Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 27th 2009, 13:35

    Mungkin gaji masalahnya, gw juga suka rosina sayang bgt dia ke zenit

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on July 27th 2009, 15:40

    Anjing!!!!!!!!

    Dasar Lotito goblok!!!! Kenapa gak diambil?????? Rosina adalah playmaker terbaik Italy saat ini setelah Pirlo. Rugi!!!! Nyesel!!!!

    naldylaziale wrote:
    Rosina sendiri tampil tidak konsisten. Dalam 134 pertandingan bersama Torino, hanya 34 gol berhasil dicetaknya


    Kalo masalah gol yg dikit kan maklum aja, Rosina kan bukan striker!!

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on July 27th 2009, 16:56

    Hmm , setuju ama om hadi
    kalau 134 pertandingan cetak 34 gol , itu lumayan banyak loh ,, 134 pertandingan , asumsi setahun 33 pertandingan ,, artinya ,, dari 4 musim@33 pertandingan, Rosina cetak 34 gol , berarti rata2 semusim 8 gol !!!!!!!!

    daripada gelandang yang digadang2kan sbg dinamo Lazio , tapi gol semusim 2 , assist 1 .

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 27th 2009, 18:08

    Beh bro mirja seneng tuh ada kesempatan ngatain ledesma wkwkwk

    memang, zenit sekarang berkesempatan besar di eropa, dgn sokongan dana yang besar ngincar pemain bintang

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on July 27th 2009, 19:05

    kabar nya lazio mengincar wiliam gallas (arsenal) kalau negosisasi dgn pihak diego lugano buntu ...
    menurut gw sih ngapain beli si gallas , gaji nya gede bgd , trus maen nya jg ga konsisten + badan nya pendek , ga cocok jd bek tengah pengganti rozehnal yg dipastikan akan hengkang

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 27th 2009, 19:55

    gw mau nya jaap stam ...
    hehehehe ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by lazialistas069 on July 27th 2009, 20:50

    Rozehnal hengkang????? duhhhhhh....... tapi Gallas solusi bagus juga tuh.....

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on July 27th 2009, 21:16

    jaap stam mah uda tua renta , bisa di ewe ewe ama si pato / eto'o >.<
    yg jadi masalah soal gallas tuh gajinya dy yg selangit.. waktu itu dy pindah dr chelsea ke arsenal kan karna masalah gaji.. iia menolak gaji yg ditawarkan chelsea , lalu akhirnya hengkang ke arsenal.. gw rasa mustahil gallas mau dikurangi gajinya dlm jumlah besar utk bermain di lazio

    wendy
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by wendy on July 27th 2009, 23:12

    selain gaji yg tinggi.. apakah dia bisa jadi panutan bagi bek muda kita? aq rasa ga bakalan bisa.. bisa2 dia malah ngajarin tawuran..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on July 28th 2009, 00:44

    ya ,, gaji Gallas mahal , perilakunya jg gak bagus2 amat ,

    mending siviglia aja deh , mumpung musim terakhir ......(cmiiw)

    kalau mau bagus sekalian ya Garay/Lugano/Dainelli dkk

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on July 28th 2009, 02:18

    Stendardo wants to stay and he’s thinking to give Lotito back the 100 thousand euros he got after suing Lazio. His action would be intended to make the president forget about the past so that he could win back his trust and get a chance to play under Ballardini. You don’t buy trust, that’s for sure, but Stendardo’s attempt could be a good move. He turned down offers from Bari, Livorno and other two foreign teams in order to stay at Lazio.

    sumber: http://www.lalaziosiamonoi.it/?action=read&idnotizia=6070

    gw harep masalhnya stend ma lazio cpt kelar lah, dia juga ad itikad baik dgn nolak tawaran klub lain. ini bukti dia itu cinta lazio. ayo stend jgn menyerah, tunjukkan d sesi latihan kalo lu tuh worthed dpertahanin. ballardini open your eyes!!! kalo stend bertahan gw rasa gpp kita khilangan rozehnal. tp kita ttp bth beli bek tangguh nih, siviglia ud lambat bgt sulit buat diandalkan. gw harap sih canini tuh jd. jd ntar duetny stend ma canini backup ny diakite, siviglia, salah satu diantara cribari/rozehnal.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 28th 2009, 07:32

    klo garay bisa dimaenin dalam jangka wktu yg lama ....
    klo gallas selain udh tua , bentar lg mungkin udh sakit-sakitan trus pensiun dah ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on July 28th 2009, 09:52

    jgn gallas lha,ga co2k dy pke jersy lazio!!he..dag rambutnya ga jelas!!malu2in qt aj ntar!!g pla maenya jg ga bgs2 bgt

