Komunitas Lazio Indonesia


    LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Share

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 25th 2009, 00:55





    Form Guide:

    Lazio:

    W - W - L – D - L

    Palermo:

    W – L - D – L - D

    Team Top Scorers:

    Lazio:

    Julio Cruz = 3 goals (1 pen)

    Palermo:

    Budan = 2 goals

    Last Season:

    Lazio-Palermo 1-0

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 25th 2009, 00:59

    Jelang versus Palermo; Siviglia cedera, Kolarov absen dua pertandingan
    Spoiler:
    Spoiler:
    Roma - Penderitaan Lazio semakin bertambah, setelah mengalami kekurangan personil karena cedera dan kelelahan, kemudian mendapatkan kekalahan kedua di Serie-A dari Parma pada Rabu (23/9), Lazio kini kembali mengalami masalah kekurangan skuad.
    Parahnya, kekurangan itu dialami pada sektor pertahanan yang diklaim telah merapuh dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Lazio yang kebobolan 7 gol dari 3 pertandingan terakhir di Serie-A dan 1 di Europa League, kini harus kehilangan sang komandan center back Sebastian Siviglia dan pemuda Serbia, Aleksandar Kolarov menjelang partai home akhir pekan ini kontra Palermo.
    Siviglia dikabarkan mengalami sakit pada paha kanannya setelah laga antara Lazio melawan Parma di Olimpico kemarin. Sedangkan Kolarov didenda sebesar 5 ribu euro, atas tindakannya melanggar Bojinov sehingga diusir keluar lapangan saat melawan Parma kemarin. Selain denda, Kolarov juga mendapat larangan tampil sebanyak dua pertandingan Serie-A.
    Hal ini membuat Kolarov tidak akan bermain saat Lazio menjamu Palermo dan giornata ke-7 melawan Fiorentina di Firenze.
    Sebagai gantinya, Ballardini akan memainkan duet Diakite-Cribari akhir pekan ini, dan posisi Kolarov akan ditemapati oleh Radu dalam dua giornata ke depan.


    Terakhir diubah oleh joeanta tanggal September 25th 2009, 09:21, total 1 kali diubah

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by naponest on September 25th 2009, 07:23

    hal yang bs dilakukan oleh lazio adalah memainkan stendardo dan jangan lagi main bertahan. zarate emang bagus tp mnrt gw masi suka egois alias lupa dengan teman se-team-nya.
    sudah saatnya lazio bermain kolektif tanpa ada yg merasa dirinya bintang.

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 25th 2009, 09:58

    Pertandinga yg sgt beraaaaaatttt. Lazio krisis di lini belakang!! Bahkan, di semua lini krn pemainnya pada kelelahan!! Imbang aja udah syukur!!!

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by skinpoetra on September 25th 2009, 13:25

    biarpun kehabisan pemain belakang lazio harus tetap menang d kandang sendiri....
    memang alawan ny berat palermo tapi skuad ballardini harus berusaha mendapatkan poin penuh d pertandingan kali ini...
    mudah2an cribari ga melakukan blunder d pertandingan kali ini...
    dan klo bs kasih kesempatan main faraoni dan perpetuini...

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 25th 2009, 14:02

    Ttp optimis lazio bkln menang..wlw tnpa bek yg cedera..qt hrz optimis..klw lazio mw main lbh sbr lg..w jmin lazio pzt menang..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 25th 2009, 14:49

    skinpoetra wrote:biarpun kehabisan pemain belakang lazio harus tetap menang d kandang sendiri....
    memang alawan ny berat palermo tapi skuad ballardini harus berusaha mendapatkan poin penuh d pertandingan kali ini...
    mudah2an cribari ga melakukan blunder d pertandingan kali ini...
    dan klo bs kasih kesempatan main faraoni dan perpetuini...

    Faraoni jg cedera..

