Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Dicanio on September 22nd 2009, 16:43




    Form Guide:

    Lazio:

    W - W - L - D

    Parma

    D – W – L - W

    Team Top Scorers:

    Lazio:

    Julio Cruz = 3 goals (1 pen)

    Parma:

    Paloschi = 2 goals

    Last Season:

    Not played



    Lazio vs. Parma
    Kick Off 24 September 2009 01.45 WIB
    Live on Tensports (Telkomvision)

    Roma - Lazio terus menunjukkan tanda-tanda kelelahan dari beberapa laga terakhir sebelum mendapatkan hasil imbang melawan Catania pada akhir pekan. Setelah tertinggal di babak pertama, Lazio akhirnya dapat mengucapkan terima kasih kepada Julio Cruz yang menyamakan kedudukan di babak kedua.
    Meskipun mengesankan di awal liga, Gli Aquilotti mulai melambat ketika beban dari tiga kompetisi mulai membuat mereka kelelahan.
    Dengan pelatih Davide Ballardini harus mengandalkan personel yang sama dari minggu ke minggu, panggilan untuk pemain Lazio lapis kedua terpaksa dilakukan. Saat Roberto Baronio terus memberikan mukjizat sebagai centrocampisti, banyak yang bertanya berapa lama pemain 31 tahun itu dapat terus tampil baik, dan sampai kapan Lazio mengesampingkan Cristian Ledesma.
    Biancazzurri sendiri juga siap untuk pertandingan keempat mereka dalam 11 hari, mereka akan menyadari bahwa salah satu hasil positif bisa menjadi dorongan yang mereka butuhkan untuk menemukan kembali beberapa momentum. Parma yang juga memiliki poin sama dengan Lazio di klasemen, membuat Ballardini akan mendesak anak buahnya bekerja dan menggali lebih dalam untuk mendapatkan kemenangan demi dapat bersaing lagi di papan atas.

    Parma ingin poin
    Setelah kemenangan penting atas Palermo pada akhir pekan, semangat dalam tubuh Parma tidak bisa lebih tinggi demi mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini. Mengingat satu-satunya kekalahan mereka datang ketika melawan juara bertahan Inter, meskipun setelah itu Gialloblu telah menunjukkan performa terbaik mereka. Maka skor imbang sepertinya cukup untuk mereka.
    Tampaknya direktur Parma, Pietro Leonardi telah berhasil membuat sentuhan yang sangat baik pada transfer pemain musim panas. Dengan pengalaman pemain muda, tentu Parma tampaknya telah membuat transisi yang lancar dari Serie B. Berdasarkan pengalaman pelatih Francesco Guidolin, yang sangat yakin bahwa mereka bisa menghindar dari jurang degradasi.

    5 pertandingan terakhir:
    Lazio
    September 20 v Catania (A) 1-1 (Serie A)
    September 17 v Red Bull Salzburg (H) 1-2 (Europa League)
    September 12 v Juventus (H) 0-2 (Serie A)
    Agustus 30 v Chievo (A) 2-1 (Serie A)
    Agustus 27 v Elfsborg (A) 0-1 (Europa League)

    Parma
    September 20 v Palermo (H) 1-0 (Serie A)
    September 13 v Inter (A)T 0-2 (Serie A)
    September 9 v Sassuolo (A) 2-0 (Friendly)
    Agustus 30 v Catania (H) 2-1 (Serie A)
    Agustus 22 v Udinese (A) 2-2 (Serie A)


    Berita tim:
    Lazio
    Ballardini terus melakukan sejumlah rotasi pemain selama dua minggu terakhir. Cristian Brocchi dan Tommaso Rocchi menuju pemulihan, tetapi diharapkan dapat beristirahat sampai hari Minggu saat Lazio menyapa Palermo. Francelino Matuzalem disarankan untuk beristirahat dengan keluhan otot setelah partai melawan Catania. Lazio juga akan diperkuat Dabo yang telah bugar.

    Parma
    Guidolin mempunyai tim dengan kekuatan penuh untuk partai ini, mereka akan memanfaatkan kesempatan demi mendapatkan hasil positif. Produk muda Milan, Alberto Paloschi akan berduet dengan Davide Lanzafame di depan.

