Komunitas Lazio Indonesia


    EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Share

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Dicanio on September 28th 2009, 14:21







    _________________

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by naponest on September 28th 2009, 17:39

    harusnya mng tp liat performa lazio yg masi angin2an jd ga yakin...kalo dibading salzburg levski lbh bgs.
    smoga saja lazio bs mng

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Hadi van der vaart on September 29th 2009, 19:22

    Jgn terlalu diforsir tenaga pemain yg sudah letih, serie A ttp yg utama!!

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Hilmy sandro nesta on September 30th 2009, 00:44

    wah gr2 ulah romanista d'fb w jd lp nih ksh coment dsni..

    mdh2n bisa lah klhn levsky..tp bnr tuh kt bro hadi..jgn t'lalu d'forsir..kn hri minggu'a lazio tnding ma asu rombeng..nah yg ini wjib mng..g rela w klw lazio hrz klh ma asu rombeng..
    FORZA LAZIO..

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by joeanta on September 30th 2009, 00:57

    Om hilmy, bathin anda sdh sngat terganggu dgn keberadaan romanisti yg maki2 laziale, jd akhir'a bawaan'a romaaa aja..
    Yg bener tu hr mggu kita lwn fiorentina.

    buat match ini, trio FORZA (FOggia-Rocchi-ZArate) wajib mnjawab tudingan mandul dr media kpd striker2 lazio
    Emang bener, lazio slalu melancarkan bnyk peluang k gwang lwn, tp dlm per match d musim ini, lazio tak pernah mencapai lbh dr 2 gol,

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by joeanta on September 30th 2009, 01:01

    Ralat, hanya lwn elfsborg kita sanggup mencetak 3 gol..

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Hilmy sandro nesta on September 30th 2009, 04:02

    joeanta wrote:Om hilmy, bathin anda sdh sngat terganggu dgn keberadaan romanisti yg maki2 laziale, jd akhir'a bawaan'a romaaa aja..
    Yg bener tu hr mggu kita lwn fiorentina.

    buat match ini, trio FORZA (FOggia-Rocchi-ZArate) wajib mnjawab tudingan mandul dr media kpd striker2 lazio
    Emang bener, lazio slalu melancarkan bnyk peluang k gwang lwn, tp dlm per match d musim ini, lazio tak pernah mencapai lbh dr 2 gol,
    lol! lol! lol! oiy bro w slh..w ksh coment smbl emosi ma asu rombeng ci..ahh wlw gmn pun

    lwn fioren lazio hrz wspada,terutama dgn jovetic..liverpool z klh gr2 lengah jg neh pemain..

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by zarate_luth on September 30th 2009, 08:14

    berharapkemenangan Lazio...:berdoa sepenuh hati:

    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by joeanta on October 1st 2009, 12:32