    Faraoni [juga] cedera
    Roma - Setelah kehilangan Siviglia dan Kolarov jelang lawan Palermo akhir pekan ini (27/9), Lazio semakin mengalami krisis pada lini pertahanan. Kali ini, aset muda Biancoceleste, Marco Davide Faraoni juga mengalami cedera. Faraoni mengalami pecah pada ligamen lutut kaki kirinya. Kabar ini didapat setelah hasil tes medis tim Lazio kemarin. Faraoni telah istirahat sejak hari minggu lalu di saat Lazio melakukan latihan. Pemain berusia 17 tahun ini diperkirakan akan absen selama 5-6 bulan ke depan atau hingga Februari tahun depan.
    Berita ini membuat Ballardini terus melakukan absensi pada pemain-pemainnya.
    Lazio juga belum mendapatkan kabar dapat atau tidakkah sang kapten Tommaso Rocchi tampil saat Lazio menjamu Palermo akhir pekan ini. Selain Rocchi, gelandang Cristian Brocchi juga masih berada di ruang medis.

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 25th 2009, 18:32

    Kepaksa mainin bizzari nih jadi bek!!! Wakakakakkakak!!!

    lol! lol! lol!

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 25th 2009, 19:07

    joeanta wrote:
    skinpoetra wrote:biarpun kehabisan pemain belakang lazio harus tetap menang d kandang sendiri....
    memang alawan ny berat palermo tapi skuad ballardini harus berusaha mendapatkan poin penuh d pertandingan kali ini...
    mudah2an cribari ga melakukan blunder d pertandingan kali ini...
    dan klo bs kasih kesempatan main faraoni dan perpetuini...

    Faraoni jg cedera..

    Faraoni [juga] cedera
    Roma - Setelah kehilangan Siviglia dan Kolarov jelang lawan Palermo akhir pekan ini (27/9), Lazio semakin mengalami krisis pada lini pertahanan. Kali ini, aset muda Biancoceleste, Marco Davide Faraoni juga mengalami cedera. Faraoni mengalami pecah pada ligamen lutut kaki kirinya. Kabar ini didapat setelah hasil tes medis tim Lazio kemarin. Faraoni telah istirahat sejak hari minggu lalu di saat Lazio melakukan latihan. Pemain berusia 17 tahun ini diperkirakan akan absen selama 5-6 bulan ke depan atau hingga Februari tahun depan.
    Berita ini membuat Ballardini terus melakukan absensi pada pemain-pemainnya.
    Lazio juga belum mendapatkan kabar dapat atau tidakkah sang kapten Tommaso Rocchi tampil saat Lazio menjamu Palermo akhir pekan ini. Selain Rocchi, gelandang Cristian Brocchi juga masih berada di ruang medis.
    mgkn g ya mr.balla maenin steandardo..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Mirjalovic on September 25th 2009, 23:54

    siaaaaaaaaaaaaaalll
    padahal saat yang tepat tuk mainin faraoni

    gak lain dan ga bukan, pasang STENDARDO ! bek terbaik Lazio !

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Laziosquad on September 26th 2009, 10:06

    stendardo saatnya ente turun gunung dan bungkam mulut lotito

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 26th 2009, 12:30

    ^
    Turun gunung ato turun pohon????

    lol! lol! lol!

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 26th 2009, 14:07

    Kemarin di Formello: Rocchi hadir. Diakite dan Siviglia absen
    Roma - Lazio kembali melakukan pelatihan kemarin pagi (25/9) di pusat olahraga Formello demi mempersiapkan diri untuk tantangan melawan Palermo pada Minggu sore (27/9). Kabar baik kemarin pagi adalah kehadiran sang kapten Tommaso Rocchi yang kembali dalam skuad dan memainkan seluruh sesi dengan teman-temannya.
    Pada latihan ini Lazio memainkan pertandingan dengan 11 melawan 11. Di satu sisi dengan formasi 4-3-3: Bizzarri, Luciani, Cribari, Radu, Sevieri, Meghni, Mauri, Baronio, Eliseu, Rocchi, Zarate. Sedangkan lawannya juga dengan 4-3-3: Muslera, Del Nero, Crescenti, Kolarov, Lichtsteiner, Matuzalem, Dabo, Perpetuini, Foggia, Inzaghi, Cruz.
    Hari itu, bek Mobido Diakite tidak ambil bagian untuk latihan karena harus beristirahat. Dia mengalami keletihan otot setelah pertandingan melawan Parma.
    Bek Sebastiano Siviglia juga absen, karenaakan menjalani tes sore itu di klinik Paideia untuk meneliti sejauh mana cedera hamstringnya.



