Komunitas Lazio Indonesia


    Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Share

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 29th 2009, 14:34

    harga boleh murah , tp kemampuan mudah2an jangan murah ...
    heehehehe ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 30th 2009, 07:56

    Bos ada kabar mengenai lugano and gallas gak??? yang mana yg jadi??? Klo menurut kalian smua mending lugano apa gallas???coz dua-duanya berasal dr klub besar

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 30th 2009, 08:14

    lugano bos ...
    gallas gaji nya kemahalan ...
    maen jg gak konsisten ...
    kata nya lotito lg ngelobi supaya lugano agak murah gaji nya ...
    soal nya kan di lazio ada salary cap ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 30th 2009, 11:38

    Kemana mana bagus lugano, gallas go to hell!

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Hadi van der vaart on July 30th 2009, 16:03

    Rozehnal udah resmi cabut! Hrs gerak cepat nih cari bek baru. Yg muda dan murah, ya si bengsson. Catat ya!! Bengsson, bukan bencong!!!

    danielganx
    Pemain Legenda
    Pemain Legenda

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by danielganx on July 30th 2009, 16:37

    merekrut bengtsson merupakan perjuadian besar karna iia masih muda dan belum berpengalaman di liga italy dan liga eropa.. nasib nya bakal seperti radu , yg harus beradaptasi dlu dan pasti nya memerlukan waktu.. klo mau aman sih kita mending incer bek yg udah ber pengalaman di seri a kayak daineli ato cannini ..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 30th 2009, 18:46

    Mirjalovic wrote:wwkwkwkwkwkwkkwkwk20x
    Bizzari 0 perak
    Eliseu 600 rebu
    Bengtsson bisa didapat dengan angka 400 rebu

    haha20x

    hahaha... itu se karena jiwa dagang om lotito ebad banged... smoga yang dateng x ni berkualitas,, wlaupun hargana murah.. huahahaha

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 30th 2009, 18:54

    palermo katana mau nukar fabio simplicio ma stefan radu,, trus om lotito kabarna udah nawarin kontrak ma si cruz...(goal.com)..
    cribari jg dah mulai dirumorin pindah tuh ke palermo..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by naldylaziale on July 30th 2009, 21:06

    pemain yg minta dijual malah kabur rumornya..
    yg ga minta dijual malah terjual

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 31st 2009, 06:21

    kuq si cruz jadi merapat ke lazio lg neh??? Menurut kalian smua pembelian cruz perlu gak c??? Klo menurut saya c kurang perlu kan udh ada libor kozak lagian kan formasi lazio musin depan 4-2-3-1 sdngkan lazio udh bnyk striker

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 31st 2009, 08:42

    Kabar terbaru ni guys

    Kabarnya Trio pandev,ledesma and de silvestri gak akan di bawa ke beijing and mereka juga g diikutsertakan dalam latihan. Itu arti'a lazio mesti nyari pengganti'a dalam waktu dekat alias dalam minggu2 ini coz mereka akn mnghadapi inter sdngkan mereka blom ada pembeli. Lotito sempat mngatakan klo akan membeli pemain lagi setelah mereka terjual. Waaah kira2 kekuatan lazio bkal jomplang ni coz gda pengatur serangan model ledesma,tp klo masalah pandev n de silvestri c mereka udh ada pengganti yg bagus macam correa and litchsteiner. Kira2 ada kabar mengenai battaglia gak??? Dya jadi gak tuh gantiin ledesma??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on July 31st 2009, 08:52

    menurut tare,, si cruz ga merapat ke lazio..(goal.com) aminnn...

    batraglia se lom ada kabar mpe skrg,, yang ada se palermo mau nukar simplicio ma radu..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 31st 2009, 10:20

    wah klo simplicio kurang bagus ya kayak'a mendingan battaglia skalian d coz lazio kn akan tampil di european league,lugano juga msti jadi neh. Oya tuh kabar dari bengtson bener gak dya udh di kontrak lazio??posisi dya apa??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 31st 2009, 10:33

    katanya lugano lg tes medis ...
    kata nya jg kita boyong lugano ama bengtsson (400.00 euro)
    posisi bengtsson itu CB (kyk nya)

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on July 31st 2009, 11:27

    ITALY/ OFFICIAL, Lazio sign Bengtsson
    30 Jul| Eddy Akoglu | read 259
    Source: lalaziosiamonoi.it
    Lazio have signed Swedish centre-back Rasmus Bengtsson (23) from Trelleborgs on
    a five-year deal.


    sudah pasti nih ... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on July 31st 2009, 12:40

    jujur aj...membeli Rasmus Bengtsson gw rasa gak memberi solusi ap2 d lini belakang lazio yg keropos. bisa ap dia??? dia main di klub trelleborgs. klub yg raihan terbaikny hanya peringkat 3 d swedia, dan 2006 lalu br promosi kembali k divisi utama. pemain yg baik pasti prestasi klubny jg baik!!! mmg sih dia murah, tp kalo g bs ap2 ya jatuhny jg buang2 uang kan!!! kalo lotito mau nambahanin uang dikit lg banyak kok pemain muda itali yg bs direkrut, ex: canini. dan satu lagi, gw org yg percaya bgt ma namany tradisi. swedia itu bukan negara yg terkenal dgn bek2 handal, mending jg itali yg dr jaman batu sampe sekrg banyak bertebaran bek2 handal.

