Komunitas Lazio Indonesia


    Diskusi Film

    Share

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 6th 2009, 20:32

    beuh,, belakangan ini gua kena virus drama korea

    boys before flower... lucu amat cweknya.. gemes gua... aktornya juga ganteng2.. mirip ama gua... bruakakakakakkkkkk...


    coffe prince
    wkwkwkwk,,, si cwek ganteng... gemes gua liatnya


    n yg paling gokil,, full house..
    pas masih sma,,, gua selalu nonton full house ama mamak gua... wkwkwkwkkw...

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on June 7th 2009, 10:12

    naldylaziale wrote:beuh,, belakangan ini gua kena virus drama korea

    boys before flower... lucu amat cweknya.. gemes gua... aktornya juga ganteng2.. mirip ama gua... bruakakakakakkkkkk...


    coffe prince
    wkwkwkwk,,, si cwek ganteng... gemes gua liatnya


    n yg paling gokil,, full house..
    pas masih sma,,, gua selalu nonton full house ama mamak gua... wkwkwkwkkw...

    waduh , yg paling atas kesukaan kakak gw itu mah ....
    hahahaha

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Diskusi Film

    Post by Dicanio on June 7th 2009, 21:46

    [center]RED CLIFF 1 & 2

    Perang yang mantapp...!! pake otak..kayak detective Conan gitu filmnya..hahahaha...
    FULL RECOMMENDED!!!




    _________________

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by danielganx on June 8th 2009, 08:05

    temen2 wajibbb nonton nii !!!!!! uda diputer di bioskop2 kok



    ni salah 1 hantu nya





    temen2 HARUS nonton !! film paling serem tahun ini nih !! hehe

    Re: Diskusi Film

    Post by Mpmpranata on June 8th 2009, 10:09

    Aq penasaran dgn film Ketika Cinta Bertasbih, kbarnya tayang perdana di 8 negara. Gimana ya kisahnya, mungkin lebih hebat dari Ayat-ayat cinta ;>

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Diskusi Film

    Post by Inzaghino on June 9th 2009, 13:54



    Bayu, yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, memiliki satu mimpi dalam hidupnya: menjadi pemain sepak bola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, ia menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil mendribble bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana. Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator dan “pelatih” cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional. Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

    Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus. Terlalu mulukkah impian Bayu untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat?



    Kudu wajib nonton neh film klo ngaku demen ma TIMNAS

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on June 9th 2009, 16:31

    GARUDA DI DADAKU !!!!
    GARUDA KEBANGGAAN KU !!!
    KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG !!!!

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Diskusi Film

    Post by Inzaghino on June 10th 2009, 09:33



    KING

    Kisah perjuangan dan perjalanan panjang seorang anak bernama Guntur dalam meraih cita-citanya menjadi seorang juara bulutangkis sejati, seperti idola dia dan ayahnya: Liem Swie King...

    Ayah Guntur adalah seorang komentator pertandingan bulutangkis antar kampung yang juga bekerja sebagai pengumpul bulu angsa, bahan untuk pembuatan shuttlecock. Dia sangat mencintai bulutangkis dan dia menularkan semangat dan kecintaannya itu pada Guntur, walaupun dia sendiri tidak bisa menjadi seorang juara bulutangkis

    Mendengar cerita ayahnya tentang ”KING” sang idola, Guntur bertekad untuk dapat menjadi juara dunia. Dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada dihadapannya, sebagai sahabat setianya Raden pun selalu berusaha membantu Guntur, walaupun kadang bantuan Raden tersebut justru seringkali menyusahkannya. Namun dengan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah, dan pengorbanan berat yang harus dilakukan, Guntur tak henti-hentinya berjuang untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis dan meraih cita-citanya menjadi juara dunia bulutangkis kebanggaan INDONESIA dan kebanggaan keluarga seperti … LIEM SWIE KING..SANG IDOLA!

    “KING…His spirit is in my soul”

    Re: Diskusi Film

    Post by lazialistas069 on June 10th 2009, 18:56

    pernah liat film how high ga?
    gilaaaaaaa pisaaaaaaannnnnn..............??????

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on June 17th 2009, 18:03

    Gw dah lama kena virus film korea dah g inget lg dulu nonton apa

    KCB kayaknya g mungkin 8 negara, kalau malaysia dan brunei masih mungkin, walau belum nntn bnyk yang bilang mirip sinetron

    wih semoga dengan munculnya film2 olahraga bisa memacu generasi muda untuk jadi olahragawan

    saya nunggu transformer, bentar lagi kan

    Re: Diskusi Film

    Post by PlagiaD on June 19th 2009, 01:37

    Nunggu keluar DVD nya ah....