    kacau!!
    ga ada nama stendardo waktu latihan!! Evil or Very Mad


    Terakhir diubah oleh joeanta tanggal September 26th 2009, 14:11, total 1 kali diubah

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 26th 2009, 15:02

    joeanta wrote:
    Kemarin di Formello: Rocchi hadir. Diakite dan Siviglia absen
    Roma - Lazio kembali melakukan pelatihan kemarin pagi (25/9) di pusat olahraga Formello demi mempersiapkan diri untuk tantangan melawan Palermo pada Minggu sore (27/9). Kabar baik kemarin pagi adalah kehadiran sang kapten Tommaso Rocchi yang kembali dalam skuad dan memainkan seluruh sesi dengan teman-temannya.
    Pada latihan ini Lazio memainkan pertandingan dengan 11 melawan 11. Di satu sisi dengan formasi 4-3-3: Bizzarri, Luciani, Cribari, Radu, Sevieri, Meghni, Mauri, Baronio, Eliseu, Rocchi, Zarate. Sedangkan lawannya juga dengan 4-3-3: Muslera, Del Nero, Crescenti, Kolarov, Lichtsteiner, Matuzalem, Dabo, Perpetuini, Foggia, Inzaghi, Cruz.
    Hari itu, bek Mobido Diakite tidak ambil bagian untuk latihan karena harus beristirahat. Dia mengalami keletihan otot setelah pertandingan melawan Parma.
    Bek Sebastiano Siviglia juga absen, karenaakan menjalani tes sore itu di klinik Paideia untuk meneliti sejauh mana cedera hamstringnya.



    kacau!!
    ga ada nama stendardo waktu latihan!! Evil or Very Mad
    Wow eksperimen terbaru..del nero jd wing bek..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 26th 2009, 16:26

    Hilmy sandro nesta wrote:Wow eksperimen terbaru..del nero jd wing bek..

    sebenar'a del nero pernah maen bek waktu uji coba dengan zaragoza..

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 26th 2009, 19:06

    joeanta wrote:
    Hilmy sandro nesta wrote:Wow eksperimen terbaru..del nero jd wing bek..

    sebenar'a del nero pernah maen bek waktu uji coba dengan zaragoza..
    Truz gmn hsl'a..bgz g tuh dy maen'a..klw bgz mgkn dy bs gntiin kolarov paz tar lwn palermo..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 27th 2009, 02:38

    Lazio mencoba 4-4-2?
    Roma - Latihan di Formello hari ini demi mempersiapkan diri menjelang tantangan dari Palermo pada Minggu (27/9), masih tidak dihadiri sebagian pemain Lazio. Beberapa diantara dari mereka masih bergelut dengan cedera.
    Brocchi, Makinwa, Scaloni, Faraoni dan Firmani masih berada di ruang medis. Sedangkan bek andalan Sebastiano Siviglia sudah melakukan tes instrumental. Namun tim medis mengatakan dia harus menjalani tes lagi minggu depan. Siviglia diperkirakan akan absen selama 1 bulan ke depan.
    Selain mereka, beberapa pemain masih melakukan latihan terpisah. Mereka adalah, Pandev, Ledesma, Bonetto, Stendardo, Manfredini dan Berni. Sempat ada harapan yang tertuju pada Stendardo untuk dapat berlatih bersama tim, namun kenyataannya, si pemain masih dipisahkan.