    Preview: Levski vs Lazio
    Sofia - Malam ini Lazio akan menjalani matchday ke-2 babak fase grup Europa League melawan tuan rumah Levski Sofia klub asal Bulgaria. Lazio menargetkan hasil positif pada pertandingan ini. Davide Ballardini menyatakan anak-anak asuhnya sangat haus dengan hasil kemenangan yang sudah lama tak mereka rasakan.
    "Setelah kalah atas Salzburg di matchday pertama, kami sudah memutuskan bahwa permainan besok di Levski kami tidak boleh salah langkah," Davide Ballardini tahu bahwa kemenangan melawan Levski akan membuat Lazio dapat terus berbicara banyak di Eropa League.
    Dalam laga ini Lazio akan tampil dengan kondisi krisis lini pertahanan. Ketidakberadaan Kolarov, dan Siviglia adalah masalah yang sangat serius. Lazio juga tidak dapat membawa pemain yang menjadi alternatif di posisi bek sayap mereka, Simone Del Nero, karena namanya tidak dicantumkan dalam skuad Lazio di Europa League.
    Sebagai gantinya, Lazio akan memainkan pemain Prmaveranya, Alessio Luciani untuk diplot di posisi yang ditinggalkan Siviglia. Sedangkan Radu akan berperan sebagai bek kiri.
    Lazio sepertinya akan turun dengan formasi baru 4-4-2, dimana posisi gelandang akan diisi oleh Eliseu, Dabo, Matuzalem, dan Mauri. Foggia mungkin dapat juga ditampilkan, namun sepertinya Ballardini akan memberikan kesempatan kepada Eliseu di laga ini. Duet Rocchi-Zarate akan mengawal lini depan Lazio. Di posisi kiper, Ballardini sepertinya akan memberikan kesempatan lagi kepada Albano Bizzarri guna mengistirahatkan kiper utama mereka, Fernando Muslera.
    Lazio memang harus mengistirahatkan beberapa pilarnya, karena setelah laga ini, Lazio akan langsung menyambut Fiorentina di Serie-A, tim yang sedang dalam kondisi terbaiknya setelah membekuk Liverpool di Liga Champion. Namun konsisitensi Lazio di Europa League harus tetap dapat dijaga dengan baik, meskipun terus dibebani jadwal padat.
    Dalam laga melawan Levski, Lazio diwajibkan menjawab tudingan media-media Italia kepada striker mereka yang dianggap mandul dalam beberapa laga terakhir. Lazio memang selalu dapat mencetak gol di setiap pertandingan, namun, Lazio tidak pernah mampu mencetak lebih dari 2 gol kecuali saat mereka membekap Elfsborg di partai play-off Europa League dengan skor 3-0, atau sebelum kompetisi Serie-A digulir. Bayangkan saja, Lazio selalu menciptakan lebih dari 10 peluang di setiap pertandingan, tetapi mereka hanya mampu menghasilkan 1 atau 2 gol saja.
    Lawan Lazio, Levski yang sedang berada papan tengah klasemen sementara Liga Bulgaria dengan 9 poin setelah menjalani enam pertandingan, akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Levski Sofia adalah tim yang paling didukung di Bulgaria. Seperi diketahui, klub ini telah 26 kali memenangkan Liga, 26 Piala Liga Bulgaria dan 3 kali Piala Super Bulgaria.
    Levski Sofia juga mengalami nasib yang sama dengan Lazio, dimana mereka dikalahkan tim asal Spanyol, Villareal melalui sebuah gol Nilmar di matchday pertama. Mereka akan turun dengan formasi 4-4-2 dengan duet Dimitrov dan Hristov di lini depan. Duet ini wajib diwaspadai Lazio, meskipun kemampuan mereka masih belum terlihat. Namun mereka akan memanfaatkan tradisi blunder yang sering dilakukan oleh pertahanan Lazio. Seperti diketahui sebelumnya, Salzburg mengalahkan Lazio setelah memanfaatkan buruknya lini pertahanan Lazio di menit-menit akhir pertandingan.

    Prakiraan Formasi:
    Levski (4-4-2): Petkov, Minev, Benzoukane, Rabeh, Genev; Bardon, Joãozinho, Tasevski, Baltanov; Dimitrov, Hristov.
    Cad: Dimitrov, Yovov, Topuzakov, Ognyanov, Wagner, Miliev, Simonović
    Pelatih: Dostanić

    Lazio (4-4-2): Bizzarri, Lichtsteiner, Cribari, Luciani, Radu; Eliseu, Dabo, Matuzalem, Mauri; Zarate, Rocchi.
    Cad: Muslera, Cavanda, Sevieri, Baronio, Perpetuini, Meghni, Foggia
    Pelatih: Ballardini

    Wasit: Nikolay Ivanov (RUS)
    Asisten wasit: Nikolai Golubev (RUS) Viacheslav Semenov (RUS)

    Stadion: Georgi Asparuhov (29.000), Sofia

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by danielganx on October 1st 2009, 21:22

    penasaran ama luciani.. smga aja kita bisa dapet 'new nesta' lagii .. luciani kapten tim primavera kan yah klo ga salah? foggia bakal jadi supersub lagi..