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 19th 2009, 11:13

    PlagiaD wrote:Nunggu keluar DVD nya ah....
    sama,,, gua juga lagi nyari yg jual di internet...

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 11:50

    bajakan?

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 20th 2009, 20:57

    Laziosquad wrote:bajakan?
    hari gini beli bajakan..
    eh kebalik,, hari gini beli orisinil Very Happy
    gua nyari yg copy ori gan.. sekalian beli coffee prince..
    masak dvd player harga 300 rebo beli kaset orisinil... wkwkwkwk...
    bisa rusak kasetnya.. hahahaha(alasan)

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by yuhan on June 20th 2009, 23:15

    bruakakakakkk....sayang kompinya or dvd playernya lah klo muter yg asli2 or orisinil...masa mahalan kasetnya daripada yg buat muter....iri ntar...hahahahha

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 13:32

    yuhan wrote:bruakakakakkk....sayang kompinya or dvd playernya lah klo muter yg asli2 or orisinil...masa mahalan kasetnya daripada yg buat muter....iri ntar...hahahahha
    wakakakakaka,,,
    tau aja loe apa maksud gua han..
    wakakakakaka...,, jadi malu gua... wakakakaka
    Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 19:32


    go eun chan.... luph u...luph u... luph u...luph u...luph u...luph u... luph u...luph u... Embarassed Embarassed Embarassed

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on June 29th 2009, 10:26

    ^
    sayang pas lagi mabok dicium ama siapa itu cowok t lupa namanya

    hidup coffe prince!

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Diskusi Film

    Post by Danang on June 29th 2009, 11:51

    HIDUP LAZIO!!

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 12:56

    Laziosquad wrote:^
    sayang pas lagi mabok dicium ama siapa itu cowok t lupa namanya

    hidup coffe prince!
    beuh,, harusnya pas dicium loe tutup mata bro..
    kan loe masih dibawah umur... wakakakaka...
    si han kyul maksud loe??
    tapi disitu adegan paling kocak mah

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on June 29th 2009, 17:45

    G rela ! ! ! Hehehe, eh dia mukanya operasi gak? Kan bnyk tuh artis sana yang operasi mukanya biar ngetop

    saya sangat suka film ginian, tapi kelemahannya saya lupa nama pemainnya!

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on June 29th 2009, 17:50

    Laziosquad wrote:G rela ! ! ! Hehehe, eh dia mukanya operasi gak? Kan bnyk tuh artis sana yang operasi mukanya biar ngetop

    saya sangat suka film ginian, tapi kelemahannya saya lupa nama pemainnya!
    kayaknya seh alami muka dia...
    iya,, namanya susah emang hapalinnya.. mungkin karna asing di telinga kali ya...
    tp tetep drama korea jauh banget diatas sinetron indonesiaku sayang

    Re: Diskusi Film

    Post by laziovic on July 4th 2009, 02:20

    Inzaghino wrote:


    Bayu, yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, memiliki satu mimpi dalam hidupnya: menjadi pemain sepak bola hebat. Setiap hari dengan penuh semangat, ia menggiring bola menyusuri gang-gang di sekitar rumahnya sambil mendribble bola untuk sampai ke lapangan bulu tangkis dan berlatih sendiri di sana. Heri, sahabat Bayu penggila bola, sangat yakin akan kemampuan dan bakat Bayu. Dialah motivator dan “pelatih” cerdas yang meyakinkan Bayu agar mau ikut seleksi untuk masuk Tim Nasional U-13 yang nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di arena internasional. Namun Pak Usman, kakek Bayu, sangat menentang impian Bayu karena baginya menjadi pemain sepak bola identik dengan hidup miskin dan tidak punya masa depan.

    Dibantu teman baru bernama Zahra yang misterius, Bayu dan Heri harus mencari-cari berbagai alasan agar Bayu dapat terus berlatih sepak bola. Tetapi hambatan demi hambatan terus menghadang mimpi Bayu, dan bahkan persahabatan tiga anak itu terancam putus. Terlalu mulukkah impian Bayu untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat?



    Kudu wajib nonton neh film klo ngaku demen ma TIMNAS

    da link tuk donlotya gk ??????? bom

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 10:20

    kayaknya belum ada bro

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 17:52

    Katanya kurang bagus filmnya..
    Unsur sepakbolanya kurang katanya...
    Bagusan film King seh katanya..

    Sponsored content

    Re: Diskusi Film

    Post by Sponsored content Today at 00:52


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:52