Komunitas Lazio Indonesia


    Diskusi Film

    Share

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 19:16

    Eh masuk arsenal indonesia it katanya 1 juta per bulan ya?

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 19:30

    Laziosquad wrote:Eh masuk arsenal indonesia it katanya 1 juta per bulan ya?
    mau masuk ya bro??
    wakakakkkk.. ingat umur bung..
    udah berkumis tuh..
    wakakakkkk.. pis ah

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on July 4th 2009, 20:24

    Loh kok tau saya berkumis wkwkwkwk bakat paranormal nih

    kita kasi nama papa lauren wkwkwkwkwk

    saya sih g suka harganya, jadi orang kaya aja yang masuk

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 20:32

    Laziosquad wrote:Loh kok tau saya berkumis wkwkwkwk bakat paranormal nih

    kita kasi nama papa lauren wkwkwkwkwk

    saya sih g suka harganya, jadi orang kaya aja yang masuk
    wakakakkk.. laki laki mana sih yg ga berkumis..
    ga berkumis diatas dibawah pasti ada..
    bruakakakakakkkk....
    SSI bukannya cuma untuk anak anak ya??

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by yuhan on July 4th 2009, 22:47

    wakakakakakakakkkk....om naldy dah pernah liat,,,ati2 lah saudara!!!!

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 4th 2009, 22:59

    yuhan wrote:wakakakakakakakkkk....om naldy dah pernah liat,,,ati2 lah saudara!!!!
    wakakakkk... sialan!!
    loe salah ngartiin.. dimana mana cwok emang berkumis kan itunya Laughing

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on July 5th 2009, 03:02

    Wakakakaka dari tadi naldy kena terus

    sekolah bola arsenal buat anak kecil, tapi emang latihannya mantap, saya dapat rekaman latihannya karena beli buku,lupa judulnya

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 5th 2009, 19:00

    Laziosquad wrote:Wakakakaka dari tadi naldy kena terus

    sekolah bola arsenal buat anak kecil, tapi emang latihannya mantap, saya dapat rekaman latihannya karena beli buku,lupa judulnya
    hem,, jadi kok nanya nanya SSI??
    mau bikin anaknya disitu ya??
    cepet ama punya anak....

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on July 6th 2009, 02:09

    Bukan. . . . .Cuma nanya biayanya, apa sekolah bola memang mahal

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 6th 2009, 14:50

    Laziosquad wrote:Bukan. . . . .Cuma nanya biayanya, apa sekolah bola memang mahal
    kayaknya seh mahal..
    apa lagi udh standar internasional..

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by yuhan on July 6th 2009, 21:23

    sebenernya naldy kemaren pengen masuk tuh tp di tolak sama satpam,,kata satpam "maaf mas kami tidak membutuhkan lagi tukang potong rumput,pa lagi CS"

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 6th 2009, 21:53

    yuhan wrote:sebenernya naldy kemaren pengen masuk tuh tp di tolak sama satpam,,kata satpam "maaf mas kami tidak membutuhkan lagi tukang potong rumput,pa lagi CS"
    setan........
    wakakakaakkkkkk........

    Re: Diskusi Film

    Post by Toyeenk on July 16th 2009, 21:55

    Bro!!!
    Sdh pada nontom filmnya rocchy blm???

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on July 17th 2009, 06:47

    emang apaan judul nya ???
    rocchi balboa ???

    Re: Diskusi Film

    Post by Toyeenk on July 17th 2009, 08:11

    Dia maen drama musikal
    dan maen bareng ma musisi top dunia...
    Klo gw kgk salah judul pelmnya...





    '' ROCCHI IRAMA~BERKELANA III ''


    wuaaahahaha.....................
    kabur___________

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on July 17th 2009, 08:32

    jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ............ Razz Razz Razz Razz

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 17th 2009, 17:24

    Toyeenk wrote:Dia maen drama musikal
    dan maen bareng ma musisi top dunia...
    Klo gw kgk salah judul pelmnya...





    '' ROCCHI IRAMA~BERKELANA III ''


    wuaaahahaha.....................
    kabur___________
    jiakakakakakakakkk...
    ancurrrrrrrrrrrrrrrrr...............

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Diskusi Film

    Post by yuhan on July 17th 2009, 22:08

    bruakakkakaaa

    Inzaghino
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Diskusi Film

    Post by Inzaghino on July 18th 2009, 09:18

    MERAH PUTIH



    Merah Putih merupakan film Trilogy Perjuangan pertama di Indonesia

    Merah Putih adalah film bergenre fiksi sejarah yang mengambil latar temporal masa revolusi fisik pasca-1945. Berkisah tentang perjuangan lima kadet yang mengikuti latihan militer di sebuah kota di Jawa Tengah. Mereka, Amir (diperankan Lukman Sardi), Tomas (Donny Alamsyah), Dayan (Teuku Rifnu), Senja (Rahayu Saraswati), dan Marius (Darius Sinathrya), masing-masing punya latar belakang, suku, dan agama yang berbeda. Suatu ketika, kamp tempat mereka berlatih diserang tentara Belanda. Seluruh kadet kecuali lima sekawan itu dibunuh. Mereka yang berhasil lolos, bergabung dalam pasukan gerilya Soedirman di pedalaman Jawa




    Mantaaaap negh film akhirnya da jga film perang buatan Indonesia cheers cheers

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 20:21

    Inzaghino wrote:MERAH PUTIH



    Merah Putih merupakan film Trilogy Perjuangan pertama di Indonesia

    Merah Putih adalah film bergenre fiksi sejarah yang mengambil latar temporal masa revolusi fisik pasca-1945. Berkisah tentang perjuangan lima kadet yang mengikuti latihan militer di sebuah kota di Jawa Tengah. Mereka, Amir (diperankan Lukman Sardi), Tomas (Donny Alamsyah), Dayan (Teuku Rifnu), Senja (Rahayu Saraswati), dan Marius (Darius Sinathrya), masing-masing punya latar belakang, suku, dan agama yang berbeda. Suatu ketika, kamp tempat mereka berlatih diserang tentara Belanda. Seluruh kadet kecuali lima sekawan itu dibunuh. Mereka yang berhasil lolos, bergabung dalam pasukan gerilya Soedirman di pedalaman Jawa




    Mantaaaap negh film akhirnya da jga film perang buatan Indonesia cheers cheers
    mgkn ini bakal jadi film ke empat yg gua tonton di bioskop Razz

    Re: Diskusi Film

    Post by timorocchi on July 18th 2009, 20:25

    HARRY POTTER 6 BAGOESSSSSSSSSSS LOOOO !!!!!!

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on July 18th 2009, 20:33

    timorocchi wrote:HARRY POTTER 6 BAGOESSSSSSSSSSS LOOOO !!!!!!
    hihihi.. gua ga ngikut pilm kaya ginian..
    pis ah..
    lebih demen genre drama,, komedi atau horror..
    Razz

    Re: Diskusi Film

    Post by naldylaziale on August 4th 2009, 16:55


    salah satu komedia fave ane cheers
    komedi yg beginian keren.. lucu tapi bermakna

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Diskusi Film

    Post by Dicanio on August 4th 2009, 17:20

    TRANSFORMER 2 biasa aja tuh..
    bagusan yg pertama ada jalan ceritanya..


    _________________

    Re: Diskusi Film

    Post by Laziosquad on August 4th 2009, 18:41

    Gw belum nntn transformer 2, tapi dari kata yang udah nntn kebanyakan adegan robotnya?

    Harry potter juga belum nntn

    Sponsored content

    Re: Diskusi Film

    Post by Sponsored content Today at 16:54


      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:54