
    Beberapa media menyebutkan Lazio bakal memainkan duet Foggia-Cruz, jika saja Zarate dan Rocchi tidak kunjung sembuh menjelang kick off.
    Dalam partai ini, Lazio masih akan memakai formasi 4-3-1-2. Pada gelandang bertahan, Lazio akhirnya bernapas lega setelah Roberto Baronio dipastikan akan tampil setelah kesembuhannya dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Di posisi sayap, Davide seharusnya tetap dapat memainkan Stefano Mauri di sisi kiri, Sedangkan di sisi kanan bakal diisi oleh Dabo. Untuk posisi playmaker Davide masih mempercayai pada Matuzalem. Untuk lini pertahanan, Muslera masih menjadi pilihan utama pada kiper. Untuk bek kanan dan kiri, kita akan tetap melihat aksi Lichsteiner dan Kolarov. Sedangkan duet bek Diakite dan Siviglia di tengah akan menjaga pergerakan duet striker Juventus, Amauri dan Iaquinta.
    Di kubu Juve, Fabio Grosso diprediksi membuat debutnya. Namun perhatian publik akan tertuju pada Felipe Melo dan Diego. Nama terakhir adalah orang yang harus diwaspadai pertahanan Lazio, menyusul penampilan fantastisnya kala berjumpa dengan Roma dua pekan lalu. Peran sebagai playmaker yang diplot untuk menggantikan pemain Juventus sebelumnya Pavel Nedved, benar-benar dilakukan sangat baik oleh Diego ketika berhasil menjaringkan dua gol brillian ke gawang tim ibu kota tersebut. Bahkan Diego terus disanjung oleh puluhan media dengan menyebut dirinya sebagai mercato terbaik di Eropa. Di lini depan, pelatih Ciro Ferrara akan tetap menurunkan duet Vicenzo Iaquinta-Amauri, berhubung kapten mereka Alessandro del Piero masih diragukan untuk tampil. Sebaliknya, difensori Bianconeri juga harus mewaspadai sosok Julio Cruz yang hobi menjebol gawang Juventus sejak 1997.

    Prakiraan formasi:
    Lazio 4-3-1-2:
    Muslera; Lichtsteiner, Diakite, Siviglia, Kolarov; Dabo, Baronio, Mauri; Matuzalem; Foggia, Cruz
    Pelatih: Ballardini
    Juventus 4-3-1-2:
    Buffon; Grygera, Cannavaro, Chiellini, De Ceglie; Marchisio, Melo, Tiago; Diego; Amauri, Iaquinta
    Pelatih: Ferrara

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by wendy on September 11th 2009, 06:20

    la.. kalo rocchi & zarate ga bisa men masa kita harus pasang cruz & pandev? Sad

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 11th 2009, 14:00

    Tayangan gratisannya dimana???

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naponest on September 11th 2009, 14:19

    wendy wrote:la.. kalo rocchi & zarate ga bisa men masa kita harus pasang cruz & pandev? Sad

    pake 4-5-1....dengan cruz sbg targetman fogia dan mauri dukung diblakangnya.baronio,dabo dan matuzalem siap matikan diego dan melo. gw yakin juve kaga berkutik

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by W.T.Mauritanto on September 11th 2009, 16:16

    ni merupakan pertandingan yang seru...tapi kalo di runtut ke belakang...si jupe ni sering kewalahan menghadapi LAZIO...mudah2han tetap akan seperti itu... Very Happy

    stendardo mudah2an maen dari awal...karena dia bisa matahin iaquinta/mauri yg jago bola atas...
    kabarnya baronio sudah siap diturunkan...so kreator is back...(mudah2n si goal.com ga boong)

    pa'de brochi&pa'de dabo gw harap bs matahin sepak terjang diego...
    mas mauri& fogia mudah2n tune in dan bisa jd pemecah kebuntuan...dg assisnya...

    om cruz...dia harus bs buktikan bahwa dia lom habis...&smoga bs jd kartu AS...dgn GOL nya...

    dan ku harap bgt D'ZARATE... bisa bermain...walau tidak penuh...(sudah sembuh lom se?)

    gw pegang LAZIO - JUH..pentus...(1-0)...
    ayo elang2 roma...hajar keledai2 turin...
    Twisted Evil Twisted Evil

    FORZA LAZIO...

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by naldylaziale on September 11th 2009, 22:15

    Ferrara Waspadai Rocchi & Cruz
    Pelatih Juventus Ciro Ferrara menilai Lazio sangat mungkin menjegal skuadnya.
    11 Sep 2009 20:38:49
    Ciro Ferrara - Juventus (Grazia Neri)
    Galeri Foto
    Perbesar
    Ciro Ferrara - Juventus (Grazia Neri)
    Oleh Taufik Bagus A.