    Latihan
    Sesi latihan hari ini ternyata memakai pola yang baru. Ya, Ballardini mencoba 4-4-2 pada skuadnya dalam latihan. Pasquale Foggia dimainkan pada sayap kanan, gelandang Ousmane Dabo dan Baronio di tengah, dan Stefano Mauri pada sayap kiri. Sebuah sistem taktik fleksibel, dimana pola ini dapat berubah menyerang menjadi 4-3-2-1.
    Pada bek, Mobido Diakite sebenarnya sudah mengikuti latihan, namun di tengah latihan, pria asal Prancis ini mengalami sedikit gangguan otot, sehingga harus berlari ke pinggir lapangan. Sebagai gantinya, Balla memainkan Radu di tengah bersama Cribari, dan Del Nero dimasukkan ke sayap kiri.
    Posisi striker, Balla sepertinya akan memainkan duet Zarate-Cruz sebagai starter melawan Palermo nanti. Meskipun kapten Tommaso Rocchi sudah kembali dalam latihan.
    Sedangkan itu, gelandang Francelino Matuzalem akan diistirahatkan karena kelelahan. Dalam hal ini, Balla telah mempersiapkan gelandang muda Perpetuini untuk melapisi Dabo.
    Setelah latihan, Ballardini langsung mengumumkan skuad yang akan dibawa dalam laga melawan Palermo nanti. Mereka adalah:
    1) Bizzarri, 86) Muslera; 25) Cribari, 87) Diakite, 26) Radu, 2) Lichtsteiner, 6) Dabo, 23) Meghni, Cool Matuzalem, 5) Mauri, 99) Perpetuini, 7) Eliseu, 17) Foggia, 10) Zarate, 33) Baronio, 74) Cruz; 81) Del Nero; 21) Inzaghi, 9) Rocchi.

    Preview: Lazio vs Palermo
    Kick Off 27 September 2009 20.00 WIB
    Live on Tensports (Telkomvision)

    Roma - Tidak akan ada emosi berlebihan ketika Davide Ballardini menyambut Palermo, tim yang pernah ditanganinya akhir pekan ini (27/9). Ia lebih suka fokus mempersiapkan Biancoceleste, yang kehilangan performa terbaiknya sejak beberapa giornata yang lalu.
    Masa sulit resmi menjadi krisis di Lazio sejak akhir pekan lalu. Davide Ballardini sekarang memiliki tugas berat ketika ia harus memainkan pemain yang bugar, karena sebagian skuadnya mengalami kelelahan dan cedera. Lazio telah kehilangan defender Lionel Scaloni, Sebastiano Siviglia, serta gelandang Cristian Brocchi, dan striker Stephen Makinwa akibat cedera. Sedangkan defender Aleksander Kolarov terkena hukuman tidak boleh bermain di dua pertandingan. Lazio juga akan mengistirahatkan Matuzalem dalam laga ini akibat kelelahan. Kabar baiknya adalah kembalinya sang kapten Tommaso Rocchi. Sang pemain bahkan sudah hadir saat Lazio melakukan latihan di Formello.
    Lazio sepertinya akan memainkan formasi baru 4-4-2 yang diterapkan sang pelatih. Sejak kemarin, tim sudah melakukan latihan dengan formasi ini. Dengan Foggia di sayap kanan, Dabo dan Baronio di tengah, serta Mauri di kiri, formasi ini dapat berubah menyerang menjadi 4-3-2-1, dimana Foggia akan bermain di belakang Cruz bersama Zarate nantinya, sedangkan Dabo digeser ke kanan.
    Pada lini pertahanan, posisi yang ditinggalkan Kolarov akan diisi oleh Radu. Diakite dan Cribari akan memandu dari posisi center back.
    Sedangkan itu, Palermo akan tampil tanpa striker Edinson Cavani. Gelandang Giovanni Tedesco dan striker Abel Hernandez istirahat akibat cedera. Zenga semakin dibuat pusing dengan kondisi timnya, ditambah tuntutan dari presiden Maurizio Zamparini. Pelatih Palermo ini dikabarkan mulai menghadapi rumor pemecatan.

    5 partai terakhir kedua tim:
    Lazio
    23 September v Parma (H) - 1-2 (Serie A)
    20 September v Catania (A) - 1-1 (Serie A)
    17 September v Red Bull Salzburg (H) - 1-2 (Europa League)
    12 September v Juventus (H) - 0-2 (Serie A)
    30 Agustus v Chievo (A) - 2-1 (Serie A)

    Palermo
    23 September v Roma (H) - 3-3 (Serie A)
    20 September v Parma (A) - 0-1 (Serie A)
    13 September v Bari (H) - 1-1 (Serie A)
    30 Agustus v Fiorentina (A) - 0-1 (Serie A)
    23 Agustus v Napoli (H) -2-1 (Serie A

    Players on fire:
    Modibo Diakite (Lazio)
    Bek Perancis ini hampir selalu ditampilkan sejak awal liga. Dimana rekannya Siviglia sedang mengalami cedera dan Cribari berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya, raksasa 22 tahun ini telah menunjukkan bahwa ia dapat memperbaiki pertahanan buruk Lazio. Walaupun menderita otot kelelahan, pelatih sepertinya tetap akan memainkannya, dalam upaya untuk menjaga penyerang berbahaya Palermo, Fabrizio Miccoli.

