Komunitas Lazio Indonesia


    Kenalkan Diri Kita

    Share

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by yuhan on April 6th 2009, 22:29

    Laughing
    bangkotannya udah ampe karatan+lumutan lagi

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by monorawx on April 7th 2009, 07:18

    kenalkan

    nama : Mochammad Sudharmono aka mono aka monorawx
    TTL : Banjarbaru, 13 Maret 1988
    Alamat : Jogja
    ym : moccavanborneo
    fb : monorawx@gmail.com
    blog Very Happy : dsini klik aja


    huff...
    gabung juga akhirnya..
    awalnya aku takutkan ada indonesia-laziali nantinya..
    tapi karena admin dan owner/sponsor website masi belum dan tak bisa menerima saran..
    yasud...

    tapi semoga tetap tidak ada indonesia-laziali..
    terpecah kayak si merda

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by elang sakti on April 7th 2009, 18:03

    Sebelumnya gw perkenalkan diri gw...

    Nama : Adi Dwijayadi
    TTL : Jakarta, 1 Oktober 1984
    Alamat : Karet Tengsin (kos dan kerjaan)
    FB : extra_madridista@yahoo.com

    Gw sebenarnya seorang madridista, bukan Laziale...gw ikutan forum ini tuk berinteraksi dengan elang2 biru lainnya...gw duduk di kepengurusan komunitas Madridista Indonesia...

    Gw pernah dtg pas nonbar Derby Ibukota yg diadain di Citywalk...gw hadir sekadar pengamat2 aja...apalagi Madridista dan Laziale pernah futsal bareng....klo ga salah tuh momennya tahun kemarin...

    Gw juga eksis di Forum Laziale yg sebelum ini...gw juga (dan tmn gw) yg membuat Game 'LIGA FANTASIA' dan dah dibuat tritnya di forum yg lama...thx buat tmn2 Laziale yg dah gabung di Game ini...tmn2 yg blm mungkin bs akses di http://ligafantasia.com

    Insya ALLAH Liga Fantasia akan terus bergulir di setiap musim...sehingga rekan2 bisa berkompetisi di gim yang gratis dan berhadiah ini sejak giornata pertama...

    Salam kenal buat Laziale Indonesia dan pengikutnya!

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Dicanio on April 7th 2009, 22:18

    Welcome Bung Mono dan Bung Adi.. cheers

    @ Bung Mono Forum ini mempunyai misi agar laziale-laziale indonesia tetap update dengan berita-berita terbaru seputar SS Lazio dan kegiatan2 Lazio Indonesia, jadi itikad baik ini jangan disalahmengertikan ke arah yang negatif.
    Justru semakin banyak wadah-wadah komunikasi yang menyangkut Lazio akan mengukuhkan eksistensi Lazio di dunia persepakbolaan.
    Mari kita isi forum ini dengan informasi-informasi yang berguna bagi para laziale baik di indonesia maupun di seluruh dunia

    @ Bung Adi terima kasih atas kunjungannya ke forum ini, Salam buat Madridista Indonesia...Next tym klo Lazio mampir2 ke Liga Champions ketemu madrid lagi bisa tuh kita nobar...


    _________________

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by naldylaziale on April 7th 2009, 23:12

    beuh,,, mana ada laziale indo yg kagak kenal ama bang naldy ganteng dari medan..
    wakakakakakkkkkk,, salam kenal semua!!

    yuhan
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by yuhan on April 8th 2009, 21:30

    good.....kita jalin persahabatan ma yg laen..ex roma
    hahahahahaha lol!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by alone1break on April 9th 2009, 01:34

    Name: Fey
    TTL:Jakarta, 16 Feb 1985
    Domisili skrg: Jember

    cinta lazio sejak 1997-mati...

    senang sih gabung sm orang2 yang percaya klo lazio tuh keren!!!

    lam kenaL smwanya

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Ramone on April 9th 2009, 17:27

    Met gabung semuanya! Forum ini bukan merupakan forum tandingan bagi organisasi manapun karena misi dari forum ini adalah menyajikan informasi terbaru dan meningkatkan persahabatan Laziali Indonesia via Internet.



    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by pickboy18 on April 12th 2009, 11:01

    Nama : yayo'
    TTL : Probolinggo, 10 Feb 1985
    ym/fb/fs : pickboy18@yahoo.com

    LI regional Jogja

    awalnya c sekedar berkunjung n liat2 perkembangan aja..
    tp akhirnya gabung jg d forum ini..
    ya.. semoga aja dualisme forum ga bikin LI kta pecah..
    amien...



    ADEE
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by ADEE on April 12th 2009, 22:38

    Forsa lazio

    nama: Prasetyo adi w, aq asli magelang, lahir di mgl 11 des 85

    aq mulai suka lazio dari kelas 6 sd, tp sampai sekarang aq jg bingung, aq sk lazio karena ap.... tp itu tidak penting karena sekarang lazio ad d dalam darahqu.....

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by panggawa on April 13th 2009, 10:23

    Salam kenal

    Nama : Panggawa Surya Irawan
    TTL : Jakarta, 21 Maret 1979
    E-mail : panggawa_surya@yahoo.com

    Laziale since 1998

    Apapun forumnya yg penting Lazio tetap dihati

    Forza Lazio...

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Ramone on April 13th 2009, 21:44

    Selamat gabung semuanya. Forza!


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by laziovic on April 22nd 2009, 21:07

    slam knl smua...ank bru ne d forum ne...


    nama : yogie bone
    alamt : palembang
    ym : giebone_lazy0

    ckp skian n trima kasih.....

