Komunitas Lazio Indonesia


    Diskusi Film

    Share

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 5th 2009, 16:56

    megan fox cantik ga menurut loe pade?
    biasa aja kalo gua liat.. Very Happy

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on August 5th 2009, 18:02

    ^^^
    kdang jelek kdang cantik ...
    klo jelek kyk banci ...
    klo cantik ya gt ...
    cakepan jg hayley williams ...

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 5th 2009, 18:31

    maksudnya banci kaya loe ya??
    bruakakakakak...
    ngacir sebelum disodok...................................

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on August 5th 2009, 20:00

    Dia tuh kaya klonengan angelina jolie, orangnya aja protes kok

    gw sih lokal aja, asmirandah hihihi

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 13:02

    Laziosquad wrote:Dia tuh kaya klonengan angelina jolie, orangnya aja protes kok

    gw sih lokal aja, asmirandah hihihi
    mksdnya protes gimana bro?
    wew,,, pecinta IGO ya...
    hihihi.. kalo indonesia kayaknya gua cinta laura aja deh... hahaha...

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on August 6th 2009, 15:21

    Gw pernah baca di detik AJ pernah kritik MF katanya niru2 dia, MF kan operasi plastik

    selain andah gw juga suka tya ariestya yg ini tipe gw bnget nih

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 6th 2009, 15:33

    Laziosquad wrote:Gw pernah baca di detik AJ pernah kritik MF katanya niru2 dia, MF kan operasi plastik

    selain andah gw juga suka tya ariestya yg ini tipe gw bnget nih
    andah mksdl loe asmirandah atau gua...
    maho loe... wakakakakak...
    si tomboy itu ya mksd loe??
    kerenan yoon eun hye waktu tomboy di coffee prince geek
    ada juga loh yg bilang si MF sebenarnya laki laki.. wakakakak.

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by yuhan on August 7th 2009, 21:43

    buakakakkakakaaa....klo lw aja didandanin cewe gimana nal????buakakakkaaa

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on August 7th 2009, 23:33

    Wew andah tuh panggilan asmirandah

    Re: Diskusi Film

    Post by akhmad_tp on August 10th 2009, 07:55

    ada yang udah nonton merantau gan? lumayan actionnya...seru kayak Jackie Chan

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 10th 2009, 15:21

    trailernya sih seru gan.. ditempat gua ga ada bioskop.. nunggu bajakannya aja

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on August 10th 2009, 19:44

    Kata review orang2 sih mantap

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on August 11th 2009, 07:33

    GI JOE gan ...
    mantap ...

    Re: Diskusi Film

    Post by skinpoetra on August 13th 2009, 10:11

    wah...perfect tuh film merantau....yah meskipun ad kurang d sana sini dikit tp bs d bilang ni film laga yg sukses skg ini untuk kategori film indonesia..
    salah satu film indonesia yg wajib tonton...........

    Sponsored content

    Re: Diskusi Film

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:56