    ziolie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by ziolie on October 2nd 2009, 00:24

    yes lazio mimpin 0-1 ..matuzalem keren abis d...... Surprised

    ziolie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by ziolie on October 2nd 2009, 00:44

    minta linknya plz...
    lagi nonton tiba2 ilang.

    ziolie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by ziolie on October 2nd 2009, 01:03

    http://www.calcion.altervista.org/live2b.htm

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by skinpoetra on October 2nd 2009, 09:08

    forza lazio.....
    kali ini lazio menang telak 4-0....
    gol2 lazio d ciptakan matuzallem, zarate, meghni, ma om rocchi...
    wah mang klo im rocchi uda main lg kemenangan2 demi kemenangan uda d dpn mata nih....
    setelah ini kalahkan fiorentina d seri A y om rocchi......



    joeanta
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by joeanta on October 2nd 2009, 10:59

    Review: Levski 0-4 Lazio
    Sofia - Lazio tampil sempurna di Bulgaria, selain mampu meraih kemenangan setelah puasa kemenangan sejak dikalahkan Juventus di Serie-A, Lazio akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di babak fase grup G Europa League setelah menundukkan tim tuan Rumah, Levski Sofia dengan skor telak 4-0. Lazio juga mewujudkan ambisi mereka menorehkan gol ke-200 di kompetisi Eropa, adalah gol pertama Lazio di laga ini yang dicetak oleh Francelino Matuzalem. Sedangkan 3 gol lainnya dicetak oleh Mauro Zarate, Mourad Meghni dan Tomasso Rocchi.
    Selain itu, Zarate dkk. mampu menjawab tudingan media kepada striker Lazio yang dianggap mandul dalam beberapa laga terakhir mereka. Lazio menjawabnya dengan malesakkan empat gol ke gawang Levski yang juga menjadikan rekor kemenangan terbesar Lazio di ajang Europa League yang baru diadakan musim ini setelah kompetisi Piala UEFA dihapus.
    Namun, meskipun menang dengan skor telak, lini belakang Lazio ternyata menyisakan keraguan. Serangan Levski tampak mudah sekali menggempur pertahanan Lazio yang dikomandoi Cribari.
    Pada awal babak pertama, Lazio mengambil alih serangan, meski Levski juga sesekali menerapkan Ball Possesion untuk menjaga bola dari serbuan pemain-pemain Lazio. Tetapi Lazio melalui Rocchi tercatat di menit-menit awal sempat dua kali mampu mengancam gawang Levski yang dikawal oleh Cvetan Dmitrov, namun Dmitrov bak Superman mampu menggagalkan peluang mutlak gol tersebut.
    Penyelamatan tersebut tidak mengendurkan semangat juang Lazio, diawali umpan daerah matang Zarate, Matuzalem mampu membuka kemenangan setelah mengoyak jala Levski, di menit ke-22. Gol yang menjadikan Lazio meraih gol ke-200 di semua kompetisi antar klub Eropa.
    Semangat juang Levski tidak turun karena gol tersebut, mereka pun mengambil alih penguasaan bola, dan sempat beberapa kali mengancam gawang Lazio yang dikawal Bizzari, yang malam itu mendapat kepercayaan dari Ballardini. Salah satu ancaman Levski adalah ketika Tasevski mengecoh Cribari dan dia lantas mengumpan kepada Joazinho yang sedang bebas, sayang tendangan Joazinho melambung tinggi.
    Lazio yang juga membalas serangan, akhirnya menggandakan keunggulan lewat gol indah Zarate di menit-menit akhir babak pertama. Memanfaatkan umpan brilian dari El Capitano, Tommaso Rocchi, Zarate kemudian melesakkan tendangan keras yang bersarang di gawang Levski, tanpa mampu ditahan oleh Dmitrov. Skor berubah menjadi 2-0 bagi Lazio sekaligus menutup babak pertama.
    Babak kedua, Levski mengambil alih permainan karena Lazio terlihat mengendurkan serangan mereka setelah unggul 2-0. Namun peluang-peluang yang dibangun Cederic Bardon, Boyan Tabakov cs. gagal, karena finishing yang sangat buruk. Levski harus membayar kesalahan mereka dalam membuang peluang. Gelandang muda Lazio, Perpetuini mengirim bola terobosan kepada Meghni, dan umpan lambungnya sukses disambut Meghni untuk mencetak gol ketiga Lazio di menit ke-67.
    Enam menit berselang, tepatnya menit ke-73, Lazio menggengam gol keempat mereka, yang dipersembahkan oleh sang kapten Tommaso Rocchi yang baru saja kembali dari cedera. Mendapat umpan dari Foggia, Rocchi yang tidak terkawal, dengan tenang menggiring bola melewati Dmitrov, sehingga melengkapi kemenangan telak Lazio menjadi 4-0. Skor itu pun bertahan hingga pertandingan berakhir.
    Raihan 3 poin ini membuat Lazio duduk di peringkat ke-2 grup G di bawah Salzburg yang memimpin klasemen setelah meraih kemenangan kedua mereka atas Villareal dengan skor 2-0.