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by maurio zarate on April 24th 2009, 19:35

    Name = RIO.RUHMSNSYAH
    TTL = Jakarta,17 Januari1988
    Alamat = Matraman,JakTim
    Region LI = Jakarta
    fs/fb/email/ym = rio_laziale@rocketmail.com

    AJ
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by AJ on April 28th 2009, 16:05

    perkenalken
    Nama : St. Aji herdana
    TTL : jambi, 26 juni 1985
    Alamat : yogyakarta
    ym: stef_laziale@yahoo.com

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by nunualone on April 29th 2009, 21:59

    [b]
    Very Happy NAMA : Muh Agung Nugroho
    TTL : Purwokerto , 29 mei 1988
    alamat : yogyakarta
    Ym : underconstruction* ( jarang buka YM )...
    Email : frz.nu205@gmail.com <<<<< alamat FB ( di add Yah )

    sirgon
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by sirgon on May 3rd 2009, 00:45

    COME STA......
    Nama: Belly Seftiar
    Lokasi: Jakarta
    Suka Lazio sejak zaman Paul Gascoigne, Aaron Winter, Chamot, pokoknya sekitar 93/94
    Quotation: BORN........LIFE........DIE......... FOR LAZIO
    FUCK OFF ROMANISTI!!!!!!!!!!!!!! pig [code]

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by wendy on May 4th 2009, 08:28

    waduh ngapunten kalo baru ngenalin diri..

    nama : wendy rayyan
    lokasi : malang kota ruko...
    YM : we_drawingpen
    FB : wongdhuro@gmail.com a.n. wendy ndoet

    suka Lazio semenjak kelas 4 SD, klub pertama kali yg ane kenal ya Lazio ini..
    dulu masi culun, so ketika pertama kali punya jersey sepakbola ya jersey Lazio ini..
    hal pertama yg ane inget pas kecil dulu adalah debut nesta di lazio senior adalah matahin kaki Gazza...

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by lazialistas069 on May 4th 2009, 20:36

    heueuh euy, lupa ngenalin diri..... setelah sekian lama....
    nama :adi kusuma
    lokasi: Bandung
    ym: adi_candradimuka
    fb:adi069.lazialistasz@Gmail.com a.n.adi kusuma

    suka dari zaman signori dkk smp '97
    pemain pavorit karel poborski, lucas castroman,oddo, tommaso rocchi, di canio.
    salam kenal semuanya.....


    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by reinz laziale on May 14th 2009, 22:18

    hyyy...
    forza laziale..
    gw laziale dari pekanabru...
    salam perkenalan..

    nama : YUDHA ANDESTIAN
    sering dipanggil : REINZ
    Alamat : PEKANBARU
    T4 tgl lahir : Lhokseumawe, 18 desember 1989..
    email : reinz18_ndh@yahoo.co.id
    blog : yudha18-reinz.blogspot.com


    awalnya gw suka ma lazio pas kelas 4 SD..
    waktu itu masih ada mancini, salas simeone n kawan2...

    ntah kenapa gw suka ma lazio..(mungkin takdir gw kali ya..)
    gw ngelihat lazio itu seperti tim dengan semangat yang besar...
    tim yang bersih..(biru langit broo..)

    dari dulu sampai sekarang hati gw tetap lazio..
    mau di sukses ataupun tidak,, gw ga kan pisah sama lazio..
    bravo laziale..

    erick
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by erick on May 19th 2009, 13:46

    salam kenal...

    Nama : d'Brixt
    TTL : sibolga, 9 september 1986
    Alamat : taman alamanda e2/66 karang satria tambun utara bekasi 17510
    email: erick.dbrixt@gmail.com
    phone : 081384451881

    hubungi gw yach...

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by tjamenovic on May 21st 2009, 02:18

    Salam kenal para Laziali Indonesia...

    Nama: Ivan
    Lokasi: Bandung
    Suka sepakbola sejak 1997...
    Suka Lazio sejak 1997...
    Tidak pernah suka tim lain selain Lazio...
    Selalu mengikuti sepakbola hanya karena Lazio...
    Pemain Fav: Nesta, Nedved, Di Canio


    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Mpmpranata on May 22nd 2009, 18:37

    Salam kenal untuk brothers Laziale indonesia :-)
    nama : melky
    lokasi : tembilahan(inhil) & pekanbaru, riau
    Sejak dulu sampai sekarang bahkan sampai mati pun aq akan slalu mencintai LAZIO, sang Elang kebanggaanku, apapun keadaannya, terpuruk atau terbang tinggi, sedang terluka atau berjaya, cintaku untuk Lazio selalu terpatri dihati ini. Menjadi Laziale adalah pilihanku dan aq berharap semoga anak cucuku kelak akan mengikuti jejakku untuk mendukung & mencintai LAZIO, Amiin.
    He hee, jadi berpuisi pula, sory ya bro, peace ;>
    Forza LAZIO !

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by grandelaziale on May 22nd 2009, 21:53

    met kenal.
    muka baru disini.

    tapi harusnya anak milis dah kenal gw.
    Didi Yusuf or Yushandi Aidi Akhmad.

    sekarang lagi menimba ilmu di bumi philippine.

    MET KENAL SEMUAAAA !!!!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by timorocchi on May 23rd 2009, 11:57

    OYYYY !!!!!!

    nama:timotius manggala prasetia
    TTL: jkrta , 8 juni 1993
    alamat : BSD
    fb/msn/mail:bulletshy1997@hotmail.com

    YUK MARI !!!!

    Sponsored content

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Sponsored content Today at 16:56


      Waktu sekarang December 8th 2016, 16:56