Komunitas Lazio Indonesia


    Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Share

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Mirjalovic on October 31st 2009, 12:08

    Apa pendapat kamu ttg skuad Lazio ? Paparkan disini dengan segala kelebihan maupun kelemahannya/

    daftar pemain Lazio
    http://en.wikipedia.org/wiki/S.S._Lazio#Current_squad

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Hilmy sandro nesta on October 31st 2009, 17:23

    Lazio itu sbnr'a krng d'wing..krn mr.balla g sk main syap..jd striker2'a krng dpt umpan2 yg briliant..cb liat dl wkt lazio d'tangani mancini..lini dpn lazio lbh mumpuni jbol gwnk..krn bnyx suplay bola dr syp..krn saat itu da cesar aprechido..nah skrg saat'a optimalkan syap2 lazio..toh lazio bnyx pny pemain d'sktor kanan n kiri..d'kiri da mauri,eliseu,manfredini,del nero..d'knan lazio pny foggia,brochi,litchy..cb lazio lbh mengoptimal kn sayap2'a..d'jmin lbh top deh..

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Mpmpranata on November 1st 2009, 00:29

    Gw setuju dgn bung hilmy, lazio punya banyak pemain sayap yg bagus, kenapa tidak dimanfaatkan aja dgn formasi 4-4-2 ? Ini Mr.bellardini malah doyan gonta ganti formasi gak jelas, kayakna balardini masih bingung nentukan formasi yg pas untuk lazio. Menurut gw bagusan delio rosi ketimbang belardini, lebih baik ballardini dipecat, ganti aja dgn mancio atau simeone . .

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by panggawa on November 2nd 2009, 11:19

    Kalo dicermati sebenarnya kualitas tim kita sekarang dibanding musim lalu tidak lebih baik bahkan menurun. Parameternya gampang aja kok..siapa sih pemain rekrutan baru musim ini yg bisa menembus starting eleven..?? Eliseu..Bizarri..Cruz..or..??? (note: Zarate dan Matuzalem tidak gw anggap sebagai pemain baru karena mereka mereka memang sudah di Lazio sejak musim kemarin bukan..?)
    Kemudian ditambah dengan kehilangan trio dissidenti yg harus diakui merupakan pemain kunci musim lalu adalah minus point yg cukup signifikan. Jadi mau bermain dengan pola apapun kualitas tim kita saat ini memang pas-pasan dengan lebih banyak kelemahan dibanding kelebihannya.
    Keberhasilan kita meraih super coppa justru menjadi bumerang karena (sepertinya) Lotito sangat percaya diri dengan kondisi tim saat itu padahal PR besar musim lalu yaitu lubang diposisi centre back sama sekali belum digarap, dan terbukti disaat mejalani kompetisi yg sesungguhnya Cribari,Siviglia dkk bergantian membuat blunder-blunder konyol.
    Adalah munafik jika kita masih berkilah tim kita tidak dalam keadaan krisis. Nangkring diposisi ke-15 dengan margin hanya 2 poin dari zona degradasi bukti konkrit yg ngga bisa dibantah.
    Bulan Januari nanti Lotito wajib mendatangkan centreback yg qualified dan Midfielder yg selevel dgn Ledesma, trus kinerja Ballardini juga mesti dipush kalo sampe paruh musim posisi kita cuma setingkat diatas zona degradasi kayanya Lotito harus mulai cari alternatif lain..

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Hadi van der vaart on November 2nd 2009, 19:46

    mnrt gw, Lazio di posisi sayap udah oke. Bagian tengah ni yg parah. Bek tengah ancur, gelandang tengah juga ga ada yg oke. Lazio ga punya playmaker dan ga punya gelandang bertahan yg bagus. Padahal, kalo mau menang kan hrs menguasai lini tengah. Walaupun, sayapnya bagus, tapi kalo bagian tengahnya ancur, sama aja boong!!! Semuanya salah si Tare yg ga tau apa2 soal transfer.

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Mpmpranata on November 2nd 2009, 21:10

    Tarik lagi direktur olahraga Lazio dulu yg sekarang di palermo Walter sabatini atau siapa aja yg lebih jeli merekrut pemain berbakat sesuai dgn kebutuhan tim . .

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Hilmy sandro nesta on November 3rd 2009, 20:08

    Bnr tuh mending tare n balla d'pecat z..g optimal neh org..tare g bs pa2,cm bs ngambil pemain 'buangan'..bek tengah pun g dbli..synk bgd..
    truz d'tmbh lg mr.balla..dy g pny formasi yg paz..gonta-ganti formasi mlu..mending dy dgnti usl w sm ky om yg d'ats..gnti ma mancio,simeone atau pun beppe signori,dy lg ambil kursus k'plthn tuh..
    FORZA LAZIO..

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by laziovic on November 4th 2009, 23:14

    kyknya tim jg btuh seorg playmaker n bek tngah yg tngguh..

    ga da pemain yg bs berperan sprti Veron.....

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by ferieo mussolini on August 10th 2010, 10:23

    mnrut gw skuad yg ada hrus ttp d'syukuri tp yg bkin kesal tue mr.lotito yg pelit abez.... cba msh d'pegang mr.cragnotti.... pasti Lazio lebih kinclong..........

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by skilef on August 11th 2010, 00:46

    playmaker udah ada hernanes ama zarate kayanya udah lumayan....
    center kurang sih,,,cuma radu aja yg lumayan...
    beli bek yg tinggi deh satu...moga aja....

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by danny desta on August 19th 2010, 15:00

    Gw lebih optimis ngeliat Bianco Celeste gw musim ini.. jauh lebih baik menurut gw kalo dibanding musim lalu.. tp kemampuan anak baru di tim belom teruji.. Hernanes pun boleh hebat di liga sebelumnya.. tapi ini italy banyak bintang gagal di liga negara ini..

    Ya semoga aja bisa muncul Bepe baru, veron baru, nesta baru, atau setidaknya fiore baru...

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Yamatolaziale on August 20th 2010, 17:37

    Amin ... Muda"han.. Kita terus Optimis... terus dukung Kalah tau Pun Menang

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by chuckysiilaziale on August 23rd 2010, 11:55

    Menurut saya, Sosok seperti nesta dulu di Lazio udah ga ada lagi.
    yg piawai menjaga lini belakang.
    Kl ada seperti sosok nesta, lini belakang Lazio insya Allah bagus karena Lazio jga punya kiper tangguh.
    gelandang n striker udah Ok.
    Moga aja Kozak ama Barreto bisa jadi striker masa depan lazio.

    Forza Lazio.

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by laziovic on September 5th 2010, 23:51

    blkng rapuh...tngah lmyn...depan meragukan...


    ziolie
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by ziolie on September 7th 2010, 14:31

    kenapa stendardo gak turun ya?? padahal pertahanan dia bagus koq cuma jadi cadangan doank..
    kalau dilihat pertandingan sampdoria vs lazio sebenarnya lazio memiliki byk peluang cuma belum ada keberuntungan..
    suplay bola dari tengah dah lebih bagus dari musim kemarin..
    lawan bologna lazio harus menang..
    forza lazio

    Sponsored content

    Re: Bedah Skuad Lazio - Kelebihan maupun Kekurangan

    Post by Sponsored content Today at 18:34


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:34