Komunitas Lazio Indonesia


    Kenalkan Diri Kita

    Share

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by ariz_1900 on May 23rd 2009, 13:46

    Permisi... murid ssb memperkenalkan diri...

    nama : Karisma Riyadi a.k.a 'aris'
    TTL : Jakarta 7-9-1989
    alamat : jakarta kota gue...

    seneng ama Lazio dr klas 5 sd mpe skrg jg msh cinta... Very Happy


    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Dicanio on May 23rd 2009, 23:49

    Welcome all new comers!!

    Terutama buat om Didi yang saya hormati sebagai salah satu sesepuh LI.. cheers

    Semoga semuanya bisa proaktif dan banyak memberikan berita berita yang terbaru mengenai Lazio...


    _________________

    Laziale Jogja

    Post by antonz_1607 on May 29th 2009, 10:39

    Nama: Antonius Adityo Ariwibowo
    Panggilan: Adityo
    TTL: Tanjung Pinang, 16 Juli 1987
    Email: Antonz_1607@yahoo.com

    pelik
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by pelik on May 29th 2009, 22:49

    Name: Feliks A Tiantoro
    Nick: skilef
    born place: Jakarta, 4 Oktober 1987
    Email: pel_diagonalley@yahoo.com

    gw yakin banyak yg kelahiran 87 or 88 yg ngfans lazio,,cuz saat itu lazio sangat waah... Very Happy
    hahahaha....lam kenal smua...

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Muammar on June 5th 2009, 20:08

    hai....laziale semuanya....

    nama ; muammar muin nst....galang(deliserdang),19 maret 1990

    email n fb : lazio_innst@yahoo.co.id


    salam kenal semuanya ya.....



    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by avri morvinz on June 7th 2009, 16:17

    alow laziale.. kenalin sy avri morvinz anggota baru laziale jogja.. kuliah di upn,...gmn donk buar bs gabung di kegiatan2 laziale jogja.... tlg kasih tau ya..thx

    fb ku ; avri liaszio

    tlg bantuannya thx Surprised

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by laziale84 on June 10th 2009, 16:06

    Perkenalkan namanu Rudy Firmansyah, Laziale yang telah melalang pulau Indonesia dari SUmatera mpe Kampung Rambutan Very Happy
    lahir di Jawa, 20 Agustus 1986
    Alamat : Jambi mpe Solo
    FS/FB/YM/MAIL : dewox_74@yahoo.com

    salam hangat untuk semuanyaa

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Laziosquad on June 16th 2009, 18:58

    edit gan Very Happy


    Terakhir diubah oleh Laziosquad tanggal June 18th 2013, 17:19, total 1 kali diubah

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by danielganx on June 16th 2009, 20:30

    Selamat Datang bagi teman2 laziale yg baru bergabung , FORZA LAZIO

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Dicanio on June 17th 2009, 18:21

    Laziosquad wrote:Nama: tri sandi prayudha

    ttl: palembang 27 september 1989 (hiks kenapa sama dgn totti,padahal ayah saya sama dgn claudio lopez)

    alamat: palembang

    kuliah di fakultas hukum universitas sriwijaya indralaya

    suka lazio dari 98, sampai sekarang hanya menyukai lazio, dulu pernah ditertawakan 1 sekolah pas lazio dibantai chelsea 4-0

    saya selalu menggunakan id laziosquad di game travian, di kaskus juga

    Weww, sama kayak bung Ramone donk, admin forum ini, tinggal di Palembang sama kuliah di Unsri juga..Jangan2 klonengan nih, hehe..selamat datang brur di forum lazio indonesia..:beer:


    _________________

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Laziosquad on June 18th 2009, 08:41

    Bukan klonengan bro he2 bung ramone unsri palembang atau indralaya

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Dicanio on June 18th 2009, 10:05

    UNSRI Indralaya, satu kampus pastinya..dia lagi skripsi kalo ga salah..bisa langsung message ke Profilnya aj bung..sapa tau kenal..


    _________________

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Ramone on June 18th 2009, 22:25

    Khusus untuk Tri Sandi Prayuda aka LazioSquad. Wah anda kuliah di Fakultas Hukum Unsri Inderalaya juga ya? Aku kuliah disana juga tapi sekarang jarang ke kampus soalnya udah tinggal skripsi, anda angkatan 2007 ya?

    Wah kebetulan sekali nih, soalnya di Fakultas Hukum Unsri Inderalaya yang cuma Laziale hanya aku aja tapi rupanya ada tambahan personel. OK Tri, hubungi aku aja ya di kampus atau bisa lewat email birulangit@reallyfast.info . Di tunggu untuk Laziale Hukum. hehe.

    Saat ini di Unsri baru diketemukan 4 orang Laziale sejati, 1 orang di Fakultas Komputer, 1 orang di Fakultas Pertanian, dan 2 orang di Fakultas Hukum.