    Player on fire:
    Pasquale Foggia (Lazio)
    Pemain sayap yang tak diragukan lagi yang dimiliki Lazio. Pemain terbaik dalam dua pertemuan terakhir melawan Salzburg dan Catania. Setelah hanya duduk di bangku cadangan di awal musim, 'Il Folletino' telah dengan cepat mendemonstrasikan pada pelatih Ballardini, bahwa dirinya layak untuk tampil. Dengan Zarate yang saat ini tidak dalam kondisi puncak, maka Biancocelesti akan mengandalkan Foggia untuk berperan penting di laga ini.

    McDonald Mariga (Parma)
    Gelandang Kenya telah lama dikagumi oleh Biancocelesti dan juga menolak sejumlah tawaran dari klub-klub lain selama transfer musim panas lalu. Setelah menjadi acuan klub musim lalu di Serie-B, pemain berusia 22 tahun kini memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa ia dapat bersaing di kompetisi teratas Italia ini.

    Susunan pemain:
    Lazio (4-3-1-2): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 25 Cribari, 13 Siviglia, 11 Kolarov; 5 Mauri, 33 Baronio, 8 Matuzalem, 6 Dabo; 17 Foggia, 10 Zarate.
    Cad: 1 Bizzarri, 26 Radu, 87 Diakitè, 23 Meghni, 7 Eliseu, 21 Inzaghi, 74 Cruz.
    Pelatih: Ballardini.
    Cedera: Makinwa, Brocchi, Scaloni, Rocchi.
    Skorsing: Tidak ada.

    Parma (4-3-1-2): 83 Mirante, 5 Zaccardo, 15 Dellafiore, 24 Paci, 7 Castellini; 17 Morrone, 4 Mariga, 14 Galloppa, 10 Dzemaili; 9 Lanzafame, 43 Paloschi.
    Cad: 1 Pavarini, 19 Zenoni, 6 Lucarelli, 18 Cordova, 23 Amoruso, 8 Lunardini, 86 Bojinov.
    Pelatih: Guidolin.
    Cedera: tidak ada.
    Skorsing: tidak ada.

    Wasit: Velotto di Grosseto (Ghiandai-Giordano; Pierpaoli).
    Stadion: Olimpico


    Terakhir diubah oleh Dicanio tanggal September 23rd 2009, 15:54, total 1 kali diubah


    _________________

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 22nd 2009, 18:00

    Dicanio wrote:



    Form Guide:

    Lazio:

    W - W - L - D

    Parma

    D – W – L - W

    Team Top Scorers:

    Lazio:

    Julio Cruz = 3 goals (1 pen)

    Parma:

    Paloschi = 2 goals

    Last Season:

    Not played
    Saat'a LAZIO mng..pzt bisaaaa..skor 3-1..
    FORZA LAZIO

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by danielganx on September 23rd 2009, 13:46

    skuad yg dibawa :
    Al termine dell'allenamento di questo pomeriggio il tecnico Davide Ballardini ha diramato la lista dei convocati per la partita Lazio - Parma in programma domani alle 20:45 allo stadio Olimpico:

    1) Bizzarri, 86) Muslera; 25) Cribari, 13) Siviglia, 87) Diakite, 26) Radu, 2) Lichtsteiner, 23) Meghni, Cool Matuzalem, 5) Mauri, 99) Perpetuini, 7) Eliseu, 17) Foggia, 10) Zarate, 33) Baronio, 74) Cruz, 81) Del Nero, 21) Inzaghi, 11) Kolarov, 6) Dabo

    sslazio.it

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 23rd 2009, 19:49

    Patut waspada!! Pemain Lazio kelelahan, sedangkan pemain Parma lagi onfire!! Catania yg juru kunci aja bisa nahan Lazio, jadi harus betul2 waspada!!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 24th 2009, 05:47