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 28th 2009, 19:31

    si galas jg lom ada berita lanjutannya tuh...
    mending cari yang muda deh,.. mudah2an si stendardo isa nyelesaiin urusanna cpt,. tah dy pegi ato betahan..
    soal rosina,, syg bgd dy maenna d zenit... haduh...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 28th 2009, 19:33

    lotito lagi ngurus kontrak ma si lugano,. biarpun mahal,, tapi lotito lagi nawar.. (goal.com)........ mudah2an behasil... bejuang om lotito!!

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by ajiramone on July 29th 2009, 01:02

    gallas mah gajinya gede...mending taribo west..wkwkwkwkkwkw pret!

    kalo lotito sukses boyong lugano, gua rasa masalah bek agak teratasi...

    go go lazio

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 29th 2009, 07:19

    Lavezzi Dan Pandev Kembali Didekati Juve

    Juventus berencana mendatangkan Ezequiel Lavezzi dari Napoli dan Goran Pandev dari Lazio.


    Salah satu dari Lavezzi atau Pandev, menjadi incaran utama Juve kalau David Trezeguet benar-benar pindah ke AC Milan.

    Menurut Tuttosport, Juve akan mengincar pemain baru kalau memang Tregzequet jadi pindah bergabung dengan Milan.

    Tapi mereka akan berusaha sekuat tenaga agar Trez tidak bergabung dengan klub yang menjadi musuh utama Juve.

    Kalaupun akhirnya Trez hengkang, Juve sudah berencana mendatangkan Lavezzi atau Pandev. Bianconeri sudah berencana ingin mendapatkan Lavezzi sejak musim lalu.

    Performa pemain asal Argentina itu sempat menurun dan mengundang keprihatinan dari pemilik klub.

    Sedangkan Pandev yang dikabarkan akan hengkang dari Lazio. Pemain asal Masedoania ini tidak ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya menjelang pertandingan Piala Super Italia menghadapi Inter Milan.


    mudah2an pandev yg dibeli ...

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on July 29th 2009, 08:55

    trus misalnya ne pandev jd kjual,duitnya buat beli sapa???target lazio yang hmpir pasti dgaet sapa aj?

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 29th 2009, 09:11

    mungkin lugano hampir tergaet ....
    klo buat gantiin pandev gw gak tau siapa ...
    soal nya marcus berg udh ke hamburg ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 29th 2009, 10:30

    kalo pandev jadi kejual,, strikerna yang dicari tgl si cruzz... tapi dy jg makin dekat ke roma...
    si bojinov se katana mau maen d lazio,.
    tarik lugano dahh..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on July 29th 2009, 10:41

    Jgn takut!! Transfer Lazio kan gak terdeteksi. Ntar bakalan muncul sendiri berita Lazio ngedatangin pemain baru, walaupun rumor nya gak terdengar. Liat aja eliseu, dia datang ke Lazio secara tiba-tiba, gak ada yg nyangka kan??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on July 29th 2009, 10:51

    Trelleborgs defender Rasmus Bengtsson is interesting Lazio.

    With David Rozehnal on his way to Hamburg and Lorenzo De Silvestri wanted by Fiorentina, Lazio chief Ighli Tare is busy finding replacements.

    Bengtsson's contract expires in October and he is available for a knockdown £400,000.

    Nih salah satu yg gak terdeteksi!!! Mudah-mudahan jadi!!

    Danang
    Cadangan Klub
    Cadangan Klub

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Danang on July 29th 2009, 11:46

    nha lho bengtsson tuh sapa lagi????stau gw ntu merk BAN!!he...brmutu ga ne pmain??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on July 29th 2009, 12:04

    gallas baiknya jangan deh.. kelemahannya itu nampak kali..

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on July 29th 2009, 13:50

    wwkwkwkwkwkwkkwkwk20x
    Bizzari 0 perak
    Eliseu 600 rebu
    Bengtsson bisa didapat dengan angka 400 rebu

    haha20x

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:55


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55