    Pertandingan melawan Lazio akan menjadi ujian berat kedua Juventus di giornata awal Serie A Italia musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil lolos dari hadangan AS Roma dengan kemenangan.

    Namun untuk mengulang hasil tersebut, juga saat melawan tim dari ibukota, pelatih Juventus Ciro Ferrara menilai pertandingan tidak akan berjalan semudah sebelumnya.

    "Pertandingan akan berjalan rumit," kata Ferrara kepada wartawan.

    "Ketika aku melihat kalender kompetisi, aku mengatakan akan menjadi sebuah pertandingan berat bagi kami dan juga mereka. AS Roma tak ingin langsung menghadapi kami, dan sekarang kami kembali ke Olimpico menghadapi Lazio yang sedang bagus-bagusnya."

    Ferrara juga menilai Lazio memiliki dua pemain yang wajib diwaspadai, Julio Cruz dan Tommaso Rocchi.

    "Aku senang dengan Cruz, baik sebagai pemain atau individu, sementara Rocchi selalu merepotkan kami di masa silam," jelasnya

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by zuchry ahmad on September 11th 2009, 23:07

    Waspadai mind game ferrara !! jgn tll tsanjung dgn ucapan ferrara...

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by joeanta on September 11th 2009, 23:54

    Latest news:
    *Mauro Zarate dinyatakan telah pulih dari cederanya. Maurito telah melakukan sedikit pemanasan dalam latihan hari ini, dan yang perlu dilakukan adalah menstabilkan fisiknya untuk mengembalikan kondisi prima menjelang partai melawan Juventus Sabtu besok.
    *Pelatih Juventus, Ciro Ferrara mengisyaratkan akan menang lagi saat bertandang ke Olimpico melawan Lazio (12/9).
    *Francelino Matuzalem mengingatkan bahwa Lazio harus berhati-hati kepada duo Brazil di Juventus, Diego dan Melo.
    *Eks pelatih Lazio, Dino Zoff menilai jika Zarate bermain dalam pertandingan besok, dia akan menunjukkan bahwa dia lebih baik ketimbang Diego.

    http://tjlaziale.blogspot.com/

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 12th 2009, 11:27

    Ajang pembuktian bagi Mr.Ballard...

    Dengan skuad yang ada, akankah Mr.Ballard mengulangi kesuksesan saat melawan Inter?

    satu hal yg saya suka dari beliau adalah "dewi fortuna" yg kerap melindungi beliau dari kekalahan..masih inget gol hoki matuzalem ke Inter? lalu Cruz yg mendapat pinalti saat sudah tertinggal melawan chievo? semoga malam ini dewi fortuna belum pergi dari Lazio...Go Lazio!!


    _________________

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 12th 2009, 12:24

    amien..w ci ykin lazio pzt mng..skor 2-1
    gol kolarov,mauri..

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Dicanio on September 12th 2009, 12:59


    Ballardini: Ancaman Tidak Hanya Dari Diego
    Pelatih Lazio itu mewaspadai semua pemain Juventus dalam duel dinihari nanti.



    Duel melawan Juventus menjadi salah satu partai yang ditunggu Davide Ballardini. Kemenangan menjadi harapan sang pelatih Lazio itu.

    Namun untuk bisa mendapatkannya, Ballardini berharap pemain fokus penuh dan tidak mengistimewakan satu pemain untuk dijaga, semisal Diego.

    "Diego? Kami sudah tahu secara pasti bagaimana cara menghadapinya, dan kami tahu secara pasti bagaimana kami bertahan dari gempurannya," ujar Ballardini kepada Corriere dello Sport.

    "Tapi menunjuk satu pemain yang paling diwaspadai akan sangat berbahaya, karena mereka [Juventus] memiliki sejumlah pemain berbahaya di tim."

    "Kami harus waspada dan kompak di sepanjang pertandingan, dan kami harus bermain dengan intensitas tinggi dan kecepatan, berusaha dan memaksimalkan kualitas kami," tandasnya.


    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by danielganx on September 12th 2009, 13:53

    pemain2 yg dibawa :
    Di seguito la lista dei convocati per Lazio-Juventus, in programma domani sera alle 20:45:

    Bizzarri, Muslera, Inzaghi, Faraoni, Siviglia, Kolarov, Diakite', Radu, Lichtsteiner, Dabo, Meghni, Matuzalem, Mauri, Perpetuini, Eliseu, Foggia, Zarate, Baronio, Del Nero, Rocchi, Cruz

    source : sslazio.it

    Sponsored content

    Re: LAZIO - JUVENTUS (SERI-A)

    Post by Sponsored content Today at 00:52


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:52