    Review: Lazio 1-2 Parma
    Roma - Lazio terus menjalani masa-masa kelamnya. Bermain di kandang sendiri, Lazio dipencundangi oleh tim promosi, Parma dengan skor 1-2. Lazio turun dengan formasi biasa 4-3-1-2, kali ini dengan duet Julio Cruz - Zarate di lini depan. Namun duet yang membawa Lazio mengalahkan Chievo di giornata ke-2 musim ini, tak mampu membuat Lazio memberikan daya gedor yang lebih dibanding pertandingan-pertandingan pada awal musim.
    Valeri Bojinov membuka kemenangan Parma lewat tendangan volley yang indah ke gawang Fernando Muslera pada menit ke-21. Lazio dapat membalas gol itu pada menit ke-41. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Dellafiore terhadap Julio Cruz di area terlarang. Mauro Zarate yang dipercaya sebagai eksekutor dengan tenang membobol gawang Parma yang dikawal Mirante.
    Sayangnya, satu menit menjelang jeda, tim tamu dapat membayar gol itu. Pelanggaran Kolarov terhadap Bojinov yang kali ini terjadi di kotak terlarang Lazio, berhasil dimanfaatkan oleh Nicola Amoruso melalui titik putih. Kejadian itu juga membuat Kolarov diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.
    Gol yang menjadi penutup babak pertama itu, tetap bertahan hingga akhir pertandingan.
    Kemenangan ini, membawa Parma melejit ke peringkat ke-5 dengan 10 poin bersama Fiorentina di posisi ke-4. Lazio sendiri saat ini berada di peringkat ke-10 bersama Roma, Chievo dan Milan yang sama-sama mengumpulkan 7 poin.
    Tiga giornata terakhir dengan 1 poin, empat pertandingan terakhir dengan hasil 3 kali kalah dan 1 imbang. Apa yang terjadi pada Lazio? Kelelahan? Memang, Lazio terus dibebani jadwal padat dalam 2 minggu ini, sehingga membuat Ballardini harus memainkan pemain yang itu-itu saja dalam beberapa pertandingan terakhir. Kita harap masa-masa kelam ini segera dilalui Lazio.

    Susunan pemain:
    Lazio (4-3-1-2): Muslera 6; Lichtsteiner 5, Diakitè 5, Siviglia 6 (34' Cribari 4,5), Kolarov 4; Dabo 4,5, Baronio 5,5 (75' Meghni), Mauri 5, Matuzalem 5 (46' Foggia 6); Cruz 5, Zàrate 5.
    Cad: Bizzarri, Radu, Del Nero, Inzaghi.
    Pelatih: Ballardini

    Parma (3-4-1-2): Mirante 6, Zaccardo 6,5, Dellafiore 6 (70' Paci), Lucarelli 6; Zenoni 6, Mariga 7, Galoppa 6,5, Castellini 6; Dzemaili 7 (76' Morrone); Amoruso 7 (82' Paloschi), Bojinov 7,5.
    Cad: Pavarini, Antonelli, Lunardini, Lanzafame.
    Pelatih: Guidolin

    Pencetak gol: 21'Bojinov, 46'Amoruso(pen)(P), 42' Zarate (pen)(L).
    Waktu ekstra: 3'pt; 3'st
    Kartu kuning: Mauri, Kolarov, Foggia, Dabo (L), Paloschi (P)
    Kartu merah: Kolarov (L)
    Wasit: Velotto Grosseto
    Penonton: 35.000
    Stadion: Olimpico

    Highlight:
    http://tjlaziale.blogspot.com/2009/09/review-lazio1-2-parma.html

    visit me on:

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by skinpoetra on September 24th 2009, 09:43

    kelelahan yg d alami lazio akibat bermain d 3 kompetisi sekaligus...
    membuat lazio mendapat malapetaka saat melawan parma...
    d pertandingan semalam lazio kalah melawan parma dengan skor 1-2,klo tren seperti ini berlanjut trs maka posisi lazio bakalan merosot terus d seri A....
    sebagai laziale qt harus mendoakan supaya lazio bs kembali bersaing d papan atas seri A...

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 24th 2009, 10:53

    musim transfer dpn lazio hrz bli pemain plapis bwt lini tengah n bek..t'utama d'pos baronio yg g pny pelapis sepadan..truz jg bek hrz pny min 1 org lg..pandev n ledesma cpt2 jual z..lumayan duit'a bwt bli pemain bru..

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by naponest on September 24th 2009, 11:12

    mnrt gw uda saatnya menganti ballardi...lazio mng slama ini karena keberuntungan dan kehebatan muslera.skema permainan lazio kalo gw blg biasa aja bahkan cenderung bertahan.

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Mpmpranata on September 24th 2009, 12:08

    Minggu Kemarin ditahan catania, tadi malam dikalahkan parma. Sedih banget ngeliat Lazio yg mulai gak konsisten sama kayak musim lalu. Moga Lazio bisa segera bangkit . .

