Komunitas Lazio Indonesia


    Mau nanya kiper Lazio ini...

    Share

    Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by skilef on August 3rd 2010, 23:23

    Spoiler:

    Brother2,, ada yang tau kiper lazio yang ini???
    selama di araunzo,,gw sering liat...
    kalo ga salah baca dari lazio the offside namanya berardi...
    siapa dan dari mana ya???
    ada yg tau??

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by iwan sindo on August 4th 2010, 17:55

    Ga keliatan gambarnya..Tapi kiper yang dibawa ke Araunzo hanya Bizzari dan Berni. Muslera masih liburan, Carrizo sudah dijual...

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by Yamatolaziale on August 4th 2010, 23:34

    sempat ada sih berardi cuma sekali az maen nya....

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by skilef on August 6th 2010, 17:23

    @iwan sindo : klik aja di spoiler
    @Yamatolaziale : itu berardi kayaknya pemain primavera ya...

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by Yamatolaziale on August 7th 2010, 14:54

    yoi...yoi.. pemain primavera mungkin....

    HOPE
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by HOPE on August 7th 2010, 22:15

    skilef wrote:
    Spoiler:

    Brother2,, ada yang tau kiper lazio yang ini???
    selama di araunzo,,gw sering liat...
    kalo ga salah baca dari lazio the offside namanya berardi...
    siapa dan dari mana ya???
    ada yg tau??

    itu bukan berardi bro,itu Berni
    dia abis potong rambut jadi plontops siyh,makanx semua pada ga inget ya? hhe

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by skilef on August 7th 2010, 23:44

    @^ ah yang bener bro?? berardi or berni??
    gw juga pernah liat di forum luar ada yg nyebut berni...
    tp kalo diliat-liat sih emg mirip berardi ya...haha

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by boncexlee on September 27th 2010, 03:52

    itu mah berni bro....
    dia potong rambut jadi botak...

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by skilef on October 2nd 2010, 14:27

    ^ iya bro, Berni sori dulu gak tau sih, abis bang Berni cukurnya gak ngajak2 ane...
    hehehehe

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by candravertius84 on July 5th 2011, 17:00

    selamat sore...mo nanya nih..
    marchetti jadi pindah ke lazio or nggak ya?
    kalo carrizo gimana?
    Very Happy

    lazio12
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by lazio12 on July 7th 2011, 21:24

    candravertius84 wrote:selamat sore...mo nanya nih..
    marchetti jadi pindah ke lazio or nggak ya?
    kalo carrizo gimana?
    Very Happy

    marchetti udh resmi jadi PEMIAN lazio..
    CARRIZO akan di LEPAS ke club jerman.

    Sponsored content

    Re: Mau nanya kiper Lazio ini...

    Post by Sponsored content Today at 16:55

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang December 11th 2016, 16:55