Komunitas Lazio Indonesia


    Jualan Lazio

    Share

    Jualan Lazio

    Post by Ramone on March 25th 2009, 22:27

    Ini adalah contoh dari thread yang isinya jualan anda. Silahkan buat sendiri topik anda dan mulailah transaksi perdagangan... Very Happy Laughing


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by danielganx on April 1st 2009, 10:15

    klo untuk daerah jakarta dan sekitar nya , ada yg tau toko yg jual kaos lazio gag ?? butuh info nii , thx

    aad
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Jualan Lazio

    Post by aad on April 5th 2009, 00:22

    buat lazio indonesia store, khusus merchandise lazio. sekarang susah cari Lazio di tempat umum....

    Re: Jualan Lazio

    Post by ~あいりりん~ on April 5th 2009, 00:32

    Sori OOT.
    Cuma mau komen judul thread.

    "Jualan Lazio" itu artinya kita yang punya Lazio dan mau menjual klub itu. Razz
    Artinya disini mau jual Lazio ke investor baru Razz

    aad
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Jualan Lazio

    Post by aad on April 5th 2009, 00:35

    gak papa juga ih dijual sm lotito trs dibeli sm yg punya pohon duit biar gak pelit kayak sekarng ha.ha.ha....

    Re: Jualan Lazio

    Post by PlagiaD on April 5th 2009, 02:50

    Tawarin ke Syekh Puji aja, siapa tau duitnya lebih banyak he he he he...

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by danielganx on April 5th 2009, 10:32

    aad wrote:buat lazio indonesia store, khusus merchandise lazio. sekarang susah cari Lazio di tempat umum....

    betul sekali bung Aad .. sangat susah sekali dicari di tempat umum Crying or Very sad
    tidak seperti 10 tahun lalu , dimana baju lazio bertuliskan veron , nesta , claudio , mancini , masih sering kita temui .. kini uda susah mencari baju lazio bertuliskan zarate , pandev , rocchi , foggia Sad
    smoga ada seorang laziale indonesia yg mau menginvestasikan uang nya dgn membuat toko merchandise2 lazio cheers

    Re: Jualan Lazio

    Post by Ramone on April 5th 2009, 10:39

    BTW, bagi teman2 Laziali yang tinggal di Jakarta emangnya gak ada ya toko yang jual jersey atau scarf Lazio yang bajakan. Kalo ada kira-kira berapa ya harganya?


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by danielganx on April 5th 2009, 10:43

    klo jersey bajakan , mungkin sekitar 30rb-an , scarf mungkin sekitar 15rb-an , tergantung toko nya . klo di toko seperti ITC / Mangga dua , harga lebih mahal dari toko2 yg ada di pasar modern atau yg ada di lapangan2 terbuka (cth : taman puring , mayestik , dll )

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by yuhan on April 5th 2009, 11:56

    PlagiaD wrote:Tawarin ke Syekh Puji aja, siapa tau duitnya lebih banyak he he he he...

    ide bagus tu..... lol!

    Re: Jualan Lazio

    Post by yudhi_calcio on April 6th 2009, 17:22

    Ntar klo dah terwujud Lazio Official kan merchandise bakal banyak.. asli lagi.. tapi pastinya agak mahal...

    Elva
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Jualan Lazio

    Post by Elva on April 22nd 2009, 13:37

    Kalau mau cari pernik2 lazio khususnya baju dimana ya? tolong dong.....

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Jualan Lazio

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:33

    Elva wrote:Kalau mau cari pernik2 lazio khususnya baju dimana ya? tolong dong.....

    ikuuuut... dimana ya tempat yg bisa beli scarf + topi ataupun asesoris Lazio gitu...
    kalo emang ga ad.
    Sapa yg bisa mbuatin kaya gituan?
    Pengen punya scarf yg tulisane lazio-indonesia...

    adit18
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Jualan Lazio

    Post by adit18 on May 24th 2009, 08:36

    wendy wrote:
    Elva wrote:Kalau mau cari pernik2 lazio khususnya baju dimana ya? tolong dong.....

    ikuuuut... dimana ya tempat yg bisa beli scarf + topi ataupun asesoris Lazio gitu...
    kalo emang ga ad.
    Sapa yg bisa mbuatin kaya gituan?
    Pengen punya scarf yg tulisane lazio-indonesia...