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 24th 2009, 13:53

    Arrrrrgh!! Kalah lagi!! Parah!!! Seperti yg udah gw duga, performa Lazio ga bakalan beda dgn musim lalu. Alasannya jelas, walaupun udah ganti pelatih, tapi pemainnya masih sama dgn musim lalu yg menghasilkan “prestasi” nomor 10. Trus, kenapa Lazio bisa menang diawal musim? Yg pertama krn keberuntungan dan kecemerlangan Muslera, yg kedua krn klub lain masih meraba-raba kekuatan Lazio dgn pelatih baru. Beberapa pertandingan memang Lazio sanggup melewatinya, tapi setelah diketahui kalo kekuatan Lazio ga beda sama musim lalu, akhirnya klub lain pada tau deh kelemahan Lazio. Mengganti pelatih, tanpa adanya perombakan yg berarti sama aja boong. Yg main kan pemain bukan pelatih. Bentar lagi pasti bakalan byk yg jadiin Balardini sasaran tembak. Emang mudah nyalahin satu orang daripada sebelas orang.

    Walaupun teman2 yg nonton pertandingan lazio bilang permainan Lazio bagus, tapi bagi gw yg ga nonton pertandingannya tetep mikir, kalo kalah ya kalah. Persetan dgn bermain bagus. Di pikiran gw yg ga nonton dan Cuma ngeliat skor akhir doang, Lazio bermain jelek sehingga kalah. Yg namanya kalah ga ada yg maen bagus. Kalo Lazio maen bagus berarti harusnya menang dong!! Iya kan??

    Tapi, kalo hrs nunjuk siapa yg salah, gw nunjuk idungnya Lotito. Soalnya dia kikir bgt!! Bursa transfer kmrn duit abis Cuma beli seorang Zarate. Knp dari awal dia ga beli Zarate secara permanen. Ujung-ujungnya semua pemain yg dia pinjam selalu dipermanenkan setelah masa pinjamannya abis. Cuma Bianchi mungkin yg enggak. Hasilnya setelah ngeliat Lazio sgt butuh dgn pemain itu, klub lamanya jadi masang harga yg gila-gilaan ke Lazio. Eliseu juga knp dibeli??? Beli bek dan playmaker, gw yakin Lazio ga bakalan kayak musim lalu.

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 24th 2009, 13:54

    O ya!! Satu lagi!! Musim lalu, diawal musim Lazio tampil hebat krn siapa??? Zarate. Skrg dia lagi jelek, trus siapa yg bisa diandalkan dlm menyerang gawang lawan??? Foggia?? Sekali lagi gw musti bilang kalo Lazio butuh playmaker!!!

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by naldylaziale on September 24th 2009, 16:06

    habis lah sudah..
    kalo ga ada pembenahan di CB oleh yg Mulia lotito..
    Bersiap siap lah nangis darah di musim ini.........
    shit!!!!!!!! kecewa banget gua

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 24th 2009, 21:12

    utk pertandingan ini, w cuma mau bahas..
    maen 10 org+tim kelelahan+pelatih yg gagal rotasi pemain+bek yg dodol+striker yg kurang mumpuni=kalah 1-2 dr parma..

    maen 10 org..
    harus'a kolarov ga jegal bojinov, emang c dia mau rebut bola.. tp cara dia salah..

    kelelahan n rotasi pemain..
    Lazio terus d bebani jadwal padat dlm 2 minggu ini, tp knp Ballardini malah terus memainkan pemain yg itu" saja..??
    baronio malah selalu tampil, n hampir full d semua pertandingan musim ini..
    emang, brocchi cedera, tp bkn'a matu bs maen sbg DM, n foggia d playmaker..
    sungguh, rotasi yg gagal d lakukan balla..

    bek yg dodol..
    jujur, w uda muak liat cribari maen,, harus'a org yg kayak dia yg d pisah dr tim, bukan'a stendardo yg malah w liat slalu sungguh" klo d maenin..
    buat diakite, w rasa krn masi muda aja maka'a dia emang blm bisa slalu tampil bagus.. sukur deh klo balla trus maenin dia.. mumpung masi muda, jam terbang meningkat, pokok'a d asah trus dah..

    buat striker..
    Sampai kpn kita d untungin penalti truz,,
    truz cruz diving lg.. sesuatu yg bodoh bkn,,
    gw malah lbh suka gol cruz seperti lwn catania kemaren, gol zarate seperti lwn elfsborg, osasuna n zaragoza, foggia pas lwn salzburg n zaragoza,
    truz berapa kali peluang zarate n cruz gagal?? Puluhan kali uda..
    rocchi, w harap dia cpt sembuh, ga sabar pengen liat dia ngegolin lg kayak pas lwn inter n atalanta..
    N sejak awal musim ini, lazio cetak gol lwt penalti uda 2 kali d serie-a, n 1 kali ujicoba,

    visit me on:

    Sponsored content

    Re: LAZIO - PARMA (SERIE-A)

    Post by Sponsored content Today at 16:57


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:57