    Susunan pemain:
    Levski (4-4-1-1): Dimitrov 4.5, Topuzakov 5.5 (46' Miliev 5.5), Genev 5.5, Rabeh 5.5, Minev 5.5; Ze Soares 6, Bardon 6, Sarmov 6, Joazinho 6.5; Tasevski 5 (46' Tabakov 5); Hristov 6 (70' Yovov 5.5).
    Cad: Hubchev, Wagner, Simonovic, Baltanov.
    Pelatih: Dostanic

    Lazio (4-3-1-2): Bizzarri 6; Lichtsteiner 6, Cribari 6.5, Radu 6.5, Perpetuini 6.5; Meghni 7, Baronio 6.5 (54' Dabo 6), Matuzalem 6.5 (28' Mauri), Eliseu 6.5; Zàrate 6.5 (60' Foggia 6), Rocchi 6.5.
    Cad: Muslera, Luciani, Cavanda, Sevieri.
    Pelatih: Ballardini

    Wasit: Ivanov (Rusia)
    Pencetak gol: 22' Matuzalem, 46' Zàrate, 67' Meghni, 73' Rocchi.
    Waktu ekstra: 2' pt; 3'st
    Kartu Kuning: Lichtsteiner, Benzoukane, Bardon.
    Penonton: 15.000
    Stadion: Georgi Asparuhov, Sofia

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Dicanio on October 2nd 2009, 12:14

    Hilite...: http://www.youtube.com/watch?v=pSeQhPyGS3Y

    golnya mantap-mantap..!!


    _________________

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by naponest on October 2nd 2009, 13:35

    mantep.....zarate sudah mulai tidak egois lagi.
    tetap jaga permainan team work....gw yakin slama lazio bs bermain kolektif akan slalu mendapat hasil yg positif...amin

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Hilmy sandro nesta on October 2nd 2009, 16:28

    Permainan yg mantaff..team work jln bgd..krtu jg cm 1..truz maen ky gn..jaminan juara d'akhir musim..
    FORZA LAZIO

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by panggawa on October 2nd 2009, 18:00

    surprise bgt perpetuini jadi starter dan ada 3 pemain muda lagi di bench cadangan, kehadiran mereka sepertinya membawa angin segar nih...

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by skinpoetra on October 2nd 2009, 18:35

    yup...dengan d berikan ny pemain muda kesempatan bermain maka lazio tidak hanya bergantung pada pemain2 senior...itu akan membuat kekuatan lazio merata...

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by ajiramone on October 2nd 2009, 21:03

    asoy geboy...
    moga2 berjaya di EL...

    Sponsored content

    Re: EUROPEAN LEAGUE : LEVSKI SOFIA - LAZIO

    Post by Sponsored content Today at 00:54


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:54