    Prakiraan Formasi:
    Lazio (4-4-2): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 25 Cribari, 87 Diakitè, 26 Radu; 17 Foggia, 33 Baronio, 5 Mauri, 6 Dabo; 74 Cruz, 10 Zarate.
    Cad: 1 Bizzarri, 81 Del Nero, 8 Matuzalem, 23 Meghni, 7 Eliseu, 99 Perpetuini, 9 Rocchi
    Pelatih: Ballardini
    Cedera: Makinwa, Brocchi, Scaloni, Siviglia, Firmani.
    Skorsing: Kolarov.
    Peringatan: -

    Palermo (4-3-1-2): 83 Rubinho; 16 Cassani, 24 Kjaer, 5 Bovo, 42 Balzaretti; 9 Nocerino, 8 Migliaccio, 23 Bresciano, 30 Simplicio; 20 Budan, 10 Miccoli.
    Cad: 46 Sirigu, 3 Goian, 88 Blasi, 6 Pastore, 14 Bertolo, 7 Cavani, 19 Succi
    Pelatih: Zenga
    Cedera: Hernandez, Liverani, Tedesco, Cavani.
    Skorsing: Carrozzieri.
    Peringatan: Kjaer.

    Wasit: Bergonzi di Genova.
    Stadion: Olimpico, Roma
    .

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hadi van der vaart on September 27th 2009, 10:59

    ^
    ga salah tuh, diakite pemain yg on fire. Bahasanya "raksasa 22 tahun ini telah menunjukkan bahwa ia dapat memperbaiki pertahanan buruk Lazio". Buat gw, diakite badannya doang yg gede!!

    Btw, tanpa kolarov berarti ga bakalan ada tusukan maut lagi dari sayap!! Crying or Very sad Crying or Very sad

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Mirjalovic on September 27th 2009, 19:59

    gpp bro,.. kompensasinya si radu kali ini dapat kesempatan lagi

    entah lah.... pusing mikirin pemain belakang kta..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 28th 2009, 03:32

    Review: Lazio 1-1 Palermo
    Roma - Di tengah badai krisis personil yang dialaminya, Lazio kembali gagal menuai poin penuh kala ditahan imbang di kandang sendiri Olimpico oleh Palermo hari ini (27/9). Lazio mamainkan formasi berbeda dari sebelumnya, yakni 4-3-3 dengan menampilkan Del Nero sebagai bek kiri, dan Radu pada bek tengah bersama Cribari. Lini tengah diisi oleh Mauri, Baronio, dan Dabo. Sedangkan trio Foggia-Cruz-Zarate mengisi lini depan.
    Lazio tampil sangat baik dalam laga ini. Berkali-kali peluang yang dibangun Zarate dkk. selalu gagal menemukan sasaran. Bahkan Lazio sempat mendapat harapan ketika Cruz dijatuhkan di kotak penalti 3 menit sebelum jeda. Sayangnya, wasit tak melihat itu sebagai pelanggaran.
    Babak kedua Lazio memasukkan kaptennya Tommaso Rocchi yang baru pulih dari cedera menggantikan Julio Cruz pada menit ke-57. Begitu juga Palermo yang memasukkan Edinson Cavani dua menit sebelumnya, untuk menggantikan Igor Budan.
    Setelah wasit tidak memberikan penalti kepada Lazio, saat Foggia dijatuhkan di area terlarang, pertandingan pun masih terus didominasi Lazio yang terus menggenpur pertahanan Palermo melalui trio Rocchi, Zarate dan Foggia. Salah satunya adalah tendangan volley Tommaso Rocchi yang menghantam sudut kanan tiang gawang Salvatore Sirigu yang tampil luar biasa di laga ini.
    Lazio harus ketinggalan lebih dulu saat tendangan Cavani dari luar kotak pada menit ke-75, berhasil memperdaya Muslera dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Palermo. Namun 4 menit berselang Lazio langsung menyamakan kedudukan setelah Zarate memanfaatkan kemelut di mulut gawang Palermo.
    Setelah gol itu Lazio terus meningkatkan daya serang, namun Lazio harus merelakan hasil imbang setelah Sirigu yang menjadi man of the match di pertandingan ini, sukses membendung dua kali berturut-turut tendangan Tommaso Rocchi di menit-menit akhir. Hingga pertandingan usai, skor tak berubah 1-1.
    Hasil imbang ini membuat Lazio tidak merubahnya di posisi ke-9 klasemen dengan poin 8. Tambahan satu poin juga membuat Palermo masih terpaku di peringkat ke-15 dengan 6 poin.