    Sam bung,saya jg pengen bgt punta topi,baju,scarf, n all about lazio....
    ntar,klo temen2 ada ygtau dmn tempatna,mohon dikonfirmasi dgn saya ya bos,sip!!

    ni email saya--> adit@hacker.co.id

    Thanks...

    Aditya WIdyawan Prima
    Laziale_Pekanbaru

    Re: Jualan Lazio

    Post by timorocchi on May 25th 2009, 09:01

    Klo yg jersey asli mah mahal bener ....
    200 rb keatas deh ....
    di taman puring ada kgk ???

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by danielganx on May 25th 2009, 11:04

    katanya di mangga 2 ada tuh , tp gw blm ngecek sih

    Re: Jualan Lazio

    Post by PlagiaD on June 19th 2009, 01:53

    timorocchi wrote:Klo yg jersey asli mah mahal bener ....
    200 rb keatas deh ....
    di taman puring ada kgk ???

    taman puring kayaknya sama aja om, rata2 pada KW semua hanya Tag nya aja yang diganti2 soalnya klo ga salah untuk soal tag gw pernah liat yang jualan tag di pasar baru....

    Jadi harus hati2 juga untuk yang mau beli nih....

    Re: Jualan Lazio

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 06:11

    Kalau cari yang asli jelas susah apalagi di palembang

    saya dapat scarf dan jam tangan di medan

    piring, mug, stiker, handuk(besar dan kecil) jam bentuk bola lambang lazio dapat di mangga dua

    tas untuk pakaian(halah apa namanya) dapat di bali (kata ortu saya di bali banyak bgt)

    jam dinding(ada 2,beda) mug, pena, gantunan kunci, kotak pensil (dah rusak sayang bgt) dapat di palembang

    satupun tidak ada yang asli

    Re: Jualan Lazio

    Post by naldylaziale on June 20th 2009, 20:59

    tempat jual diri dimana???
    wakakakak... krisis keuangan soalnya

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Jualan Lazio

    Post by Danang on June 22nd 2009, 16:27

    Wha,,lazio gak ampe jual harga diri klo lg cekak!!!pling jual pmain2nya!!trmasuk pandev!!da yg berminat??dapat bonus lho

    Re: Jualan Lazio

    Post by laziale84 on June 22nd 2009, 23:24

    iyo gapp lah, ntar pemainnya disuruh nikah muda. khusus yang masih muda

    Re: Jualan Lazio

    Post by Mpmpranata on June 23rd 2009, 10:36

    Wah judul topiknya kurang pas ne, jualan Lazio, maknanya kan sm dgn mau ngejual lazio, he hee.. Gimana kalo diganti aja, jualan merchandise Lazio, kan lebih pas tu. Ini hanya sekedar usul, peace bro ?:-)

    modjo
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Jualan Lazio

    Post by modjo on June 25th 2009, 11:04

    Mpmpranata wrote:Wah judul topiknya kurang pas ne, jualan Lazio, maknanya kan sm dgn mau ngejual lazio, he hee.. Gimana kalo diganti aja, jualan merchandise Lazio, kan lebih pas tu. Ini hanya sekedar usul, peace bro ?:-)

    Shocked ..

    oiye baru sadar ane .. Very Happy


    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Jualan Lazio

    Post by yuhan on July 11th 2009, 22:08

    iya tuh....judulnya bikin penasaran tp kok isinya lain yah???

    Re: Jualan Lazio

    Post by yono_13 on July 22nd 2009, 20:26

    Ko ga ada yg jualan sich, ga kaya disitus tetangga

    Sponsored content

    Re: Jualan Lazio

    Post by Sponsored content Today at 16:55


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:55