    _________________
    LAZIO SELAMANYA!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Laziosquad on June 19th 2009, 06:00

    Wah ia bos ramone, laporan untuk angkatan 07 cuma saya sendiri laziale

    Dicanio
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Dicanio on June 19th 2009, 13:30

    Wow, enaknya satu kampus ada laziale juga..baguslah palembang ditunggu persemian regionnya..


    _________________

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by riri sapnatra on June 20th 2009, 13:24

    salam knal..gw riri..alamat jakarta.sk lazio sejak eranya aaron winter..FORZA LAZIO

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by jojomanado@rocketmail.com on June 23rd 2009, 21:12

    Lam kenal...
    w jojo dari manado... d sini jarang banged w ktmu laziale.. makana seneng bgd isa gabung sini... w sk lazio sjak jamanna pemain argentina berjaya d klub lazio,, kayak liverpool skrg yg pemain2 topna dari spanyol smw..

    modjo
    Murid SSB
    Murid SSB

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by modjo on June 24th 2009, 06:49

    hiii...hii laziale...Very Happy

    ane mungkin atu2nya laziale di condet :p

    salam kenal

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Mpmpranata on June 25th 2009, 23:43

    Selamat datang dan salam kenal.. Mari kita promosikan forum ini kepada teman2 laziale lain yg belum gabung.. Dari sabang sampe merauke, dari barat sampe timur, dari utara ampe selatan, bahkan seluruh dunia, selalu ada laziale.. Forza LAZIO !

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by danielganx on June 26th 2009, 08:32

    jojomanado@rocketmail.com wrote:Lam kenal...
    w jojo dari manado... d sini jarang banged w ktmu laziale.. makana seneng bgd isa gabung sini... w sk lazio sjak jamanna pemain argentina berjaya d klub lazio,, kayak liverpool skrg yg pemain2 topna dari spanyol smw..

    ngana orang manado ?? senang skali dapa liat orang manado disini Very Happy

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by timorocchi on June 26th 2009, 08:42

    danielganx wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:Lam kenal...
    w jojo dari manado... d sini jarang banged w ktmu laziale.. makana seneng bgd isa gabung sini... w sk lazio sjak jamanna pemain argentina berjaya d klub lazio,, kayak liverpool skrg yg pemain2 topna dari spanyol smw..

    ngana orang manado ?? senang skali dapa liat orang manado disini Very Happy

    bedehhhh ....
    sesama manado ketemu ...
    hahahahaha ...
    gak ada yg batak apa ???
    hahahaha ... afro afro afro

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 11:51

    timorocchi wrote:
    danielganx wrote:
    jojomanado@rocketmail.com wrote:Lam kenal...
    w jojo dari manado... d sini jarang banged w ktmu laziale.. makana seneng bgd isa gabung sini... w sk lazio sjak jamanna pemain argentina berjaya d klub lazio,, kayak liverpool skrg yg pemain2 topna dari spanyol smw..

    ngana orang manado ?? senang skali dapa liat orang manado disini Very Happy

    bedehhhh ....
    sesama manado ketemu ...
    hahahahaha ...
    gak ada yg batak apa ???
    hahahaha ... afro afro afro
    bah,, halak batak juga ya lae...
    perkenalkan bah,, togatorop do au...
    mamak aku limbong... hahaha... sama sama fans rocchi,, sama sama batak pula kita.. hahaha...
    kampung kita dimana lae?? aku anak sidikalang nya..

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by timorocchi on June 28th 2009, 13:39

    nyokap marga nya hutabarat ...
    nyokap kampung nya di tarutung ...
    bokap jawa tapi dikasih marga gultom ...
    hahahahahaha ...
    ada jg yg batak ....
    jngn pake bahasa batak ...
    kgk ngerti ...
    tau nya hepeng , opung , tulang , natulang , inangtua , lae ...
    hahahahaha ....
    FORZA ROCCHI !!!!!!!!!!

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by naldylaziale on June 28th 2009, 13:46

    timorocchi wrote:nyokap marga nya hutabarat ...
    nyokap kampung nya di tarutung ...
    bokap jawa tapi dikasih marga gultom ...
    hahahahahaha ...
    ada jg yg batak ....
    jngn pake bahasa batak ...
    kgk ngerti ...
    tau nya hepeng , opung , tulang , natulang , inangtua , lae ...
    hahahahaha ....
    FORZA ROCCHI !!!!!!!!!!
    berarti jabat(jawa batak) lah ya...
    hahaha.... orang tarutung bos cwek ya ..
    beuh,,, lahan durian tu.. plus salib kasihnya..
    tul ga??
    pernah ketarutung??

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by timorocchi on June 28th 2009, 13:56

    betul ..
    banyak banget duren ama salib kasih ....
    udh pernah kesana saya ...
    tapi wkt itu blm sempet ke salib kasih ...
    hahaha

    Sponsored content

    Re: Kenalkan Diri Kita

    Post by Sponsored content Today at 18:33


      Waktu sekarang December 9th 2016, 18:33