    Lazio (4-3-3): Muslera; Lichtsteiner, Cribari, Radu, Del Nero (67' Diakitè); Dabo, Baronio, Mauri; Foggia (72' Matuzalem), Cruz (57' Rocchi), Zàrate.
    Cad: Bizzarri, Meghni, Eliseu, Inzaghi.
    Pelatih: Ballardini

    Palermo (4-3-1-2): Sirigu, Cassani, Kjaer (72' Michelidze), Bovo, Balzaretti; Nocerino, Migliaccio, Bresciano; Simplicio (89' Blasi); Budan (55' Cavani), Miccoli.
    Cad : Rubinho, Goian, Bertolo, Pastore.
    Pelatih: Zenga

    Wasit: Bergonzi di Genova
    Pencetak gol: 75' Cavani, 79' Zarate
    Waktu ekstra: 1 'pt; 5'st
    Kartu Kuning: Cribari, Dabo, Zàrate, Bovo, Simplicio, Michelidze
    Penonton: 35.000
    Stadion: Olimpico

    Highlight:
    http://tjlaziale.blogspot.com/2009/09/review-lazio-1-1-palermo.html

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by joeanta on September 28th 2009, 03:37

    Lazio bermain sangat baik di laga ini,,
    walaupun untuk kesekian kalinya Lazio masih selalu melakukan banyak peluang tp ga gol, tp lini pertahanan ga patut dipersalahkan, kecuali wasit yg ga kasih 2 penalti buat kita..
    w liat, ini merupakan awal kebangkitan kita, apa lg klo terus mempertahankan permainan yg begini,

    tambahan,,
    kembalinya rocchi adalah satu dari faktor bangkitnya lazio, mulai saat ini!!

    rapor pemain:
    Lazio (4-3-3): Muslera 5; Lichtsteiner 6, Cribari 5, Radu 6, Del Nero 6.5 (67' Diakitè); Dabo 5, Baronio 7, Mauri 5.5; Foggia 6.5 (72' Matuzalem), Cruz 6 (57' Rocchi 7), Zàrate 6.5.

    Palermo (4-3-1-2): Sirigu 8, Cassani 6, Kjaer 6.5 (72' Michelidze), Bovo 6, Balzaretti 6; Nocerino 6, Migliaccio 5.5, Bresciano 6; Simplicio 6.5 (89' Blasi); Budan 6 (55' Cavanin6.5), Miccoli 6.5.

    Forza Lazio!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Mirjalovic on September 28th 2009, 10:33

    Yeha... baronio nilai 7

    hip20x Hura

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 28th 2009, 13:03

    Mirjalovic wrote:Yeha... baronio nilai 7

    hip20x Hura
    Wew..fans berat baronio cheers

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Hilmy sandro nesta on September 28th 2009, 13:04

    Mirjalovic wrote:Yeha... baronio nilai 7

    hip20x Hura

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by alone1break on October 1st 2009, 12:31

    [quote="Mirjalovic"]Yeha... baronio nilai 7

    hip20x Hura[/quote]

    hahahaha... emang bagus kok baronio.. ud semakin uzur jd makin experienced study study

    Sponsored content

    Re: LAZIO - PALERMO (SERIE-A)

    Post by Sponsored content Today at 18:30


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:30