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 31st 2009, 14:17

    Dulu sapa yang kenal kolarov? Lichi? Kecuali the next chivu stefan radu, bahkan nama zarate bnyk yg g tau, gaby mudingayi? Fernando muslera? Siapa mereka dulu? Lazio yang memperkenalkan mereka pada dunia, semoga bengtson mengikutinya

    Mirjalovic
    Super Moderator
    Super Moderator

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Mirjalovic on July 31st 2009, 14:38

    Sabar om Jiwa Lazio ,, haha20x,, bek yang 1 ini setidaknya sudah terbukti di level eropa ,,Swedia u21 dibawa ke semifinal Euro u21 ,, n dia jg diincer ama PSV dkk

    setuju banget dengan om Laziosquad ,, sepengetahuan gw,, Lotito jarang salah beli pemain ,, (meski ada tapi jarang ,)

    katanya jg ,, Cruz bntr lagi sampai

    yng gw herannya adalah , n yang bikin gw ngakak , kita dapat 4 pemain hebat,harganya cuma 1 juta euro aja ,heuheheuhehheuhehuehuheuhehuehuehe20x,,

    Eliseu ,, 600 rebu
    Bengtson 400 rebu
    Bizzari gratis
    Cruz gratis

    heuheuheuheuheuheuheuehuehuehiuehuehhuheuedheuehiueuuehueheheuuehahahahahahahahahahahahhahahhhahahahahahahahahhahahshhahahahahahhahshdsahhahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahwkwkwkwkwkkwbauruakakakkakakakabruakakkakjiakakakakakakaka20x ,,haha20x,, gak abis ketawa gw ,, haha20x

    Sudah habis 26 juta untuk datangin Zarate n Matu ,, ternyatsa masih ada jalan jg untuk datangin pemain murah meriah ,,hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahha20x , ngakak ,,Lotito Lotito ,, sumpah lo presiden paling kocak Lazio ,haha20x

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Laziosquad on July 31st 2009, 17:49

    Pasti lotito main fm. . . . Dan diajari ama bro mirja wkwkwkwk dan diaplikasikan ke dunia nyata

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jiwa lazio on July 31st 2009, 20:32

    gw tetep prefer bek asli itali...lazio ud kbanyakan pemain asing. ntn itali g semngat skrg, piala konfederasi kmrn malah g ad sama skali....makany itali kacau maenny hehe.

    ITALI NO 1 LAH URUSAN BERTAHAN!!!

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 31st 2009, 21:04

    Bagus dech klo bengston dh jadi,moga2 lugano juga jadi abis klo ngandelin siviglia susah juga coz dia udh lambat sebagai bek tengah n badan'a jga gak tinggi jd klo nglawan penyerang2 jangkung psti susah.

    Bro pada etuju gak klo lazio beli guillermo ochoa(kiper mexico)skill'a mantaab bgt tuh pemain tp knpa lotito dlu malah beli carrizo y jd buang2 uang

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Rinov Ultras Laziale on July 31st 2009, 21:12

    Wah wah zenit udh mengajukan tawaran buat goran pandev sebesar 14 juta euro sementara lotito mnta'a 18 juta euro,moga2 cepet menemukan titik terang buat penjualan ledesma,de silvestri n pandev jadi lazio bsa rekrut pemain2 bagus lagi buat piala super. Selain cruz siapa lagi neh striker n pemain tengah yg udh merapat ke lazio?? ada yg taw gakK??

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by timorocchi on August 1st 2009, 07:35

    kita jg minjem pemain dr boca nama nya roncaglia (CB) dengan opsi pembelian 3 jt ...

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 1st 2009, 08:29

    Mirjalovic wrote:Sabar om Jiwa Lazio ,, haha20x,, bek yang 1 ini setidaknya sudah terbukti di level eropa ,,Swedia u21 dibawa ke semifinal Euro u21 ,, n dia jg diincer ama PSV dkk

    setuju banget dengan om Laziosquad ,, sepengetahuan gw,, Lotito jarang salah beli pemain ,, (meski ada tapi jarang ,)

    katanya jg ,, Cruz bntr lagi sampai

    yng gw herannya adalah , n yang bikin gw ngakak , kita dapat 4 pemain hebat,harganya cuma 1 juta euro aja ,heuheheuhehheuhehuehuheuhehuehuehe20x,,

    Eliseu ,, 600 rebu
    Bengtson 400 rebu
    Bizzari gratis
    Cruz gratis

    heuheuheuheuheuheuheuehuehuehiuehuehhuheuedheuehiueuuehueheheuuehahahahahahahahahahahahhahahhhahahahahahahahahhahahshhahahahahahhahshdsahhahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahwkwkwkwkwkkwbauruakakakkakakakabruakakkakjiakakakakakakaka20x ,,haha20x,, gak abis ketawa gw ,, haha20x

    Sudah habis 26 juta untuk datangin Zarate n Matu ,, ternyatsa masih ada jalan jg untuk datangin pemain murah meriah ,,hahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahha20x , ngakak ,,Lotito Lotito ,, sumpah lo presiden paling kocak Lazio ,haha20x

    jiakakakak... mank insting bisnis si lotito msti diacungin jempol...

    tapi si bengston bukanna ga terkenal,, menurut goal.com dy jg malah lagi dideketin Sevilla, Hamburg, AZ Alkmaar and PSV Eindhoven,, dy kan bintang di U-21 championsip..

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by jojomanado@rocketmail.com on August 1st 2009, 08:31

    om cruz resmi d lazio.. (goal.com)

    skuad ke beijing
    Muslera, Bizzarri, Cribari, Diakite, Kolarov, Lichtsteiner, Radu, Scaloni, Siviglia, Baronio, Brocchi, Dabo, Foggia, Matuzalem, Mauri, Meghni, Eliseu, Del Nero, Inzaghi, Rocchi, Cruz, Zarate (goal.com)

    Sponsored content

    Re: Rumor Transfer Lazio 2009/2010

    Post by Sponsored content Today at 00:55


      Waktu sekarang December 7th 2016, 00:55